SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::
Total Views: 193580 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 315 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

hans hadiranto - 14/10/2011 01:24 AM
#1
::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::
::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::

Assalamualaikum wr wb
Sehubungan dengan permintaan sedulur-sedulur BSA, semakin banyaknya anggota baru BSA karena untuk mempersatukan dan mempererat silaturahmi diantara kita, dan alhamdulillah disetujui oleh Guru besar kita yakni Pak Nugroho Sukmahadi (Pak sukma), Saya akhirnya memutuskan untuk membuat forum diskusi ini, dan saya harap sedulur-sedulur BSA mematuhi peraturan-peraturan thread yang saya buat, karena ini menyangkut dengan peraturan forsup kaskus, dan diharapkan dijalani dengan betul dan benar peraturannya

Berdasarkan saran dan kritik dari seorang user yg ingin maju, maka dengan ini akan saya berikan beberapa rules posting di thread ini:

1. No OOT (out of topic) mad:
2. No Junk post (nyundul, gosip, absen pagi,siang,sore,malam, dan jualan) mad:
3. Kalau ada anggota baru yang bertanya, wajib di quote diberikan solusi dan diberikan sedikit pengarahan thumbup:
4. Posting share wawasan tentang supra dipersilahkan thumbup:
5. Segala postingan yg di luar supranatural nanti akan di-request delete mad:
6. Kalau posting dengan ID Cloning, harap postingan yg bersifat membantu, atau share ilmu yg bermanfaat thumbup:
7. No Double Post ( Post sampai 2x dalam satu hari akan di-request delete, gunakan fitur multi-quote yang sudah tersedia) mad:
8. Latihan trawangan dengan gambar diperbolehkan, asal dibikin spoiler thumbup:
9. Gunakan kode etik untuk kalimah-kalimah bacaan: #,##, ataupun *sensor* thumbup:
10. Jaga nama baik BUMISAPTAAJI thumbup:

Mohon perhatiannya dan keseriusannya, dan mohon dijalankan dengan benar rulesnya semua ini demi kemajuan forsup di kaskus \)

Mohon maaf sebelumnya untuk para forsupers, thread ini sebenarnya bukan thread konsultasi ataupun ijasahan,tapi diperuntukkan sebagai wadah tempat diskusi,sharing dan silaturahmi anggota BUMISAPTAAJI. Bagi yang bukan anggota BSA bila ingin liat-liat, mampir, silaturahmi, ingin bertanya, sharing ya monggo silahken tidak apa-apa, dan untuk bacaan-bacaan dari BSA diharap yang bukan anggota BSA jangan mengkutinya karena akan berdampak yang tidak baik.

[CENTER]
Quote:
Original Posted By BUMISAPTAAJI
[CENTER]Assalamualaikum Wr Wb.
Baru semalam Hans minta izin, siang tadi warga trenggalek laporan dan baru sempat malam ini saya lihat. Terharu pada wargaku yang akhirnya mencari wadah baru sebagai forum diskusi dan silaturahmi. Hanya saya tidak menyangka Thema nya sendiri adalah BUMI SAPTA AJI.
Kami tidaklah sebesar Pedepokan lainnya barangkali. Tapi kami punya ciri dan berusaha masuk dalam Khasanah Supranatural Indonesia secara agamais, sehingga Syahadat adalah mutlak bagi kami. Kami berusaha menghidupkan trawangan, deteksi maupun prediksi untuk mendalami suatu keilmuan. Tanpa menguasai bagian dari itu, kita tidak pernah tahu benar tidaknya menurut kaidah.
Tanpa mengurangi rasa hormat, kehadiran kami bukan pesaing. Saya pribadi hanya berusaha memberi tahu mana yang baik dan benar menurut keyakinan dan agama masing2. Bila memang ada yang kurang atau bahkan tidak berkenan, saya pribadi mohon maaf sebesarnya. Warga Bumi Sapta Aji adalah warga pemilik Qorin yang sudah diaktifkan. Kami hanya membabar dari yang kami tahu, kami lihat dan kami rasakan. Bukan sekedar dari kata orang.
Wassalamualaikum Wr Wb.

N. SUKMAHADI
BUMI SAPTA AJI
[/CENTER]

Sedikit tentang salah satu keilmuan BUMISAPTAAJI:

Quote:
QORIN PENDAMPING GHAIB

Asslammualaikum Wr, Wb.
Banyak yang salah menafsirkan Pendamping Ghaib ini. Entah karena ketidaktahuannya ( hanya pernah dengar ) tidak peduli karena tidak mampu menerawang, atau karena tidak mampu membangkitkannya.
Ada juga yang mengatakan bahwa Khodam keilmuannya dikatakan sebagai Pendamping Ghaib, atau Jin Pendamping, yang terkesan jelek, jahat dan menyesatkan yang pada akhirnya kalangan tertentu menganggap itu musrik.

