Kendaraan Roda 4
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > OPEL & CHEVROLET BLAZER owner's
Total Views: 46233
Page 13.5 of 38 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

cah_kalongan - 13/03/2012 07:07 PM
#251

Quote:
Original Posted By yusmurf
gimana cara dapetin MANUAL BOOK Blazer DOHC LT taun 2000 ?
softcopy (pdf) boleh, hardcopy (ori) boleh, fotokopian juga gpp deh ..


Join ke Grup Facebook Blazer Indonesia Club Gan....disana lengkap mulai Manual Book, Service Manual, User Manual, Alamat2 Bengkel Khusus Blazer di seluruh Indonesia. Cek aja di Dokumen grup FB BIC. Nih link-nya http://www.facebook.com/groups/blazerindonesiaclub/

Salam Blazerian
charooney - 13/03/2012 09:19 PM
#252

para suhu-suhu sekalian, ane numpang tanya donk...

apa perbedaan antara Opel Blazer LT thn 1996 dengan yg baru Thn 1999-2002 LT juga...
Dari segi Interior dan Exterior nya gan, klo bisa Mesin juga gan...
Klo LT emang semuanya DOHC ya gan??
ada yg SOHC ga ya??

dan perbedaan DOHC dengan SOHC apa ya gan??....

Thank's sebelum nya para Suhu suhu sekalian....
Aripndut - 14/03/2012 09:59 AM
#253

Quote:
Original Posted By yusmurf
gimana cara dapetin MANUAL BOOK Blazer DOHC LT taun 2000 ?
softcopy (pdf) boleh, hardcopy (ori) boleh, fotokopian juga gpp deh ..


Manual blazer bisa sedot dari fesbuknya BIC gan http://www.facebook.com/groups/blazerindonesiaclub/doc/10150360365709103/

Quote:
Original Posted By cah_kalongan


Join ke Grup Facebook Blazer Indonesia Club Gan....disana lengkap mulai Manual Book, Service Manual, User Manual, Alamat2 Bengkel Khusus Blazer di seluruh Indonesia. Cek aja di Dokumen grup FB BIC. Nih link-nya http://www.facebook.com/groups/blazerindonesiaclub/

Salam Blazerian


Iya betul gan..

Quote:
Original Posted By charooney
para suhu-suhu sekalian, ane numpang tanya donk...

apa perbedaan antara Opel Blazer LT thn 1996 dengan yg baru Thn 1999-2002 LT juga...
Dari segi Interior dan Exterior nya gan, klo bisa Mesin juga gan...
Klo LT emang semuanya DOHC ya gan??
ada yg SOHC ga ya??

dan perbedaan DOHC dengan SOHC apa ya gan??....

Thank's sebelum nya para Suhu suhu sekalian....


Kayaknya beda LT 96 dengan 1999 ke atas cuma model lampunya, LT semuanya DOHC. DOHC lebih agresif dan lebih boros dari SOHC.

Model Blazer:

Blazer generasi awal (1996-1998) disebut Blazer lampu belo. Cuma ada 3 varian :

[*]1. Blazer DOHC, terbit 1996. Spek sama dgn lampu sipit, cuma beda eksterior di lampu, bumper dan lis body.
[*]2. Blazer DOHC LT, terbit 1997. Spek sama dgn LT lampu sipit, cuma beda eksterior di lampu, bumper dan lis body. Two tone dgn abu2.
[*]3. Blazer SLi, terbit 1997. Generasi awal Blazer bermesin SOHC, interior sama dgn DOHC cuma minus cockpit, consule box. Eksterior sama spt DOHC cuma minus lis body, bumper hitam, dan ciri khususnya headlamp celong.


