Surat Terbuka
Home > JUAL BELI > Feedback dan Testimonial > Surat Terbuka > SALER PENIPU VS SALER ASLI (Mari bantu bersama sama, Untuk kepentingan bersama)
Total Views: 35554
Page 1 of 51 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

menangislagi - 31/08/2011 05:06 AM
#1
SALER PENIPU VS SALER ASLI (Mari bantu bersama sama, Untuk kepentingan bersama)
[B]Dengan tidak mengurangi Rasa Hormat kepada OM admin, saya berniat memberikan suatu masukan demi terciptanya kejujuran dalam bertransaksi tentang Hal Supranatural, Termasuk Claim Garansi Jual beli Spirit dan Jasa lainnya [/B]



Dikarenakan Tidak adanya jaminan yang ditawarkan dan tidak adanya benda fisik (kecuali vessel) serta manfaat secara dohir yang bisa dilihat langsung, saya berniat mari kita memberikan masukan kepada teman2 yang akan membeli Spirit atau jasa yang akan ditawarkan kepada siapa seharusnya kita membeli, dan Ciri-Ciri SELLER ASLI DAN PALSU TERMASUK CALO


Berikut Pengalaman saya selama ini setelah membeli spirit yang ditawarkan
saya pribadi telah Transaksi ke lebih dari 10 Seller, beberapa nya COD

1. Tidak adanya Refound MAHAR karena tidak ada benefit
2. Tidak adanya efek membantu tentang jasa yang saya maharkan
3. Setelah Transaksi Seller jadi SUPER SIBUK, sms ga dibalas, tlp tidak diangkat
4. Tidak adanya kata yang sama setelah spirit di cek ke saller lain dan konsul kepada seseorang yang kita anggap berpengalaman.
5. Tidak adanya efek keanehan ketika Conjur yang dirasakan si pembeli seperti saiyah (kalo badan panas itu cuma perasaan saja, jangan terlalu dileih lebihkan) Kalo Seler itu Betul berniat baik dan jujur, akan ada efek secara Dohir / alami yang agan lihat ketika penyelarasan.
untuk membuktikannya,
6. Apalagi untuk pembukaan mata ke 3 , silahkan posting yang pernah berhasil, mungkin kita semua bisa sama2 kesana belajar, dan untuk sang pengantar saya kasi sesuatu hadiah untuk anda sebagai ucapan terimakasih
7. Untuk anda yang kurang beruntung setelah dijanjikan membuka mata batin ternyata tidak juga terbuka secara dohir melihat MG, saya turut berduka, anda bernasib sama seperti anda, kalo memang bisa membukakan memakai mahar harusnya tidak ada lagi prosesi yang berbelit2/medit untuk kita tebus.
saya memaharkan karna saya tidak ingin belajar kundalini/yoga/medit. dll sesuai janji anda guru
8. Ada yang menjanjikan melihat Khodam ini Khodam itu, ilmu ini ilmu itu, bahkan jin sendiri atau apalah, semua saya lakukan demi melihat Salah satu Mahluk Ciptaan Allah, dan mengagumi kebesarannya. Tapi semuanya hanya Dongeng bagiku. dah merem melek juga ga liat. Harusnya dia bilang Maaf saya gagal, mahar saya kembalikan, mungkin itu namanya fair play, kita rugi waktu dia rugi tenaga, kalau ada yg seperti itu saya sangat menghormati beliau
9. Ada kata "Kalau tidak percaya jangan memaharkan", Harusnya saya akan percaya setelah saya berhasil, mana saya tau anda itu betul atau tidak kalo saya tidak coba. mungkin suatu saat nanti saya akan benar2 bisa dan bertemu seorang Guru yang sesungguhnya, walau mata duitan tidak apa apa yang penting asli, dan terbukti.
10. dan lagi kalo ada kata2 "Jangan memaharkan kalau tidak percaya" mungkin itu bentuk keragu raguan dia akan kemampuannya, ketika kita memaharkan itu kan artinya kita percaya, nah setelah anda gagal apa bentuk tanggung jawab anda ? nihil kan. ya uis boten nopo nopo, itung2 saya infaq ke orang miskin. uang bisa saya cari, dan untungnya Allah meridoi usaha saya sehingga lancar dan tidak ada masalah dengan keuangan. tapi jangan sampai juga ada oknum yang memanfaatkan itu.
11. Kita kembali ke Tujuan utama, kita memahar untuk sesuatu yang kita terima, nah kalo kita tidak bisa ? atau tidak berasa?? apa itu bukannya anda tidak memberikan sesuatu kepada saya?? makanya saya sarankan COD, dateng baik2 ke rumahnya, minta manifes dulu baru anda bayar, fair play kan?

silahkan agan tanya saya di posting berikutnya, tentang ciri2 salah satu Seller yg pernah bertransaksi dengan agan, atau agan bisa tanya tentang ciri2 Rumah seller, misal didalamnya ada meja berbentuk itu dan ini, ada tikar berwarna apa, atau apa saja yang pernah agan datengin, sapa tau sama dengan saller yang pernah saya datengin juga.

Semuanya saya lakukan untuk masukan kepada rekan2 yang akan memaharkan dan berencana memaharkan. agar tidak tertipuu.

Mintalah Manifestasi dulu, baru anda memaharkan, karena ahli supra sejati akan Setuju dan dapat menarik kembali spirit ketika anda tidak membayar

Pasti dikemudian hari kita bisa berkumpul bersama mendatangi satu2 Seller yang pernah menipu kita dengan Backing bodiguard kita masing2 dan melaporkan bersama sama. ketika itu terjadi saya bersedia mengeluaran uang banyak untuk keperluan pelaporan dan bayar orang untuk menggusur dia sampe dia jera, dan kita lakukan bersama sama, agar ada saksi kuat saat kita bersama sama.

Hubungi kontak saya jika ada yang merasa ragu2 dan merasa tertipu
mungkin kita bisa sharing tentang itu. pada saat yang tepat saya pun akan unjuk diri bersama agan agan semua demi terbalasnya rasa sakit hati kita semua.

YM: menangislagi1980 at yahoo dot com

silahkan menggunakan id kloningan ketika YM ke saya atau posting, karena saya anggap itu wajar agar kita dapat berdiskusi dengan bebas, sampai suatu saat kita unjuk gigi untuk melakukan suatu pergerakan,

SELLER yg Merasa jujur akan merasa tenang dan terbantu oleh masukan rekan rekan dibawah ini, dan begitu sebaliknya
menangislagi - 31/08/2011 05:24 AM
#2

Semoga dapat berjalan dengan lancar

Saya berada di posisi Buyer sekarang, yang sedang mencari sebuah jaminan yang adil.

kalo anda seler, silahkan posting jaminan anda

kalo anda buyer yg merasa tertipu, silahkan posting juga, mudah2 han dengan Kesaksian anda dapat membantu yang lain dan memperkuat Kesaksian saya...

Ini hasil Dari Rangkuman pembicaraan Rekan-rekan (Tolong dibaca lengkap, agar tidak keliru mengambil kesimpulan)

Quote:
Original Posted By 1udang300
seperti nya banyak yang seperti cacing kepanasan dengan threat TS.

kalo emang kalian menjual barang barang yang dapat dipertanggung jawabkan mengapa harus kebakaran jenggot dengan threat TS, seharus nya threat TS malah menjadi ajang pembuktian kemampuan kalian..

bukan nya mencaci TS nya, tapi bantu TS nya untuk mengerti secara lebih mendalam tentang dunia supra yang kurang TS mengerti..

ini gw pantau sejak awal threat seperti nya beberapa penjual benda ghoib seperti dukun penipu takut ketahuan kedok nya, malah nyerang TS secara pribadi dengan tulisan TS yang emang rada salah salah.. dan mainan kuno seperti nurunin rating juga dipake..

TS jangan takut sama dukun tukang kibul,


Quote:
Original Posted By Terow
setubuh


Quote:
Original Posted By kuntuloyo
nyumbang pengalaman deh,

Waktu itu ane beli minyak terawangan KILAT level KHUSUS di sab*** yang di descripsi produknya tinggal oles ke alis langsung keliatan tuh dunia ghaib tanpa tingkah laku apapun alias INSTAN dan BERGARANSI pula...Ternyata setelah barang dateng ane coba ampe alis gw klimis kagak nongol2 tuh yang namanya dunia ghaib akhirnya ane simpen aja dah tuh minyak sapa tau disini ada mau maharin ane jual 150rb aja deh masih banyak kok isinya ane belinya 500rban.

Mengenai garansi setalah ane tanya ke seller katanya suruh sabar dan coba aja terus,,(dalam hati ane : itu mah sama aja kagak instan malah menuju ke HOAX lah ) jadi ya ane iklasin aja dah duitnya...

itu dulu deh pengalamannya


Quote:
Original Posted By Tkg isi hardisk
repost update beberapa hal


zzzzzzzzzzzzzzzzzzz ............
problem ini simpel banget , nih gw sukarela bikin rekapan supaya bisa dipahami keduabelah pihak. biar pada gak saling tuduh-menuduh, salah paham , dan ujung2nya malah ribet +ribut.

mungkin ini bisa membantu.


NB : untuk seller, solusi ke buyer kayaknya refund deh, daripada nama baik kenapa2. lagian kan bisa di atur, refundnya berapa persen. habis kalo buyer, merasa tidak mendapatkan apa yg ia rela maharkan, gk bakalan berkah juga itu uangnya, cape deh

lalu ini untuk semua buyer di fjb antik yg akan memahar barang supra.









jd biar gk asal beli, napsu buru2, dll.

karena ini memang hal supranatural, yg diluar logika, namun bukan berarti dalam membeli kita tidak memakai logika dan akal sehat.


Quote:
Original Posted By anang.roy
salam kenal semuanya..
menurut ane sebelum beli test dlu sellernya...
1. test kemampuan seller, banyak caranya,, yang awampun bisa melakukannya... beli minyak angin, buang capnya, atau ambil batu dihalaman rumah... photo barang tsbut.. bilang ma seller agan punya barang yang ada isinya (minyak angin/batu tadi). terus bilang ke dia barang tsbt didpat dari sesepuh manalah... tanyakan kira2 barang2 seller cocok gak spiritnya ma barang agan tadi,,,, dan tanyakan isinya apa (minta diterwangkan)... bikin cerita sugesti ke seller... kalo seller bilang minyak angin agan ada spiritnya dan saling menguatkan/mendukung/cocok dengan spirit dari seller berarti dia HOAX... simple gan.....
pengalaman ane hal ginian sangat sulit untuk dibuktikan.. ukuran "terbukti/ngefek" tiap orang berbeda...
hanya dari satu orang saya benar2 membuktikan ketika istri ane sakit ginjal bocor/sinmdrome nefrotik.... diterawang dikasih saran dan bacaan, alhamdulillah sembuh tanpa obat dari dokter sama sekali. ke dokter cuma cek perkembangan ajah.... tapi sayang beliau bukan penghuni fjb



Dibawah ini akan saya paparkan Jikan ada Seller Yang tampil dan Mau memberikan GARANSI PENNUH ATAS JASANYA (ini harapan saya)
:matabelo

Ayo sapa yang mau berani tampil duluan? Khususnya saya akan langsung mencari anda demi menwujudkan sebuah pencapaian yang nyata


Quote:
Original Posted By jimatsakti68
[CENTER]senang dan lega sekali ada trid ini bisa transparan semua, ane mau dong rumah ane di mata matai biar jelas tiap hari ada yg berobat gk k rmh ane
rumah ane di jln. abdulmuis kav 68 tanah abang v jakarta pusat di belakang pom bensin baru jakarta pusat
klo mau ngintip jgan sekarang ane nya di medan

sukuran mudah" tiap bulan di rmh sekalian nyedot bulan
yg di undang yg sudah mahar
yg blom sorry ya
ngabisin makan aja

biar pada ketemu yg testi
biar gk ada lg di bilang testi palsu..
pake id klonengan..
tlp dan pin bb liat di trid ya
Call me 021 92392285
or 085811851877 (Rony)

salam kenal dri ane dan jimatsakti68 member untuk sesepuh semua


.............................

.............................

.............................

.............................

.............................
[/CENTER]
cintasemarang - 31/08/2011 06:23 AM
#3

ini pendapat gw ya

sorry kalau keliru / salah kata

khusus di FJB antik ini yang di jual Berupa Spirit adalah Sesuatu yang Ghoib yang di wadahkan ( Vessel )

Sebaiknya Pembeli / Buyer Percaya , karena kalau membeli Sebuah Spirit tanpa di dasari Rasa Kepercayaan Akan Benda yang di Beli nya Pasti akan Sia sia , Berapapun yang Akan di Maharkan .. karena Ghoib gak bisa terlihat dengan kasat mata
( Percaya dalam Konten Mengerti akan Apa yang akan di Beli )

Jika Tidak Tau apa apa Dalam Pembelian .. Kan masih ada Forsup , Silahkan Cari Teman disana .. Dan tanyakan atau Klo punya Teman yang mengerti Di tanyakan Dulu Sebelum Membeli ..
nuansapagi - 31/08/2011 06:24 AM
#4

sepertinya agak2 mirip sama saya gan
tp pertama2, itu yg bener seller, bukan saler. refund bukan refound
saya jg udh keluar puluhan juta demi belajar supranatural di kaskus. dari belanja MG, buka mata ke 3 yang katanya instan dan garansi sampe bener2 ketipu duit sama penipu yang nyamar jadi paranormal.
dari sekian banyak memang ada yang punya efek ke badan secara langsung, anehnya itu di seller yang pasang mahar murah, pernah jg di forsup yg gratisan malah berasa banget.
tapi semua itu saya balikin ke diri saya sendiri.. ga ada yang instan dengan hasil bagus dan tanpa keinginan yang kuat. kalo di kasus sy, saya maunya instan lansung bisa ga pake banyak ritual berapapun saya bayar. nah di situ memang kesalahan saya.. no pain no gain man kata orang bule
ya walau secara financial sy keluar banyak, toh ada bbrp seller yang akhirnya malah jadi teman yang ga ngukur segalanya dari materi.
saya yakin banyak yang bernasib kaya agan dan saya di belantara fjb antik ini. bagus juga kalo memang ada yg mau fasilitasi buat newbie yang ga ngerti sama sekali supra yang pengin bisa supaya ga ketipu..
sekali lagi.. no pain no gain..
mohon maaf kalo ada kata2 yang salah..
sekalian kan pas lebaran..
mohon maaf lahir bathin to all yang membaca
menangislagi - 31/08/2011 08:09 AM
#5

Quote:
Original Posted By cintasemarang
ini pendapat gw ya

sorry kalau keliru / salah kata

khusus di FJB antik ini yang di jual Berupa Spirit adalah Sesuatu yang Ghoib yang di wadahkan ( Vessel )

Sebaiknya Pembeli / Buyer Percaya , karena kalau membeli Sebuah Spirit tanpa di dasari Rasa Kepercayaan Akan Benda yang di Beli nya Pasti akan Sia sia , Berapapun yang Akan di Maharkan .. karena Ghoib gak bisa terlihat dengan kasat mata
( Percaya dalam Konten Mengerti akan Apa yang akan di Beli )

Jika Tidak Tau apa apa Dalam Pembelian .. Kan masih ada Forsup , Silahkan Cari Teman disana .. Dan tanyakan atau Klo punya Teman yang mengerti Di tanyakan Dulu Sebelum Membeli ..


Gan trimakasi ya masukannya, tolong kasi rujukan untuk forsup dan I'd yg musti d percaya. Gan saya juga awalnya percaya ama saler makanya saya memaharkan. Kalo ga percaya ya ga akan ada yang ketipu, menurut hemat saya, manifes ada kalo spirit itu ada. Merasa tertipu karena manifes dan benefit tidak terasa. Terlebih saler jadi so sibuk, contoh. Coba anda masuk ke ruangan praktek dukun artis yg suka ada di tv, malah ngelawak sekarang. sy pernah waktu itu minta 15jt lebih. Stelah itu jadi so sibuk dia
menangislagi - 31/08/2011 08:14 AM
#6

Quote:
Original Posted By nuansapagi
sepertinya agak2 mirip sama saya gan
tp pertama2, itu yg bener seller, bukan saler. refund bukan refound
saya jg udh keluar puluhan juta demi belajar supranatural di kaskus. dari belanja MG, buka mata ke 3 yang katanya instan dan garansi sampe bener2 ketipu duit sama penipu yang nyamar jadi paranormal.
dari sekian banyak memang ada yang punya efek ke badan secara langsung, anehnya itu di seller yang pasang mahar murah, pernah jg di forsup yg gratisan malah berasa banget.
tapi semua itu saya balikin ke diri saya sendiri.. ga ada yang instan dengan hasil bagus dan tanpa keinginan yang kuat. kalo di kasus sy, saya maunya instan lansung bisa ga pake banyak ritual berapapun saya bayar. nah di situ memang kesalahan saya.. no pain no gain man kata orang bule
ya walau secara financial sy keluar banyak, toh ada bbrp seller yang akhirnya malah jadi teman yang ga ngukur segalanya dari materi.
saya yakin banyak yang bernasib kaya agan dan saya di belantara fjb antik ini. bagus juga kalo memang ada yg mau fasilitasi buat newbie yang ga ngerti sama sekali supra yang pengin bisa supaya ga ketipu..
sekali lagi.. no pain no gain..
mohon maaf kalo ada kata2 yang salah..
sekalian kan pas lebaran..
mohon maaf lahir bathin to all yang membaca


Gan trimakasi juga ya. Maaf ada salah salah ketik, bisa kasi petunjuk kemana saya harus mencari yang sesungguhnya. Memang tidak sedikit uang yang dikeluarkan, tapi yang terpenting waktu untuk berangkat kesana kemari selama ini yang saya sayangkan jika ketemu lagi dengan seseorang yang palsu. Gan kita bsa ketemu nanti ketika sy sudah betul2 menemukan guru yang sesungguhnya, untuk menuntut balik perbuatan yg menipu kita. Saya masi catat semua alamat dan foto setiap tokoh nya.
REKBERKASKUS - 31/08/2011 09:10 AM
#7

Quote:
Original Posted By nuansapagi
sepertinya agak2 mirip sama saya gan
tp pertama2, itu yg bener seller, bukan saler. refund bukan refound
saya jg udh keluar puluhan juta demi belajar supranatural di kaskus. dari belanja MG, buka mata ke 3 yang katanya instan dan garansi sampe bener2 ketipu duit sama penipu yang nyamar jadi paranormal.
dari sekian banyak memang ada yang punya efek ke badan secara langsung, anehnya itu di seller yang pasang mahar murah, pernah jg di forsup yg gratisan malah berasa banget.
tapi semua itu saya balikin ke diri saya sendiri.. ga ada yang instan dengan hasil bagus dan tanpa keinginan yang kuat. kalo di kasus sy, saya maunya instan lansung bisa ga pake banyak ritual berapapun saya bayar. nah di situ memang kesalahan saya.. no pain no gain man kata orang bule
ya walau secara financial sy keluar banyak, toh ada bbrp seller yang akhirnya malah jadi teman yang ga ngukur segalanya dari materi.
saya yakin banyak yang bernasib kaya agan dan saya di belantara fjb antik ini. bagus juga kalo memang ada yg mau fasilitasi buat newbie yang ga ngerti sama sekali supra yang pengin bisa supaya ga ketipu..
sekali lagi.. no pain no gain..
mohon maaf kalo ada kata2 yang salah..
sekalian kan pas lebaran..
mohon maaf lahir bathin to all yang membaca



salut ane bacanya
bonus cendol buat ente
moga betah dibelantara kaskus
HanzRJ - 31/08/2011 09:59 AM
#8

1.sebelum saya beli Princess`[S]now saya tanya dulu ke Indra* (pemilik asli char Princess`[S]now) saya tanya data2 char itu siapa aja yg tau..dia bilang cuma dia yg tau..
2.saya minta pasword email nya dia bilang email masih di pake (ya udah lah gw anggep dia temen jadi gw gk maksa minta pas email nya)
3.dia setiap hari bbm gw trus tanya equip2 gw udah isi apa aja..
4.setelah saya sebut in 1 per 1 equip2 saya..5 menit kemudian langsung ke hack..

agan2 yg baca post ini coba di simak baik2 yah..Indra* loh !! ingat anak makasar..hati2 saja agan...^^
dewa_ju2r - 31/08/2011 10:00 AM
#9

Quote:
Original Posted By nuansapagi
sepertinya agak2 mirip sama saya gan
tp pertama2, itu yg bener seller, bukan saler. refund bukan refound
saya jg udh keluar puluhan juta demi belajar supranatural di kaskus. dari belanja MG, buka mata ke 3 yang katanya instan dan garansi sampe bener2 ketipu duit sama penipu yang nyamar jadi paranormal.
dari sekian banyak memang ada yang punya efek ke badan secara langsung, anehnya itu di seller yang pasang mahar murah, pernah jg di forsup yg gratisan malah berasa banget.
tapi semua itu saya balikin ke diri saya sendiri.. ga ada yang instan dengan hasil bagus dan tanpa keinginan yang kuat. kalo di kasus sy, saya maunya instan lansung bisa ga pake banyak ritual berapapun saya bayar. nah di situ memang kesalahan saya.. no pain no gain man kata orang bule
ya walau secara financial sy keluar banyak, toh ada bbrp seller yang akhirnya malah jadi teman yang ga ngukur segalanya dari materi.
saya yakin banyak yang bernasib kaya agan dan saya di belantara fjb antik ini. bagus juga kalo memang ada yg mau fasilitasi buat newbie yang ga ngerti sama sekali supra yang pengin bisa supaya ga ketipu..
sekali lagi.. no pain no gain..
mohon maaf kalo ada kata2 yang salah..
sekalian kan pas lebaran..
mohon maaf lahir bathin to all yang membaca


bener gan kalau bisa ada fasilitas newbie buat yang awam aka dunia Gaib semua itu balik di kepercayaan kita lagi ko gan and bener apa yang di katakan cinta semarang tanpa kepercayaan barang itu percuma saja gak ada fungsinya apa2 atau barang mati

adakah di sini para sepuh yang menjual semua berbau gaib dapat menuntun para kami newbie yang gak tau tentang dunia Gaib? tolng di jawab ya
dewa_ju2r - 31/08/2011 10:02 AM
#10

Quote:
Original Posted By HanzRJ
1.sebelum saya beli Princess`[S]now saya tanya dulu ke Indra* (pemilik asli char Princess`[S]now) saya tanya data2 char itu siapa aja yg tau..dia bilang cuma dia yg tau..
2.saya minta pasword email nya dia bilang email masih di pake (ya udah lah gw anggep dia temen jadi gw gk maksa minta pas email nya)
3.dia setiap hari bbm gw trus tanya equip2 gw udah isi apa aja..
4.setelah saya sebut in 1 per 1 equip2 saya..5 menit kemudian langsung ke hack..

agan2 yg baca post ini coba di simak baik2 yah..Indra* loh !! ingat anak makasar..hati2 saja agan...^^


gak paham gw lo tanya apa
dewa_ju2r - 31/08/2011 10:07 AM
#11

@TS gw sebenernya jg agak g percaya lo gan cos post lo 0 g jelas reputasi jg
Partisan - 31/08/2011 12:18 PM
#12

Nahh, muncul 1 lg nh trit komplen..
Mhn izin utk deprok sambil mantau gan TS. Utk para mbah sepuh seller2 terbaik, mhn pencerahan n bimbingannya.
Satpam.Bot - 31/08/2011 01:12 PM
#13

Ijin meninggalkan jejak dan ikut memantau
magical.dc - 31/08/2011 01:19 PM
#14

Quote:
Original Posted By cintasemarang
ini pendapat gw ya

sorry kalau keliru / salah kata

khusus di FJB antik ini yang di jual Berupa Spirit adalah Sesuatu yang Ghoib yang di wadahkan ( Vessel )

Sebaiknya Pembeli / Buyer Percaya , karena kalau membeli Sebuah Spirit tanpa di dasari Rasa Kepercayaan Akan Benda yang di Beli nya Pasti akan Sia sia , Berapapun yang Akan di Maharkan .. karena Ghoib gak bisa terlihat dengan kasat mata
( Percaya dalam Konten Mengerti akan Apa yang akan di Beli )

Jika Tidak Tau apa apa Dalam Pembelian .. Kan masih ada Forsup , Silahkan Cari Teman disana .. Dan tanyakan atau Klo punya Teman yang mengerti Di tanyakan Dulu Sebelum Membeli ..



Ane setuju banget ama sesepuh yg satu ini.. :2thumbup
Kalau menurut pendapat ane yg masih nubie, jika kita memaharkan spirit atau minta orang untuk conjur spirit ke kita, kemudian kita tidak merasakan sesuatu. Belum tentu itu merupakan kesalahan sang conjurer, jangan langsung menyalahkan sang conjurer, cobalah juga untuk bertanya ke diri sendiri. Karena kepekaan tiap orang beda2. Dan kita harus yakin atas apa yang kita mahari, baru kita bisa merasakan manifestnya.
luthfikosim - 31/08/2011 01:21 PM
#15

Luar biasa sekali, salut untuk TS karena sudah kritis, ini yang dibutuhkan para calon buyer.

Trit yang sangat bagus ini harus terus diisi dengan posting yang berkualitas. Saya harap TS yang notabene postnya 0 dan reputasinya belum jelas HARUS bisa bertanggung jawab dengan tritnya, senantiasa memantau dan HARUS tetap kritis. Dan yang pasti jangan sampai ujung2nya trit ini jadi ajang promosi lapak dari para seller, seperti trit complain sebelumnya.

Saya senang ada orang yang pernah merasakan sebagai buyer dan KECEWA. Karena apa?

Ya, saya juga pernah merasakannya, jauh sebelum saat ini. Apalagi saat itu jauh sebelum internet belum tenar, dalam pengalaman saya yang berkunjung dari satu orang ke orang lain, saya dapatkan satu hal yang pasti yakni : sistem pembelajaran tidak sistematis, mahar tidak rasional dan hasil yang dicapai tidak sinkron. (Tetap saya jalani karena rasa penasaran dan pemikiran kritis saya terus memicu saya untuk terus mencari kebenaran supranatural).

Akhirnya setelah perjalanan panjang saya bisa simpulkan bahwa hanya 80% dari seller/guru/suhu/ustad/ki/kyai atau apapun itu namanya, adalah orang yang benar kompeten dan punya kredibilitas tinggi, dari beliau2 inilah saya belajar banyak, bukan hanya supranatural tapi juga etika, sopan santun, kecerdasan emosional dan customer satisfaction sebagai konsultan supranatural professional.

Saya menulis posting ini sebagai mantan buyer yang pernah "tertipu" oleh kalangan 30%. Saya tetap menjaga semua hubungan dengan semua (100%) orang yang sudah masuk kehidupan saya. Akhirnya saya simpulkan bahwa bukan seller yang 30% pastinya bukan yang salah hanya saat itu sayanya yang terlalu berambisi tapi KEYAKINAN SAYA KEPADA MEREKA NOL BESAR.

Akhir kata, saya sarankan untuk semua buyer dan calon buyer, haruslah crosscheck mengenai skill dan kredibilitas seller, sebelum memahar sesuatu, dengan begitu keyakinan kita pun akan solid 100%, alhasil apa yang anda inginkan tercapai.
menangislagi - 31/08/2011 01:28 PM
#16

Quote:
Original Posted By dewa_ju2r
@TS gw sebenernya jg agak g percaya lo gan cos post lo 0 g jelas reputasi jg


Gan, maaf biarlah anda tidak percaya saya, saya juga tidak sedang mempromosikan diri. Tp sebagai keseriusan saya silahkan agan tanya keada an rumah seller ketika anda berkunjung rumah nya. Mungkin sy bisa jawab kalo sellernya pernah saya kunjungi dulu. Sekali lg saya berniat baik. Jangan ada prasangka negatip dulu. Mari kita share pengalaman pahit dan manisnya biar tidak ada lg yg lain sakit spt yg saya alami. Dan sekaligus membimbing buyer dan saya ke arah seller yg benar.
UchihaMadra - 31/08/2011 01:35 PM
#17

terkadang walau kita percaya dan yakin 100% tapi tetep aja kita tidak bisa merasakan efeknya dikarenakan khodamnya kelas ecek2 padahal udah keluar uang dan membayar mahal2 tetep aja gak guna.

hati2 gan disini banyak makelar/calo khodam:armys
menangislagi - 31/08/2011 01:35 PM
#18

Quote:
Original Posted By luthfikosim
Luar biasa sekali, salut untuk TS karena sudah kritis, ini yang dibutuhkan para calon buyer.

Trit yang sangat bagus ini harus terus diisi dengan posting yang berkualitas. Saya harap TS yang notabene postnya 0 dan reputasinya belum jelas HARUS bisa bertanggung jawab dengan tritnya, senantiasa memantau dan HARUS tetap kritis. Dan yang pasti jangan sampai ujung2nya trit ini jadi ajang promosi lapak dari para seller, seperti trit complain sebelumnya.

Saya senang ada orang yang pernah merasakan sebagai buyer dan KECEWA. Karena apa?

Ya, saya juga pernah merasakannya, jauh sebelum saat ini. Apalagi saat itu jauh sebelum internet belum tenar, dalam pengalaman saya yang berkunjung dari satu orang ke orang lain, saya dapatkan satu hal yang pasti yakni : sistem pembelajaran tidak sistematis, mahar tidak rasional dan hasil yang dicapai tidak sinkron. (Tetap saya jalani karena rasa penasaran dan pemikiran kritis saya terus memicu saya untuk terus mencari kebenaran supranatural).

