Sewa Menyewa
Home > JUAL BELI > Property > Sewa Menyewa > INFO KOSTkost-an khusus JAKARTA
Total Views: 312274
Page 133.5 of 138 | ‹ First  < 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 > 

bghifari - 21/05/2012 02:57 PM
#2651

Quote:
Original Posted By alex_budi_piero
Bos,,, minta inof kost/kontrakan untuk pasutri di daerah matraman dunk,,,
Budgetnya 1 juta/bulan,,,

Thanks


coba deh gan, maen ke Jl. Matraman Dalam I No.26, patokannya masjid warna ijo Matraman masuk tar ambil jalan kiri di pinggir kali. Ada pagar bertuliskan "Kos MTM" lumayan tuh..
just.dream - 21/05/2012 05:18 PM
#2652
[Ask] kost daerah mampang prapatan
gan, ane lagi cari kostan daerah mampang prapatan, tapi jangan jauh2 dari kuningan..soalnya ane pake kendaraan umum..
budget nya 400 - 500rb..
klo ada info kasih tw ke 261b4b55 nyak..
thanks
anakkota - 22/05/2012 07:23 PM
#2653

Kos2an Wanita/Pria/Suami Istri daerah Jakarta Pusat

Alamat Kost: Jl. Cempaka Putih Barat 2A no. 9 Jakarta Pusat 10520

No. Telepon: 0813 1514 9855 / 085 770 111 21

Harga Sewa: Rp 800.000 s/d Rp 1.300.000 per bulan

Tempat Kost Untuk: Pria / Wanita

Fasilitas: spring bed, lemari pakaian, kamar mandi dalam, kamar mandi luar, wastafel, ruang tamu, dekat jajanan kuliner

Fasilitas Sekitar: Indomaret - Alfamidi - Alfamart - Carefour- Bank & ATM - Rumah sakit - Mall - Tempat ibadah - Pom Bensin - Halte Busway - Jajanan Kuliner - Pasar Tradisional - Sekolah - Universitas - Warnet

Waktu Bertamu: s/d 23.00

Info Tambahan: Lokasi rumah sangat strategis dan terletak di pusat kota, mudah akses ke segala penjuru.

Penampakannya gan:


Spoiler for Kamar


Spoiler for Kamar


Spoiler for Ruang Tamu


Spoiler for Ruang Tamu


Spoiler for Halaman Depan


No. Telepon: 0813 1514 9855 / 085 770 111 21
doremi86 - 23/05/2012 11:26 AM
#2654

Info kosan dunk, range harga 300-400ribu per bulan, kosan cowo / campur, daerah kalibata & pasar minggu.

fasilitas yg utama ada tempat tidur, lemari dan kamar mandi (boleh didalam kamar/luar)

021 91111844, hubungi saya yaak.
suksakozngallag - 23/05/2012 02:00 PM
#2655

gan, ane nyari kosan nih daerah fatmawati blok m

ane nyari fasilitas ac , baju dicuciin, ada wifi, klo bisa ada galon aqua jg

budget ane maksimal 1,5

thx
fundz - 23/05/2012 03:39 PM
#2656
[ask] kosan daerah sudirman
mau tanya kosan daerah SEMANGGI & KARET tengsin donk gan..
tgl 1 juni 2012 ini ane ktrima kerja daerah situ..
tx
bomberman - 23/05/2012 10:26 PM
#2657

Gan, mau tanya kos sekitar jl. gandaria tengah, bacang, melawai, radio, limau atau langsat.

Kantor baru ane ada di jl. gandaria 3.

Sy suka daerah tsb di atas, krn tinggal lurus sampe deh ke kantor, dan kebetulan ada bus yang lewat.

Thanks utk infonya. Bagi yg tau info, bisa PM atau whatsapp/SMS ke 08999029797

Cendol bagi info yg terpercaya..
pienaro - 25/05/2012 04:43 PM
#2658

gan... ane lagi cari kos daerah kemandoran(palmerah) or jl kebayoran lama (dekat rawa belong). tp jangan daerah binus ya..

