Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [share] GL Pro, GL Max, GL 100 - CDI : masuk sini ya...
Total Views: 286244
Page 190 of 208 | ‹ First  < 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 >  Last ›

ZeeLow - 20/07/2010 08:28 PM
#3781
Ijin upload logo gan ... Silahkan di comment ..
Spoiler for Logo Kagol ( Kaskus GL Owner lounge)
[img]http://u.kaskus.us/6/1lgocmjg.jpg" alt="" >\
[/IMG]

Spoiler for Logo Kagol2
[img]http://u.kaskus.us/6/p1krhciw.jpg" alt="" >\
[/IMG]

Spoiler for Logo KagolBLACK
Spoiler for Logo KagoL campuran
[img]http://u.kaskus.us/6/az1x544l.jpg" alt="" >\
[/IMG]
View bbcode
Pusaka_Lanang - 21/07/2010 12:15 AM
#3782

Quote:
Original Posted By tryadi14024
thanks gan atas doanya...:
Klo ane sih, klo ada duit lebih ane kasih pertamax + ,tp resikonya emang ga enak. Tangki bensin jd cepet kropos.cmiiw, soalnya klo ane kasih pertamax +, di karbu jd kaya ada coklatnya, padahal ane ga bikin coklat tp enaknya pakai plus...terasa bikin irit bbm.

wah pertamax plus juga bikin tanki kropos sama karbu coklat ga gan?
wah selamat udah sehat motornya :P

btw ini cat luar tanki gw kropos sdikit2(catnya) enaknya gmn solusinya?dicat ulang ato gmn?
View bbcode
Born.Neo - 21/07/2010 12:25 AM
#3783

Quote:
Original Posted By tryadi14024
Pusinggggg....dah sepekan motor ane di kandangin..msh blum ketemu penyakitnya. ceritanya begini....pas ane plg gawe agak malam skitar jam 21.00 trus melihat jalan di jakarta dah agak kosong..ane coba geber motor sampai gigi 4 di rpm 9000(gigi 5 nya ga sempet kepakai, jln dah abis) selepas dr itu ane jalan seperti biasa..pas dkt rumah ane jalan agak pelan karna msk gang..nah keanehan mulai muncul, tiba2 motor ga mau di gas trus mati, ane coba stater lg nyala tp mati lg (mulai panik) ketiga kalinya ane stater nyala tp ga bs di gas gede, terpaksa jln seadanya. Akhirnya sampai rmh. hari berikutnya seperti biasa ane jalan gawe ane nyalahin tuh motor. Tp keadaan seperti smalam, motor ga mau digas,nyalah langsung mati. Keadaan sampai skarang seperti ini. Yg ane dah coba : ganti busi, ganti koil, ganti spool(tp yg gulung ulang),ganti cdi(tp yg kw2). Hasilnya nihil. Ane jg dah coba ganti pengapian DC, nah ada perubahan dikit, motor nyalah tp nembak2.
Kira2 ada yg punya solusi ga dgn masalah ane?
Skian curhat dr ane. thanks yg mau menanggapi curhat ane.


Dulu ane pernah kena kasus yg mirip,udah bongkar sana bongkar sini eh tau2nya cuma gara2 bibir manifold peyang jd kompresi bocor. amplas dikit (biar ngirit) langsung tokcer.Tp gak tau ya gan beneran sama gak kasusnya......
View bbcode
Born.Neo - 21/07/2010 12:35 AM
#3784

Quote:
Original Posted By nsa0713
share gl 100 chopper ane gan

Spoiler for gl100


Spoiler for tampak belakang


Siap kontes nih. MANTABBBB!!!:2thumbup
Btw, abis duit berapa gan?... jd kepikiran bikin bodi serep
View bbcode
Born.Neo - 21/07/2010 12:42 AM
#3785

Quote:
Original Posted By ZeeLow
Spoiler for Logo Kagol ( Kaskus GL Owner lounge)
[img]http://u.kaskus.us/6/1lgocmjg.jpg" alt="" >\
[/IMG]

Spoiler for Logo Kagol2
[img]http://u.kaskus.us/6/p1krhciw.jpg" alt="" >\
[/IMG]

