Ilmu Marketing & Research
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > Ada yg Pernah ikut training Cipto Junaedy "beli property tanpa uang tanpa utang"?
Total Views: 1997
Page 1 of 2 |  1 2 > 

bantengkutuan - 15/10/2011 07:13 PM
#1
Ada yg Pernah ikut training Cipto Junaedy "beli property tanpa uang tanpa utang"?
Ada yg pernah ikutan trainingnya Cipto Junaedy tentang "Membeli Property tanpa uang tanpa utang"? Maksudnya, bukan seminar gratisnya, tapi TRAININGNYA YG BAYAR 3,2juta itu loh...

Gimana sesudah mengikuti training? Masuk akal ga? Berhasil caplok property seperti yg digembar gemborkan ga?

Apa ada hal2 yg ga sesuai dgn kenyataan di masyarakat?

Ane ragu buat ikutan nih...
bhatozai - 17/10/2011 09:54 PM
#2

Sama gan.. Gw jg ga yakin..
eddiani - 21/10/2011 12:17 AM
#3

ya,,,,ni mna agan2 yang udah ikiut sminar share dong ksini.....ane yakin and g yakin,,,,, yaaahhhh yang penting ane dh berusaha untk berubah gan ,,,,Tuhan yang menentukan ,,,,,amien call me 0815 8662 5540
rg29 - 21/10/2011 12:40 AM
#4

gmn gan cara nya beli property tnpa pake uang??

wi7son13 - 08/02/2012 12:55 PM
#5
Training Cipto Junaedy -
Quote:
Original Posted By bantengkutuan
Ada yg pernah ikutan trainingnya Cipto Junaedy tentang "Membeli Property tanpa uang tanpa utang"? Maksudnya, bukan seminar gratisnya, tapi TRAININGNYA YG BAYAR 3,2juta itu loh...

Gimana sesudah mengikuti training? Masuk akal ga? Berhasil caplok property seperti yg digembar gemborkan ga?

Apa ada hal2 yg ga sesuai dgn kenyataan di masyarakat?

Ane ragu buat ikutan nih...



Gw perna ikut klo ga salah tahun 2010. Waktu itu harga training nya masi 1jt an klo ga salah. Klo gw sih.. intinya ya bli nya pake KPR dari bank.

Cuman klo dari sisi efektivitas pembelajaran, terus terang gw kurang suka yah. Soalnya buuuaannyyaakkk orang yang ikut seminar ini, trus ama Bapak nya dijanji "akan diberikan full support kepada orang2 yang belum bisa beli property, diajari SAMPAI BISA". Trus dikasi no. HP nya bapak nya. Tapi, logikanya gak masuk khaann.. Emang bisa melayani ratusan bahkan ribuan orang sendiri ?? Pernah koq aku tanya2 ngontak no. HP nya. TLPN ku ga masuk2, trus sms hanya dibalas:"silahkan mendaftar ke kelas2 yang tersedia untuk sharing / tanya jawab. untuk jadwal kelasnya, hubungi no. kantor 031xxxx (lupa)". Pas aku tlpn tanya jadwal.. astagaa.... masak jadwalnya full sampe 1-2 bulan baru bisa sharing !! yoooo males cak ! Keburu karatan ! masak mau sharing aja suru nunggu 1 bulan. mana aku newbie lagi... cape deh.. akhirnya udah gak ngontak.

Yah.. itu negative nya. Klo positive nya juga ada koq... Pikiran saya jadi terbuka ternyata banyak sekali peluang2 yang bisa digarap di bidang property. Dan Definisi Property tu ternyata luas skali, bukan hanya main di Kost2 an, Apartment gitu2. Lumayan buat nambah ilmu dan tujuan bisnis. saya jadi pingin coba sendiri bli property. Hanya... klo sekedar ilmu segitu ya, klo aku pribadi menilai harga (value) yang aku bayar dibandingin yang aku dapat tuh jauh ya. harusnya klo hanya segitu ya dikasi 500ribu gitu. nanti utk orang2 yang ingin ikut life support nya baru bayar agak mahal sampe diatas 2jt gapapa (hitung2 seperti ambil les2 an gitu lah). TAPI harus diberikan komitment donk !! 1 minggu 2-3 kali pertemuan gitu khaann.. masaaakkk 1 bulan 1 kali gile apa !!!

