Freshwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Freshwater Fish > para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
Total Views: 37079 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 164 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

xBlangkonx - 15/01/2012 12:09 AM
#181

Quote:
Original Posted By gaHx
ada yg punya datz?
ato info beli datz ga di jogja?
ane mau dongD


aku yo melu hihihii..... melu delok. Nek apik tuku
hypocrishit - 15/01/2012 12:15 AM
#182

Quote:
Original Posted By xBlangkonx
aku yo melu hihihii..... melu delok. Nek apik tuku


mas blang, ono info bakul kayu sek dinggo aquascape kae rak??
xBlangkonx - 15/01/2012 12:42 AM
#183

Quote:
Original Posted By hypocrishit
mas blang, ono info bakul kayu sek dinggo aquascape kae rak??


uhm.... kayu cabang2? nek asal kayu sing ra mbentuk ketoke neng daerah jombor prapatan jalan magelang ngetan sitik, kidul bangjo pas. ono toko iwak to kui. lah neng kunu ada kayaknya. Saiki mebuh.

Mbien neng jalan wates ono nek arep neng ambar ketawang. Tapi wes tutup. Kui cabange sing jalan paris cedak piramid nek ra salah, kan ono to toko aquarium. tapi ketoke laut. tur yo sedia cem macem juga soale sing cabange buka aquascape sih. sayang tutup.
xBlangkonx - 15/01/2012 12:46 AM
#184

neng daerah malioboro ono toko aquarium juga... khusus aquscape tapi aku lali plus belum pernah kesana. kata temen ku sih ada. tapi ga tau skarang.
hypocrishit - 15/01/2012 12:51 AM
#185

Quote:
Original Posted By xBlangkonx
uhm.... kayu cabang2? nek asal kayu sing ra mbentuk ketoke neng daerah jombor prapatan jalan magelang ngetan sitik, kidul bangjo pas. ono toko iwak to kui. lah neng kunu ada kayaknya. Saiki mebuh.

Mbien neng jalan wates ono nek arep neng ambar ketawang. Tapi wes tutup. Kui cabange sing jalan paris cedak piramid nek ra salah, kan ono to toko aquarium. tapi ketoke laut. tur yo sedia cem macem juga soale sing cabange buka aquascape sih. sayang tutup.


Quote:
Original Posted By xBlangkonx
neng daerah malioboro ono toko aquarium juga... khusus aquscape tapi aku lali plus belum pernah kesana. kata temen ku sih ada. tapi ga tau skarang.

siapp senin cb tak kliteh D
thanks infone mas broww
xBlangkonx - 15/01/2012 01:05 AM
#186

Quote:
Original Posted By hypocrishit
siapp senin cb tak kliteh D
thanks infone mas broww


iyo...... ok. Neng APY sekalian. hahahah di ubengi sak jogja.

neng terminal lama kae ketoke lumayan lengkap iwak iwake.
kawazoe kaito - 15/01/2012 01:51 AM
#187

Quote:
Original Posted By sakarepkuwae
emang mirip banget gan, di Tread Piranha ada kog cara ngebedainnya. tp sayang pic nya udah ilang. bedanya tuh kalo piranha rahang bawahnya cakil, kalo bawal sejajar, sirip ekor bawal lebih panjang drpda piranha. totol piranha bentuknya bulat, kalo totol bawal bentuknya lonjong. gigi piranha segitiga dan sangat tajam (ane tes pake kuku), kalo bawal bentuknya bulat2 (kayak gigi louhan)

waduh gak tau gan, ane gak pernah mainan aquascape (mainan orang kaya) haha



bukannya bawal yang rahang bawahnya kek cakil?
klo masih kecil2 tuh susah bedainnya klo ane gan, hahaha

gak mahal sih gan, asal ga usah repot2 pake peralatan yang beribet kayak aquascape yang keren2 gitu. java moss ini malah mau ane taroh kolam, hammer hahahaha



Quote:
Original Posted By conce
Ane juga ada genghiskan klo agan mau..
Agan mau ukuran berapa?
Kemarin ane abis kirim k JKT ukuran 80cm...
Klo minat contact aja gan..
Thx.. ilovekaskus:
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini


lho tempat agan macem2 ukurannya yak?oke, kalo ane dah siap biaya ane hubungin agan shakehand
conce - 15/01/2012 02:09 AM
#188

Quote:
Original Posted By hypocrishit


mas blang, ono info bakul kayu sek dinggo aquascape kae rak??


Ane ada gan itu namanya kayu satigi, khusus buat aquascape..
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
conce - 15/01/2012 02:12 AM
#189

Quote:
Original Posted By gaHx
ada yg punya datz?
ato info beli datz ga di jogja?
ane mau dongD


Ane ada gan, dari ukuran 3cm an sampe 30cm an up..
Tp gak semua jenis ada gan, biasa nya datz sumatra sama borneo..
Klo minat contact aja gan..
D para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
conce - 15/01/2012 02:15 AM
#190

lho tempat agan macem2 ukurannya yak?oke, kalo ane dah siap biaya ane hubungin agan shakehand[/QUOTE]

Iya gan,, tp yg 80cm udah laku..
Siip, kabarin aja gan..
shakehand
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
hypocrishit - 15/01/2012 02:39 AM
#191

Quote:
Original Posted By conce
Ane ada gan itu namanya kayu satigi, khusus buat aquascape..
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini

santigi yak?? tebusan piro bro?? ukurane?
ArifAryabima - 15/01/2012 06:53 AM
#192

mau beli arapaima di jogja toko mana ya?
gaHx - 15/01/2012 07:27 AM
#193

Quote:
Original Posted By xBlangkonx
aku yo melu hihihii..... melu delok. Nek apik tuku

ada info ga mas? D

Quote:
Original Posted By xBlangkonx
uhm.... kayu cabang2? nek asal kayu sing ra mbentuk ketoke neng daerah jombor prapatan jalan magelang ngetan sitik, kidul bangjo pas. ono toko iwak to kui. lah neng kunu ada kayaknya. Saiki mebuh.

