SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Cara belajar ilmu gaib dengan cepat hitungan hari
Total Views: 40488
Page 1 of 35 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

PangeranGaib - 09/09/2011 05:26 AM
#1
Cara belajar ilmu gaib dengan cepat hitungan hari
Assallammualaikum.Wr.Wb

Quote:
Permisi momod kaskus, Embah sedikit mau membuka pengetahuan tentang ilmu gaib.

1. Ilmu pengasihan.
Ilmu pengasihan adalah suatu ilmu yang bisa membuat orang tertarik. Itu semua tergantung cara orang menggunakan ilmu pengasihan untuk hal yang baik atau yang buruk .

2. Ilmu pengobatan.
Ilmu pengobatan adalah ilmu yang mempelajari tentang bagaimana cara menyembuhkan penyakit baik itu yang diturunkan oleh allah ataupun penyakit yang dibuat oleh manusia atau biasa disebut dengan guna-guna / santet .

3. Ilmu terawangan.
Ilmu terawangan adalah ilmu yang mempelajari tentang bagaimana seseorang bisa melihat keadaan orang lain dari jarak jauh tanpa dibatasi tempat dengan ilmu kebatinan .

Masih banyak ilmu-ilmu lain yang bisa untuk bisa dipelajari hanya dalam waktu beberapa hari .

Jika anda ingin mempelajari semua ilmu gaib tentunya harus ada yang membimbing karena gaib itu bukan cuma untuk mainan . Asma / amalan yang digunakan hanya Asma Allah SWT yang ada di Alquran . Karena semua itu hanya atas seijin Allah SWT . Tanpa itu semua ilmu tersebut tidak ada gunanya .


Monggo Silahkan Diskusikan . Insyaallah Embah Jawab

Cara Ilmu Terawangan
Cara Ilmu Memegang / Menunjukan Jin Hitam dan Jin Putih Tanpa Melihat Khodam
Cara Menyembuhkan Penyakit Panas Pada Anak
Cara Ilmu Pengasihan Menggunakan Khodam
Cara Ilmu Mengusir Jin Hitam Tanpa Melihat Khodam

Cara-cara Zikir
Cara Zikir Pemanggilan Khodam
Cara Zikir Pembukaan Rejeki
Cara Zikir Mendatangkan Khodam , Gaib / Jin
Cara Zikir Untuk Menangkal Guna-Guna
Zikir Membuang Guna-Guna

Cara-cara Tirakat
Belajar Tirakat Awal
Tirakat Puasa Mutih
Tirakat Puasa Pati Geni
Cara Tirakat Puasa Weton / Hari Lahir
Cara Tirakat Bubur Merah Putih Hitam
Cara Tirakat Puasa untuk mendapatkan Kewibawaan
Cara Tirakat Pembukaan Aura


Note:
- Dupa / Menyan
- JANGAN SHARE FOTO atau NAMA di THREAD .

PANGERAN MUSTIKA LAUT KIDUL
xcablex - 09/09/2011 05:38 AM
#2

koq isinya g sm kaya judulnya mbah ? emg brp hari paling cpet melajarin itu semua? setengah hari bisa mbah ??
PangeranGaib - 09/09/2011 05:42 AM
#3

Quote:
Original Posted By xcablex
koq isinya g sm kaya judulnya mbah ? emg brp hari paling cpet melajarin itu semua? setengah hari bisa mbah ??


Tergantung niat dan kemampuan ente gan. Ente mampu mempelajari semuanya dalam semua waktu 1/2 hari, kalau ane sih sanggup ngasih pelajaran semuanya.
xcablex - 09/09/2011 05:52 AM
#4

hehehehe..... mana sanggup ane mbah, ane cm demen aj baca" di mari...

Quote:
Original Posted By PangeranGaib
Tergantung niat dan kemampuan ente gan. Ente mampu mempelajari semuanya dalam semua waktu 1/2 hari, kalau ane sih sanggup ngasih pelajaran semuanya.


tp kan ada batas minimalnya brp hr.. misal ilmu A (1hr) sdg ilmu B (365hr)
maaf mbah kl pertanyaan ane rada OOT
satyaingjagad - 09/09/2011 05:53 AM
#5

buruan di babar puh,

ane jadi ga sabar nunggu pembabaran sepuh
PangeranGaib - 09/09/2011 06:02 AM
#6

Quote:
Original Posted By satyaingjagad
buruan di babar puh,

ane jadi ga sabar nunggu pembabaran sepuh


Sebenarnya mudah gan... Itu semua bantuan gaib atas ijin Allah. Kalau ada yang ngomong tanpa bantuan gaib GAK MUNGKIN.

Asma yang dibacapun gak sulit cukup alfatihah 7x sama syahadat 7 kali (kalau yang sudah punya pegangan/khodam gaib) terus disebut nama pegangan/khodam yang ente punya, sebut maunya ente apa (dengan keyakin 100% dan atas ijin allah) insyaallah ente bisa. Akan lebih cepet kalau ente sudah bisa berkomunikasi dengan pengangan/khodam ente tanpa harus bisa melihat cukup komunikasi dengan batin saja.
Rockbomb - 09/09/2011 06:02 AM
#7

ane mau dong mbah diajarin yang terawang

PangeranGaib - 09/09/2011 06:04 AM
#8

Quote:
Original Posted By xcablex
hehehehe..... mana sanggup ane mbah, ane cm demen aj baca" di mari...



tp kan ada batas minimalnya brp hr.. misal ilmu A (1hr) sdg ilmu B (365hr)
maaf mbah kl pertanyaan ane rada OOT


Minimal 5 menit maksimal tergantung kemampuan gan.