Spoiler for Logo KagolBLACK
Spoiler for Logo KagoL campuran
[img]http://u.kaskus.us/6/az1x544l.jpg" alt="" >\
[/IMG]


Vote nyang trakhir tuh...apik banget dab
View bbcode
semarkuncung - 21/07/2010 02:42 AM
#3786

Quote:
Original Posted By bikevil
misi bro mo menampakan gl max gado2 ane
kali aja bisa ngeracunin suhu2 disini buat modif adventure





indah nian...............2thumbup
View bbcode
Pusaka_Lanang - 21/07/2010 03:44 AM
#3787

Quote:
Original Posted By Born.Neo
Vote nyang trakhir tuh...apik banget dab

setuju gan,bener2 mantap,ada bayangan gl nya lagi
View bbcode
tryadi14024 - 21/07/2010 08:59 AM
#3788

morning KAGOL
Quote:
Original Posted By ondeondepecah

walah
itu kenapa klo ane dah waktunya bersihin karbu,selalu mampir ke bengkel langganan...meskipun ane kerjain ndiri,tapi ttp butuh kompresor yg notabene gak ada di rumah

hehehe jd
iya bro..slama ini ane klo bersihin karbu cuma bagian spuyer nya aja yg ane tiup2 pakai mulut. ga lagi2 deh.
jd skarg target utama ya beli compresor..
Quote:
Original Posted By bikevil
misi bro mo menampakan gl max gado2 ane
kali aja bisa ngeracunin suhu2 disini buat modif adventure
Spoiler for




no comment bro..cakep bener:2thumbup:
rapih lg. itu tangki knp ga di cat bro?
Quote:
Original Posted By j4v3
salam hangat bro


ganti pelat.....????
maksudnya semua plat bagian bawah tangki dilepas trus di ganti ma plat baru yang lebih tebel....????
trus masalah spuyer dinaikin itu maksudnya spuyer diganti ukuran yang lebih gede....????

maaf bro maklum ane kurang paham....

ni motor kesayangan ane
banyak suka dukanya
ga bakalan dijual..

iya bro..plat bagian bawah smua di lepas..trus ganti sama yg lebih tebal, emang harus cari tukang las yg bisa sih..
ya iya lah..diganti sama yg lebih gede...coba aja naikin satu step dl. ato klo mau coba cara lain ganti aja cdi nya sama yg racing. ato pakai cdi shogun kebo, katanya sih bikin enteng tarikan jg. ganti cdi racing pasti di imbangi dgn menaikan spuyer.cmiiw.
Quote:
Original Posted By nsa0713
share gl 100 chopper ane gan

Spoiler for gl100


Spoiler for tampak belakang

wih...rajanya GL nih.
itu yg GL cuma mesin doangan..tp tetep ajib.:thumbup
Quote:
Original Posted By ZeeLow
Spoiler for Logo Kagol ( Kaskus GL Owner lounge)
[img]http://u.kaskus.us/6/1lgocmjg.jpg" alt="" >\
[/IMG]

Spoiler for Logo Kagol2
[img]http://u.kaskus.us/6/p1krhciw.jpg" alt="" >\
[/IMG]

Spoiler for Logo KagolBLACK
Spoiler for Logo KagoL campuran
[img]http://u.kaskus.us/6/az1x544l.jpg" alt="" >\
[/IMG]

ane vote yg terakhir..tp yg item sih boleh jg
klo blh tau lambang yg dibagian kanan itu apa ya bro?trus klo blh saran sih..ga usah pakai lambang honda. tp itu sih cuma saran.
ane dukung bro..usaha ente.
klo bisa ente skalian aja yg bikin stikernya.
Quote:
Original Posted By Pusaka_Lanang
wah pertamax plus juga bikin tanki kropos sama karbu coklat ga gan?
wah selamat udah sehat motornya :P

btw ini cat luar tanki gw kropos sdikit2(catnya) enaknya gmn solusinya?dicat ulang ato gmn?

