JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Baju tidur
Total Views: 7902 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 10 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

Mathusin - 05/08/2011 10:23 PM
#1
Baju tidur
Seorang kakek 70-an tahun pergi ke pertokoan untuk membeli hadiah ulang tahun buat istrinya tercinta. Si kakek kebingungan karena seingatnya tidak ada satupun barang keperluan wanita yang belum dimiliki istrinya.

Ketika si kakek melewati sebuah toko pakaian dalam, timbul keinginannya untuk membelikan baju tidur yang transparan dan seksi agar istrinya senang dan merasa muda kembali. Si kakek masuk dan disambut oleh seorang pramuniaga.

"Saya ingin membeli baju tidur yang paling seksi dan paling transparan," kata si kakek. Si pramuniaga mengangguk, mengambilkan apa yang diinginkan si kakek dan membungkusnya dengan rapi. Si kakek pun pulang dan memberikan kadonya ke istrinya. "Selamat ulang tahun. Bukalah di kamar."

Si istri membawa kadonya ke kamar dan membukanya. Dengan penuh suka cita dicobanya baju tidur transparan tersebut. Saking transparannya, seolah-olah dia tidak pakai baju sama sekali. Tiba-tiba timbul ide di kepalanya untuk memberi kejutan kepada suaminya dengan tampil tanpa memakai apapun. "Sayang ke sini deh," katanya memanggil suaminya.

"Ya ampunnn! Baju mahal-mahal kok dibiarin kusut begitu, setrika dong!" jerit sang suami kaget.
Mathusin - 05/08/2011 10:24 PM
#2

pertamax
benaya.bimo - 05/08/2011 10:35 PM
#3
Pertamax
ANE PERTAMAX GAN. wlopun dah *** yang penting pertamax. wkwkwkwkwkiloveindonesia
asyaef - 05/08/2011 10:44 PM
#4

mayan lucu gan!!!
chilugkbaa - 05/08/2011 10:46 PM
#5

Etd dah bujuk!!! Diatas ane cepet bgt....
Mayan bikin ane senyum mlm2,, Keep posting gan.

Baju tidur
marvely12 - 05/08/2011 10:49 PM
#6

keep posting gan...
gieladur - 05/08/2011 10:53 PM
#7

mayan dah D
noctiswidia - 05/08/2011 10:56 PM
#8

ngakak
Bisa aja tu kakekBaju tidur
JRprohunter - 05/08/2011 11:11 PM
#9

hahahaha,, brati kulit2Nya udh pda kriput kali ya ? ngakak
PencariSejati - 05/08/2011 11:13 PM
#10

Baju kulit asli...tuh

ngakak
aputra12 - 06/08/2011 01:53 PM
#11

wkwkw itu kulit keriput bukan baju ngakaks
7Chester - 06/08/2011 01:58 PM
#12

firous - 06/08/2011 02:02 PM
#13

lucu gan!!!! ngakak
shapo - 21/08/2011 10:54 AM
#14

biasa aja ah cerita nya.zzzzzz
Kurida - 21/08/2011 10:57 AM
#15

Kulit itu ngakak Baju tidur
JogJac - 21/08/2011 10:58 AM
#16

ngakak ngakak koplak....
ninjagilo - 21/08/2011 11:00 AM
#17

Jiaaaaaa.
Asli kulitnya Baju tidur
insert125 - 21/08/2011 11:04 AM
#18

wakkakakakka.... wes pernah baca.. weeeek
g.linkshop - 21/08/2011 11:15 AM
#19

wkakaka kulit nenekny yg sdh kusut kali
cellebrity - 21/08/2011 11:17 AM
#20

ngakakngakak bener2 kusut dah, ane bayanginnya sampe ngakak guling2 Baju tidur
Page 1 of 10 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Baju tidur