Sebenarnya QORIN adalah Pendamping Ghaib Manusia ( pada dimensi astral ) yang diciptakan khusus untuk membantu manusia itu sendiri sebagai tuannya. Dalam keadaan tidak aktifpun akan membantu ketika keadaan mendesak, ketika ada hajad / hasrat, atau cita-cita. Bentuknya akan persis seperti tuanya dengan nuansa warna abu-abu.
Secara umum Qorin ini merupakan Inti Energi Haqqul Insan.

Pengaktifan Qorin ini secara Islami sebenarnya sederhana. Cukup dibai’at dengan Syahadat saja, maka selain terbangkit juga akan berfungsi secara aktif sesuai niat / mengaksesnya. Sebagai Inti Energi tentu ada energi yang menyertainya, yang dalam beberapa keilmuan kemudian dianggap Tenaga Dalam Asli yang dalam pembangkitannya bisa melalui latihan rutin atau dibuka serta diselaraskan melalui methode Kundalini.

Secara umum kemampuannya sudah terukur, yang membedakan adalah tingkat kepadatannya.
Secara Islami Qorin beserta energinya dapat meningkat sampai ….., sesuai dengan tingkat spiritualnya .


Quote:
T r a w a n g a n

Trawangan sebenarnya amat sangat bermanfaat bagi siapa saja yang berminat untuk mempelajari. Ilmu ini bisa dibilang sulit bagi orang tertentu.
Padahal sangat mudah bila sekedar membuka khasaf ghaibnya. Justru yang sulit adalah pemanfaatannya/penggunaannya, karena yang akan diterawang itu apa, siapa, dimensinya dimana. Apakah termasuk orang yg dianggap hebat secara spiritual.
Sebenarnya ada tehnik/etika maupun pembekalan yang cukup untuk melakukan proses trawangan agar lebih mudah serta terjamin.
Banyak orang yang merasa bisa melakukannya, telah bertemu dengan tokoh - tokoh legendaris/ternama. Padahal itulah tipuan, yang selama ini mengesankan bahwa trawangan itu menyesatkan tak ubahnya seperti ramalan.
Tipuan Makhluk ini kebanyakan berasal dari khodam suatu ilmu. Coba dibentur dengan pembekalan yang saya berikan niscaya akan segera berubah dengan wujud yang sebenarnya.Pengalaman kami setelah belasan tahun membuka praktek, ternyata sekitar 65% umumnya langsung bisa, 15% karena ada Penghalang yang menggangu, 10% terbuka khasafnya setelah melalui ritual yang cukup lama, dan 10% lagi kemungkina tidak akan pernah bisa karena faktor lain. Penghalang yang menggangu bisa karena ilmu lain yang pernah dipelajari / ada unsur X, kemampuan yang didapat karena ilmu/khodam titipan/turunan, atau ketika akan dihilangkan atau dibersihkandari hal-hal diluar syariat Islam masih belum ikhlas, mungkin juga karena rasa takut yang berlebihan.Faktor gangguan seperti ini sebenarnya bukanlah hal yang sulit bagi kami, kecuali orang yang sudah terganggu pikirannya.


Quote:
FR kopdar tanggal 23 desember 2011
MABES BSA
Jl.Pasir Putih III, No.176 Bumi Bekasi Baru Utara,Rawalumbu, Bekasi

-------------------------------------------------------------------------
FR Mini Gath BSA Reg. Yogyakarta, Malioboro
-------------------------------------------------------------------------
FR Gath Akbar I di Villa Pink Puncak-Bogor 25-Februari-2012

Terima kasih
Wassalamualaikum Wr Wb
hateisworthless - 14/10/2011 01:46 AM
#2

@TS mohon warna merahnya dirubah yaw, biar lebih sejuk dipandang mata

shakehand2
arleys10 - 14/10/2011 02:32 AM
#3
FR dan Putu2 Gath BSA 1
Spoiler for ef er
Quote:
Original Posted By rezanadelin
::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::

Resume Acara Gathering I Bumi Sapta Aji

Assalamualaikum w.w

Acara dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : Sabtu 25 – 26 February 2012

Tempat : Villa Pink. Jl. Arion, Cikopo, Cipayung, Puncak.

Peserta semua warga BSA.