Blazer generasi kedua, face lift dari generasi pertama, Blazer 2000-2002 disebut Blazer lampu sipit, karena headlampnya sipit dibanding versi sebelumnya. Mulai dari urutan terbawah :
1. Montera LN, spek sama seperti Montera tanpa radio/tape + speaker dan jok tanpa baris ketiga
2. Montera, spek :
eksterior :
- tanpa roof rack
- bumper depan dan belakang besi (cat hitam)
- tanpa wiper belakang
- kaca belakang bening tanpa defogger
- velg kaleng
- tanpa lis body
- tanpa fog lamp
- tanpa third brake lamp (lampu rem di atas kaca belakang)
interior :
- door trim minimalis
- tanpa consule box
- tanpa cockpit panel
- jok 3 baris bahan fabric
- spion tidak electric
- bumper belakang polos (rata)
3. Montera LV, spek :
eksterior : sama seperti varian Montera tetapi plus :
- bullbar
- velg alloy (model varian DOHC)
- lis body
- third brake lamp
interior : sama seperti varian Montera tetapi plus :
- consule box
4. Montera LS, spek :
eksterior : sama seperti varian Montera LV tetapi plus two tone colour
interior : sama seperti varian Montera LV tetapi plus bahan jok ada kombinasi semi kulitnya
5. Montera Sport, spek :
eksterior : sama seperti Montera tetapi plus :
- over fender
- lubang udara di kap mesin
- roof rack
- bumper depan + belakang sewarna body
6. DOHC, spek :
eksterior :
- fog lamp
- lis body
- velg alloy
- kaca tinted glass + kaca belakang ada defogger
- roof rack
- spion electric
- bumper belakang ada tekukan
interior :
- door trim mewah
- ada consule box
- ada cockpit panel (thermometer, tmpt kaca mata, kompas)
- jok 2 baris bahan fabric
7. DOHC LT (luxury touring), spek :
eksterior : sama seperti varian DOHC tetapi ada plus :
- bullbar
- two tone colour
- mulai tahun 2002 sekeliling body ada cladding envoy dan model bullbar lebih 'sopan'
interior : sama seperti varian DOHC tetapi ada plus :
- leather seat
- ada wood panel (di door trim dan dashboard)
- ada luggage cover
yusmurf - 14/03/2012 12:27 PM
#254

Quote:
Original Posted By cah_kalongan

Join ke Grup Facebook Blazer Indonesia Club Gan....disana lengkap mulai Manual Book, Service Manual, User Manual, Alamat2 Bengkel Khusus Blazer di seluruh Indonesia. Cek aja di Dokumen grup FB BIC. Nih link-nya http://www.facebook.com/groups/blazerindonesiaclub/
Salam Blazerian


Quote:
Original Posted By Aripndut

Manual blazer bisa sedot dari fesbuknya BIC gan http://www.facebook.com/groups/blazerindonesiaclub/doc/10150360365709103/


wuih komplit.. makaci makaci makacii...
charooney - 15/03/2012 10:47 AM
#255

Quote:
Original Posted By Aripndut
Manual blazer bisa sedot dari fesbuknya BIC gan http://www.facebook.com/groups/blazerindonesiaclub/doc/10150360365709103/



Iya betul gan..



Kayaknya beda LT 96 dengan 1999 ke atas cuma model lampunya, LT semuanya DOHC. DOHC lebih agresif dan lebih boros dari SOHC.

Model Blazer:

Blazer generasi awal (1996-1998) disebut Blazer lampu belo. Cuma ada 3 varian :

[*]1. Blazer DOHC, terbit 1996. Spek sama dgn lampu sipit, cuma beda eksterior di lampu, bumper dan lis body.
[*]2. Blazer DOHC LT, terbit 1997. Spek sama dgn LT lampu sipit, cuma beda eksterior di lampu, bumper dan lis body. Two tone dgn abu2.
[*]3. Blazer SLi, terbit 1997. Generasi awal Blazer bermesin SOHC, interior sama dgn DOHC cuma minus cockpit, consule box. Eksterior sama spt DOHC cuma minus lis body, bumper hitam, dan ciri khususnya headlamp celong.