- non ac
- ada parkir mobil
- budget +- 700rb.

please PM kalo ada, butuh untuk Juni 2012

prismaonline - 28/05/2012 04:00 PM
#2659

Quote:
Original Posted By snowwhite85
Posisi lokasi :
- GEDONG PANJANG I NO 23/24 jakarta barat deket bandengan utara ( 5 menit jalan kaki kedepan banyak kendaraan umum )
- di bawah uda ada banyak jual makanan[Harga ank kost]
- 1-5km Pluit Vilage/Emporium/Season City/Pluit Junciton
- Akses Tol 10 menit ke bandara Soekarno - Hatta/tol dalam kota
- Ada alfa mart jadi mau belanja keperluan sehari gk usah repot
- Kemana2 deket karena di tengah2 kota strategis
- Akses ke daerah kota gajah mada/universitas atma jaya hanya 10-15 menit

Fasilitas A :
- Kamar tidur yang luas buat 2 orang[kalo 3 di kenakan biaya tambahan]
- Spring Bed besar + bantal/bisa 2 orang semua
- kamar mandi dalam
- Lemari pakaian
- Ac Split
- Pakaian di cuciin/gosokin tapi kasih sabun kasih sendiri


Fasilitas B :
-Kamar tidur Luas gk kecil buat 2 orang[kalo 3 di kenakan biaya tambahan]
-Spring Bed besar + bantal/bisa 2 orang semua
-Kamar mandi luar
-lemari Pakaian
-Ac Split
-Pakaian di cuciin/gosokin tapi kasih sabun kasih sendiri

Fasilitas umum :
- Kompor umum
- Boleh cuci motor/Parkir Motor Dalam
- Parkiran mobil ( ada tambahan biaya )
- Air PAM/Ledeng
- Keamanan satpam komplek 24jam
- Tempat Bersih

Harga fasilitas A= 1jt-1,3jt
Harga fasilias B= 800-1jt

Kost ini untuk Orang kantor,mahasiswa,siswi
berminat hub:087877898955

http://proferti.com/node/968/kost-ko...kasi-strategis




Uploaded with ImageShack.us




Uploaded with ImageShack.us



Uploaded with ImageShack.us



Uploaded with ImageShack.us



Uploaded with ImageShack.us



mau tanya2 add my ym:estatusss@yahoo.com


ini bebas gak ya??
maksudnya bisa cowo cewe gitu
ndda2108 - 29/05/2012 12:54 PM
#2660

gan, minta info sewa kostan perhari dunk di daerah kyai hajj hasyim ashari atau daerah cideng-jakarta. budget
yihyeh - 29/05/2012 10:23 PM
#2661

Mohon Info kostan secepatnya gan,

Dicari urgent: Kostan di sekitar SCBD, senopati, jakarta. Fasilitas: AC, budget max 1.5.

Kalo ada info bisa PM ane gan, cendol menanti.
Thanks.
Nandutz - 30/05/2012 02:21 AM
#2662

Quote:
Original Posted By tawminkseuct
Permisi agan-agan, ane lg cari kosan di deket Graha BIP Gatot Subroto (Jaksel).
Klo ada yg punya info, PM ya. Trims.


cari kos di lokasi yg sama dengan agan ini kalo ada yg punya mohon infonya ya..
thanks sebelumnya

oiya menambahkan,kosan buat cowok ya gan
r33vand - 02/06/2012 01:34 AM
#2663
Kostan daerah CEMPAKA PUTIH OR CEMPAKA MAS
Agan n aganwati, mohon bntuanya donk ane lg butuh bgt ni kostan daerah cempaka mas or cempaka putih..(klo bisa yg deket k jalan ltjen suprapto)
kriteria nya sih
-kamar mandi di dalem
-kasur
-lemari
-ac or kipas
-include listrik n air
-budget max 900
- Untuk Cowo ya gan ato cmpur juga boleh..
ane butuh mendesak nih..mohon bgt bntuanya..pm or hub no ane 085723126788 or pin ane 26b1501a..
tolong bgt gan
agentG2 - 02/06/2012 07:47 AM
#2664

Mohon infonya segera gan..

Saya lagi perlu kontrakan/rumah petak/kost+dapur+wc. Mau nikah bulan2 ini tapi sampe sekarang nyari2 kontrakan blum ada yang pas..

Lokasinya di sekitaran cawang-uki, setiabudi, pancoran-tebet, ato jalan pemuda (rawamangun).
Budget up to 14jt per tahun.

Mohon informasinya yaa.. buat agan2 n aganwati yang kebetulan punya info...

