Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [Share Info]Serba-Serbi Kaisar RUBY V 250
Total Views: 291583
Page 1 of 224 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

dhantocj7 - 19/10/2008 11:01 AM
#1
[Share Info]Serba-Serbi Kaisar RUBY V 250
JAMBORE NASIONAL II
RUBY OWNERS CLUB (ROC)
THIRD ANNIVERSARY ROC WORLDWIDE
Sabtu tgl 3 s/d Minggu tgl 4 Maret 2012
YOGYAKARTA










Komunitas / Klub yang menaungi pemilik Kaisar Ruby..


Ruby Owners Club (R.O.C)
-Mother Chapter di Jakarta, berdiri sejak 2009
-Terdaftar di IMI Jakarta
-Telah menyebar hampir ke seluruh kota besar di wilayah Indonesia, terbukti ketika mereka absen di Munas 1 R.O.C di bogor.


V-Engine Owners Group
-Berbasis di Serang, Banten
-Campuran berbagai merek motor bermesin V-Twin


Moge Club Bandung - Berubah menjadi Moge Club Indonesia
-Berbasis di wilayah Jawa Barat khususnya Bandung
-Campuran berbagai merek motor dengan sebagian besar penggunga Kaisar Ruby 150cc dan 250cc
-Beberapa menggunakan motor alternatif lain seperti Lifan, Sanex, dll..

Moge Club Cirebon
-Berbasis di Cirebon
-Menginduk ke MCB Bandung


Vento Indonesia Motor Club (Vento Indo MC)
-Diresmikan baru-baru ini (Agustus 2011)
-Berbasis di Jawa Barat (Bandung-Banten) >need confirmation??


Dimanapun kita bergabung.. yang penting persaudaraan, senasib sepenanggungan.. Toh awal maksud pendirian komunitas ini juga karena kita sebagai mahluk sosial, saling membutuhkan satu sama lain, pengen rembug sesama pemilik motor merek Kaisar, saling sharing pengalaman dan cari solusi masalah teknis motor Kaisar Ruby karena kita nggak mungkin jalan sendirian..



ROCKERSS,..ini singkatan dari Ruby Owner Club Karawaci sErpong Serang dan sekitarnya...merupakan bagian dari ROC indonesia juga,..didirikan awalnya oleh 7 serangkai (Joe, Alit keren, Tikno, Ganesh, Arno, Herman,Budi) ..deklarasi awalnya tercetus di Down Town Walk, SMS gading Serpong,..depan chicken village...Kegiatannya positip selama ini disamping tidak lupa lawakan2 segarnya via BB group dan FB,..grup ini nonformal having fun...sekarang anggotanya sudah buanyak...ada yg pinter nyanyi, dan banyak yg suka ngelawak..!!...

Silahkan kalo ada yang mau koreksi atau nambahin..

Cendolnya Gan.. :addfriends


HARGANYA 27,5 jt dijakarta (2009)



Quote:
Original Posted By dhantocj7

From other angel...


Quote:
Original Posted By dhantocj7
From Other ROCer:











Quote:
Original Posted By dhantocj7
@ ROCK cafe






Update Foto RACUN :

My Bike :Peace




Quote:

Sekedar perbandingan dimensi, yang putih adalah Ruby modifikasi.
Kalo standardnya, mungkin Ruby kurang "berisi"







3 HD dikiri dan 3 Ruby di kanan


Parkir bareng MOGE >400cc












Quote:

Milik Bro Nihilos


Quote:
Original Posted By Cornhead
Inilah perjalanan cinta antara Cornhead dengan Jeng Sri yg sudah berlangsung mesra selama 2 tahun :
Ini penampakan Jeng Sri yg konon semok dan bohay
Spoiler for jeng SRI

Ini penampakan Jeng Sri pas masih standar
Spoiler for standard

Ini penampakan pas pertama kali di modif
Spoiler for Putih tribal









Terus ganti warna hitam (krn cat yg putih luntur):
Spoiler for Hitam



Trus ganti Orange plus pake monosok (ini ane kurang puas) :
Spoiler for Orange 1




Trus ganti merah maroon :
Spoiler for Maroon




Dan ini penampakan terakhir Jeng Sri
Spoiler for Present
\







Quote:

Bro NEO2010
harga termasuk chrome berikut pemasangan Rp 750.000,-
alamat:
black stallion
jln puloribung pekayon bekasi selatan
contact person: aca - 021.93418515

desain:


terpasang:



integrated riser:




Quote:
Original Posted By ameck

referensi bagus untuk diterapkan di Ruby 250cc karena merupakan klonengan Virago..