Blazer generasi kedua, face lift dari generasi pertama, Blazer 2000-2002 disebut Blazer lampu sipit, karena headlampnya sipit dibanding versi sebelumnya. Mulai dari urutan terbawah :
1. Montera LN, spek sama seperti Montera tanpa radio/tape + speaker dan jok tanpa baris ketiga
2. Montera, spek :
eksterior :
- tanpa roof rack
- bumper depan dan belakang besi (cat hitam)
- tanpa wiper belakang
- kaca belakang bening tanpa defogger
- velg kaleng
- tanpa lis body
- tanpa fog lamp
- tanpa third brake lamp (lampu rem di atas kaca belakang)
interior :
- door trim minimalis
- tanpa consule box
- tanpa cockpit panel
- jok 3 baris bahan fabric
- spion tidak electric
- bumper belakang polos (rata)
3. Montera LV, spek :
eksterior : sama seperti varian Montera tetapi plus :
- bullbar
- velg alloy (model varian DOHC)
- lis body
- third brake lamp
interior : sama seperti varian Montera tetapi plus :
- consule box
4. Montera LS, spek :
eksterior : sama seperti varian Montera LV tetapi plus two tone colour
interior : sama seperti varian Montera LV tetapi plus bahan jok ada kombinasi semi kulitnya
5. Montera Sport, spek :
eksterior : sama seperti Montera tetapi plus :
- over fender
- lubang udara di kap mesin
- roof rack
- bumper depan + belakang sewarna body
6. DOHC, spek :
eksterior :
- fog lamp
- lis body
- velg alloy
- kaca tinted glass + kaca belakang ada defogger
- roof rack
- spion electric
- bumper belakang ada tekukan
interior :
- door trim mewah
- ada consule box
- ada cockpit panel (thermometer, tmpt kaca mata, kompas)
- jok 2 baris bahan fabric
7. DOHC LT (luxury touring), spek :
eksterior : sama seperti varian DOHC tetapi ada plus :
- bullbar
- two tone colour
- mulai tahun 2002 sekeliling body ada cladding envoy dan model bullbar lebih 'sopan'
interior : sama seperti varian DOHC tetapi ada plus :
- leather seat
- ada wood panel (di door trim dan dashboard)
- ada luggage cover


thank's gan untuk infonya, lengkap banget....
klo untuk konsumsi BBM nya gmn gan??
dan spareparts nya susah didapat ga gan?? dan harga spareparts nya gmn gan??
Aripndut - 15/03/2012 01:13 PM
#256

Quote:
Original Posted By yusmurf




wuih komplit.. makaci makaci makacii...


sama-sama gan

Quote:
Original Posted By charooney


thank's gan untuk infonya, lengkap banget....
klo untuk konsumsi BBM nya gmn gan??
dan spareparts nya susah didapat ga gan?? dan harga spareparts nya gmn gan??


saya pake montera, SOHC. Luar kota gas diinjek terus bisa dapet 1-9, dalam kota macet banget 1-3 (macet lho gan, setengah jam cuma jalan 300 meter).
DOHC lebih boros dikit.
Sparepart gampang banget, mo original ato KW sekarang banyak tersedia. Temen2 diluar jakarta bisa pesen ke toko2 terpercaya untuk dikirim via tiki atau jne.
charooney - 15/03/2012 05:02 PM
#257

Quote:
Original Posted By Aripndut
sama-sama gan



saya pake montera, SOHC. Luar kota gas diinjek terus bisa dapet 1-9, dalam kota macet banget 1-3 (macet lho gan, setengah jam cuma jalan 300 meter).
DOHC lebih boros dikit.
Sparepart gampang banget, mo original ato KW sekarang banyak tersedia. Temen2 diluar jakarta bisa pesen ke toko2 terpercaya untuk dikirim via tiki atau jne.


brarti klo macet2an normal bisa 1:6 gan??
biasa klo blazer tahun 1996-98 masalah yg paling sering ada apa ya gan?? dari segi mesin nya...
ane mau beli blazer tp budged nya pas2an bgt gan...
Aripndut - 16/03/2012 08:28 AM
#258

Quote:
Original Posted By charooney


brarti klo macet2an normal bisa 1:6 gan??
biasa klo blazer tahun 1996-98 masalah yg paling sering ada apa ya gan?? dari segi mesin nya...
ane mau beli blazer tp budged nya pas2an bgt gan...


Yang penting cari dulu blazer yang sehat, kalo perlu bawa ke bengkel spesialis blazer buat dicek. Kalo dibuka beberapa halaman didepan ada kok tips mencari bazer yang sehat, mulai dilihat dari indikator2 pada speedometer, suara mesin, dll.

Yang pasti namanya mobil tua memang sudah waktunya beberapa part fast moving minta diganti, tapi kalo mobilnya sehat penggantiannya bisa bertahap nunggu dompet terisi kembali gan. Pengalaman saya dan pengalaman agan roe99 dibawah kayaknya musti nyiapin dana sekitar 10jt buat beres2 agar semakin nyaman dipakai.