Itu keluh kesah ku. Tapi Sekali lagi, dengan training nya stengah hari itu, pengetahuan ku ttg property memang bertambah luas sih. Hanya, harga nya tuu.. ga sebandin dengan service/layanan/supportnya.

Ehh... Kalo sekarang ini sudah ada perubahan ttg suppornya ini, aku mau ikut kembali koq !! hahaha... jadi klo ada murid2 nya pak Cipto Junaedy yang kaskuser juga, Welcome banget masukan2 nya.

Gitu aja. Makasih yoo../.
vinshop.us - 08/02/2012 01:16 PM
#6

saya pernah ikut seminarnya, tapi yang versi gratisnya sih gan.
lumayan masuk di akal kok , tips dan trik yang dia jelasin buat beli properti tanpa uang dan tanpa hutang.

intinya gimana kita nutup resiko (yang saya tangkep dari seminar itu yah).
selain itu, buat ngejalanin / implementasi yang dia jelasin butuh keberanian luar biasa dan kemampuan negosiasi yang mumpuni gan.

setelah seminar gratisan itu, kami ditawari buat ikut yang versi berbayarnya. tapi karena waktu itu saya masih mahasiswa dan belum bekerja jadi gak ikut yang berbayarnya.
suplenthes - 09/02/2012 09:32 AM
#7

Setiap orang pasti saling membutuhkan informasi yang bermanfaat, makanya sah2 sj bagi yang memiliki informasi (baik strategi, cara, atau trik2 bisnis) dibagikan atau diseminarkan, atau diperjual belikan.

Setiap orang butuh penghasilan kan.....kalo memang pak Cipto sudah sukses dan menjadi milyader dari bisis propertinya, mungkin gak perlu untuk buat seminar seharga jutaan rupiah...tapi mungkin karena masih kurang ya.. beliau bikin seminar tersebut.

Namun banyak juga orang yang membutuhkan informasinya, jadi Pak Cipto Sukses menjadikan "Ilmu Bisnis Propertynya" di minati banyak orang.

Jadi ini pilihan...sumber belajar banyak tersebar di sekitar kita, tinggal pilih yang mana. istilahnya mau yang gratisan atau berbayar...hehehe...semua menuju dan bermuara di level kesuksesan, jika kita jalani dengan sepenuh hati...


sy sendiri tidak pernah ikut seminar-seminar kayak gitu....sekarang ini sumber belajar terbesar saya adalah Internet....cmn memang harus sabar.

mungkin itu gan dari ane...yang gak tau apa2 ini
obsesijuragan - 09/02/2012 04:16 PM
#8

saya punya ebooknya neh beli rumah tanpa modal tp beda versi

wani piro
legeBank - 09/02/2012 04:32 PM
#9

gan kalau liat judulnya beli property tanpa uang tanpa utang"?

mustahil beli sesuatu tanpa uang tanpa utang bagi yg uangnya mepet.

buktinya ikut TRAININGNYA BAYAR 3,2juta sama ja butuh uang juga tuh orang bikin TRAINING......Hufz...mahal gan
cliffforester - 09/02/2012 06:52 PM
#10

mending lihat dulu gan di bukunya...
kalaupun rugi paling cuma rugi 75RB...

>>[CENTER][QUOTE][B][URL="http://www.kaskus.us/showthread.php?p=641691739#post641691739"][CENTER][Terob osan baru Jual DVD TDW...DVD untuk marketing, motivasi dan revolusi hidup
mail4kaskus - 10/02/2012 08:47 PM
#11

TIDAK ADA CARA INSTAN DAN GRATIS UNTUK BERHASIL BESAR.


tulisan itu hanya hipno writting, intinya juga cari duit.
sebenarnya para pengisi seminar juga cari duit dari hasil seminar itu, buat tambah beli properti.

keluarga ane 23th dibidang tanah,properti dan perkebunan, jatuh bangun, dan ane baru2 ini belajar, satu hal saja "No Pay No Things."

