JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Baju tidur
Total Views: 7902 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

ChildSmart - 02/12/2011 09:22 PM
#41

ngakak kakeknya ngocolin bat itu gan wakwaks
Mathusin - 02/12/2011 11:48 PM
#42

Quote:
Original Posted By ChildSmart
ngakak kakeknya ngocolin bat itu gan wakwaks

ngakak:
cw. - 04/12/2011 11:06 PM
#43

hahahaa,,,,bikin ane ngakak aja gan....D Baju tidur
edwinvtec - 04/12/2011 11:33 PM
#44

hahahaa.. namanya jg ud nenek2.. ngakakngakak
gazelarc - 05/12/2011 12:02 AM
#45

mau nyimak dulu deh gan ya, ceritanya
Mathusin - 05/12/2011 08:53 PM
#46

Quote:
Original Posted By gazelarc
mau nyimak dulu deh gan ya, ceritanya


udah nyimak terus ngapain gan ?ngakak
ullum - 05/12/2011 09:09 PM
#47

distrika aja tu baju...ngakaksngakaks
googlee2 - 05/12/2011 09:00 PM
#48

ngakakngakakngakak setrikangakak
crovan - 05/12/2011 09:03 PM
#49

wkwkwkwkw tuh kakek lupa kulitnya udah lecek

lupa di strika ngakaks
online.gudang - 05/12/2011 09:09 PM
#50

hahahaha...lucu gan, langsung disetrika deh tuh kakeknya...
vadlykfk - 05/12/2011 09:47 PM
#51

hahhahahahaha
ngakak abis ane gannnnnn
Mathusin - 06/12/2011 08:54 AM
#52

Quote:
Original Posted By online.gudang
hahahaha...lucu gan, langsung disetrika deh tuh kakeknya...

waduh tambah kriput dong gan ngakak
Dante.z77 - 06/12/2011 09:06 AM
#53

Quote:
Original Posted By Mathusin
Seorang kakek 70-an tahun pergi ke pertokoan untuk membeli hadiah ulang tahun buat istrinya tercinta. Si kakek kebingungan karena seingatnya tidak ada satupun barang keperluan wanita yang belum dimiliki istrinya.

Ketika si kakek melewati sebuah toko pakaian dalam, timbul keinginannya untuk membelikan baju tidur yang transparan dan seksi agar istrinya senang dan merasa muda kembali. Si kakek masuk dan disambut oleh seorang pramuniaga.

"Saya ingin membeli baju tidur yang paling seksi dan paling transparan," kata si kakek. Si pramuniaga mengangguk, mengambilkan apa yang diinginkan si kakek dan membungkusnya dengan rapi. Si kakek pun pulang dan memberikan kadonya ke istrinya. "Selamat ulang tahun. Bukalah di kamar."

Si istri membawa kadonya ke kamar dan membukanya. Dengan penuh suka cita dicobanya baju tidur transparan tersebut. Saking transparannya, seolah-olah dia tidak pakai baju sama sekali. Tiba-tiba timbul ide di kepalanya untuk memberi kejutan kepada suaminya dengan tampil tanpa memakai apapun. "Sayang ke sini deh," katanya memanggil suaminya.

"Ya ampunnn! Baju mahal-mahal kok dibiarin kusut begitu, setrika dong!" jerit sang suami kaget.


ngakak
bener aja udh kusut kek, tuh kulit udh mulai keriput,,,
grandartoz - 06/12/2011 09:20 AM
#54

Quote:
Original Posted By Mathusin
pertamax


wow, cepet bngt ente gan D
endus.endus - 06/12/2011 09:22 AM
#55

Quote:
Original Posted By aputra12
wkwkw itu kulit keriput bukan baju ngakaks


wkwkwkwk,,, bar dong habis liat postingan ini,,,

yang keriput badannya ngakak
newabi - 06/12/2011 09:28 AM
#56

hahhhahaa itu bukan baju tidur kusut tapi kulit nya kusut ngakakngakakngakakngakak
Zoewoeng - 06/12/2011 09:41 AM
#57

ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak parah ^^
anastha - 06/12/2011 09:29 AM
#58

wkakakak kasian si nenek, udah bela2in telanjang demi kakek tercinta malah dikira kain kusut.. ngakaks
j70sa - 06/12/2011 09:30 AM
#59

mayan bikin nyengir juga gan\)b\)b
yokomo56 - 06/12/2011 09:31 AM
#60

wkwkwkwkwkwkwk.. ngakak koplak gan..
Page 3 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Baju tidur