DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 18
Total Views: 115412
Page 381 of 499 | ‹ First  < 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 >  Last ›

megamitenseii - 08/10/2011 12:34 AM
#7601

Quote:
Original Posted By holyshittt
doa sambil sujud yg mantap
bikin jidat sixpack dan tntunya hitam
kyk org gila aja
diapaain tuh jidat gosong gtu ...


knp kak dg jidat item?? kliatan dekil ya?


ntu si cokawaii aj rajin shalat, jidatnya gak item malah tambah ganteng dan mencorong wajahnya krn berwudhu
Axvarlazzara - 08/10/2011 12:34 AM
#7602

Quote:
Original Posted By Beruang_Kuning
makasih buat jawaban nya, agan chou ....

sekiranya kalau ada sepuh di sini mau nambahin lagi...

apakah hanya dengan takut kepada Allah dan tidak menyekutukan_nya, sudah cukup untuk mendapat surga ????


jah, jangankan begitu. kita ibadah ribuan tahun juga gak cukup buat masuk surga
kita bisa masuk surga semata2 karena RAHMAT-Nya :matabelo
hannibalbarca - 08/10/2011 12:34 AM
#7603
tolong dong masukkin FAQ, sapa tau ada yg nanya lagi di depan
Rasulullah SAW bersabda kepada Sa'ad bin Abi Waqqash, "Panahlah dia, jaminan keselamatanmu adalah Ayah dan Ibuku !", maka Sa'ad berkata dg gembira, "Rasulullah SAW mengumpulkan aku dg nama ayah dan ibunya !"" (HR Bukhari)

Bagaimana mungkin Sa'ad bergembira disatukan dg orang tua Rasulullah jika keduanya orang2 musyrik ?

Apa kata dunia jika nabi umat Islam lahir dari rahim perempuan musyrik ? Padahal Isa AS lahir dari rahim perempuan yg suci

Apa kata dunia jika nabi umat Islam lahir dari rahim perempuan kafir ? Padahal banyak perempuan yg beriman melahirkan anak2 yg tidak memiliki keistimewaan, sedangkan Rasulullah yg keistimewaannya diakui di bumi dan di langit lahir dari perempuan musrik ? Sungguh tidak logis

Sungguh harus dipertimbangkan pendapat ttg kemusyrikan orang tua nabi !

megamitenseii - 08/10/2011 12:34 AM
#7604

Quote:
Original Posted By Axvarlazzara
jah, jangankan begitu. kita ibadah ribuan tahun juga gak cukup buat masuk surga
kita bisa masuk surga semata2 karena RAHMAT-Nya :matabelo


betul bgt ndan, dan yakin lahh klu Allah meridhoi ibadah kita, Ameeen
seeindah - 08/10/2011 12:35 AM
#7605

Quote:
Original Posted By megamitenseii


hahaha sori kak guru ngaji gw dari universitas terpandang , gak diragukan lagi kapasitas skill mengajarnya
tuh lihat isi otaknya,gak ada yg lain selain hal2 mesum,maklum bacaannya kidung agung,injil porno. jdnya si LM alias holyshittt itu CACAD mental.
jyouninz - 08/10/2011 12:36 AM
#7606





ternyata bocah imbisil anak sma/smp

pantes banget dagh

jadi males gue dimari


syahadat = ikrar,

mengakui Allah sebagai tuhan yang ESA, dan mengakui bahwa nabi Muhammad adalah utusan Allah,
equivalent dengan menerima al-qur'an dan sunnah. , memahaminya, dan mengaplikasikan nya..
serta mengimani adanya kitab2 yang diturunkan Oleh Allah,..

maka dari itu ada hadits..

مَنْ رَغِبَ عَنْ سُنَّتِيْ فَلَيْسَ مِنِّيْ

“Barangsiapa yang menolak sunnahku maka dia bukanlah bagian dariku.” (H.R. Bukhari [5063] dan Muslim [1401])

يَا أَيُّهَا النَّاسُ قَدْ تَرَكْتُ فِيْكُمْ مَا إِنِ اعْتَصَمْتُمْ بِهِ فَلَنْ تَضِلُّوْا أَبَدًا: كِتَابَ اللهِ وَسُنَّةَ نَبِيِّهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ
“Wahai sekalian manusia, sungguh telah aku tinggalkan bagi kalian sesuatu yang jika kalian berpegang teguh dengannya maka kalian kalian tidak akan tersesat selamanya: (yaitu) Kitabullah dan sunnah Nabi-Nya shallallahu ‘alaihi wa sallam.”

Juga sabda beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam,

إِنِّيْ قَدْ تَرَكْتُ فِيْكُمْ شَيْئَيْنِ لَنْ تَضِلُّوْا بَعْدَهُمَا: كِتَابَ اللهِ وَسُنَّتِيْ
“Sesungguhnya telah aku tinggalkan dua hal bagi kalian sehingga kalian tidak akan tersesat selamanya setelah berpegang teguh dengan kedua hal tersebut: (yaitu) Kitabullah dan sunnahku.”

