Catatan Perjalanan Of OANC new
Total Views: 845
Page 2 of 2 |  < 1 2

ndut_popoy - 24/08/2011 08:23 PM
#21

sempet bingung, sayah pernah kesana ato belom tapi pas diliat2, ternyatah saya sudah kesana
folkilua - 25/08/2011 11:13 PM
#22

Quote:
Original Posted By Gebryankun
Atambua tuh masih termasuk wilayah bagian NKRI gan.
buka atlas sekali kali biar tau,cuma wilayahnya aja memang dekat dengan perbatasan Indonesia - Timor Leste.
mangkanya kita jaga gan kalo ga mau wilayah NKRI direbut sama negara tetangga.



Pemandangan gunung mengelilingi kita gan

---------

om TS kalo bisa lengkapin lagi tuh
siapa tau bisa rame threadnya.
ditunggu update annya,ane pengen liat lagi pemandangan kota kelahiran ane



atambua msh NKRI GAN.. atambua - timor leste cuma 30 menit aja.. klo dari pantai seperti poto2 ditas cuma 10 menit gan..
ane msh banyak poto2 waktu penempatan kerja di atambua,, sabar aja gan
agan orang timor yah?? bisa dansa portu dong gan,,

Quote:
Original Posted By kodok racun
potonyah gede banget gan...kaga muat n kaga kuat kompi aye...:mewek


mungkin kompinya yg kekecilan gan,, piss gan

Quote:
Original Posted By carmine-red
potonya baguss,,, ukurannya besar,,, jadi jelas apa yang mau diliat

tapi repot,, mesti scroll kesamping...


thx gan,, sory gan mesti scroll ke samping,, waktu ane poto, pake format panorama.. biar jelas aja gan,, gpp repot sdkt

Quote:
Original Posted By ndut_popoy
sempet bingung, sayah pernah kesana ato belom tapi pas diliat2, ternyatah saya sudah kesana


ayo gan diingat2 lagi
folkilua - 11/09/2011 10:01 AM
#23

ediablo - 11/09/2011 02:40 PM
#24

wow
mantep bos
pokoke epic tenan!
Kalisali - 11/09/2011 06:34 PM
#25

Ane udah pernah ke sini.
Perjalanan darat dari Kupang.

Tinggal di hotel yg dekat dengan penembakan UNHCR.
Page 2 of 2 |  < 1 2