Thanks to all..
spharm2apt - 02/06/2012 10:10 PM
#2665
kos di jl.percetakan negara (atau sekitarnya)
gan, lagi cari kos an nih buat cewe, di daerah percetakan negara atau sekitarnya. pokoknya deket sama BADAN POM..
budget maks800rb gan, minimal kasur ama tempat tidur aja deh, kl ada lebih dr itu monggo.....

bagi agan-agan yg punya info bisa kabari ane ke email ya, atau pm aja atau dsini jg boleh.
makasih yaa gan... email ane : [email]deloliq@gmail.com[/email]
adablek2 - 03/06/2012 09:05 AM
#2666

info kost daerah cempaka putih, Jakpus.

alamat:
cempaka putih barat 14B no.26

buat pria yah gan (mahasiswa/karyawan)

fasilitas:
-4 kamar tidur, di lantai 2
-kasur + lemari
-kipas/hexos fan dalam kamar
-internet
-water heater/air panas (mandi malem abis pulang kerja gak masalah )
-kamar mandi di luar
-kulkas bersama
-dapur mini bersama
-mesin cuci bersama
-parkir motor
-akses 24 jam (kunci rumah + kunci portal jalan rumah kita kasih klo diperlukan)

sewa 800rb/bln aja gan (nego blh dikit deh)
feels free to contact me : 0856-880-4339 (utha)

[HTML]https://maps.google.co.id/maps/myplaces?hl=en&ll=-6.181233,106.866567&spn=0.002896,0.005284&ctz =-420&t=m&z=18&layer=t[/HTML]
Lokasi strategis:
30 menit to kelapa gading, sunter, rawamangun, dst
30 menit to menteng
30 menit to kuningan
45 menit to sudirman
andrefadila - 03/06/2012 09:50 AM
#2667
kosan di sekitar balai kartini, jl. gatot subroto jakarta
need help/info gan yang tau ato punya kosan di sekitar balai kartini, jalan gatsu..
klo bisa yg aman nyaman dan gampang aksesny sama si balai kartini..

klo masalah harga, yg penting manusiawi. ane butuh kosan karena ane mw PKL di gedung sebelahnya yaitu Citra Graha (barang x ada yg tau)..

terima kasih buat agan2 yg mendengarkan dan membantu..(S)
azizou484 - 03/06/2012 09:52 AM
#2668

Met pagi agan2 semua...

Mohon infonya donk kos2an :
wanita bisa suami istri
fasilitas kamar mandi dalem
harga dibawah 1jt
didaerah yg gak jauh dari stasiun
kalo bisa daerah tebet/jatinegara/kampung melayu/kalibata...
anakforum - 03/06/2012 06:38 PM
#2669

Quote:
Original Posted By andrefadila
need help/info gan yang tau ato punya kosan di sekitar balai kartini, jalan gatsu..
klo bisa yg aman nyaman dan gampang aksesny sama si balai kartini..

klo masalah harga, yg penting manusiawi. ane butuh kosan karena ane mw PKL di gedung sebelahnya yaitu Citra Graha (barang x ada yg tau)..

terima kasih buat agan2 yg mendengarkan dan membantu..(S)


gampang itu gann..
ane pernah nyariin kost buat sodara ane dulu di deket Balai kartini situ..

Gini aja...
Coba akan perhatikan di sebelah Balai Kartini itu kan ada gerbang masuk ke sebuah kompleks perumahan,,,
nah agan langsung tanya & minta bantuan sama security / satpam yg di pos jaga,,,
bilang aja terus terang butuh kost bla.. bla.. bla..
ntar juga dianterin sama satpamnya masuk ke perumahan... di dalemnya banyak kost2an...

So.. good luck...
adablek2 - 05/06/2012 12:44 PM
#2670

Quote:
Original Posted By adablek2
info kost daerah cempaka putih, Jakpus.

alamat:
cempaka putih barat 14B no.26

buat pria yah gan (mahasiswa/karyawan)

fasilitas:
-4 kamar tidur, di lantai 2
-kasur + lemari
-kipas/hexos fan dalam kamar
-internet
-water heater/air panas (mandi malem abis pulang kerja gak masalah )
-kamar mandi di luar
-kulkas bersama
-dapur mini bersama
-mesin cuci bersama
-parkir motor
-akses 24 jam (kunci rumah + kunci portal jalan rumah kita kasih klo diperlukan)

sewa 800rb/bln aja gan (nego blh dikit deh)
feels free to contact me : 0856-880-4339 (utha)

[HTML]https://maps.google.co.id/maps/myplaces?hl=en&ll=-6.181233,106.866567&spn=0.002896,0.005284&ctz =-420&t=m&z=18&layer=t[/HTML]
Lokasi strategis:
30 menit to kelapa gading, sunter, rawamangun, dst
30 menit to menteng
30 menit to kuningan
45 menit to sudirman


Page 133.5 of 138 | ‹ First  < 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 > 
Home > JUAL BELI > Property > Sewa Menyewa > INFO KOSTkost-an khusus JAKARTA