Properti keras gan, kalu modal gak besar juga susah, appraisal gak semudah itu ke bank, harus punya bank customer valid, jika jadi developer.

jika memang serius, mending menggandeng para petani yang punya sawah produktif, anda investkan duitnya untuk digarap tuh petani, ane jamin gan...insyallah berhasil. Resiko kecil, pegawai semangat, pasar pasti, tidak dikejar2 hutang, cashflow lebih cepat, nggak perlu biaya promosi mahal, dan dan return juga pasti.

karena hal itu selama ini keluarga ane lakuin gan. :-)


Kalu ada yang minat invest di perkebunan ane, silahkan PM, hanya yang serius saja. Jika serius ane antar ke perkebunan.



maaf, klu kata2 ane diatas agak keras dan mungkin ada yang tersinggung.
sorry to say, karena itu realita gan, percuma hadir di seminar jika hanya duduk, mending datengin bisnisnya langsung sambil praktekin.
sepongmurah - 14/03/2012 02:41 PM
#12

ane mah kgk bakalan ngikut seminarnye mahaaaaaaaalll cing ! .. tapi ane udeh baca bukunya di gramed (gratisan) untung kgk beli berlembar2 isinye 'testimoni' kabeh ... memang ada yg ga masuk akal ada juga yg masuk akal... ya psti emang ada kelebihan dan kekurangan sih dari buku2 macem gitu.... tapi gw penasaran juga kalo ga dipraktekin ya ga tau hasilnye, jadi gw mending praktekin langsung aje deh di lapangan tulisan2nye si cipto itu, gratis ini, berhasil sukur kalopun ga ya kgk papa (kgk bayar ini), lagian gw percaya kok kalo mau usaha bener2 semesta pasti mendukung
nitramm - 14/03/2012 08:30 PM
#13

buset seminar aja 3,2 juta......yang isi seminar uda ada di daftar orang terkaya indonesia no brp ?
iwanul - 14/03/2012 08:58 PM
#14

wuaduh,,, q ga ikut seminarnya,g kuat buat daptar. mending mantau disini aja y gan,,,,
d17store - 16/03/2012 11:20 PM
#15

matau aj deh gan
haha
aprian. - 06/05/2012 07:42 PM
#16

ane sidah prnh ikut gan yg fullday...
intinya harus punya uang dulu kisaran 5 - 15 juta dulu utk modal tanda jadi...
klo sudah ada itu gampang dpt nya...
NATSUYUKI - 06/05/2012 08:59 PM
#17

pernah ikutan gan, intinya cuma pinter" mainin ikatan perjanjian tuh. Utk awalnya kita berlaku mirip calo (krn tanpa modal).
Gue terus terang kecewa karena yg janji" bisa sms atau konsul gratis ternyata g seperti yg dijanjikan. Bahkan ane smp saat ini (sdh setahun lebih) g juga dimasukin ke groupnya di web dy. pdhl katanya utk alumni otomatis jadi anggota group. Ane sms berkali kali juga g ada reaksi.
virtus07 - 07/05/2012 12:19 AM
#18

Ane cuma punya bukunya aja gan... Tapi sama sekali blm pernah ikutan seminarnya. Pingin juga sih belajar. cuma emang masih mahal tuh. Blm yakin sama support yg mau diberikan. ;)
elgreenshop - 07/05/2012 01:02 PM
#19

Quote:
Original Posted By virtus07
Ane cuma punya bukunya aja gan... Tapi sama sekali blm pernah ikutan seminarnya. Pingin juga sih belajar. cuma emang masih mahal tuh. Blm yakin sama support yg mau diberikan. ;)


mungkin yang pernah ikut bisa bagi - bagi materi seminarnya dong gan....
hitung2 pahala buat bantu rekan - rekan yang mau belajar seperti ane juga ini gan
Yamardi - 22/05/2012 04:37 PM
#20

sama gan saya juga pensaran tapi kok mahal banget 3,2 jt ya
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > Ada yg Pernah ikut training Cipto Junaedy "beli property tanpa uang tanpa utang"?