Kalau ane insyallah bisa dalam 1 minggu bisa bantu ente belajar semua ilmu...
satyaingjagad - 09/09/2011 06:08 AM
#9

Quote:
Original Posted By PangeranGaib
Sebenarnya mudah gan... Itu semua bantuan gaib atas ijin Allah. Kalau ada yang ngomong tanpa bantuan gaib GAK MUNGKIN.

Asma yang dibacapun gak sulit cukup alfatihah 7x sama syahadat 7 kali (kalau yang sudah punya pegangan/khodam gaib) terus disebut nama pegangan/khodam yang ente punya, sebut maunya ente apa (dengan keyakin 100% dan atas ijin allah) insyaallah ente bisa. Akan lebih cepet kalau ente sudah bisa berkomunikasi dengan pengangan/khodam ente tanpa harus bisa melihat cukup komunikasi dengan batin saja.


ane bingung cara nyari tau nama khodamnya puh.
caranya gimana ya?
PangeranGaib - 09/09/2011 06:12 AM
#10
Ilmu Terawangan
Quote:
Original Posted By Rockbomb
ane mau dong mbah diajarin yang terawang



xmdskiper - 09/09/2011 06:13 AM
#11

btw ts udah mampir dimare blum ?
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1460576

langsung di babar aja duluan ts ilmunya....
ntar kalo penjelasan arti doank kan rada rancu jadinya....

Blaze.Conqueror - 09/09/2011 06:16 AM
#12

Quote:
Original Posted By PangeranGaib
Minimal 5 menit maksimal tergantung kemampuan gan.

Kalau ane insyallah bisa dalam 1 minggu bisa bantu ente belajar semua ilmu...


Mantep gan, btw gratis gk ya ?
PangeranGaib - 09/09/2011 06:19 AM
#13

Quote:
Original Posted By satyaingjagad
ane bingung cara nyari tau nama khodamnya puh.
caranya gimana ya?


Ente pernah tirakat atau diberi khodam ma orang gak? Kalau gak berarti ente gak punya khodam. Kalau ada atau pernah diberi khodam pasti orang yang memberi ngasih tahu nama khodam tersebut. Kalau melalui tirakat ente harus bisa melihat khodam ente sendiri...
satyaingjagad - 09/09/2011 06:20 AM
#14

Quote:
Original Posted By xmdskiper
btw ts udah mampir dimare blum ?
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1460576

langsung di babar aja duluan ts ilmunya....
ntar kalo penjelasan arti doank kan rada rancu jadinya....



setuju sama agan yg satu ini.

biar lbih jelas puh.
Rockbomb - 09/09/2011 06:23 AM
#15

Quote:
Original Posted By PangeranGaib
Ente punya khodam gaib? Kalau punya caranya baca alfatihah 7x dan syahadat 7x sambil tahan nafas, setelah itu lepas nafasnya, baca basmallah ya allah bantu saya untuk melihat (sebut nama orang yang ingin anda lihat) lalu sebut nama pegangan/khodam bantu saya untuk melihat (sebut nama orang yang ingin anda lihat). Konsentrasi bayangkan orang tersebut.

Reaksi:
- Jika ente mampu untuk melihat teruskan (dari gelap jadi tambah terang) nanti ente bisa lihat dia sedang apa.
- Kalau pusing hentikan terawangan karena malah berbahaya untuk diri ente sendiri. Lebih baik ada yang dampingin gan.

Note:
Biasanya kalau terawang lebih mudah untuk kesurupan karena banyak goib yang merasa terganggu dengan terawangan tersebut...


ohh
ane punya gan
tapi ga tau namanya cari taunya gimana ya ???
kata yang ngasih cari tau sendiri make trawang
satyaingjagad - 09/09/2011 06:24 AM
#16

Quote:
Original Posted By PangeranGaib
Ente pernah tirakat atau diberi khodam ma orang gak? Kalau gak berarti ente gak punya khodam. Kalau ada atau pernah diberi khodam pasti orang yang memberi ngasih tahu nama khodam tersebut. Kalau melalui tirakat ente harus bisa melihat khodam ente sendiri...


dulu sih pernah, cuma ane ga di kasih tau nama kodamnya.
jadi bingung
asyarigila - 09/09/2011 06:25 AM
#17

Ijin belajar puh...

+ numpang nampang di page 1
xmdskiper - 09/09/2011 06:26 AM
#18

sekalian um ts mampir kemari gk sampe 5 menit kog
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1443003
PangeranGaib - 09/09/2011 06:29 AM
#19

Quote:
Original Posted By Blaze.Conqueror
Mantep gan, btw gratis gk ya ?


Belajar disini gratis... Asal punya khodam sendiri...
PangeranGaib - 09/09/2011 06:30 AM
#20

Quote:
Original Posted By xmdskiper
sekalian um ts mampir kemari gk sampe 5 menit kog
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1443003


Oke thanks gan sudah diisi buku tamunya moga diterima. Doanya gan...
Page 1 of 35 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Cara belajar ilmu gaib dengan cepat hitungan hari