Kedua hadits tersebut diriwayatkan oleh Al-Hakim dalam Mustadrak beliau (I/93).

فَإِنَّهُ مَنْ يَعِشْ مِنْكُمْ فَسَيَرَى اخْتِلاَفًا كَثِيْرًا، فَعَلَيْكُمْ بِسُنَّتِيْ وَسُنَّةِ الْخُلَفَاءِ الْمَهْدِيِّيْ 606;َ الرَّاشِدِيْنَ 548; تَمَسَّكُوْا بِهَا وَعَضُّوْا عَلَيْهَا بِانَّوَاجِذِ، وَ إِيَّاكُمْ وَمُحْدَثَاتِ اْلأُمُوْرِ؛ فَإِنَّ كُلَّ مُحْدَثَةٍ بِدْعَةٌ، وَكُلَّ بِدْعَةٌ ضَلاَلَةٌ
“Sesungguhnya barangsiapa di antara kalian yang tetap hidup (setelah kematianku –pen), niscaya akan menyaksikan banyak perselisihan. Maka, berpegang teguhlah kalian dengan sunnahku dan sunnah khulafa’ur rasyidin yang memperoleh petunjuk dan berilmu. Gigitlah sunnah tersebut dengan gigi geraham kalian, serta berhati-hatilah terhadap perkara-perkara baru yang dibuat-buat. Sungguh, setiap perkara baru yang dibuat-buat adalah bid’ah, dan setiap bid’ah itu sesat!” (Hadits ini dikeluarkan oleh Abu Daud [4607] -–lafal hadits ini adalah milik beliau–, dikeluarkan pula oleh At-Tirmidzi [2676] dan Ibnu Majah [43—44]; At-Tirmidzi berkata, “Hadits ini hasan shahih”)



berantem dah sono


salam alaikum
—I have cried because of God—
lordelines - 08/10/2011 12:36 AM
#7607

Quote:
Original Posted By hannibalbarca
Rasulullah SAW bersabda kepada Sa'ad bin Abi Waqqash, "Panahlah dia, jaminan keselamatanmu adalah Ayah dan Ibuku !", maka Sa'ad berkata dg gembira, "Rasulullah SAW mengumpulkan aku dg nama ayah dan ibunya !"" (HR Bukhari)

Bagaimana mungkin Sa'ad bergembira disatukan dg orang tua Rasulullah jika keduanya orang2 musyrik ?

Apa kata dunia jika nabi umat Islam lahir dari rahim perempuan musyrik ? Padahal Isa AS lahir dari rahim perempuan yg suci

Apa kata dunia jika nabi umat Islam lahir dari rahim perempuan kafir ? Padahal banyak perempuan yg beriman melahirkan anak2 yg tidak memiliki keistimewaan, sedangkan Rasulullah yg keistimewaannya diakui di bumi dan di langit lahir dari perempuan musrik? Sungguh tidak logis

Sungguh harus dipertimbangkan pendapat ttg kemusyrikan orang tua nabi !



Ane quote sekarang gan... insya Allah...

Selesai...
megamitenseii - 08/10/2011 12:36 AM
#7608

jon, bikinin gw AVAtar lg donks :P



anti juragan moderator vibot
seeindah - 08/10/2011 12:37 AM
#7609

Quote:
Original Posted By holyshittt

doa sambil sujud yg mantap
bikin jidat sixpack dan tntunya hitam
kyk org gila aja
diapaain tuh jidat gosong gtu ...
berkomat kamit sambil berlutut menyembah patung setengah bugil bikin CACAD mental kayak elo njink!
LunakMayat3rd - 08/10/2011 12:38 AM
#7610

Quote:
Original Posted By seeindah
playing god gundhulmu! LM anjing bego! mmgnya tuhan elo yg berpenis itu? jelas tuhan gw udah ngasih jaminan,ciri2 spt apa penghuni surga dan neraka goblok! Kafir penyembah patung setengah bugil,jelas itu ciri2 penghuni neraka,elo membusuk di neraka n kekal didalamnya! cuma muslim yg bisa masuk surga! paham njink!



Yakin emba ndere bakalan masup surga neeh?

Ga pernah baca ini hya?

"Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan." QS. al-An'am (6) : 108

Oke deh,barbuk SARA dah cukup,segra meluncur ke D'tox,percuma dah si emba diberi kesempatan berubah,ga bakalan saddar kalo ga dibanned permanent skale kale.
holyshittt - 08/10/2011 12:38 AM
#7611

Quote:
Original Posted By megamitenseii


knp kak dg jidat item?? kliatan dekil ya?


ntu si cokawaii aj rajin shalat, jidatnya gak item malah tambah ganteng dan mencorong wajahnya krn berwudhu

jd dekil
lo liat noh ustad2 jidat gosong
megamitenseii - 08/10/2011 12:39 AM
#7612

Quote:
Original Posted By LunakMayat3rd


Yakin emba ndere bakalan masup surga neeh?

