Burung
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Ayam bangkok
Total Views: 17789
Page 6 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

6run93 - 27/09/2011 02:39 PM
#101

Quote:
Original Posted By rioren
Atlet yang sedang di per siap kan untuk seagames bulan 11 ne hehehehe
Spoiler for Atlet

Nama: Genji
Umur : 8 Bulanan mau mask 9
Ukuran: 6,8-7 hehehehehe susah ngitungnya
Ket : Masih Berlatih Menguji batas kemampuan


Ayo agan2 foto ayamnya jadi bisa berbagi sesama penghobby........Disertai Bioata nya.....



Nice, Gan
Wah......momongan ane lom punya akta....... :s
Ntar deh ane daftarin dulu
6run93 - 28/09/2011 12:34 PM
#102

Up siaaang.......

:d
stalker.uk - 28/09/2011 06:15 PM
#103

Quote:
Original Posted By rioren
Atlet yang sedang di per siap kan untuk seagames bulan 11 ne hehehehe
Spoiler for Atlet

Nama: Genji
Umur : 8 Bulanan mau mask 9
Ukuran: 6,8-7 hehehehehe susah ngitungnya
Ket : Masih Berlatih Menguji batas kemampuan


Ayo agan2 foto ayamnya jadi bisa berbagi sesama penghobby........Disertai Bioata nya.....


Nama2 nya kok sama kayak film cross ..... Ya
Wkwkwkkwkwkw

Susah masukin foto kalo lewat hp
Ntar aja kalo online di computer
stalker.uk - 28/09/2011 07:42 PM
#104

Bagaimana cara agan2 skalian melatih ayam jagoan nya?
6run93 - 29/09/2011 01:28 AM
#105

Quote:
Original Posted By stalker.uk
Bagaimana cara agan2 skalian melatih ayam jagoan nya?



Kalo ane ga sempat nglatih2, Gan
Pagi sampe sore nguli ....

Paling cm ane umbar dikandang
Pas siang ane istirahat kuli ane masukin lg
Cm hari Minggu ajah bisa deket n berlama-lama ngurus ayam
veteriner04 - 30/09/2011 12:25 PM
#106

permisi agan2 pecinta ayam bangkok sekalian


mau tanya dimana kita bisa mendapatkan bibit ayam bangkok yang berkualitas, kebetulan lokasi saya dijakarta...tnx
stalker.uk - 30/09/2011 03:49 PM
#107

Quote:
Original Posted By veteriner04
permisi agan2 pecinta ayam bangkok sekalian


mau tanya dimana kita bisa mendapatkan bibit ayam bangkok yang berkualitas, kebetulan lokasi saya dijakarta...tnx


Wah gk tau ane kalo di jkt
Lokasi ane jogja
6run93 - 01/10/2011 12:44 AM
#108

Quote:
Original Posted By veteriner04
permisi agan2 pecinta ayam bangkok sekalian


mau tanya dimana kita bisa mendapatkan bibit ayam bangkok yang berkualitas, kebetulan lokasi saya dijakarta...tnx



Search aj di FJB, Gan
Keknya ada yg jual banyak
tapi hargnya jg berkualitas

Selamat hunting
HamstervilleGdk - 03/10/2011 05:50 PM
#109

selamat sore ayam bangkok lovers
atas nama moderator mamalia hundelieb
ane mau menyampaikan undangan gath my pets kaskus
diharapkan kehadirannya bagi kalian semua yg bisa
kita kenalan silaturahmi antara sesama penghuni my pets
yuk diramaikan acaranya.. langsung ke tkp ya guys cekidot link nya
thanks all

[SIZE="6"]Pet Care Day 2011[/SIZE]
nyelenehaneh - 14/10/2011 11:35 AM
#110

saya tinggal di depok, baru melihara bangkok, rencana mau ternak.
baru 1 ekor sih.. karena ayam kampung saya tinggal 1 itupun biang, kebetulan pengen jago dan nemu bangkok sama temen jadi saya beli, pertama karena kasian kampung ane sendirian, temennya ud mati.
sekarang saya jadi seneng karena bangkoknya ngikutin terus n ga mau pisah. salah satu ilang pasti nyariin dan berisik. lucu aja

bangkok saya ga pake kandang. bener2 lepas dan bebas.
untuk masalah kotoran saya kira ga bermasalah, karena lebih sering pup di pekarangan daripada di tempat teduh (ada tempat teduhnya kayak teras, cukup luas juga kira2 4x10m, biasa pada tidur disitu), jadi pup di tempat teduh itu paling cuma sedikit saat ayam tidur jadi ga kotor banget. luas pekarangan saya kurang lebih seperti lapangan futsal berukuran besar, cukup berumput dan terdapat beberapa pohon yang ga nyampah daunnya. ada selokan juga jadi klo bersihin pup di tempat teduh itu langsung jatoh keselokan dan hilang terbawa air atau hujan. jadi saya kira cukup luas dan aman untuk ayam.

saya liat anakan bangkok selalu di kurung sama induknya. lebih baik dikurung atau di umbar?

