Kendaraan Roda 4
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > HONDA GENIO - ESTILO Community - Part 8
Total Views: 96616
Page 356 of 357 | ‹ First  < 351 352 353 354 355 356 357 > 

rfiand10 - 11/07/2012 11:59 PM
#7101

[CODE][/CODE]
Quote:
Original Posted By nuky1
pertanda dapet estilo dgn harga miring nih, coba baca ini http://edorusyanto.wordpress.com/2011/05/28/telat-bayar-pajak-stnk-motor-ini-prosesnya/


doain om hihihi,
murah apanya denda pkb nya bkin pusing om

klo.udh dpt sy posting de
master9 - 12/07/2012 01:11 AM
#7102

Quote:
Original Posted By nuky1
saya pernah ngalamin, mesin jadi panas dan air di tabung cepet berkurang trus disaranin buat ganti tutupnya dan bener sembuh panasnya. kayaknya sirkulasi air radiator terganggu dgn tutup radiator yg udah jelek, air jadi kebuang keluar dari tabung reservoir


besar jg kalo gt efeknya gan, ok dah tar ane nyobain gan, thanks yak
blind25 - 18/07/2012 01:02 AM
#7103

Permisi agan2...
numpang tanya...
gw punya genio 94 matic...
chek engine nyala...
code 1..1..4..7
1..o2s..
1..h02s..
4...ckp sensor
7...TP sensor...
gw check 4 sama 7 sensor bagus (test pake ohm meter)
tegangan dari soket bagus juga sensor o2 and ho2s gak ketemu dimana posisinya
mesin pertama start langsung tinggi and ngayun dikit...sebelumnya overhule ke standar...apa ecu harus di remap ulang..
mohon pencerahan suhu sekalian...
Geniolicious - 20/07/2012 10:24 AM
#7104
mudik pake EG
Sapa aja ya yg berencana mudik pake EG?
yogihalim - 21/07/2012 12:30 AM
#7105

Quote:
Original Posted By nuky1


sukses gan, saya bantu sebar info ttg bengkelnya


ok thenk gan,,,
GONDEL M PUNK - 21/07/2012 03:17 PM
#7106

salam kenal saya aka egci tangerang GENAB(genio ababil) merah metalik......gabung yaaahh sekalian nunggu bedug magrib..hehehe....om om ada yang punya short blok buat genio gak...???
24shits - 24/07/2012 05:17 PM
#7107

para suhu suhu EGCI..

mau tanya dong yang tau link jual Bohlam H4H buat honda Genio HL ex singapore..

ane nyari ga nemu2.. :nohope

tolong infonya yaaa suhuu EGCII.. thanks
yansah81 - 26/07/2012 11:47 AM
#7108

ada yang jual speedometer genio gak? thx
night kid - 30/07/2012 08:22 PM
#7109

om om .. ane mau nanya genio ane 95, abis bongkar karena kompresi bocor sampe air radiator nyembur keluar.. setelah dibongkar udah gak nyembur, tapi kalo dipake nanjak masih overheat. radiator 2x dikuras .. kira kira kenapa ya ?pdahal temp belum sampe setengah ..
xsetsunafseieix - 01/08/2012 09:15 PM
#7110
^^
Quote:
Original Posted By master9
absen dulu sambil bertanya gan

buat para2 senior disini, ane ada beberapa pertanyaan nih,
ane make honda genio thn 93,
ada beberapa pertanyaan dari ane,
1. ada yg pernah mengalami permasalahan pada saat mobil dijalankan dengan suhu diluar yg terik, pas kita nyampe di tempat tujuan, trus waktu mau pergi lagi, hidupin mobil agak susah di starter, lama kita tekan baru mau, atau harus dipancing sedikit dengan gas, kira2 itu kenapa ya gan?

2. kalo AC mobil dihidupin tenaga jadi ngedrop, jadi kerasa berasa dan melambat, itu kenapa ya?

3. kalo jalan ke daerah pegunungan, mobil terasa cepat panas, AC pun harus dimatiin, pernah sampe jarum ampere panas udah lebih setengah naiknya, ada yg bilang itu karena radiator bawaan thn 93 kurang bagus, ganti dengan tahun lebih tinggi,
apa harus ane ganti gan? kalo ane ganti, radiator yg seperti apa?

untuk jawaban dan bantuannya ane ucapkan terima kasih :


wuaaaah mirip bgd kaya kasus genio ane nih gan..

genio ane cepet panas, trus air di reservoir mpe mendidih gt, dan cepet habis.
solusi ane waktu itu service radiator, di bersihin, trus dcek apa ada yg bocor apa engga. uda itu beres ternyata kipas maticnya rusak sensornya jd klo kepanasan ga otomatis muter stelah diganti lgsung beres deh masalah radiator panas dan luber.

trus ane da masalah lg ma genio kalo di pasang AC dia ndut2an gtu mesinnya. kaya bergetar. kalo dimatiin AC dia normal. DAn dijalan juga sering ilang tenaga padahal Gas udah Polllll bgd.
Solusinya ternyata ada pada busi ma kabel busi nya. ternyata kabel businya da yg dah rusak, pecah. jadi ane ganti tuh habis 500, 4kabel busi ori, ma Busi 4 @25rb hhaha.. hasilnya mantappp.
Tenaga ga ilang,, Mesin dipasang AC manteng aja halus No Ndut2an..

Genio ane awalnya lancar2 aja staternya gan. lama2 dia rada susah distater.
awalnya ya ane cek dinamo staternya.. trus ane bersihin dan ada yg diganti yaa ane lupa namanya hahha.. uda itu lancar deh..

sekian sharing dari ane, maaf kalo bahasanya ga mesin bgd,, krg tau mesin sie gan.. just share aja..
romen86 - 06/08/2012 02:08 PM
#7111

numpang nimbrung gan....
dimedan dimana ya gan komunitas nya , ada gak ya???
lars_arif - 07/08/2012 12:24 PM
#7112
help me,, suhu-suhu genio
sebelumnya salam kenal suhu-suhu semua,,,

kebetulan saya pemakai honda genio tahun 1992, saya punya sedikit masalah dengan transmisi, berikut saya jabarkan :

1. mesin ketika di gas rpm tidak langsung naik tapi ada jeda sebentar baru rpm naik tapi biasanya ketika keadaaan seperti itu biasanya saya lepas gas kemudian injak lagi.

2. gigi transmisi percepatan ada 2 tidak berfungsi jadi mobil hanya bisa pakai D4 saja D3 dan 2 tidak bisa di pakai karena tidak bisa di oper ke gigi tersebut

nah kira2 kenapa yah para suhu apakah gigi transmisi saya ada yg rusak dengar2 biaya belah transmisi mahal lebih baik ganti segelundungan saya berharap sih hanya kerusakan pada kampas kopling saja yg harus di ganti

terimakasih sebelumnya.
Tehkaskusrian - 07/08/2012 11:57 PM
#7113

Misi gan.. para suhu EG-CI saya mau nanya nanya nih, saya masih sma, dan berencana pengen punya estilo soalnya keren banget, cuman denger denger sekarang udah jarang ya estilo yang ori banget? oleh karena itu ane mau nanya beberapa pertanyaan,

1. Sebelum membeli, apa aja yang harus di perhatiin? soalnya ane sedikit kurang ngerti permobilan, bisanya motor hehehe
2. Kira kira mesinnya rewel gak ya? soalnya ibu ane takut mesinnya gampang rewel harus bolak balik bengkel

segitu aja gan, sama ane minta tolong kalau ada yang minat jual HONDA ESTILO nya TAHUN 1994/1995 ORI atau Kondisi BAGUS, Bisa PM ane ya gan Thx kaskus thx EG-CI
Sadelin - 12/08/2012 01:17 PM
#7114

Quote:
Original Posted By night kid
om om .. ane mau nanya genio ane 95, abis bongkar karena kompresi bocor sampe air radiator nyembur keluar.. setelah dibongkar udah gak nyembur, tapi kalo dipake nanjak masih overheat. radiator 2x dikuras .. kira kira kenapa ya ?pdahal temp belum sampe setengah ..