iya bro..yg bikin coklat biasanya pertamax plus..tp klo bikin kropos ga tau deh..apa itu gara2 pertamax plus ato gara2 isi bensin yg jarang diisi full.:
Quote:
Original Posted By Born.Neo
Dulu ane pernah kena kasus yg mirip,udah bongkar sana bongkar sini eh tau2nya cuma gara2 bibir manifold peyang jd kompresi bocor. amplas dikit (biar ngirit) langsung tokcer.Tp gak tau ya gan beneran sama gak kasusnya......

sama bro..sama2 di bagian karbu. ane jg ga nyangka tadinya klo masalahnya di karbu. soalnya sebelum kejadian motor msh find2 aja. masih bs di ajak ngebut. biasanya klo motor trouble setelah ngebut itu biasanya yg kena bagian pengapaian..CMIIW.
klo manifold bocor ato peyang itu, biasanya motor tetep mau nyalah, tp ga langsamnya ga bisa kecil.
View bbcode
komputer.butut - 21/07/2010 09:38 AM
#3789

Quote:
Original Posted By nsa0713
iya gan ane pke achiles 16/215
belum ane coba ketahanannya gan
baru jadi motor ane gan


modalin berapa ama apa aja tu gan? ekstrem banget soalnya...
View bbcode
komputer.butut - 21/07/2010 09:43 AM
#3790

Quote:
Original Posted By ZeeLow
Spoiler for Logo Kagol ( Kaskus GL Owner lounge)
[img]http://u.kaskus.us/6/1lgocmjg.jpg" alt="" >\
[/IMG]

Spoiler for Logo Kagol2
[img]http://u.kaskus.us/6/p1krhciw.jpg" alt="" >\
[/IMG]

Spoiler for Logo KagolBLACK
Spoiler for Logo KagoL campuran
[img]http://u.kaskus.us/6/az1x544l.jpg" alt="" >\
[/IMG]


kalo boleh ikutan vote, yang terakhir kayanya okeh tu gan...
View bbcode
j4v3 - 21/07/2010 09:51 AM
#3791

GOOD MORNING KAGOL
ngopi dulu ah di mari
Quote:
Original Posted By tryadi14024


iya bro..plat bagian bawah smua di lepas..trus ganti sama yg lebih tebal, emang harus cari tukang las yg bisa sih..
ya iya lah..diganti sama yg lebih gede...coba aja naikin satu step dl. ato klo mau coba cara lain ganti aja cdi nya sama yg racing. ato pakai cdi shogun kebo, katanya sih bikin enteng tarikan jg. ganti cdi racing pasti di imbangi dgn menaikan spuyer.cmiiw.


ane udah searching nih.. trus ukuran spuyer gl-neo tuh
standarnya kan pj 108 n mj 38
trus ganti ma yg ukurann berapa pj ma mjnya
bro biar tarikannya bisa
lebih optimal dengan kondisi motor ane yg
mesin standar, pengapian standar
knalpot standar, filter udara dah di lepas
dan suara mesin putaran atas
sekitar 8 ribu rpm ke atas jadinya ngebass bgt


yg ane rasain tuh leletnya mulai dari
rpm 5 sampe 8 ribu

biar kencengnya kayak ini nih bro >======
hehehehe...

dan pj ma mj yg baru yg lebih gede itu apa bisa
lgsg plug n play di karbu standar

besok2 poto motor ane, ane upload ah di mari..
tapi nyari kabel data dolo.....
View bbcode
bikevil - 21/07/2010 10:13 AM
#3792

Quote:
Original Posted By semarkuncung
indah nian...............2thumbup


makasih bro

Quote:
Original Posted By tryadi14024

iya bro..slama ini ane klo bersihin karbu cuma bagian spuyer nya aja yg ane tiup2 pakai mulut. ga lagi2 deh.
jd skarg target utama ya beli compresor..

no comment bro..cakep bener:2thumbup:
rapih lg. itu tangki knp ga di cat bro?



ga usah pake kompresor bro, beli aja carbu cleaner

hehe, tanki emang sengaja ga dicet bro, cuman di clear aja
View bbcode
whashes - 21/07/2010 10:15 AM
#3793