Quote:
Original Posted By Roe99

blazer ane ni gan! dulu dapet skitar juni2011 sharga 45jt lansung ane opname selama 5hari di bengkel, cek smua hal2 vital, turun mesin separo bawah, ganti metal jalan metal duduk, betulin sistem rem, sistem setir wah pokoknya macem2 deh sempet shok dikabarin ongkosnya habis 7jtan.... tp setelah itu sampe sekarang dah bolak-balik jakarta-Temanggung-purworejo-jogja 8 kali ya delapan kali, kepuncak 4x ke pelabuhan ratu, ujung genteng dan kemana2 deh pokonya....lancar jaya sama sekali gak pernah rewel kek mobil baru, dulu nyamannya serasa ga da jalan rusak, skrg dah mesti ganti sokbreker depan dah bocor .... just share


adisdi - 19/03/2012 04:20 PM
#259

misi suhu suhu blazer gaaaaan! ane owner opel blazer montera hijau thn 2000...

lagi ada masalah nih di bagian power steering. pipa atas high presure switchnya yang tempat ngalirin oli (kayaknya soalnya ada oli netes + kalo stir di belokin oli muncrat kenceeeng banget) itu pecah... skg lagi ane akalin ada yang tau tempat jual sparepart tersebut dimana? bokap ane uda kesana sini sparepartnya inden 5 bulan gan -.- ... kira2 ada yang tau tempat yang jual pipanya nggak? sayaang si ijo diem aja dirumah

sama di mesin kaya kedengeran suara burung gagak ngerengek itu knp ya? tp gapernah ada masalah di mesin... suaranya kalo di dalem muncul dari seat tengah gan!!

mogon pencerahanyaa

thanks gan!
best regards
I.R.E - 19/03/2012 04:42 PM
#260

mau nanya nih sama senior2 blazer disini.. untuk blazer konstruksi mesin, kelistrikan, dll-nya jauh beda dengan mobil jepang ga? maksudnya gini, saya kan tinggal diluar jawa.. jadi kira2 apakah mekanik2 umum bisa nangani blazer?

trus untuk nubitol kayak saya yang sama sekali belum berpengalaman miara blazer, diliat dari banyaknya permasalahan yang terjadi pada blazer baiknya saya ngambil yang SOHC apa yang DOHC?

satu pertanyaan lagi, mohon jawaban objektif ya
kalo agan disuruh milih model mendingan ambil yang blazer sipit apa yang brazillian?

makasih bimbingannya
Aripndut - 20/03/2012 08:19 AM
#261

Quote:
Original Posted By adisdi
misi suhu suhu blazer gaaaaan! ane owner opel blazer montera hijau thn 2000...

lagi ada masalah nih di bagian power steering. pipa atas high presure switchnya yang tempat ngalirin oli (kayaknya soalnya ada oli netes + kalo stir di belokin oli muncrat kenceeeng banget) itu pecah... skg lagi ane akalin ada yang tau tempat jual sparepart tersebut dimana? bokap ane uda kesana sini sparepartnya inden 5 bulan gan -.- ... kira2 ada yang tau tempat yang jual pipanya nggak? sayaang si ijo diem aja dirumah

sama di mesin kaya kedengeran suara burung gagak ngerengek itu knp ya? tp gapernah ada masalah di mesin... suaranya kalo di dalem muncul dari seat tengah gan!!

mogon pencerahanyaa

thanks gan!
best regards


Kejadiannya sama persis kayak montera gw. Seluruh toko sparepart & bengkel di jakarta dah gw ubek2 gak ketemu juga pipa tekanan tinggi untuk power steering. Akhirnya oleh mekanik saya dibawa ke tukang bower steering, trus dibuatin pipa & diklem, garansi 1 tahun! Akhirnya sekarang dah normal lagi. Kalo agan di daerah jakarta dan mau mencoba boleh deh gw kenalin dengan mekanik andalan gw.

Soal bunyi2 dari bangku tengah yakin dari mesin? Mestinya kalo bener dari mesin dari depan bisa lebih kedengeran. Jangan2 suara baut lepas ato ada yang kurang kenceng dari body, terutama pintu. Bawa aja ke bengkel biar diperiksa mekanik darimana sumber suaranya gan.

Quote:
Original Posted By I.R.E
mau nanya nih sama senior2 blazer disini.. untuk blazer konstruksi mesin, kelistrikan, dll-nya jauh beda dengan mobil jepang ga? maksudnya gini, saya kan tinggal diluar jawa.. jadi kira2 apakah mekanik2 umum bisa nangani blazer?

trus untuk nubitol kayak saya yang sama sekali belum berpengalaman miara blazer, diliat dari banyaknya permasalahan yang terjadi pada blazer baiknya saya ngambil yang SOHC apa yang DOHC?

satu pertanyaan lagi, mohon jawaban objektif ya
kalo agan disuruh milih model mendingan ambil yang blazer sipit apa yang brazillian?

makasih bimbingannya


Sebenarnya secara umum untuk mesin dan elektrik hampir sama kok. Sekarang ini di tiap kota banyak mekanik spesialis blazer, gabung aja dengan milis atau fesbuk klub2 blazer, pasti akan dikenalin dengan mekanik lokal. Btw tinggalnya dimana gan?

Kalo sudah kenal mekanik spesialis blazer pilih DOHC maupun SOHC gak masalah. Saya pribadi milih SOHC dengan pertimbangan harga mobil dan spareapartnya lebih murah. Tapi soal kenyamanan dalam kabin dan tarikan mesin, SOHC kalah dengan DOHC.

Soal model brazilian/samba maupun mata sipit itu soal selera, tapi mayoritas lebih seneng mata sipit karena lebih bergaya amerika. Kayak mobil2 yang sering dipake FBI dalam film barat gaan... Tapi ada juga yang pengen tampil beda, makanya pilih model klasik yang keluaran pertama atopun model samba.
I.R.E - 20/03/2012 09:55 AM
#262

Quote:
Original Posted By adisdi
misi suhu suhu blazer gaaaaan! ane owner opel blazer montera hijau thn 2000...

lagi ada masalah nih di bagian power steering. pipa atas high presure switchnya yang tempat ngalirin oli (kayaknya soalnya ada oli netes + kalo stir di belokin oli muncrat kenceeeng banget) itu pecah... skg lagi ane akalin ada yang tau tempat jual sparepart tersebut dimana? bokap ane uda kesana sini sparepartnya inden 5 bulan gan -.- ... kira2 ada yang tau tempat yang jual pipanya nggak? sayaang si ijo diem aja dirumah

sama di mesin kaya kedengeran suara burung gagak ngerengek itu knp ya? tp gapernah ada masalah di mesin... suaranya kalo di dalem muncul dari seat tengah gan!!

mogon pencerahanyaa

thanks gan!
best regards

inget pelajaran fisika waktu smp gan, prinsip resonansi bunyi
bisa jadi bunyi didepan tapi kedengarannya bisa ditengah atau dibelakang
kalo memang agan yakin sumber bunyinya dari mesin, buka kap depan aja pasti suaranya lebih keras dari situ. memang nyari sumber bunyi harus lebih jeli dan teliti, buat amannya agan minta bantuan mekanik spesialis blazer aja, biasanya mereka lebih ahli dalam menganalisa masalah2 spesifik kayak gitu karena pastinya udah pengalaman ngadepin kasus2 yang biasa ada di blazer

Quote:
Original Posted By Aripndut
Soal bunyi2 dari bangku tengah yakin dari mesin? Mestinya kalo bener dari mesin dari depan bisa lebih kedengeran. Jangan2 suara baut lepas ato ada yang kurang kenceng dari body, terutama pintu. Bawa aja ke bengkel biar diperiksa mekanik darimana sumber suaranya gan.



Sebenarnya secara umum untuk mesin dan elektrik hampir sama kok. Sekarang ini di tiap kota banyak mekanik spesialis blazer, gabung aja dengan milis atau fesbuk klub2 blazer, pasti akan dikenalin dengan mekanik lokal. Btw tinggalnya dimana gan?