Quote:

Spoiler for kota tua






DYNOTEST


Milik Bro kris



milik bro Luqman




Quote:

Spoiler for transformation




Spoiler for utak atik





Spoiler for lookLike


dhantocj7 - 19/10/2008 11:02 AM
#2

Quote:
Original Posted By Cornhead
Laporan pandangan mata.....rupanya klien Kasela sudah mendunia :toast

Ini punya orang Jepun
Spoiler for Antonio-Jusuka





Ini punya orang Malingsia
Spoiler for chopper




Spoiler for Honda Steed Djarum Black



Quote:
Original Posted By alitkeren
REVISI SHARING TENTANG SEAL SHOCK DEPAN

Tadi siang ane ke tukang shock buat benerin shock depan ane yg rembes. Berdasarkan buku primbon punya Virago 250 ukuran seal adalah sama dengan milik Skorpio.

Ternyata setelah dibongkar dan coba dipasang ukurannya SALAH (nyeplos kekecilan).

Bermodalkan contoh seal yg lama berukuran 33-46-11 ane keliling bengkel tehnik yg jual seal industri, kagak dapet.. Setelah ane iseng ke bengkel motor dengan ketidakyakinan kalau seal itu ada persamaan.. ternyata eh ternyata.. ukuran seal sama dengan NINJA 150 berkode part 92049-1340 SEAL OIL FORK OUTER TUBE seharga 20rb per pcs.

demikian braders, motor ane sudah ganti seal shock depan dengan sempurna..

Sori sebelumnya buat Bro Dhik.


aku meminang ruby juga pada bln feb 09 ;)

Quote:
Original Posted By dhantocj7
my ruby


AFTER


BEFORE

....

My Ruby Vs Scorpio





...

tampak depan



...

siluet



...
Quote:
Original Posted By Cornhead
Cover engine Pak Kris yang melegenda
Spoiler for Pak Kris



Ruby palsu lagi mau pesen stang
Spoiler for Bro Wisnu


Progress Electra Pak Jenderal
Spoiler for Electra


Cover engine dan tutup air filter punya Dr. Ebes.SpRb
Spoiler for Ebes


Barang2 ready stok - ayo dipesan mumpung lagi banyak
Spoiler for Dijual




Demikian pandangan mata dari TKP

Quote:
Original Posted By Nihilos
Lagi ada beberapa Stock Side Box buatan Ade Kasel dkk

Model bisa dipesan , kalo mau telpon ok , diskusi langsung juga boleh ...
bisa langsung dicat , atau mau beli bahan aja juga ok...

ini penampakannya :
Sidebox :

Cover Engine :


beberapa model in progress :




mau pesen rangka Chopper seperti salah satu Brow dari ROCkerss Tanggerang ? :



Lagi ada banyak stock Cover Keran Bensin buatan Ade Kasela

kira2 ada 16 biji , krom dan unkrom ...

Ini gambarnya



kira2 gambar terpasangnya jadi kaya gini...


untuk info harga dan pemesanan kontak :

Ade Kasela
Hp : 021 958 99 266

Note : Bilang tau dari si Oom , nanti dapet diskon sama kalender 2012 , hehehehe


Quote:
Original Posted By bgnire



Tampak Depan Engine guard telah diganti model HD Fat Boy dgn diameter yg lebih besar dari standartnya



Dari Kiri dan Kanan jok dan side bag diganti dgn MB Tech



Setir diganti dengan yg lebih lebar dan kabel listrik ditanam
Panel setir kanan kiri dikrom
Kaca lampu pakai Autopal dan bohlam Wurth Xenon
Kabel rem pakai Scott
Ban depan pakai Metzeler Marathon 130/90-16 Kondisi 80%



Karbu pakai KEIHIN 34mm Ori dengan tambahan beberapa PJ dan MJ Daytona
Filter karbu krom
Posisi karbu rebah ke kanan, sangat mirip dengan kakaknya....