lalu klo anakan bangkok ini ud besar apa perlu di pisah dengan kandang atau biarin aja rame2 bebas?

untuk disinfektan cara penggunaannya gimana? pake semprotan kayak yang tukang cukur gunakan itu bisa?

saya denger juga mengenai suntik ayam biar sehat dan ga sakit. suntik apa sih itu? wajib kah? atau ada cara lain seperti minuman diberi vitamin?

yang kampung ane suka kasih bawang putih. ane sendiri juga suka makan karena baik untuk kesehatan. apakah buat jago berlaku sama? atau jangan?

adakah tips untuk memelihara dan beternak yang cukup detail?

terima kasih
coboy2000 - 15/10/2011 03:23 AM
#111

permisi senior-senior

sy minta ijin gabung

hobi ayam adu, tp sdh berhenti lama, sekarang ingin mulai memelihara lagi
coboy2000 - 15/10/2011 03:31 AM
#112

Quote:
Original Posted By jackbodo
Permisi gan, ane hobi banget piara ayam bangkok. Tp sering gagal, biasanya sih mati krna terkena penyakit. Nah skarang ane lg piara lg neh moga2 gak mati lg. Oh iya, ana beli ayam ini dr anakan dan lngsung di vaksin ditempat yg jual, nah mungkin ini yg bkin ayam ane kebal. Dsaat ayam2 skitar pd kena sakit dan berakhr mati, tp ayam ane cm sakit bntar trus sembuh. Berarti mungkin vaksinasi pd ayam bangkok itu penting.
Share dong yg hobi piara ayam bangkok. Kita diskusikan dsini.

senasib gan, ak kebanyakan mati. terakhir jago 2 ekor mati. makanya ak stop main ayam

Quote:
Original Posted By jackbodo
maaf gan "BR" itu apa ya?
Apa gak sebaiknya di vaksin bro? Kan itu bwt kekebalan dr virus

BR itu voer khusus ayam petelur, butirannya halus dan baunya menyengat
c4lv1c0 - 15/10/2011 02:23 PM
#113

ane punya 3 gan bru dpt hibah nich gan..... salken agan2
mokonk - 16/10/2011 10:50 AM
#114

Quote:
Original Posted By c4lv1c0
ane punya 3 gan bru dpt hibah nich gan..... salken agan2
Murni BK ato silangan gan ?
kamtoi - 16/10/2011 12:00 PM
#115

permisi numpang malintas gan..

ane udah pensiun piara ayam bangkok. sempet piara ayam bangkok dari taon 1999-2003. sekarang beralih ke burung kicauan. pengen piara lagi tapi temen udah gak ada yg piara. jadi susah klo mau ngabar jagoan.heehheh.
mokonk - 16/10/2011 12:21 PM
#116

Quote:
Original Posted By kamtoi
permisi numpang malintas gan..

ane udah pensiun piara ayam bangkok. sempet piara ayam bangkok dari taon 1999-2003. sekarang beralih ke burung kicauan. pengen piara lagi tapi temen udah gak ada yg piara. jadi susah klo mau ngabar jagoan.heehheh.
Emang lokasi dimana gan ? Nguntul dipasar aja 20rb
kamtoi - 16/10/2011 01:42 PM
#117

Quote:
Original Posted By mokonk
Emang lokasi dimana gan ? Nguntul dipasar aja 20rb


ane di jakarta utara gan. itu di pasar mana ada untulan yg bisa disewa?klo ane biasanya beli untulan sendiri. nti klo ayamnya udah sering tarung dan siap dibawa jalan2. baru deh ane aduin sama ayam temen. trus klo ayam temen udah dipukul syaraf jatoh ngebebek sampe dua kali baru dah ane brentiin. kesian ngeliatnya:
c4lv1c0 - 17/10/2011 05:19 PM
#118

Quote:
Original Posted By mokonk
Murni BK ato silangan gan ?


waduh gan ane kurg tau nich kayaknya sih silangan gan....
coba besuk ane fotoin ayamnya gan biar dtrawang mastah2 dsini yak
jackbodo - 18/10/2011 04:21 PM
#119

punya ane lg pd mengeram, moga2 aja netes smua. Jago nya msh muda, kta org sih ntar anak nya kurang bgus. Qt lihat aja nanti kalo menetas.
kamtoi - 19/10/2011 09:22 PM
#120

Quote:
Original Posted By jackbodo
punya ane lg pd mengeram, moga2 aja netes smua. Jago nya msh muda, kta org sih ntar anak nya kurang bgus. Qt lihat aja nanti kalo menetas.


paceknya sama babonnya umur berapa gan?dulu ayam ane pake jago muda, umur dibawah 1 th anaknya ada yg cacat. kakinya seperti bentuk o. klo jalan gak enak diliat kayak gak ada mur sama bautnya. persendian antara kaki sama paha kurang kuat. kliatan oglak oglek pas jalannya.
moga2 sukses tetasan ayamnya gan.
Page 6 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Ayam bangkok