HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > Gatal gatal di selangkangan (2)
Total Views: 91955
Page 4 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

tu7uhop4ath1ji - 17/05/2010 11:19 PM
#61

Quote:
Original Posted By sucki
barusan beli daktarin, semoga cepat sembuh kawan kawan selakanganers !!


haha...selangkangers
ane juga pake daktarin gan.....
kopaja 613 - 26/05/2010 12:42 AM
#62

semakin digaruk semakin nikmat !
kimpoi kalah kali enaknya ama garuk tuh selangkangan
haha
josjos - 26/05/2010 01:06 AM
#63

jamsoy... jamur digaruk asoy..

pake obat formyco..
dbe23cks - 25/06/2010 02:53 PM
#64

Quote:
Original Posted By aditcj
pake kalpanax salep aja. murah tuh.. komposisinya sama sama daktarin yang harganya 18rb.. kalau kalpanax salep cuman 4rb. pake 2x sehari trus tiban pake bedak daktarin atau bedak salysil

komposisi kalpanax salep Miconazole nitrat 2%. Harga murah tapi kualitas oke.


kalau hanya pake salep tanpa ditiban bedak daktarinnya masalah gak gan.
psycronicx - 30/09/2010 05:59 AM
#65

Quote:
Original Posted By riswana
ne kayaknya yg komen pada promosi product obat kulit deh..


iy ni gw jg bingung bacanya, untung penjual duren ga masuk sini, tambah bingung tar

btw, ane jg ni uda hampir sminggu gatel2 mulu slangkangan kiri, kayak lembab gitu klo diraba, klo digaruk nikmat bgt tp basiannya perih kayak ada yg lecet ... trus di-bij*nya(maav) kayak kriput2 keras gitu, ga semulus yg dibagian kanan... iya mulus.

kedokter aja kli ya gan???
hem2mars - 30/09/2010 07:47 PM
#66

kalo ane dulu juga pernah ngalamin gan...!!!
faktor utama karena ane kegemukan, terus ane mencoba diet,,, dan akhirnya hilang deeeh...
oya satu lagi, sering2 tuh organ vital jgn dibiarkan lembab, abis mandi keringin yang bener....

ane dulu cuman make daktarin gan...!!! 1 minggu + diet dikit beres deeeh....
jarwoisnside - 15/10/2010 07:28 PM
#67

kayanya ane kaya TS nih...

jadi obat paling mujarab apa gan??

ane dah kena selangkangan paha kiri kanan ama bawah perut nih.. udah strees berat.

ea. kalo MISALNYA muncul di pen%%%%%.... [semoga ga terjadi] itu termasuk jamur kah??? masa di olesin di situ???
ac3lin - 16/10/2010 04:20 PM
#68

saran ane lebih ampuh ke dokter...
nanti disuntik dan dikasih obat salep dan obat oral jg...
biasa 4-5 hari uda sembuh total...
Rey Chan - 17/10/2010 03:43 AM
#69

ane dulu jg pernah kaya agan skitar 4 thn yang lalu,
penyebanya adalah jamur/fungi yang doyan sm tmpt lembab.
itu kata dokter karna sering gonta ganti anduk
atau abis berenang tp bilasnya gak bersih, itu awal penularannya.
tp langsung ane konsultasiin sm dokter kulit,
(gpp lah tengsin2 dikit,hehe) drpd menderita..
akhirnya dikasih obat tablet gt sm obat salep (tp ane lupa merknya gan),
alhasil baru seminggu udh ilang, sampe skrg.
intinya gausah malu konsultasi ke dokter, daripada makin lama makin nyebar.

semoga bermanfaat.
trims
sateusus - 17/10/2010 08:26 AM
#70

gan ternyata bahan2 d sekitar kita bisa jadi obat bwt tinea,
nih Link nya.
jng lupa d tranlate goog*e dlu.