Kalo sudah kenal mekanik spesialis blazer pilih DOHC maupun SOHC gak masalah. Saya pribadi milih SOHC dengan pertimbangan harga mobil dan spareapartnya lebih murah. Tapi soal kenyamanan dalam kabin dan tarikan mesin, SOHC kalah dengan DOHC.

Soal model brazilian/samba maupun mata sipit itu soal selera, tapi mayoritas lebih seneng mata sipit karena lebih bergaya amerika. Kayak mobil2 yang sering dipake FBI dalam film barat gaan... Tapi ada juga yang pengen tampil beda, makanya pilih model klasik yang keluaran pertama atopun model samba.


saya pribadi juga lebih suka modelnya mata sipit karena lebih american style gitu, lebih berasa karakter chevroletnya
oia gan, kalo mau ninggiin blazer ada opsi ramuan suspension liftnya yang aman ga?
trus blazer itu bisa di body lift ga? dia ladder frame apa monocoque sih sasisnya?
Aripndut - 20/03/2012 03:49 PM
#263

Quote:
Original Posted By I.R.E
saya pribadi juga lebih suka modelnya mata sipit karena lebih american style gitu, lebih berasa karakter chevroletnya
oia gan, kalo mau ninggiin blazer ada opsi ramuan suspension liftnya yang aman ga?
trus blazer itu bisa di body lift ga? dia ladder frame apa monocoque sih sasisnya?


Bisa aja body lift, kayaknya sih ladder frame. Biasanya temen2 paling diangkat sedikit biar ban 31 MT bisa masuk, jadi keliatan semakin macho.
xtalplanet - 20/03/2012 09:49 PM
#264

Salam kenal semua agan/suhu/owner Opel/Chevy Blazer,
saya cuma nyimak aja karena saya belum punya tunggangan kebo, rencana akan meminang kebo kalau memang udah punya ketetapan hati, soalnya masih terpengaruh omongan miring orang dan belum bisa membuktikannya juga, btw saya dari Aceh, yang saya tahu suhu Blazer dari aceh ya agan Tengeut cuma belum pernah ketemuan
adisdi - 21/03/2012 03:32 PM
#265

Quote:
Original Posted By Aripndut
Kejadiannya sama persis kayak montera gw. Seluruh toko sparepart & bengkel di jakarta dah gw ubek2 gak ketemu juga pipa tekanan tinggi untuk power steering. Akhirnya oleh mekanik saya dibawa ke tukang bower steering, trus dibuatin pipa & diklem, garansi 1 tahun! Akhirnya sekarang dah normal lagi. Kalo agan di daerah jakarta dan mau mencoba boleh deh gw kenalin dengan mekanik andalan gw.

Soal bunyi2 dari bangku tengah yakin dari mesin? Mestinya kalo bener dari mesin dari depan bisa lebih kedengeran. Jangan2 suara baut lepas ato ada yang kurang kenceng dari body, terutama pintu. Bawa aja ke bengkel biar diperiksa mekanik darimana sumber suaranya gan.



Sebenarnya secara umum untuk mesin dan elektrik hampir sama kok. Sekarang ini di tiap kota banyak mekanik spesialis blazer, gabung aja dengan milis atau fesbuk klub2 blazer, pasti akan dikenalin dengan mekanik lokal. Btw tinggalnya dimana gan?

Kalo sudah kenal mekanik spesialis blazer pilih DOHC maupun SOHC gak masalah. Saya pribadi milih SOHC dengan pertimbangan harga mobil dan spareapartnya lebih murah. Tapi soal kenyamanan dalam kabin dan tarikan mesin, SOHC kalah dengan DOHC.

Soal model brazilian/samba maupun mata sipit itu soal selera, tapi mayoritas lebih seneng mata sipit karena lebih bergaya amerika. Kayak mobil2 yang sering dipake FBI dalam film barat gaan... Tapi ada juga yang pengen tampil beda, makanya pilih model klasik yang keluaran pertama atopun model samba.