Mbien neng jalan wates ono nek arep neng ambar ketawang. Tapi wes tutup. Kui cabange sing jalan paris cedak piramid nek ra salah, kan ono to toko aquarium. tapi ketoke laut. tur yo sedia cem macem juga soale sing cabange buka aquascape sih. sayang tutup.

yang di jalan wates itu bukannya udah pindah ke jalan parangtritis yo mas?

Quote:
Original Posted By xBlangkonx
neng daerah malioboro ono toko aquarium juga... khusus aquscape tapi aku lali plus belum pernah kesana. kata temen ku sih ada. tapi ga tau skarang.

kalo di daerah malioboro kalo ga salah inget di deket batik terang bulan mas, masih agak masuk lagi ke jalan kecilnya itu

Quote:
Original Posted By conce
Ane ada gan, dari ukuran 3cm an sampe 30cm an up..
Tp gak semua jenis ada gan, biasa nya datz sumatra sama borneo..
Klo minat contact aja gan..
D para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini

lokasi dmn gan?
hargane piro?

Quote:
Original Posted By ArifAryabima
mau beli arapaima di jogja toko mana ya?

ak pernah liat hobiku, ukuran nya masih kecil2, deket aquarium arowana, coba gan dilihat disitu, kalo blum abis D
conce - 15/01/2012 09:49 AM
#194

Quote:
Original Posted By hypocrishit

santigi yak?? tebusan piro bro?? ukurane?


Iya gan, tergantung ukuran gan harganya.. para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
conce - 15/01/2012 09:51 AM
#195

Quote:
Original Posted By ArifAryabima
mau beli arapaima di jogja toko mana ya?


Ane ada gan.. Ukuran 10cm, 15cm, 30cm up, 40cm up.. para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
kebelet.kentut - 15/01/2012 10:00 AM
#196

Quote:
Original Posted By conce
Ane ada gan.. Ukuran 10cm, 15cm, 30cm up, 40cm up.. para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini


ente tuh lokasi nya mana gan nohope:
baca kan trid ini para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
kalo agan jogja ga pake lama ane samperin nohope:
kalo masih jauh dari jogja di FJB juga banyak nohope:
Pusgemuk - 15/01/2012 10:05 AM
#197

Menuju the best untk mencari RTC :ngacir

btw the best hari minggu buka gk ya? malus

Quote:
Original Posted By ArifAryabima
mau beli arapaima di jogja toko mana ya?


di toko hobiku juga ada gan D
hypocrishit - 15/01/2012 11:32 AM
#198

Quote:
Original Posted By gaHx
ada info ga mas? D


yang di jalan wates itu bukannya udah pindah ke jalan parangtritis yo mas?


kalo di daerah malioboro kalo ga salah inget di deket batik terang bulan mas, masih agak masuk lagi ke jalan kecilnya itu


lokasi dmn gan?
hargane piro?


ak pernah liat hobiku, ukuran nya masih kecil2, deket aquarium arowana, coba gan dilihat disitu, kalo blum abis D

oooo blakang melia purosani itu ya bro??gang kecil masuk ke slatan??

Quote:
Original Posted By conce
Ane ada gan.. Ukuran 10cm, 15cm, 30cm up, 40cm up.. para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini

posisimu neng ndi mas broww???tak ndelok2 sek, nek ono sek cocok, tak tebuse D
sakarepkuwae - 15/01/2012 12:48 PM
#199

Quote:
Original Posted By kawazoe kaito
bukannya bawal yang rahang bawahnya kek cakil?
klo masih kecil2 tuh susah bedainnya klo ane gan, hahaha

gak mahal sih gan, asal ga usah repot2 pake peralatan yang beribet kayak aquascape yang keren2 gitu. java moss ini malah mau ane taroh kolam, hammer hahahaha





lho tempat agan macem2 ukurannya yak?oke, kalo ane dah siap biaya ane hubungin agan shakehand


ane ada Pic nya gan
Spoiler for Perbedaan Bawal dan Piranha

para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini


kan kalo lampunya redup tumbuhannya gak idup gan. javamoss bsa idup di itensitas cahaya rendah gak ya?



Numpang tanya, ada yg tau yg jual udang warna warni gak. tp yg murah aja 1000-2000an hehe
hypocrishit - 15/01/2012 02:04 PM
#200

Quote:
Original Posted By sakarepkuwae
ane ada Pic nya gan
Spoiler for Perbedaan Bawal dan Piranha

para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini


kan kalo lampunya redup tumbuhannya gak idup gan. javamoss bsa idup di itensitas cahaya rendah gak ya?



Numpang tanya, ada yg tau yg jual udang warna warni gak. tp yg murah aja 1000-2000an hehe

wala redbelly holic jg ternyata wkwkwk
salken bro shakehand
Page 10 of 164 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Freshwater Fish > para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini