Mobile Phone
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > Mobile Phone > N95 & N95 8GB Community - Part 2
Total Views: 29483
Page 55 of 120 | ‹ First  < 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 >  Last ›

hyperionx7 - 30/09/2011 09:02 AM
#1081

Quote:
Original Posted By Chaostress

fitur yg barunya apa ajaa ?

Coba aja diinstal ntar kan ada pilihannya apa aja yg mau kita instal
elmoker - 30/09/2011 03:10 PM
#1082

Quote:
Original Posted By hyperionx7





:toastAIO PATCH NGS:toast


Dedicated for N95 & N95 8GB Community


Mpuh ane ijin nyomot starup.mbm sma starup.mif nya aj ya..
Hehhe
hyperionx7 - 30/09/2011 03:16 PM
#1083

Quote:
Original Posted By elmoker
Mpuh ane ijin nyomot starup.mbm sma starup.mif nya aj ya..
Hehhe


ane ada nih koleksinya mbm sama mif
Chaostress - 30/09/2011 03:58 PM
#1084

Quote:
Original Posted By hyperionx7
Coba aja diinstal ntar kan ada pilihannya apa aja yg mau kita instal


takut malah rusak hape ane..
nunggu testimoni kelinci percobaan yg lain aja deh..
hyperionx7 - 30/09/2011 04:08 PM
#1085

Quote:
Original Posted By Chaostress
takut malah rusak hape ane..
nunggu testimoni kelinci percobaan yg lain aja deh..


dah ane test kok di hape yg lainnya gampang cuman bahasa kaskus yg agak ribet cara uninstalnya karena mesti pindah bahasa
Chaostress - 30/09/2011 04:10 PM
#1086

Quote:
Original Posted By hyperionx7
dah ane test kok di hape yg lainnya gampang cuman bahasa kaskus yg agak ribet cara uninstalnya karena mesti pindah bahasa


ya makanya ane tunggu, kelinci percobaannya om hyper..
cek kolor om..
hyperionx7 - 30/09/2011 04:12 PM
#1087

Quote:
Original Posted By Chaostress

ya makanya ane tunggu, kelinci percobaannya om hyper..
cek kolor om..


pake aja yg opsi matiin bunyi kamera dah ane edit dan work kok buat ngs dan sekalian aja ente instal ngage boot screennya ntar kalo ente dah buat animasi kaskus ntar ane masukin di opsi
Chaostress - 30/09/2011 04:13 PM
#1088

Quote:
Original Posted By hyperionx7
pake aja yg opsi matiin bunyi kamera dah ane edit dan work kok buat ngs dan sekalian aja ente instal ngage boot screennya ntar kalo ente dah buat animasi kaskus ntar ane masukin di opsi

bagusan ada suaranya kameranya..
animasi ya...
belum kepegang sama sekali..
hyperionx7 - 30/09/2011 04:17 PM
#1089

Quote:
Original Posted By Chaostress
bagusan ada suaranya kameranya..
animasi ya...
belum kepegang sama sekali..


ya instal apaan kek kan ada opsinya banyak kecuali yg bahasa kaskus semuanya ane rubah dari terima sms sampe ngecash batere
Chaostress - 30/09/2011 04:23 PM
#1090

Quote:
Original Posted By hyperionx7
ya instal apaan kek kan ada opsinya banyak kecuali yg bahasa kaskus semuanya ane rubah dari terima sms sampe ngecash batere

ahh ogah.. nunggu testimoni yg lain dulu..
kalo bisa sama pic..
elmoker - 30/09/2011 04:54 PM
#1091

Quote:
Original Posted By hyperionx7


ane ada nih koleksinya mbm sama mif

Wahh..
Boleh d bagi dong mpuh..
Hehhe
AvizZ - 30/09/2011 06:40 PM
#1092

gan, hape ane (N-95 8GB) layarnya ngeblank ni. kenapa ye?
padahal tadi pagi masih nyala2 aja, ga ada tanda2 mau gelap ni layar.
terus ga jatoh juga.
kenapa ye om-om penghuni semua?
butuh pencerahan ni. urgent.
makasi sebelumnya agan2.
mau utak atik sendiri takut ga balik lagi
hyperionx7 - 30/09/2011 07:10 PM
#1093

Quote:
Original Posted By AvizZ
gan, hape ane (N-95 8GB) layarnya ngeblank ni. kenapa ye?
padahal tadi pagi masih nyala2 aja, ga ada tanda2 mau gelap ni layar.
terus ga jatoh juga.
kenapa ye om-om penghuni semua?
butuh pencerahan ni. urgent.
makasi sebelumnya agan2.
mau utak atik sendiri takut ga balik lagi


kalo ada obeng T6 sih gampang ketauan mana yg rusak..tapi kalo ngeblank gitu ya fleksinya dah minta ganti
AvizZ - 30/09/2011 07:44 PM
#1094

Quote:
Original Posted By hyperionx7
kalo ada obeng T6 sih gampang ketauan mana yg rusak..tapi kalo ngeblank gitu ya fleksinya dah minta ganti


kalo ganti biasanya rate berapa gan ?
kalo pake trik katanya ada yang bisa, bener ga tuh?

mau ke tempat servis takut kena tipu

thanks gan atas pencerahannya
hyperionx7 - 30/09/2011 07:57 PM
#1095

Quote:
Original Posted By AvizZ
kalo ganti biasanya rate berapa gan ?
kalo pake trik katanya ada yang bisa, bener ga tuh?

mau ke tempat servis takut kena tipu

thanks gan atas pencerahannya


ada gan namanya trik jumper..yg nyolder juga mesti pengalaman juga sih
kalo sekarang kisaran harga fleksi tanpa kamera depan 35 - 40 rb yg pake kamera depan 85 - 90 rb tanpa ongkos pasang
biasanya yg mahal ongkos pasangnya tapi kalo mau pasang sendiri juga bisa pake modal obeng T6
elmoker - 30/09/2011 10:51 PM
#1096

Quote:
Original Posted By hyperionx7


ada gan namanya trik jumper..yg nyolder juga mesti pengalaman juga sih
kalo sekarang kisaran harga fleksi tanpa kamera depan 35 - 40 rb yg pake kamera depan 85 - 90 rb tanpa ongkos pasang
biasanya yg mahal ongkos pasangnya tapi kalo mau pasang sendiri juga bisa pake modal obeng T6

Mpuh mna dong mif sma mbm nya..
Hehhe
Skalian sama animasi sotdown nya ya
hyperionx7 - 30/09/2011 11:09 PM
#1097

Quote:
Original Posted By elmoker
Mpuh mna dong mif sma mbm nya..
Hehhe
Skalian sama animasi sotdown nya ya


mbm 1
mbm 2
mif
mif 1
hyperionx7 - 01/10/2011 01:05 AM
#1098

hyperionx7 - 01/10/2011 01:25 AM
#1099

hyperionx7 - 01/10/2011 02:11 AM
#1100

Page 55 of 120 | ‹ First  < 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > Mobile Phone > N95 & N95 8GB Community - Part 2