Quote:
Original Posted By I.R.E
inget pelajaran fisika waktu smp gan, prinsip resonansi bunyi
bisa jadi bunyi didepan tapi kedengarannya bisa ditengah atau dibelakang
kalo memang agan yakin sumber bunyinya dari mesin, buka kap depan aja pasti suaranya lebih keras dari situ. memang nyari sumber bunyi harus lebih jeli dan teliti, buat amannya agan minta bantuan mekanik spesialis blazer aja, biasanya mereka lebih ahli dalam menganalisa masalah2 spesifik kayak gitu karena pastinya udah pengalaman ngadepin kasus2 yang biasa ada di blazer



saya pribadi juga lebih suka modelnya mata sipit karena lebih american style gitu, lebih berasa karakter chevroletnya
oia gan, kalo mau ninggiin blazer ada opsi ramuan suspension liftnya yang aman ga?
trus blazer itu bisa di body lift ga? dia ladder frame apa monocoque sih sasisnya?


ooh begitu gaaan makasi yaak buat saranyaa... sekarang pipa power steeringnya udah ane akalin alhamdulillah kelar aman!!

jadi pipanya ane las alumunium terus di press baru di klem gt deh uda bener lagi kaya biasa gan fungsinya.. yaa setidaknyaa bisa 1-2 bulan sambil nunggu indenan pipanya nih

di kap mesin kalo dibuka memang makin kenceng gan

makasi buat para suhu suhu
yellowcab - 23/03/2012 12:50 AM
#266

eeee ternyataaaa ada juga di sini yah buat pengangon kebo kalo istilahnya curuters yaaa..

permisi gan, pemilik oplet, eh opel-chevrolet blazer...
nama opel logo chevy, hihihihihiii...

dari pertama kluar iklan taun 96 udah ngiler tuh...
eeeh baru kesampaiannya lebih dari 10 tahun kemudian, ckckck....
Alhamdulillaaaah..

LT'97 salam kenal dan numpang nyimak aja ya gan... sambil blajar juga
yellowcab - 24/03/2012 08:56 AM
#267

blazer dari jaman ke jaman... hmmmm...



lolonyonyo - 25/03/2012 01:18 PM
#268

oh iya gan,bisa ga ya blazer bangku tengahnya di modif pake captain seat,trs yg belakang di kasih bangku?
teunget - 25/03/2012 05:21 PM
#269
agoveryh soft
Quote:
Original Posted By xtalplanet
Salam kenal semua agan/suhu/owner Opel/Chevy Blazer,
saya cuma nyimak aja karena saya belum punya tunggangan kebo, rencana akan meminang kebo kalau memang udah punya ketetapan hati, soalnya masih terpengaruh omongan miring orang dan belum bisa membuktikannya juga, btw saya dari Aceh, yang saya tahu suhu Blazer dari aceh ya agan Tengeut cuma belum pernah ketemuan


wadoooh Agan xtalplanet, aku memang di aceh....tapi bukan suhu, cuma pengguna yg menikmati kenyamanan blazer aja kok, klo urusan "beres2" ya ke bengkel lah Gan, hehehehehe....

biar lbh seru.....ku upload beberapa contoh penampakan blazer standard di banda aceh ya, moga2 gak malu2in Agan2 pemilik blazer yg lain, soalnya mau modif keren2 kyk Agan2 punya.....gak punya modal,











rangga-dodot-jr - 26/03/2012 12:48 AM
#270
kebo mati mendadak
Misi agan2.. Butuh pencerahan soal kebo..he..

Saya pemakai chev blazer montera 2005.. Beli awal 2009.. Tak kasi nama chevy..he..

Kronologis awal desember 2011 chevy saya indikator mesin sering nyala kalo jalan jauh,, dan saat indikator nyala terasa seperti suplai bbm telat.. Dibiarin bentar indikator normal lagi.. Klimaksnya awal maret 2012 chevy ga mau ngangkat bbmny,, macet total.. Diderek ke bengkel langganan,, dicek dan akhirnya diganti regulator pressurenya.. Dah aman deh si chevy.. Eh kemarin dibawa keluar kota,, indikator mesin dan indikator handrem suka nyala gantian,, na beberapa saat setelah indikator nyala,, mesin tiba2 mati sendiri [saat indikator nyala tidak ada gejala seperti suplai bbm telat].. Selang 5 menit chevy mau hidup lagi.. 3 kali kejadian selama keluar kota itu.. Agan2 ada yang tau sebab akibat kondisi chevy saya ini??

Makasi agan2..
Page 13.5 of 38 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > OPEL & CHEVROLET BLAZER owner's