selera nusantara (indo food)
Total Views: 2470
Page 1 of 2 |  1 2 > 

autism007 - 06/10/2011 02:54 AM
#1
(ask) Nasi bebek madura
permisi, ane mau nanya resep nasi bebek madura.. contohnya kaya nasi bebek mak isa yg berada di deket pasar klender..
bebeknya hitam gitu, dan bumbunya pedes banget tp gag ada biji sambelnya..
ada yg tau gag resepnya?
kalo ane googling, rata" bebek goreng resepnya..

thanks..
leozz - 06/10/2011 01:03 PM
#2

ane krg tau tuh gan :mewek
bozzmuhib - 06/10/2011 03:57 PM
#3

kayaknya perlu tanya emak saya...ane madura gan
cwex_endut86 - 06/10/2011 06:11 PM
#4

Quote:
Original Posted By autism007
permisi, ane mau nanya resep nasi bebek madura.. contohnya kaya nasi bebek mak isa yg berada di deket pasar klender..
bebeknya hitam gitu, dan bumbunya pedes banget tp gag ada biji sambelnya..
ada yg tau gag resepnya?
kalo ane googling, rata" bebek goreng resepnya..

thanks..



gan ini pasar klender sebelah mananya?? ane di pondok kopi gan.. demen banget makan bebek...
DURTz - 06/10/2011 08:54 PM
#5

waktu ntu ada yang pernah share di forum cooking meng cooking...
pake terasi madura juga deh kl ga salah..
DURTz - 06/10/2011 08:56 PM
#6

Quote:
Original Posted By cwex_endut86
gan ini pasar klender sebelah mananya?? ane di pondok kopi gan.. demen banget makan bebek...


kelender dkt stm tubun gan, jalur M 27 yang kearah pulo gadung, adanya sebrang BRI persis
autism007 - 06/10/2011 10:49 PM
#7

Quote:
Original Posted By bozzmuhib
kayaknya perlu tanya emak saya...ane madura gan


cewe ane jg madura gan, tp dia gag bisa bahasa madura, jadi pas dia nanya sama bulenya kagak ngerti.. hahaha

ente tau gag gan?

Quote:
Original Posted By cwex_endut86
gan ini pasar klender sebelah mananya?? ane di pondok kopi gan.. demen banget makan bebek...

Quote:
Original Posted By DURTz
kelender dkt stm tubun gan, jalur M 27 yang kearah pulo gadung, adanya sebrang BRI persis

setuju nih sama agan ini..

rumah ane di penggilingan..

Quote:
Original Posted By DURTz
waktu ntu ada yang pernah share di forum cooking meng cooking...
pake terasi madura juga deh kl ga salah..

masih inget gag linknya?
prasetya92 - 10/10/2011 11:45 PM
#8

baru denger ane setau ane cmn ad sate madura pas ane ke madura
rochaz - 24/10/2011 01:46 AM
#9

Wah kebetulan usaha bokap-nyokap ane juga nasi bebek gan ...
Tapi bukan nasi bebek madura ... punya bonyok ane nasi bebek jatim gan ...

Kali aja agan yang pencinta kuliner ini mau nyobain yang nasi bebek jatim tempatnya di pondok kopi juga gan, di jalan baru ke arah cakung, deket sama departemen agama jaktim gan ... :2thumbup:

Ayo gan silahkan mampir n nyobain nasbek jatim nyokap ane
Ohighest - 25/10/2011 12:20 PM
#10

Quote:
Original Posted By autism007
permisi, ane mau nanya resep nasi bebek madura.. contohnya kaya nasi bebek mak isa yg berada di deket pasar klender..
bebeknya hitam gitu, dan bumbunya pedes banget tp gag ada biji sambelnya..
ada yg tau gag resepnya?
kalo ane googling, rata" bebek goreng resepnya..

thanks..


waah ada lagi di daerah bangkalan namanya bebek sinjai.... sambel muannntap bgt dan bebeknya gurih, gak alot lg dagingnya . tapi kalo kepengen ke sana ente pada harus berangkat awal khawatirnya g dapet tmpat duduk....

tapi meskipun g dpt tempat duduk... pembeli tetep beli. mereka sampai rela mkan sambil berdiri:addfriends
yulsk - 26/10/2011 05:16 PM
#11

Quote:
Original Posted By rochaz
Wah kebetulan usaha bokap-nyokap ane juga nasi bebek gan ...
Tapi bukan nasi bebek madura ... punya bonyok ane nasi bebek jatim gan ...

Kali aja agan yang pencinta kuliner ini mau nyobain yang nasi bebek jatim tempatnya di pondok kopi juga gan, di jalan baru ke arah cakung, deket sama departemen agama jaktim gan ... :2thumbup:

Ayo gan silahkan mampir n nyobain nasbek jatim nyokap ane


Ibunya pake jilbab yah Bro??
Yang seporsinya 8000 dulu pas pormosi harganya 7000?

Kalo iya Ane suka beli tuh Bro, Ane pake motor Revo Orange...
lieman - 23/11/2011 10:59 AM
#12
kayanya ane kenal gan sama ente...
Quote:
Original Posted By rochaz
Wah kebetulan usaha bokap-nyokap ane juga nasi bebek gan ...
Tapi bukan nasi bebek madura ... punya bonyok ane nasi bebek jatim gan ...

Kali aja agan yang pencinta kuliner ini mau nyobain yang nasi bebek jatim tempatnya di pondok kopi juga gan, di jalan baru ke arah cakung, deket sama departemen agama jaktim gan ... :2thumbup:

Ayo gan silahkan mampir n nyobain nasbek jatim nyokap ane


udah nyoba gan rasanya mantep banget....malah sering dapet gratisan dari bokap ma nyokap agan,he2 klo boleh saran sih namanya di tambahin gan jadi NASI BEBEK JATIM PA ARBAIN...he2
ygege - 23/11/2011 04:44 PM
#13

Quote:
Original Posted By autism007
permisi, ane mau nanya resep nasi bebek madura.. contohnya kaya nasi bebek mak isa yg berada di deket pasar klender..
bebeknya hitam gitu, dan bumbunya pedes banget tp gag ada biji sambelnya..
ada yg tau gag resepnya?
kalo ane googling, rata" bebek goreng resepnya..

thanks..


wah itu mak isa yg ada di buku jajanan kuliner aneka bebek yah....blom smpt kesana....klo baca ulasannya si mantap
lembu_sekilan - 23/11/2011 05:52 PM
#14

Kalo bebek madura, ya yang di jalan tembaan ato bebek sinjay.
walau aku lebih suka papin / karang empat
cherrybomb77 - 29/12/2011 08:22 AM
#15

Quote:
Original Posted By ygege
wah itu mak isa yg ada di buku jajanan kuliner aneka bebek yah....blom smpt kesana....klo baca ulasannya si mantap


wah gan kudu coba mak isa... di klender itu ... manteb loh gan.... siap2 bawa minum aja , soalnya pedesnya nagih,,.,, klo beli minum di situ nanti nambah terus jadi mahal , hihihih IRIT mode ON
romansuper - 30/12/2011 09:11 AM
#16

iya gan di pasar bukit duri jg ada pedes banget cuma enak

mantau gan sampe dapet resepnya

yg tau share donk
popeyes04 - 30/12/2011 05:35 PM
#17

yang enak makan langsung di surabaya gan, dulu klo ane dines ke surabaya ane selalu makan nasi bebek di sana semuanya enak2 gan

:2thumbup:2thumbup
cherrybomb77 - 31/12/2011 12:03 PM
#18

Quote:
Original Posted By romansuper
iya gan di pasar bukit duri jg ada pedes banget cuma enak

mantau gan sampe dapet resepnya

yg tau share donk


pasar bukit duri mananya gan? namanya apa ? wah yang pedes2 saya berani tuh....
slonong_boy - 27/02/2012 05:08 AM
#19

mending bebek madura asli gan


itu loh. yang namanya Bebek Sinjay
buzetzz - 27/02/2012 04:49 PM
#20

yg saya tau mmg ya bebek sinjay yg terkenal di madura itu...
Page 1 of 2 |  1 2 >