Tulisan Kaisar telah dihilangkan dan dikrom ulang
Klakson pakai Bosch Weather Proof


Setir diameter lebih besar dan lebar
Raiser pakai milik HD krom (Aftermarket part)
Segitiga setir telah dikrom


Knalpot sudah kanan-kiri dan dikrom
Ban belakang pakai Metzeler Marathon 140/90-16 kondisi 95%


Pengapian : CDI pakai 2 biji BRT, 2 koil YZ125, Pulser double, kepala busi pakai Aksesori suzuki satria
Aki memakai milik binter Merzy dan Aki stabilizer



Pijakan belakang kanan-kiri pakai kaisar 150 dan bisa dilipat


Master rem belakang Nissin Ori agar keselamatan lebih terjamin

Fast Response : 087852331378/03178307039


Di Tangsel Auto Expo 3-4 December 2011


[QUOTE=wongcilik]

Originally Posted by wongcilik di SM

Setelah windshield dan back rest-nya ako copot, Kaisar Ruby V250-ku kelihatan (lebih) bergaya anak muda, he...he99x, ini aku ada beberapa tips - untuk bro2 yg baru saja membeli Kaisar Ruby V250 :

1. pasang switch khusus untuk mati-in lampu
motor ini, begitu kunci kontak dihidupkan, lampunya langsung menyala semua (headlamp, strobe light/fog lamp --- biasanya orang bilang strobo --- and lampu "ekor), kasihan accu-nya - waktu starter harus menanggung beban2 tsb secara bersamaan.

2. kalau bohlam lampu fog lamp-nya diganti dengan halogen atau sejenis-nya (yg jauh lebih panas), sebaiknya fog lamp tsb digabungkan dengan "lampu jauh", selain hemat daya, kemungkinan meleleh-nya "duduk-an" bohlam lampu bisa dihindarkan (kalau pas dipakai perjalanan jarak jauh).

3. suspensi belakang, di-setel yg paling empuk (atau diganti saja)

4. ganti knalpot free flow

5. Untuk "tutup filter oli mesin", bisa diganti dengan emblem HD


6. Jangan lupa, bahwa yg tertera di spedometer dan odometer tsb, satuan-nya adalah mile (1 mile = 5.280 feet = 1.760 yard = 1,6 km), persis sama dengan Vento V-Thunder XL di Amerika
catatan : di spedometer-nya ada tulisan kecil V-Thunder. (masalah satuan mile ini sudah pernah dibahas sebelumnya oleh bro hambawet ).

7. Jok/sadle diganti saja - supaya ciri khas Kaisar Ruby V250 - makin tersamarkan (kalau tidak, dari jauh orang sudah tahu kalau motor kita adalah motor Kaisar )

8. Stang/stir diganti dengan yg lebih lebar dan landai (bisa bekas shadow ataupun handmade)

9. Headlamp diganti dengan yg lebih besar dan terang

10. Stiker2-nya di-lepas-in semua aja , selain identitas makin tersamarkan, juga kelihatan lebih macho, misterius and sangar/garang --- transform jadi Black Kaisar

11. supaya kelihatan simetris, bisa saja dipesankan 1 buah tothok/cover dari dealer (yg bentuknya besar, chrome, ada di sebelah kanan bawah tanki, dan dipesankan knalpot dengan out-put 4 biji (hidup semua), plus dibuatkan double disc brake (depan) --- jadi dilihat dari kanan atau kiri pun akan tetap kelihatan sama/simetris (kecuali disc brake rem belakang) --- selama ini, kalau aku-nya ambil pic motorku, selalu aku jepret sebelah kanan motor-nya

12. asesoris2 chrome, sebaiknya di black chrome atau di-smoke saja (supaya tidak kelihatan terlalu "rame") --- yg ada di bawah tanki (kiri kanan, ada 3 buah)

14. Kalau mau "lebih berani" lagi, semua-nya di-jadi-in warna hitam (termasuk blok mesin, bak persneling, knalpot, pelek dll --- kecuali kaca lampu and sign) --- pasti sangar abhiiish