Quote:
Original Posted By j4v3
GOOD MORNING KAGOL
ngopi dulu ah di mari


ane udah searching nih.. trus ukuran spuyer gl-neo tuh
standarnya kan pj 108 n mj 38
trus ganti ma yg ukurann berapa pj ma mjnya
bro biar tarikannya bisa
lebih optimal dengan kondisi motor ane yg
mesin standar, pengapian standar
knalpot standar, filter udara dah di lepas
dan suara mesin putaran atas
sekitar 8 ribu rpm ke atas jadinya ngebass bgt


yg ane rasain tuh leletnya mulai dari
rpm 5 sampe 8 ribu

biar kencengnya kayak ini nih bro >======
hehehehe...

dan pj ma mj yg baru yg lebih gede itu apa bisa
lgsg plug n play di karbu standar

besok2 poto motor ane, ane upload ah di mari..
tapi nyari kabel data dolo.....


PAGI JUGA

gan kalo mo berasa lagi mending ente cari bandul ( kruk ass tiger, blok silinder & baut mesin 2 buah yang paling panjang punya tiger ) trus tinggal papas panjang ass bandul nya di sesuai kan dengan asli neo.tinggal plek

berasa dech
View bbcode
venosaurus - 21/07/2010 11:53 AM
#3794

Quote:
Original Posted By nsa0713
share gl 100 chopper ane gan

Spoiler for gl100


Spoiler for tampak belakang


wah mantap bro GLnya jadingiler...
ho4

Quote:
Original Posted By j4v3
salam hangat bro


ganti pelat.....????
maksudnya semua plat bagian bawah tangki dilepas trus di ganti ma plat baru yang lebih tebel....????
trus masalah spuyer dinaikin itu maksudnya spuyer diganti ukuran yang lebih gede....????

maaf bro maklum ane kurang paham....

ni motor kesayangan ane
banyak suka dukanya
ga bakalan dijual..

iya jadi itu taingki bagian bawahnya di potong bro terus dibikin lg dr plat baru sama tukang las..
he3
View bbcode
Q-bon - 21/07/2010 12:04 PM
#3795

permisi ,,om om senior salam kenal sebelumnya ,,
mau tanya en minta di jawab nihh ,,
hhehhe ,,
ane kan mau beli motor ,,
antara cb 100 ama gl 100 ,,
kira" om om senior ada yang tau kelbihan dan kekurangan CB 100 sama GL 100.
kira" bandelan n kuatan mana mesinnya dan sparepart ,,
kira" GL 100 kalo di pasang blok atasa bawah make GL 95 enak ga yah ??
mau bikin enak ada yang tau bengkelnya di seputaran jakarta, ??
sama satu lagi ,, kalo pajak mati 5 tahun apakah masih bisa di perpanjang dan abis berpa kira" ??
semoga yang menjawab pertanyaan newbie ini dengan iklhas dan tulus mendapat alasan dari tuhan ,, amieenn ,,
txx..
View bbcode
tryadi14024 - 21/07/2010 01:56 PM
#3796

Quote:
Original Posted By j4v3
GOOD MORNING KAGOL
ngopi dulu ah di mari


ane udah searching nih.. trus ukuran spuyer gl-neo tuh
standarnya kan pj 108 n mj 38
trus ganti ma yg ukurann berapa pj ma mjnya
bro biar tarikannya bisa
lebih optimal dengan kondisi motor ane yg
mesin standar, pengapian standar
knalpot standar, filter udara dah di lepas
dan suara mesin putaran atas
sekitar 8 ribu rpm ke atas jadinya ngebass bgt


yg ane rasain tuh leletnya mulai dari
rpm 5 sampe 8 ribu

biar kencengnya kayak ini nih bro >======
hehehehe...

dan pj ma mj yg baru yg lebih gede itu apa bisa
lgsg plug n play di karbu standar

besok2 poto motor ane, ane upload ah di mari..
tapi nyari kabel data dolo.....

naikin pj nya dolo aja bro..jd 110. tp sih menurut ane perubahannya kurang signifikan...klo emang ente mau main standar. mendingan bobok knalpot trus pakai cdi racing, ganjel per kopling pakai ring 10. trus seting lg deh spuyernya. baru berasa tarikannya.
Quote:
Original Posted By bikevil
makasih bro

ga usah pake kompresor bro, beli aja carbu cleaner

hehe, tanki emang sengaja ga dicet bro, cuman di clear aja

kayanya klo pakai cairan gitu ga bisa buat dorong kotoran yg ada di lobang2 angin deh...lebih prefer pakai compresor.cmiiw loe ya heheh
Quote:
Original Posted By Q-bon
permisi ,,om om senior salam kenal sebelumnya ,,
mau tanya en minta di jawab nihh ,,
hhehhe ,,
ane kan mau beli motor ,,
antara cb 100 ama gl 100 ,,
kira" om om senior ada yang tau kelbihan dan kekurangan CB 100 sama GL 100.
kira" bandelan n kuatan mana mesinnya dan sparepart ,,
kira" GL 100 kalo di pasang blok atasa bawah make GL 95 enak ga yah ??
mau bikin enak ada yang tau bengkelnya di seputaran jakarta, ??
sama satu lagi ,, kalo pajak mati 5 tahun apakah masih bisa di perpanjang dan abis berpa kira" ??
semoga yang menjawab pertanyaan newbie ini dengan iklhas dan tulus mendapat alasan dari tuhan ,, amieenn ,,
txx..


masalah pajak sih bisa2 aja di perpanjang klo harganya ya tinggal di X5 aja.
antara cb 100 sama gl 100 sama2 motor sesepuh..yg pasti sama2 bandel.
untuk lebih jelasnya tunggu suhu2 disini jawab aja.
View bbcode
jack291 - 21/07/2010 04:12 PM
#3797
mejeng....ah
Numpang mejeng om

MOHON pendapatnya ya....

GL max taun 91


View bbcode
jack291 - 21/07/2010 04:24 PM
#3798


mantepp

Quote:
Original Posted By gl100wb
wah ramah-ramah ya ... terima kasih sambutannya
spec-na

body kit : PVC
rearfender, frontfender, handguard, stoplight, headlamp : replica
speedometer :
variasi dioprek biar bisa ditaro di kanan - akhirnya jalannya mundur
kaya jam arab gitu - akhirnya angkanya diganti angka arab sekalian
(he he he)

decals : Print digital
frame : Asli (belakangnya dipotong + ditambah besi lagi biar naek)
mesin : GL 100 CDI semi Bore Up (kata tukang bengkel yg ngoprek mesin)
carbu : Keihin 24 manifoldnya pake TS (yg di pic belom ganti)

Velg dan ban :
rear 17 x 250 ban Michelin 130/70
front 18 x 215 ban IRC 100/90

arm : custom ()

shock
front : UpSideDown Thailand punya (tapi dalemnya di oprek biar bisa rebound)
rear: Satria

brake
front : discbarke - trail (tau motor apaan)
rear : tromol GL-PRO

rencana :
- mundurin rake - biar shock depan bisa agak tegak
- bikin delta box
- ganti arm
- ganti body
- ganti coil ama CDI

ada yg tau ga coil dan CDI yg bagus buat GL ku
sekalian knp motorkyu kadang mati kalo hujan, cek karbu ga ada air masuk
ada yg bilang coil-nya kena air jadi mati - betul?

ditunggu jawabannya ya agan2 n suhu2 yang top abis


terima kasih komen nya
View bbcode
nsa0713 - 21/07/2010 05:28 PM
#3799

Quote:
Original Posted By bikevil
sok depannya mantabbb:2thumbup
pake punya apa itu bro??


KTM SE gan
View bbcode
nsa0713 - 21/07/2010 05:34 PM
#3800

Quote:
Original Posted By komputer.butut
modalin berapa ama apa aja tu gan? ekstrem banget soalnya...


ane modal beli shock depan KTM SE gan velg belkang bongkar gudang bokap velg kaleng terios + ban. sama copotan motor scorpio sodara ane yg dah gak di pake.
part laenya ane custom sendiri di bengkel bubut bokap ane gan.
View bbcode
Page 190 of 208 | ‹ First  < 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [share] GL Pro, GL Max, GL 100 - CDI : masuk sini ya...