Kendaraan Roda 4
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > Toyota Starlet Owner (2010) - Part 9
Total Views: 159420
Page 432 of 500 | ‹ First  < 427 428 429 430 431 432 433 434 435 436 437 >  Last ›

hendrawan3510 - 04/05/2012 04:28 PM
#8621

Quote:
Original Posted By f123ds
met siang starleters







xixixixi...ini jg lagi nego

btw, ada yg mau buku pedoman mesin nya ga?
daku dah punya soalnya...

daku cm perlu yg buku chassisnya..



hihihi...ga bro..yg fc jg gpp kok..yg aslinya terlalu "berat"

kalo wiken suka ke jkt ga bro?


Kalau Engine 2E alhamdulillah Sudah faseh Om....... chasisnya
f12eeid - 04/05/2012 04:42 PM
#8622
buku
Quote:
Original Posted By f123ds
hihihi...ga bro..yg fc jg gpp kok..yg aslinya terlalu "berat"

kalo wiken suka ke jkt ga bro?


kadang-kadang pas wiken ke Jkt om..
btw om f123ds jakartanya daerah mana
siapa tau pas ke jkt bisa tak samperin...
f123ds - 04/05/2012 05:22 PM
#8623

Quote:
Original Posted By hendrawan3510
Kalau Engine 2E alhamdulillah Sudah faseh Om....... chasisnya


jiah sama dunk kita
kalo ane, blm fasih engine jg om..jd perlu ada bukunya...makanya dijadiin bantal dirmh tu pedoman enginenya

Quote:
Original Posted By f12eeid
kadang-kadang pas wiken ke Jkt om..
btw om f123ds jakartanya daerah mana
siapa tau pas ke jkt bisa tak samperin...


ane gawe di slipi bro, biasa maen di ciputat-pd indah...
kabar2i ya bro kalo maen ke jkt

tarangkiu....
f12eeid - 04/05/2012 05:31 PM
#8624

Quote:
Original Posted By f123ds

ane gawe di slipi bro, biasa maen di ciputat-pd indah...
kabar2i ya bro kalo maen ke jkt
tarangkiu....


sipp sipp om f123ds..
kalau pas ke jkt saya kabari..
no hp om sms aja yaa ke nomor hp saya

thx
Red.Pyscopatic - 04/05/2012 07:56 PM
#8625

gud evening...alhamdulillah feelin much more better..senin udah bs ngantor lg keknya nih


Quote:
Original Posted By cegukannih
ane di bintaro gan,,,,
tadi ane telpon ke salah satu bengkel hasil gugling ane,,katanya sih kena 400rban per panel,,,
emg segitu ya gan..??

tapi ga kudu cat semua kan ya berarti..??
karna pas ane gugling,,,katanyah kalo cat semua kena 3-4jutaan...


kurleb emang segituan bro


salken yang baru gabung yah sutar 96 merah dekil depok
pujoxxx - 04/05/2012 09:14 PM
#8626

gan cariin ane id yang punya mobil ini gan.. ane mau nanya lampunya dia customnya gmn??

Spoiler for mobil
[/IMG]


tolong ya gan
bagusd35es - 04/05/2012 10:37 PM
#8627

@gan bagus35es maap baru dikirim imelnya baru ol lagi soalnya [/QUOTE]

makasih mas broo.. siap mencoba resep baru
sapiqurban - 04/05/2012 11:46 PM
#8628

Aloow gan.. ane kepincut neh dari dulu sama starlet,, ane rencana mau beli starlet tahun2 92-93 lah gan yg sesuai kantong.. setelah ane cari2 kaya nya yg pas di kantong yg 1000cc gan bukan yg 1300cc..
nah ane mau tanya neh gan,, kebetulan kan ane sekarang domisili di balikpapan apakah yg 1000cc it kuat di pake tanjakan plus ac nyala?? mungkin agan2 ada yg tau jalanan di balikpapan banyk tanjakan2 nya.. mungkin kalo di jakarta kurang lebih tajakan puncak lah gan.. heheheh
ane mohon masukan nya gan.. sebelum ane memutuskan untuk membeli,, walaupun ane pasti beli starlet sih.. wkwkkwkw
k0rak0ra - 05/05/2012 02:13 AM
#8629

Absen dijam ronda starleters
:army :army Ronda :army :army

































f12eeid - 05/05/2012 08:51 AM
#8630

Quote:
Original Posted By Red.Pyscopatic
gud evening...alhamdulillah feelin much more better..senin udah bs ngantor lg keknya nih


baru sembuh dari sakit om Red.Pyscopatic ?
semoga cepat pulih
f12eeid - 05/05/2012 08:54 AM
#8631
salken dari bekasi
Quote:
Original Posted By sapiqurban
Aloow gan.. ane kepincut neh dari dulu sama starlet,, ane rencana mau beli starlet tahun2 92-93 lah gan yg sesuai kantong.. setelah ane cari2 kaya nya yg pas di kantong yg 1000cc gan bukan yg 1300cc..
nah ane mau tanya neh gan,, kebetulan kan ane sekarang domisili di balikpapan apakah yg 1000cc it kuat di pake tanjakan plus ac nyala?? mungkin agan2 ada yg tau jalanan di balikpapan banyk tanjakan2 nya.. mungkin kalo di jakarta kurang lebih tajakan puncak lah gan.. heheheh
ane mohon masukan nya gan.. sebelum ane memutuskan untuk membeli,, walaupun ane pasti beli starlet sih.. wkwkkwkw