15. Ban belakang diganti dengan yang lebar 160 atau 180 --- gimana?.... "berani"?.... wakakakak

Untuk masalah performance and upgrade mesin, biar mas bro hambawet and mas bro sastroningratan saja yang membahasnya hehehehe....
Salam. [/QUOTE]
thumper225 - 19/10/2008 11:11 AM
#3

wah..keren juga yah..
ane pernah liat di bonjer ni motor...
gede kayak moge...
50 cents - 19/10/2008 01:00 PM
#4

motor cina? kl motor cina bagus ga?
sonicXReborn - 19/10/2008 01:06 PM
#5

27jt?
yg bener tuh bro?
kotakamal - 19/10/2008 01:21 PM
#6

Bodi gambot cc-nya cm 250...ckckck

paaaaasti suaranya gak bisa jebbaamm...jebaaamm....


Malu euy diasepin harley beneran....
lontong balap - 19/10/2008 01:38 PM
#7

jangan berharap banyak dari barang2 china deh

tapi kalo 250 cc seharga segitu di bandingin sama motor jepun
barangnya harus bagus tugh

mayan lah bakal mejeng
kotakamal - 19/10/2008 01:52 PM
#8

Bagusan diambil mesinnya doang neh. Framenya mending custom yg gak tll gede & gak full dress.
jiwa_kelam - 19/10/2008 03:11 PM
#9

gilee baru tau wa mocin dimari ngeluarin motor 250cc
wirajaya - 19/10/2008 07:01 PM
#10

yang jelas 250cc 2 silinder V engine..
ini yang manteb..

kalo kualitas ane gak tau lah..

tapi lumayan juga di pake mejeng..
ntar di mall parkir di depan yah..
kotakamal - 19/10/2008 07:26 PM
#11

Quote:
Original Posted By wirajaya
yang jelas 250cc 2 silinder V engine..
ini yang manteb..

kalo kualitas ane gak tau lah..

tapi lumayan juga di pake mejeng..
ntar di mall parkir di depan yah..


Satpamnya gak tau kalo ini mocin, apalagi knalpot dah bobokan
cherrycola - 19/10/2008 07:35 PM
#12

motor baru y?? kayak honda phantom deh klo g salah..
renzpie - 19/10/2008 10:11 PM
#13

itu photo yang diluar sama yang di indonesia sama, gitu?

gue sich ngga, terlalu berani ngambil resiko, bos.

kecuali motor cina yang memang brandnya oke, seperti kymco contohnya.

kymco itu dari taiwan, termasuk motor china ngga yach?
denmasfrankq - 20/10/2008 11:03 AM
#14

sangar juga nih.........tinggal permak dikit2 dengan berbagai emblem harley....dan hilangkan jejak kaisar.........jadi deh HD versi murah..........keren
GendruwoGanteng - 20/10/2008 11:06 AM
#15

Logo kaisar di body samping jelek bener.... selebihnya ok si keknya
=pertamax= - 20/10/2008 11:15 AM
#16

pernah liat di jalan nih... pas liat stikernya dah pada dicopotin jadi motor tanpa merek

seharusnya emang kalo moci mendingan mereknya pake stiker yang mudah dilepas aja... jadi tinggal beli kit "wannabe" berubah deh jadi merek lain...
darsonosu - 20/10/2008 11:34 AM
#17

Quote:
Original Posted By kotakamal
Bodi gambot cc-nya cm 250...ckckck

paaaaasti suaranya gak bisa jebbaamm...jebaaamm....


Malu euy diasepin harley beneran....


gak bisa bro, coba aja cek motor v-twin merk jepang 250cc keatas, suaranya pasti alus....
darsonosu - 20/10/2008 11:35 AM
#18

http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?f=24&t=6333
disini rame bahas ini motor....
pada puas pake motor ini...
The Predator - 20/10/2008 12:21 PM
#19

harley davidsoon look a like...

tinggal lepas stiker nya ganti HD udah mantaf...

mirip electra glide
H4NX - 20/10/2008 12:47 PM
#20

Quote:
Original Posted By darsonosu
gak bisa bro, coba aja cek motor v-twin merk jepang 250cc keatas, suaranya pasti alus....


beda tipe mesin yak om,,,,,...
Page 1 of 224 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [Share Info]Serba-Serbi Kaisar RUBY V 250