Peserta mulai berdatangan sejak Sabtu dini hari s.d sore hari... sebelum acara dimulai peserta menikmati fasilitas yang ada di Villa Pink seperti Bilyard, Karaoke, Tenis Meja, Kolam Renang dan lainnya. Having Fun. Setelah makan siang dan Shalat Dzuhur acara silaturahim antara peserta, para senior dengan Guru Besar BSA Bpk.Nugroho Sukmahadi. Beliau memberikan arahan-arahan kepada seluruh warga BSA yang hadir di Acara Gathering Akbar I. Kemudian istirahat untuk persiapan acara.

Acara dimulai pkl. 16.00 ba'da Shalat Ashar dengan proses Pembersihan Diri yang dipandu oleh Ustadz Rustandi Munandar Al-Fajr. Pada Proses ini terbagi dalam 2 (dua) sesi:
-. Sesi I : Pembersihan yang dilaksanakan dengan cara wirid Syahadat dalam hati.
-. Sesi II : Pembersihan yang dilaksanakan dengan cara wirid Allahu Akbar dengan gerakan tangan.
Alhamdulillah kedua sesi dalam proses pembersihan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan begitu khidmat, dengan demikian wadah para peserta Gath. Sudah kembali bersih dari unsur-unsur negatif yang tidak baik bagi kehidupan dan yang tidak sesuai dengan syariat agama.

Kemudian dilanjutkan dengan Tata Cara & Teknik Tembak Perut yang dipandu oleh Abah Imron Suhendi. Beliau menerangkan fungsi dan tata cara teknik tembak perut yang baik sesuai panduan dan juga dilakukan proses pelebaran wadah Solar Polexus oleh para senior.

Pukul 18.00 s.d 20.00 break untuk melaksanakan Shalat Maghrib berjamaah dilanjutkan makan malam dan kemudian Shalat Isya berjamaah.

Acara kemudian dilanjutkan kembali dengan materi Kupas Tuntas Keilmuan BSA yang dipandu langsung oleh Guru Besar BSA yaitu Bpk. Nugroho Sukmahadi. Pada sesi ini Beliau mengkritisi sekaligus meng-evaluasi aplikasi-aplikasi ke-ilmuan yang masih tidak sesuai dengan panduan dengan membabar lebih lanjut sesuai panduan seharusnya. Dan juga beliau menerbitkan panduan baru yang harus dipelajari dan diamalkan oleh seluruh warga BSA dari berbagai keilmuan BSA.

Pukul 22.30 acara dilanjutkan dengan Ruwatan Akbar. Makna dari Ruwatan ini adalah bentuk tobat yang benar2 dilakukan dengan niatan yang tulus. Maknanya kita relakan apa yang selama ini kita senangi kita tukar dengan bentuk ruwatan penghapusan Hizab dalam kehidupan kedepan, Sementara dosa itu tetap merupakan Hak Tuhan. Acara Ruwatan ini berlangsung dengan penuh kehidmatan dan terasa begitu menggetarkan kalimat-kalimat yang terangkai dan terucap dari Guru Besar sehingga benar-benar terasa begitu banyak dosa dan kesalahan yang selama ini kita lakukan. Semoga Allah swt mengampuni segala dosa dan khilaf kita selama ini. Amien!


Setelah Ruwatan, sepertinya sesi ini juga menjadi favorit peserta gath.I yaitu hibahan khodam malakut dari senior-senior. Adapun Senior yang menghibahkan khodam sbb :
-. Ki Braja Pamungkas
-. Kyai Rosyid Saeful Hadi
-. Ustadz Deden Al-Fakih
-. Putut Hans Hadiranto
-. Serta hibahan lain yang saya tidak bisa sebutkan
Terima kasih kepada para senior atas hibahannya semoga bermanfaat bagi kita sekalian.

Dan setelah itu, sebagai acara puncak adalah wirid bersama dengan media garam. Garam ini diisi oleh para peserta Gath termasuk Guru besar dan para senior, sehingga energi yang terpancar sangatlah besar. Fungsi garam ini sudah di babar oleh guru besar BSA dan bisa di perbanyak sesuai panduan yang sudah diberikan.

Kemudian tepat pada pukul 01.30 Acara ditutup dengan do'a yang disampaikan oleh Ustadz Al-Fajr dan Ustadz Al-Fakih.

Tidak terasa...rangkaian acara yang dilaksanakan sejak sore hingga tengah malam ini menguras banyak energi dan tenaga. Tetapi saya yakin apa yang didapat dari acara ini sangatlah besar manfaatnya dan sangat bernilai. Dan pada acara bebas banyak pun di isi dengan sharing keilmuan antra sesama warga BSA dan para senior BSA.