salken om sapiqurban
dulu saya pernah tinggal dibalikpapan om, daerah gunung dub
sekedar saran kalau hanya terpaut sedikit lebih baik ambil yang 1.3
tapi kalau bedanya lumayan jauh 1.0 boleh juga jadi pilihan
hendrawan3510 - 05/05/2012 09:46 AM
#8632

Quote:
Original Posted By pujoxxx
gan cariin ane id yang punya mobil ini gan.. ane mau nanya lampunya dia customnya gmn??

Spoiler for mobil
[/IMG]


tolong ya gan


Xixixi. Salken Gan..... Orang kebetulan tinggal di Cilegon, dulu itu sempat mau di lego, Itu Lampunya menggunakan lampu Estilo,......

Kebetulan owner IDnya Starlet99........
deraditz - 05/05/2012 09:59 AM
#8633

selamat pagi semua...
absen dulu dari garasi rumah, sambil ngeliatin si kecil yang ditutupin selimut
kangen juga sama ini mobil....

Quote:
Original Posted By bujus
Selamat malam TSO....absen malam dlu ahh , hujan dr pagi ini jakarta depok....bbbbrrrrr



Selamat malam bang onald...daku udah isi tp kok gak ada namanya di page depan hiks

Mau laporan nih komandan,,td siang abis benerin AC karena kmrn tiba2 AC bermasalah hidup mati hidup...setelah dicek ternyata ada trobel di otomatis pemutusnya plus perkabelannya...sekalian aja service AC krna dirasa sdh kurang dingin juga,plus rapihin jalur kabelnya lagi...

Biayanya :
- ongkos service blower n rapih kabel n freon : Rp 250rb
- Drier tancap R134 ND Cool Gear : Rp 275rb (yg biasa 175rb)
- Ekspansi kotak R134 ND Cool Gear : Rp 275rb (yg biasa 175rb)

kira2 kl menurut suhu" disini harga segtu masih masuk akal gk???

Akhir bulan yg tak terduga


pagi mas pep
kayaknya wajar sih kalau harganya segitu.. yang penting pemasanganny baik, soalnya alat2nya sepesiall.. xixixixi... cmiiw...

Quote:
Original Posted By se_3sakti
met pagi TSO....

lama gak mampir disini hehehehehe......

akhir2 ini wira-wiri cirebon kuningan.... ternyata banyak juga yaah pengguna sutar disana....

tapi rata2 cukup berumur dan sepertinya bukan anggota TSO sini hehehe


halow bro...
tetep semangat.. kapan2 samperin aja trus ajak kopdar

Quote:
Original Posted By kalebwicaksana
sudah ane PM gan,
salam kenal juga bli,


salam kenal juga bli... nanti di follow up yah

Quote:
Original Posted By Tdi2E
alhamdulillah baik-baik saja.. perawatan starkonya diteruskan kang ebes..



draft sudah selesai + sidang pun sudah siap.. masalahnya proses bimbingan harus tetap berjalan dan perlu waktu sampai 3 bulan + penelaahan dari tim penguji perlu waktu 1 bulan..

ayo maju terus om, jadikan sebagai kado buat isteri dan anak tercinta..


pagi mamang Tedi
wedew... sudah siap sidang...

*apa kabar ya thesis daku

maap oot

Quote:
Original Posted By Red.Pyscopatic
Bonjour

Long time no see you guys...


oi qaqa... cudah cembuh?
ceuumungudh eaaa...

*keplaaakkk*

Quote:
Original Posted By apangcairo
misi agan2 starleters

anepunya starlet juga mau tanya ya:matabelo kl harga kompresor ac..engine mounting..karet jalur kaca jendela starlet brpaan ya?belinya dmana?

sory gan ane msih newbie neh


kompresor ada nih.. rotari GT

Quote:
Original Posted By rendyIsNumber1
Gan mau tanya kemaren starkap ane ganti kompresor ac tapi bukan asli starlet ane ganti ke kompresor mitshubisi kuda, ngaruh ke mesin gak? newbie mencari jawaban


salken gan..
hemm... terobosan baru nih pake kompre mitsu kuda
sharing dong gimana proses pengerjaannya (mesti rubah dudukan ato ngga) trus rasanya di mesin gimana (berat / ringan)

sejauh ini baru eksperimen sutar dipasang kompre apanza (bonus wiper belakang ) dan pakai kompre rotari GT....