Ga pernah baca ini hya?

"Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan." QS. al-An'am (6) : 108

Oke deh,barbuk SARA dah cukup,segra meluncur ke D'tox,percuma dah si emba diberi kesempatan berubah,ga bakalan saddar kalo ga dibanned permanent skale kale.


asik jg nihh caramu L , manas manasin si indahh yg tempramen pk klonengan, truss kalo bacotannya udah parah masukin kandang
semak.belukar - 08/10/2011 12:39 AM
#7613

Quote:
Original Posted By hannibalbarca
Rasulullah SAW bersabda kepada Sa'ad bin Abi Waqqash, "Panahlah dia, jaminan keselamatanmu adalah Ayah dan Ibuku !", maka Sa'ad berkata dg gembira, "Rasulullah SAW mengumpulkan aku dg nama ayah dan ibunya !"" (HR Bukhari)

Bagaimana mungkin Sa'ad bergembira disatukan dg orang tua Rasulullah jika keduanya orang2 musyrik ?

Apa kata dunia jika nabi umat Islam lahir dari rahim perempuan musyrik ? Padahal Isa AS lahir dari rahim perempuan yg suci

Apa kata dunia jika nabi umat Islam lahir dari rahim perempuan kafir ? Padahal banyak perempuan yg beriman melahirkan anak2 yg tidak memiliki keistimewaan, sedangkan Rasulullah yg keistimewaannya diakui di bumi dan di langit lahir dari perempuan musrik ? Sungguh tidak logis

Sungguh harus dipertimbangkan pendapat ttg kemusyrikan orang tua nabi !



done bro :

jika ada pertanyaan serupa akan langsung dirujuk ke FAQ didepan
lordelines - 08/10/2011 12:40 AM
#7614

Quote:
Original Posted By Axvarlazzara
jah, jangankan begitu. kita ibadah ribuan tahun juga gak cukup buat masuk surga
kita bisa masuk surga semata2 karena RAHMAT-Nya :matabelo


... maka yang kita cari adalah ridhaNya...

Bismillah...

Quote:
Original Posted By semak.belukar
done bro :

jika ada pertanyaan serupa akan langsung dirujuk ke FAQ didepan


Jiah telat ni gan... udah ane pasang juga di depan...

Tapi ya sudahlah... nggak apa-apa...
seeindah - 08/10/2011 12:40 AM
#7615

FAKTAnya elo sendiri LM yg memfitnah tuhan jd manusia segala! goblok! coba manusia lelaki normal itu berpenis gak? nah tuhan elo itu kl jadi manusia berpenis gak? JAWAB! cieh, elo yg memfitnah tuhan kok myalahin orang lain! goblok! Itu FAKTA! kl mencaci itu kok tuhan loe gondrong n kutuan sih? itu baru mencaci. BEDA kan mana FAKTA mana yg bukan! wk wk wk goblok! mewek2 loe! loe yg main fitnah,kok,mewek2! lol!
holyshittt - 08/10/2011 12:41 AM
#7616

Quote:
Original Posted By seeindah
tuh lihat isi otaknya,gak ada yg lain selain hal2 mesum,maklum bacaannya kidung agung,injil porno. jdnya si LM alias holyshittt itu CACAD mental.

gw nggk cacat mental soalny nggk jeduk2in jidat k lantai...
Dasar kaum jidat gosong
di bumi aja jidat udh gosong
tar d neraka di gosongin smwanya
megamitenseii - 08/10/2011 12:42 AM
#7617

Quote:
Original Posted By holyshittt
gw nggk cacat mental soalny nggk jeduk2in jidat k lantai...
Dasar kaum jidat gosong
di bumi aja jidat udh gosong
tar d neraka di gosongin smwanya


jeduk jedukin jidat jg ada maknanya gan, dibanding ebadah stu yg tongkrong
kagak ada hormat hormatnya ama tuhan kak, malah merendahkan tuhan
semak.belukar - 08/10/2011 12:42 AM
#7618

Quote:
Original Posted By holyshittt
gw nggk cacat mental soalny nggk jeduk2in jidat k lantai...
Dasar kaum jidat gosong
di bumi aja jidat udh gosong
tar d neraka di gosongin smwanya


watch your word lad , do not trying to insult
megamipecun - 08/10/2011 12:43 AM
#7619

seindah vs LM, i wanna ***** you two




vibot babi
holyshittt - 08/10/2011 12:44 AM
#7620

Quote:
Original Posted By megamitenseii


jeduk jedukin jidat jg ada maknanya gan, dibanding ebadah stu yg tongkrong
kagak ada hormat hormatnya ama tuhan kak, malah merendahkan tuhan

maknanya apa ? Hormat nggk harus jeduk2 benjol kalee ..
lebay ....
Page 381 of 499 | ‹ First  < 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 18