Akhir kata kami mengucapkan terima kasih kepada warga Bumi Sapta Aji yang sudah mengikuti acara ini. Apabila ada kekurangan dalam pelaksanaan acara ini saya mewakili Bumi Sapta Aji mohon maaf yang sebesar-besarnya dan Insyaallah kedepan akan lebih baik lagi.





Quote:
Original Posted By arleys10
ada yg udah aplod putu2 sama bikin list yg hadir di gath 1 BSA??????

aku ef er dulu yah Peace: army:

berngkat naek motor dr rumah jam 1 siang......
sampe di pasar cisarua bogor jam 3 siang trus nanyain ke tukang ojek .....
eh kelewatan katanya hammers
hadowh.... ni yg nmanya nyasar x ..... D
-----
sampe ke bima chakti ada pulisi......
aku deketin langsung samperin..... army:
katanya gang dibawah masuk ke dalem... (posisi citra cikopo hotel)
masuk udh ada plang [ BSA >== ]
ane ikutin terus sampailah di tekape D
------
sampe di villa langsung salam2an ma semua yg pada dateng duluan D
*pegel juga muter salaman hammers
lanjut sholat 'asar \)
------
acara dibuka dan langsung dilanjutkan dengan acara ruwatan (pembersihan)
*nah ini yg paling bikin pegel tangan ama pundak hammers
dilanjut dengan acara perlebaran wadah tembak perut D
*ane kaga bisa sendiri malus
-----sholat maghrib dilanjut makan trus sholat isya \)
acara selanjutnya hibahan..... genit:
yg ini boleh di share di ep er gak yah bingung ooo

*pegel duduk sambil wirid smpe kesemutan sama kekenyangan minum hammers

acara selesai sekitar jam 01:30 (kira2)
dilanjut nyari bajigur genit:
dst.... klo lengkap ef ernya ntar satu pej penuh ama tulisan ane hammers

#terima kasih pak sukma dan semua sesepuh serta rekan2 kiss
#al-fatihah sentrose:

Quote:
Original Posted By pieseal
Baru pulang ni, yup betul acara lumayan seru, saya serasa mendapat ketenangan dan kenyamanan "baru". semakin malam semakin puyeng rasanya ni kepala berasa cenut2 sekali, agak berat memang, kira2 jam 2an baru mulai tidur. bangun pagi2 rasanya terasa plong & fresh walaupun udara dingin sekali, banyak sekali sharingan2 yang saya baru tahu, dan saya yakin sangat bermanfaat bagi saya, terutama bonus2 nya.
Terima kasih buat semuanya, buat para sesepuh terutama sekali buat guru besar BUMI SAPTA AJI,
alfatihah sent.

Quote:
Original Posted By tigarosa




syukurlah kita smua selamat n ga ada halangan sampai dirumah masing2.. "sampai jumpa lagi temann..." ayo pada wirid khodamnya biar lebih menyatu dng kita...

mananih coment peserta gath yg laen.. apa masih pada tidur... hehehe pada capek yah..

salut.. salut.. salut ane ama peserta gath yg dr luar kota yg udah meluangkan waktu dan tenaga, menempuh ribuan km jaraknya demi hadir di gath.. smoga puas dan berkesan.. see you next time...

"gath BSA 1, tambah teman.. tambah saudara... tambah ilmu.. tambah khodam.."

salam BSA penuh cinta..

Quote:
Original Posted By DJogjaKelana
Pulang Gath badan remuk semua, pegal2, langsung tepar seharian.
Kesan dr gath
Nyueaselll banget yg berhalangan hadir.hehehehe Yb
Acaranya keren dan sukses
Nambah sodara
Nambah pengetahuan
Nambah keilmuan
Nambah power o
Nambah apa yang bisa ditambah deh pokoknya


Salam persaudaraan BSA





Spoiler for putu2 Gath Puncak-bogor
::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::
saat acara gath sudah selesai, (sebagian warga BSA ada yg sudah pulang duluan)
::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::
Pak Guru memberi wejangan kpd ustad deden & fadli(jaket hitam)
::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::
narsis dulu.... D hehehe
::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::
...sharing2 masalah yg sering di hadapi warga BSA
::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::
acara di dlm ruangan, ada fasilitas karaoke bagi yg pingin karaoke D
::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::
kiai rosyid memberikan wejangan utk warga BSA yg laen
::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::
mkan siang di luar ruangan...sambil nunggu warga BSA yg laen hadir
::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::
acara siang hari,sambil menunggu warga BSA yg laen utk hadir
roxer - 14/10/2011 02:47 AM
#4