Akhirnya setelah perjalanan panjang saya bisa simpulkan bahwa hanya 80% dari seller/guru/suhu/ustad/ki/kyai atau apapun itu namanya, adalah orang yang benar kompeten dan punya kredibilitas tinggi, dari beliau2 inilah saya belajar banyak, bukan hanya supranatural tapi juga etika, sopan santun, kecerdasan emosional dan customer satisfaction sebagai konsultan supranatural professional.

Saya menulis posting ini sebagai mantan buyer yang pernah "tertipu" oleh kalangan 30%. Saya tetap menjaga semua hubungan dengan semua (100%) orang yang sudah masuk kehidupan saya. Akhirnya saya simpulkan bahwa bukan seller yang 30% pastinya bukan yang salah hanya saat itu sayanya yang terlalu berambisi tapi KEYAKINAN SAYA KEPADA MEREKA NOL BESAR.

Akhir kata, saya sarankan untuk semua buyer dan calon buyer, haruslah crosscheck mengenai skill dan kredibilitas seller, sebelum memahar sesuatu, dengan begitu keyakinan kita pun akan solid 100%, alhasil apa yang anda inginkan tercapai.


Trimakasih saya setuju dengan pencerahannya, tolong bantu saya menuju jalan supranatural yang sebenarnya
menangislagi - 31/08/2011 01:39 PM
#19

Quote:
Original Posted By UchihaMadra
terkadang walau kita percaya dan yakin 100% tapi tetep aja kita tidak bisa merasakan efeknya dikarenakan khodamnya kelas ecek2 padahal udah keluar uang dan membayar mahal2 tetep aja gak guna.


hati2 gan disini banyak makelar/calo khodam:armys


Itu yang saya rasakan. Kalo ga yakin kita ga akan memahar, dan ga akan ada thread ini
reinbelza - 31/08/2011 01:50 PM
#20

maaf...saya hadir disini kembali..

maaf bgt kalo ad salah kata2..sebelumnya minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir batin..

to the point aja..saya hadir disini dengan ID PRIME saya..saya ga malu jika ii semua demi kebenaran..

kalo dibilang sama mas2 bro diatas saya ada setuju dan ada tidak setujunya..

kalo dibilang kita memahari sesuatu yg bersifat supra, memang jelas kita harus dilandasi sifat percaya karena di supra kita perlu sugesti jg..

tp buyer akan benar2 percaya atau yakin akan barang itu dengan adanya manifes biar sedit saja,tp saya yakin buyer akan tersugesti..
sedangkan jika manifest saja dr awal tdk muncul..lalu pertanyaan "DIMANA LETAK KEILMUANNYA ATAU KAROMAH ILMU ITU ATAU KHODAMNYA?" berarti yg dijual sebenrnya pepesan kosong dan bergantung ke sugesti org saja..

ini sebagai contoh : saya bs buka lapak disini..saya beli batu murah2 d jatinegara dan saya "speak" bahwa saya bs mengisi benda tersebut dengan spirit (padahal sih kosong dan sy bener2 ga bs apa2 ) lalu buyer membeli dan saya tggl "MENSUGESTI" dan akhirnya di dalam benak dan pikiran buyer tersebut sudah terdoktrin dengan sugesti saya dan beranggap bahwa benda tersebut berisi khodam/spirit...kan bisa aja

inget lg bro..kekuatan pikiran powernya sangat besar lohh..
jika ente bisa mensugesti diri anda gila , maka anda bener2 bisa gila sesaat sampai andai bisa menenangkan pikiran anda lg atau mensugesti diri anda lg..(ilmu ini ga usah belajar kemana2, org normalpun bisa..) krn keuatan alam bwh sadar kita besar sekali..

jd saya setuju dengan thread ini asalkan benar dalam mengungkapkannya dan sesuai dengan tatanan bahasa dan kode etik aja...(lo smua taulah mksd gw,,ga usah gw perjelas lg )

inti dr pembicaraan gw ini adalah jgn semuanya dikembalikan ke "sugesti" kita..
belajar metafisika atau membeli brg metafisika tanpa merasakan kebenaran dalam diri adalah suatu kebohongan belaka..

mohon maaf jika ada salah kata..
saya pantengin trus nih thread
Page 1 of 51 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > JUAL BELI > Feedback dan Testimonial > Surat Terbuka > SALER PENIPU VS SALER ASLI (Mari bantu bersama sama, Untuk kepentingan bersama)