Kendaraan Roda Empat ( Mobil )
Home > JUAL BELI > Otomotif > Kendaraan Roda Empat ( Mobil ) > "Tukar Info Kredit Mobil"
Total Views: 299906
Page 118.5 of 131 | ‹ First  < 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 >  Last ›

supermaunQ - 29/02/2012 10:41 PM
#2351

Maap gan kalo pertanyaan saya ini melenceng dari topik..tapi masih berhubungan sama per-kreditan mobil ko..heheheh..

Saya mau tanya bagaimana caranya saya membayar cicilan mobil melalui atm bca?? Karena ketika saya coba cari di menu pembayaran atmnya tidak tercantum nama sinarmas... Fyi leasing yg saya pakai adalah sinarmas.. Trims agan agan..mohon maaf jika pettanyaan saya melenceng dari topik...
mardaniwahyudi - 02/03/2012 08:59 AM
#2352

lagi nyari mobil bujet 60-70jutaan
rencana sih antara accent verna ato soluna
ada ga yg tdpnya dibawah 13jt?
cupuebngt - 02/03/2012 10:22 PM
#2353

maap gan klo agak nyimpang dikit ... buat agan2 yang lagi cari leaseng kredit mobil secound / butuh pinjaman dana tunai dengan jaminan Bpkb mobiL agan2 sekalian,semoga bisa dikit membantu

BFI Finance Indonesia Tbk. adalah salah satu perusahaan pembiayaan motor,mobil,alat berat terbesar di Indonesia. BFI menyediakan pelayanan Dana Cash untuk keperluan apa saja dan pembiayaan mobil second dari perorangan, Jaminkan BPKB Mobil anda mulai tahun '93 keatas, semua jenis mobil.
Produk yang kami tawarkan adalah :
1. Pinjaman dana tunai (leash back)semua jenis motor,mobil,truck,tronton,dan alat berat (Pinjaman sebesar Rp. 10 juta hingga Rp. 2 milyar)
2. Pembiayaan kredit mobil,alat berat perorangan / corporate.
3. Oper Kredit / Take Over kontrak kredit mobil anda dari leaseeng lain.
Kelebihan yang kami tawarkan adalah :
1. Persyaratan kredit sangat flexibel, proses persetujuan dan pencairan dana cepat (dalam 1 hari)
2. Jaringan kantor cabang BFI di seluruh Indonesia
3. Bunga kami cukup kompetitip,Cicilan terjangkau dan tetap selama masa tenor.
4. Dapat membiayai kendaraan dengan plat nomor seluruh Indonesia
5. Angsuran bisa sampai 3 tahun (flat / menurun).
6. BPKB dan kerahasiaan data Bapak/Ibu pasti terjamin
Persyaratan :
1. FC KTP
2. FC. Kartu Keluarga
3. FC. Tabungan / Slip Gaji (3 bulan terakhir) untuk karyawan
4. SIUP / TDP / SKU untuk wiraswasta
5. FC. Rek Listrik / PBB
6. FC. STNK
7. FC. BPKB

Hubungi :
083870872652,021-95040922 (christ)
cupuebngt - 02/03/2012 10:44 PM
#2354

Quote:
Original Posted By supermaunQ
Maap gan kalo pertanyaan saya ini melenceng dari topik..tapi masih berhubungan sama per-kreditan mobil ko..heheheh..

Saya mau tanya bagaimana caranya saya membayar cicilan mobil melalui atm bca?? Karena ketika saya coba cari di menu pembayaran atmnya tidak tercantum nama sinarmas... Fyi leasing yg saya pakai adalah sinarmas.. Trims agan agan..mohon maaf jika pettanyaan saya melenceng dari topik...


klo bayar cicilan / angsuran ke leaseng via transfer ATM bank lain ga akan muncul menu leaseng simas tapi masukan nomor kontrak agan terlebih dahulu baru dia akan muncul di layar mesin ATM... smoga jwbn ane membantu
misterbenz - 03/03/2012 12:09 PM
#2355
www.mister-benz.com
Mister Benz merupakan dealer resmi mercedes benz di Indonesia. Menjual seluruh model mobil mercedes benz. Melayani penjualan kendaraan mercedes benz untuk seluruh wilayah di indonesia. Percayakan pembelian mercedes benz hanya kepada mister benz Terpercaya,Transaksi Aman,langsung bisa datang ke dealer kami hubungi mister benz 08567418456 / 081219172099 Pin BB 2263D8DA atau kunjungi websitenya di http://www.mister-benz.com
crusade - 03/03/2012 09:16 PM
#2356

Mohon maaf sebelumnya..
newbie mau nanya..

klo kita pengen beli mobil bekas tapi mobilnya diluar kota nih ceritanya..itu ngurus leasingnya gimana yah..
Soalnya kan kita di kota tempat mobil berada cuma sebentar saja begitu deal prosesnya gimana yah, dan apa bisa dibawa ke daerah kita..

maaf ngrepotin agan-agan...hehehehehehe
vandella23 - 04/03/2012 07:20 PM
#2357

agan numpang nanya dong kalo drv tahun 2011 tuker tambah sama pajero sport dakkar nambah berapa yah??
maaf klo ada yang nanya sebelumnya
justsh4nti - 04/03/2012 11:04 PM
#2358

Quote:
Original Posted By 708218
nanya dong gan, ane lg proses kredit mbil dan dari dealernya pake kita finance, surat2 lengkap udah masuk,..dp ke dealer mobil juga udah, nah yg ane tanyain,.brp lama setelah surat2 masuk dan bayar dp,.turun approve dr leasing,.?
abis itu kan unitnya baru bs diantar,..

marii,...


ane bantu jawab ya gan...biasanya approval dr leasing kalau lengkap dan datanya agan bagus paling lambat 7hr kerja udh ada PO gan, paling cepet 3hr kerja udh ada kabar. Nah kalau d tempat ane setelah total DP lunas dibayar n kontrak udh ttd, proses 3hr udh nyampe ke rmh agan. Semoga bs membantu
embezzlement - 05/03/2012 04:12 AM
#2359

Quote:
Original Posted By ikkie
Bro faukaskus.
Punya no telp bank akita?

akita sudah tidak ada gan
ureloadme - 05/03/2012 05:59 PM
#2360

sory neh gan agak menyimpang ane cm wantoknow aj..

klo kita kredit mobil...trs pas udh 1th mo di overkredit...itu kira2 lgsg kita overkredit confirmasi dulu via leasingnya ato kita cari konsumen baru yg mo ngelanjutin...pgn tau prosedurnya aj gan...mohon infonya gan...tks..
Layts - 06/03/2012 04:41 PM
#2361

Quote:
Original Posted By firemann315
Dear All,

Bagi agan2 yang berminat untuk membeli mobil second/bekas secara kredit, kami dari SWISS MOBIL yang bekerja sama dengan beberapa perusahaan leasing yang bonafid dan terpercaya di Indonesia dapat membantu anda untuk membiayai mobil yang anda idamkan walaupun mobil tersebut bukan berada di showroom tetapi langsung di tangan pemakai nya.

.....Anda tinggal mencari mobil second/bekas yang anda idamkan, deal harga dengan penjualnya langsung, minta izin/deal dengan penjual waktu untuk proses kredit, kontak SWISS MOBIL untuk konsultasi persyaratan kredit dan perhitungan kredit nya, bawa pulang mobil setelah kredit nya disetujui oleh Co-Finances....

Hanya se sederhana itu proses nya...

Co-Finances yang bekerja sama dengan SWISS MOBIL saat ini :

1. BCA Finance
2. CIMB NIAGA Auto Finance
3. OTO Kredit Mobil (by OTO Multiartha)
4. Clipan Finance (by Panin Bank)
5. Bima Finance
6. SMS Finance
7. Arthabuana Margausaha Finance
8. Dan lainnya

Untuk detail, silahkan anda menghubungi kami secara langsung melalui :

SWISS MOBIL
Jl. PP No.10 - 11 Cengkareng Barat - Jakarta Barat (masuk dari Jl. Daan Mogot KM.13,5 sebelah bengkel mobil SUZUKI)
Telp. 021 - 807 55 300
Fax. 021 - 619 1621
HP. 0817 828 662
Pin BB. 227b4c0e
Email. [email]firman_iskandar@yahoo.com[/email]
Contact Person : Firman

"Kami akan melayani apapun pertanyaan/konsultasi anda via telepon, sms, bbm, email, maupun secara langsung, dengan GRATIS..."

Terima kasih semuanya...





check pm gan
cupuebngt - 07/03/2012 12:55 AM
#2362

Quote:
Original Posted By ilhamjuragan
Mau tanya tentang kredit mobil bekas:
Ane ambil kredit mobil bekas untuk 3 tahun dan sekarang berjalan 3 bulan. Kalau kita mau bayar lunas, mulai bulan keberapa bolehnya? Terus penalti nya biasa berapa persen dari sisa kredit? thx.


ane bantu jawab dikit ya gan,semoga bisa bantu dikit b
tiap leasing itu punya aturan dan sistem kerja yang berbeda2,
saya coba kasih contoh nya setau saya di leasing
TAfinance klo agan melakukan pelunasan sprti yg agan katakan maka agan akan membayar sisa pokok hutang nya saja tanpa bunga lalu agan akan dikenakan pinalti 2% dari pokok hutang agan + dikenakan bunga berjalan (terhitung dari tgl jatuh tempo agan sampe tgl pelunasan agan )

nah contoh lain sperti di tempat saya bekerja ( BFI finance Tbk ) jika agan melakukan pelunasan di atas angsuran 6 bulan maka anda tidak dikenakan pinalti dan mendapatkan potongan 50% dari bunga yang tersisa.

saran saya si agan telepon ke CS leasing tmpt agan kredit aja,tanyakan sama mereka nanti agan akan diberi penjelasan sesuai dengan sistem yang leasing itu terapkan.... CMIW
cupuebngt - 07/03/2012 01:03 AM
#2363

Quote:
Original Posted By ureloadme
sory neh gan agak menyimpang ane cm wantoknow aj..

klo kita kredit mobil...trs pas udh 1th mo di overkredit...itu kira2 lgsg kita overkredit confirmasi dulu via leasingnya ato kita cari konsumen baru yg mo ngelanjutin...pgn tau prosedurnya aj gan...mohon infonya gan...tks..


konfirmasi lah gan ke leasing nya (memang ada biaya nya si )
tapi untuk kenyamanan anda dikemudian hari jika ternyata orang yang melanjutkan kredit anda tsb menunggak anda tidak repot di kejar2 leasing karna sudah jelas2 kontrak kredit anda di leasing trsbt sudah di over alih secara resmi..
ihsan1986 - 08/03/2012 09:22 AM
#2364

Bagi agan2 yang mau beli mobil baru nissan tipe apa aja,ane bisa bantu gan

discount paling guede + free accessories
angsuran ringan, tdp murah, bunga rendah

buktikan gan..

Hubungi :
Ichsan 08562040756
danny1116 - 08/03/2012 03:56 PM
#2365

gan avanza 2008 120 jt dp terserah
cicilan.2 jt an
3 tahun
simulasi.kreditnya gmana gan?
Mochondo - 10/03/2012 07:50 PM
#2366

Quote:
Original Posted By cupuebngt
konfirmasi lah gan ke leasing nya (memang ada biaya nya si )
tapi untuk kenyamanan anda dikemudian hari jika ternyata orang yang melanjutkan kredit anda tsb menunggak anda tidak repot di kejar2 leasing karna sudah jelas2 kontrak kredit anda di leasing trsbt sudah di over alih secara resmi..


gan cupuebngt.. klo seandainya mobil itu dah setujui oleh leasing untuk over kredit dan kontrak kita pun sudah diover alih ke orang lain untuk masalah balik namanya gmana tuh, takut2 kena pajak progresif klo beli mobil lagi nti nya..
Mochondo - 10/03/2012 08:20 PM
#2367

Quote:
Original Posted By justsh4nti
ane bantu jawab ya gan...biasanya approval dr leasing kalau lengkap dan datanya agan bagus paling lambat 7hr kerja udh ada PO gan, paling cepet 3hr kerja udh ada kabar. Nah kalau d tempat ane setelah total DP lunas dibayar n kontrak udh ttd, proses 3hr udh nyampe ke rmh agan. Semoga bs membantu


mang agan ini dr finance apa ya mungkin bisa bantu ane klo mau beli mobil, thx
adyjoan - 11/03/2012 08:36 AM
#2368
minta info nya untuk KKB BRI di bandung
Numpang lewat gan,,

ada yang tau info KKB untuk daerah bandung, khusus nya Daerah bandung selatan, pengen nya sih KKB dari bank langsung.

klau ada yang tau info nya di share yach

hatur nuhun ah
P a L a d | n - 11/03/2012 09:42 AM
#2369

gan, kira2 ada yg bisa bantuin ga yah?

ane di daerah bekasi. mo ambil mobil dari pemakai lgs rencananya.
cuma untuk leasing kira2 kemana yah yg bisa bantuin ane...
kl ada input, ane minta tolong dong C/Pnya gan....
kaskusero - 12/03/2012 10:17 AM
#2370

misi gan, numpang tanya sekalian nih, rate pembiayaan mobil bekas via bank/leasing yg paling murmer pake apa ya?

minta info yg paling UPDATE ya gan

ane si rencana inceran corabs 1996/1997, evo 3 1996/1997, verna 2001/2002, kuda diesel 1999/2000.

thanks for the info
Page 118.5 of 131 | ‹ First  < 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 >  Last ›
Home > JUAL BELI > Otomotif > Kendaraan Roda Empat ( Mobil ) > "Tukar Info Kredit Mobil"