syukurlah semoga menjadi wadah buat sharing2an
rielove - 14/10/2011 02:56 AM
#5

Mejeng peg one ah...!
i mage - 14/10/2011 03:40 AM
#6

ahirnya bisa absen di page one :matabelo

salim mbah semua shakehand2
travianplayer - 14/10/2011 04:05 AM
#7

ane ikutan mejeng pekiwan ah. D
Cow0k.LugU - 14/10/2011 04:37 AM
#8

Quote:
Original Posted By travianplayer
ane ikutan mejeng pekiwan ah. D

idem puh ane di pojokan aja ikutan peki wan .. ::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::
antik22 - 14/10/2011 05:37 AM
#9

abis subuhan,wirid ya buat yg belommm....
AldiansyahZA - 14/10/2011 06:04 AM
#10

Ane ikut Mejeng di Page One D

Selamat atas dibuka Trit Om TS :selamat
M-biz - 14/10/2011 06:05 AM
#11

Alhamdulilah, Ane BEruntung Bisa Ada di PAGE One, Thread Seperti ini, Selamat ya Sesepuh Atas Thread barunya :bookmarks
jony.bago - 14/10/2011 06:20 AM
#12

ini khusus anggota BSA aja ya mbah...??
asyarigila - 14/10/2011 06:25 AM
#13

Alhamdulillah page one di trid sesepuh D

Selamat puh atas terbukanya trid enih... Moga mantap jaya D

:selamat :selamat ::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::
goldengates - 14/10/2011 06:36 AM
#14

Selamat puh atas dibukanya tread Bumi Sapta Aji smga bsa bermanfaat bg semuanya D shakehand2
::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::
ign_mahendra - 14/10/2011 07:16 AM
#15

Quote:
Original Posted By hateisworthless
@TS mohon warna merahnya dirubah yaw, biar lebih sejuk dipandang mata

shakehand2


momodnya perhatian ternyata...beer:
kapan-kapan kita ngumpul bareng mod.. bareng forsup Malang rose:
salam kenal dari Makobu mod......shakehand
nikietha - 14/10/2011 07:19 AM
#16

Salam kenal ..
Selamat atas threadnya ya shakehand2
Salam sejahtera & success ..
rose: ::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::
xylerr - 14/10/2011 07:43 AM
#17

sukses dengan threadna puh \)
hafapra - 14/10/2011 07:55 AM
#18

selamat pagi...rumah baru untuk semuanya...ikut absen jadi penghuni dirumah baru
messatsu - 14/10/2011 07:55 AM
#19

Maap,bumi sapta aji apa ya?bingung
KebogiranG - 14/10/2011 08:00 AM
#20
.:. BSA Regional Jatim .:.
bumisaptaaji regional surabaya jawa timur
Spoiler for regional surabaya-jatim monggo mampir gan
::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::

::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::

[CENTER]Assallammualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
Salam Sejahtera buat yg beragama lain

Sebelumnya saya mohon restu dari guru besar BSA,,pak sukma dan senior' lainnya
untuk menjalin ikatan kekeluargaan yang kuat bagi santri-santri BSA di regional Jatim, khususnya Surabaya dan sekitarnya newbie ini lancang minjem 'space trit BSA'[/CENTER]

Spoiler for Update info Anggota Jatim
Anggota BSA Regional Surabaya

[*]Y.S
[*]Mbah Gemaib
[*]Ade
[*]Sukro
[*]Tonggoku
[*]Karyawan Kebab
[*]Be"k Sinjay
[*]Pengemar MU
[*]Tetua P
[*]Stevanus
[*]M.Reza K
[*]Yuthan
[*]Mbah Mur
[*]Wong Asemrowo
[*]UCUB
[*]Rio #yg paling ga bisa apa2 diantara list diatasnya
Pm ya kl mau ikut list cekpms

Anggota BSA Karisidenan Malang

[*]Drian
[*]Mahendra
[*]Marcel
[*]M.Bayu
[*]Vidie
[*]Fairuzza
[*]Chandra
[*]Joehan #yg ini mah sejenis 'tomcat',,ngikut angin..wkwkwk
Pm ya kl mau ikut list cekpms




Spoiler for Info NGOCAK (acara kongkow BSA Surabaya dan sekitarnya)

[color=blue]Acara: Halal bi Halal, Silaturahmi, Ngocak, dan sharing2 keilmuan BSA dll.
Tanggal: Minggu, 9 September 2012
Jam: 15.00 WIB (jam 3 siang) Peace: [/color]
Page 1 of 315 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::