Beda lagi ane gan, dulu air radiator sering kurang banyak, anehnya dipake jalan bentar buat muter muter gak sampe 1 jam nambah airnya banyak, tapi dipake jalan keluar kota kadang kagak nambah air.
Belum lagi gampang banget temperature naik lewat dari setengah, bahkan pernah hampir pol cuma buat nanjak dari purwosari – lawang (agan yang di seputaran mlg – sby pasti tahu tanjakannya seperti apa). Muatan Cuma 2 orang ama bini ane. Akhirnya terpaksa minggir dulu buat ngademin mesin. Kalo gak gitu terpaksa naik pelan pelan sambil ngatur nginjak gas nya
Abis itu diputusin radiator dibersihin. ternyata banyak keraknya. Selain itu tabung air cadangan diganti ama yang isinya agak banyakan dikit, ane pake punya L300. Jadinya normal deh. Mau dipake nanjak sambil ngebut juga masih normal panasnya.
Cuma masih ragu juga sih jangan jangan ada sesuatu yang bikin air kadang nambah kadang enggak, walopun sering enggaknya..
noorz4 - 17/08/2012 06:18 PM
#7115
Ask
Permisi agan - agan master civic,

ane mau tanya dimana bengkel di kota Bandung yang spesialis tune up genio / estilo?
atau bengkel langganan agan2 di bandung deh yang bisa di rekomendasiin..

*kemaren ane tuneup di bengkel yg punya website agak mengecewakan euy..

terimakasih sebelumnya
vilinvay - 23/08/2012 04:44 PM
#7116

halo mw tanya ni
saya pake genio tahun 93
ada yg punya masalah ketika nyalahin ac rpm drop
kadang naik si tapi responsenya lambat

kadang kalo ac mati rpm suka drop juga
tapi ga separah kalo ac nya dinyalahin

kira2 bagian apa ya yng rusak
dan brp harga partsnya

kalo reffrensi bengkel daerah tangerang dimana ya untuk genio
trimakasih semua
outsidazz - 23/08/2012 04:51 PM
#7117

Quote:
Original Posted By vilinvay
halo mw tanya ni
saya pake genio tahun 93
ada yg punya masalah ketika nyalahin ac rpm drop
kadang naik si tapi responsenya lambat

kadang kalo ac mati rpm suka drop juga
tapi ga separah kalo ac nya dinyalahin

kira2 bagian apa ya yng rusak
dan brp harga partsnya

kalo reffrensi bengkel daerah tangerang dimana ya untuk genio
trimakasih semua


kayanya eacv nya bermasalah, coba di bersihin aja dulu om... mudah2an menolong, tp klo ga juga, terpaksa harus ganti
nuky1 - 27/08/2012 07:47 AM
#7118

nuky1 - 27/08/2012 07:48 AM
#7119

Quote:
Original Posted By noorz4
Permisi agan - agan master civic,

ane mau tanya dimana bengkel di kota Bandung yang spesialis tune up genio / estilo?
atau bengkel langganan agan2 di bandung deh yang bisa di rekomendasiin..

*kemaren ane tuneup di bengkel yg punya website agak mengecewakan euy..

terimakasih sebelumnya


ke kang asep di jl pungkur sebelah rally motor
nuky1 - 02/09/2012 11:50 AM
#7120

EGCI Bandung hari ini (2-9-2012) kumpul di depan RRI BAndung jam 14.00
Page 356 of 357 | ‹ First  < 351 352 353 354 355 356 357 > 
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > HONDA GENIO - ESTILO Community - Part 8