D situ d jelasin mulai dr minyk kayu putih, aloe vera, madu, Vitamin c, ampe bawang putih .
Mulai dr cmn ngilangin gatel doank ampe membunuh jamur ato ragi ny jamur penyebab tinea.
:thumbup


Ya lumayan gan bwt obat pertolongan pertama + Murah meriah.


klo ane sendiri sih baru ake salep miconazole 2%
syntax404 - 08/12/2010 01:57 AM
#71

agan2, ini banyak bener obat yg disaranin, yg paling ampuh yg mana ya?

ane juga kena nih keknya, udh sekitar 3 mingguan lebih garuk2 terus...
ane pikir gatel biasa eh malah keterusan gatelnya...
awalnya cuma di sekitar selangkangan, sekarang gatelnya udh ke batang kemaluan... klo abis bangun tidur kerasa banget deh gatelnya...
ane udah 3 hari ini sabunan terus pake sabun dettol abis itu pake bedak salycil tapi masih gatel euy...

sementara ane belum rencana ke dokter dulu, ane mau coba pake salep gatel dulu, klo ga ada perkembangan baru ke dokter...
ane rencana mau beli salep gatelnya, yg ampuh apa ya canesten, kalpanax, salep 88, daktarin atau apa ya yg paling ampuh?
cape euy bolak balik toilet hanya utk garuk, ganggu bgt pas lg kerja..
mhn pencerahan agan2 sekalian...
ABIMAZ - 08/12/2010 03:15 AM
#72

Udah konsul dokter kulit?
littiex - 08/12/2010 04:22 AM
#73

lgi hunting nyari yang gatel2 ternyata ad di kaskus

klo di tempat ane ni nama nya PERGERAKAN gan yaitu msuk ny tngan kedalam celana(sory"bukan bermaksut jorok") tapi menggaruk secara nikmat bagian selangkangan paha namun menyebabkan penyesalan di akhir "perih kagak nahan"

nie mana yang paling ampuh dan murah tips nya ya??hammer
banyak banget,..,..
tarzanndeso - 08/12/2010 07:13 AM
#74

keponakanku kemaren juga hampir sama kaya gt, pake obat aja koq gak ada yg cocok..akhirnya selelsai dengan berobat ke dokter spesialis kulit...lumayan keluar 300ribu plus obat...
selembarbulu - 08/12/2010 05:04 PM
#75

Coba cari d fjb gan..ada tuh yg ampuh. Dulu ane jg dah bosan ganti salep gatel dr kalpanak ampe caladin cair..
Iseng2 nyari malah nemu salep gatel dr cina..cuma 20k..yg jual namanya om rudi..smoga berguna yah..
Alheppy - 08/12/2010 06:27 PM
#76

Quote:
Original Posted By ABIMAZ
Udah konsul dokter kulit?


Quote:
Original Posted By tarzanndeso
keponakanku kemaren juga hampir sama kaya gt, pake obat aja koq gak ada yg cocok..akhirnya selelsai dengan berobat ke dokter spesialis kulit...lumayan keluar 300ribu plus obat...


setuju, Gan
juprie - 08/12/2010 08:27 PM
#77

selangkangannya kenapa???
skyanime - 11/12/2010 10:36 AM
#78

herpes kali gan,coba ke dokter ja tu
toiletstrooper - 11/12/2010 03:03 PM
#79

gue dulu juga gtu gan.., tapi sekarang dah sembuh, kuncinya cuma satu gan, obati dengan teratur..meskipun keliatan dah sembuh..tetep hajar dengan obat oles sampai minimal satu minggu, jangan lupa setiap hari harus ganti cd hehe..
nokipa - 11/12/2010 03:48 PM
#80

Quote:
Original Posted By dj_girlie
yang kena nih penyakit kebanyakan cowok ya?? jadi malu... jangan2 gue ce sendiri... ini lagi kena juga... tapi lupa dah dari kapan yang jelas lumayan lama... sempet ngirain kena herpes simplex jg jadinya aku kasih acyclovir...

pas tanya mama ternyata dibilang infeksi... jadi aku pake garamycin... eh tetp gak sembuh2... kl malam jadi sering nangis karena gak sadar digaruk dan perih... Maammmmmaaaaa....

mau ke dokter tapi malu bgt dan gak tau ke dokter mana... Ada yg tau gak di surabaya ke dokter mana enaknya? soalnya aku denger, jenis jamur yang tumbuh juga mempengaruhi obat apa yang paling ampuh dipake... kalau obatnya salah atau gak cocok dengan jenis jamurnya, bisa2 memperlambat proses penyembuhan...


di daerah jemursari tuh yang kumpulan dokter2 cukup canggih juga..

dulu kesitu, diliat bentar doang trs dikasi salep Formyco, sembuh.. tapi 6 bulan balik lagi mungkin gara2 salah gw sendiri kali yak kurang telaten ngasi tu salep tapi yg pasti 3 hari ilang sampe ke bekas2nya
Page 4 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > Gatal gatal di selangkangan (2)