Quote:
Original Posted By f12eeid
Sisa-sisa Si "BIRBUL" yang masih tersisa

- Buku Pedoman Reparasi Chasis & Bodi (EP80 & EP81) Starlet Capsul
- Buku Pedoman Reparasi Mesin 1E & 2E

Spoiler for Manual Book:


Uploaded with ImageShack.us


mantaapp.. cakeepp...
salam kenal, suhu..

btw kalo yang 4E ga ada yak?

Quote:
Original Posted By adhisan
@ sepuh2 starleters

makasih masukanya nih... nanti coba ane tanya2 info juga soal talang airnya ke tmpat2 yg dimksud

oia mau tanya lagi nih.. ane kan rencananya mau bikin starlet kapsul turbo look,, mgkin mauambil grill + lampu bulet n sein depan belakang,, sama kap mesin... kira2 itu harganya berapaan ya masing2? di forum ad liat bbrapa jual sih tapi ane malu nanyanya.. maklum bujetnya aj masih cicil beli velgnya dulu.. kalo udah ad gambaran harga kan bisa lbh enak sisihin gaji..

nuwun..


talang air dadone masih banyak kok bro..
sekitar 150-200 deh dimari (sby)

8pengen nyari talang yang slim.........

Quote:
Original Posted By zeropos
Siang rekan2 TSO semua..

akhirnya bisa buka forum favorit ini, setelah sekian hari keliling sumatera

ijin mantau kebelakang ah




bro, ane nitip 1 yah. ntar PM'in DC nya



oleh2 nya mana mas juni?

oot

Quote:
Original Posted By pujoxxx
gan cariin ane id yang punya mobil ini gan.. ane mau nanya lampunya dia customnya gmn??

Spoiler for mobil
[/IMG]


tolong ya gan


itu ada di pekiwan bro namanya.. jogja ya kalo ga salah.. itu pake lampu estilo....

Quote:
Original Posted By sapiqurban
Aloow gan.. ane kepincut neh dari dulu sama starlet,, ane rencana mau beli starlet tahun2 92-93 lah gan yg sesuai kantong.. setelah ane cari2 kaya nya yg pas di kantong yg 1000cc gan bukan yg 1300cc..
nah ane mau tanya neh gan,, kebetulan kan ane sekarang domisili di balikpapan apakah yg 1000cc it kuat di pake tanjakan plus ac nyala?? mungkin agan2 ada yg tau jalanan di balikpapan banyk tanjakan2 nya.. mungkin kalo di jakarta kurang lebih tajakan puncak lah gan.. heheheh
ane mohon masukan nya gan.. sebelum ane memutuskan untuk membeli,, walaupun ane pasti beli starlet sih.. wkwkkwkw


Quote:
Original Posted By f12eeid
salken om sapiqurban
dulu saya pernah tinggal dibalikpapan om, daerah gunung dub
sekedar saran kalau hanya terpaut sedikit lebih baik ambil yang 1.3
tapi kalau bedanya lumayan jauh 1.0 boleh juga jadi pilihan


betul bro...
kalo banyak tanjakan, sepertinya varian 1300cc bisa jadi pertimbangan..
cmiiw....

yang penting pantau harga dan kondisi mobil
Hot2K - 05/05/2012 10:57 AM
#8634

met pagi d'starleters. medan cerah pagi ini. hari ini si blue devil dibongkar dulu. mau ada yg dirombak.
deraditz - 05/05/2012 11:18 AM
#8635

Quote:
Original Posted By Hot2K
met pagi d'starleters. medan cerah pagi ini. hari ini si blue devil dibongkar dulu. mau ada yg dirombak.


mantaapp.. upgrade lagi blue devil
sapiqurban - 05/05/2012 01:09 PM
#8636

THNX yah agan2,, mungkin mmng harus perhatikan bnr2 dah mana yg mau jadi pilihan.. sekalian kumpulin duit lg buat tambahan.. thnx yah gan
ane coba pantau disini
Eric_123 - 05/05/2012 01:53 PM
#8637

Quote:
Original Posted By f12eeid
boleh om... saya tawarkan dua-duanya aja 200K IDR

saya tambahkan fotonya...

Spoiler for Manual Book:


Uploaded with ImageShack.us




Uploaded with ImageShack.us



mau gan.......................PM harganya
f12eeid - 05/05/2012 03:36 PM
#8638
alouw
Quote:
Original Posted By deraditz

mantaapp.. cakeepp...
salam kenal, suhu..

btw kalo yang 4E ga ada yak?


salam kenal juga om deraditz
ane bukan suhu lebih tepatnya cupu..
4E ga punya om... coba kontek om enrico atau pakde icung mungkin punya


Quote:
Original Posted By Eric_123
mau gan.......................PM harganya


harga tertera om 200K IDR semuanya
wiyanoza - 05/05/2012 04:22 PM
#8639

jual murah hari ini dan besok air intake starlet
harga 550 rb
hub: 0812753156703
k0rak0ra - 06/05/2012 02:34 AM
#8640

Absen dijam ronda starleters
:army :army Ronda :army :army



































Page 432 of 500 | ‹ First  < 427 428 429 430 431 432 433 434 435 436 437 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > Toyota Starlet Owner (2010) - Part 9