Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Thread Tarung Derajat A.K.A Boxer
Total Views: 102186
Page 83 of 150 | ‹ First  < 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 >  Last ›

aryaadiguna - 20/04/2011 11:25 PM
#1641
box
Quote:
Original Posted By frs3
ada batasan umur g gan,
umur ane 18, bisa g?



umur ente pas kang.....silakan mulai berlatih...3-4 tahun ente sudah bisa kurata 5 dan jadi petarung..kalo ente mental gak berani jadi petarung...silakan "bertarung" di seni gerak (keindahan gerak)..syaratnya...giat berlatih...jam latihan penuh..jangan sering bolos..Totalitas di tarung Derajat..hehehehe...box...

kalo hanya untuk bisa membela diri dan menambah kekuatan, kecepatan, keberanian....silakan juga...semua tergantung ente..

just do it....BOX
aryaadiguna - 20/04/2011 11:30 PM
#1642
box....
Quote:
Original Posted By Mr.aibon
BOX...
Absent dulu ah..dah lama ga nongkrong dimari...salam untuk SATLAT jawa timur..semoga semakin maju...
BOX



box....ente dari Jawa Timur juga kang? silakan mampir di www.tarungderajatsurabaya.blogspot.com gratis gak bayar...hehehehehe....
12inmyheartz - 21/04/2011 01:03 AM
#1643

Quote:
Original Posted By Destroyer9
Ane baru aja pulang keliling daerah Tangerang!

Gak nemu Gedung KONI.

Bisa arahin ane dari Islamic Village..

Deket Pusat Pemerintahan gak..?

Bantu ya..


gini gan, agan di daerah islamic village ya? nih agan tau puspem tangerang kan? pokoknya dari puspem tangerang, agan tanya ama orang, di mana lapangan ahmad yani ato alun-alun kota tangerang, kalo dah ketemu yang namanya lapangan ahmad yani, agan tanya lagi ama orang di daerah situ, dimana tempat pendaftaran Tarung Derajat, ato agan puterin tuh jalan di sekitar lapangan, ane kemaren dah pasang spanduknya gan,, di coba dulu ya gan...
internistishop - 21/04/2011 03:50 PM
#1644

sore agan2 semua,ane mau ikutan tarung derajat nih.
ane mau ikut yg di Satlat UIN Syarif Hidayatullah,ciputat.
ada yg tau CPnya ga ya gan?thx
internistishop - 21/04/2011 03:51 PM
#1645

sori dopost kirain belom keposting
Destroyer9 - 21/04/2011 07:21 PM
#1646
Udah..
Quote:
Original Posted By 12inmyheartz
gini gan, agan di daerah islamic village ya? nih agan tau puspem tangerang kan? pokoknya dari puspem tangerang, agan tanya ama orang, di mana lapangan ahmad yani ato alun-alun kota tangerang, kalo dah ketemu yang namanya lapangan ahmad yani, agan tanya lagi ama orang di daerah situ, dimana tempat pendaftaran Tarung Derajat, ato agan puterin tuh jalan di sekitar lapangan, ane kemaren dah pasang spanduknya gan,, di coba dulu ya gan...


Ane barusan emang dari sana..

Nah, itu PusPem,Penjara,Lapangan AY kan emang deketan..

Dari situ ane nanya aja..?

anyway, gedung KONI itu yang kaya mana siy,,?
idamokta - 21/04/2011 08:01 PM
#1647

Box kang,... Absen malam, hujan pula. Oiya kang ada info lagi jamlat di koni depok ditambah jadi 2kali seminggu.
malam kamis jam 19:00 dan malam senin jam 19:00
darkrikimaru - 21/04/2011 08:11 PM
#1648

gan mau ikutan ane boleh ga klo satlat trisakti itu jam brp n hari apa klo daerah jakbar dmn aja ya ??
12inmyheartz - 21/04/2011 09:39 PM
#1649

Quote:
Original Posted By Destroyer9
Ane barusan emang dari sana..

Nah, itu PusPem,Penjara,Lapangan AY kan emang deketan..

Dari situ ane nanya aja..?

anyway, gedung KONI itu yang kaya mana siy,,?


pokoknya agan kalo dah sampe lap. a. yani tinggal tanya aja, tempat latihan tarung derajat dimana, pasti pada tau dah gan, soalnya ane dah masang spanduk di situ, gedung aula KONI itu jadi satu gan ama dinas perikanan.
Nunoe.Pamungkas - 21/04/2011 11:44 PM
#1650

BOX.!


Satlat STTD :mewek

itu ane dlu yg ngrintis pertama kali, gan...
stelah dari angkatan 18 sampe angkatan 26 ga blh ada ekstrakurikuler beladiri selain beladiri militer (yg cm diajarin dasar2 aja ,

Akhir'y stelah jabatan ketua STTD dipegang oleh Bp. Anton Tampubolon, yg notabene jg praktisi martial art, sbgai seksi olahraga batalyon, ane diberi mandat untk nyri beladiri yg cocok untk lingkungan asrama,

dgn waktu dan jdwl kegiatan yg padat, ane coba ngajuin Tarung Derajat ke kampus,
Knp.?
krn gerak yg efektif, efisien, applicated di lapangan, namun tetap indah dalam seni gerak.

ane msh inget....kang rosyid....kang dirlam...
ekstrakurikuler yg smpet timbul tenggelam krn kaderisasi tim marching band, bhkn ane prnh latian sendiri....dgn pelatih'y 2

lulus, ane lgsg "terlempar" ke banjarmasin,
did u know what.? belum ada tarung derajat disini

ane cb ikut yg lain, sampe beberapa kali ganti....tp ane ga bs nemuin yg se'efektif tarung derajat

ane cm berharap, moga aja tarung derajat akan menggema di kalimantan selatan :toast


ane kangen....kangen dgn kekeluargaan yg terjalin di tarung derajat...
indramusica - 22/04/2011 02:33 AM
#1651
box!
yaudah pindah aja ke bandung kang. Latian tarung derajat di pusat. :beer
gilbertaulia - 22/04/2011 02:43 AM
#1652
box !!
box dari satlat cijantung tepatnya di GOR daerah gongsenk gan

pelatih kang GODFRED ini ada video nya gan

http://www.youtube.com/watch?v=D9Kz5Uxd9ew

latihan setiap hari rabu 19.00 dan minggu 16.00

hayu agan agan jakarta timur dan sekitarnya ikut gabung

box !!
can.tooth - 22/04/2011 06:56 AM
#1653

Quote:
Original Posted By gilbertaulia
box dari satlat cijantung tepatnya di GOR daerah gongsenk gan

pelatih kang GODFRED ini ada video nya gan

http://www.youtube.com/watch?v=D9Kz5Uxd9ew

latihan setiap hari rabu 19.00 dan minggu 16.00

hayu agan agan jakarta timur dan sekitarnya ikut gabung

box !!


BOX!! Salam buat kang Godfred dari satlat ATMA JAYA
Destroyer9 - 22/04/2011 02:41 PM
#1654
Sore ini..
Quote:
Original Posted By 12inmyheartz
pokoknya agan kalo dah sampe lap. a. yani tinggal tanya aja, tempat latihan tarung derajat dimana, pasti pada tau dah gan, soalnya ane dah masang spanduk di situ, gedung aula KONI itu jadi satu gan ama dinas perikanan.


Nanti sore ini, ane liatt...
frs3 - 23/04/2011 10:49 AM
#1655

Quote:
Original Posted By aryaadiguna
umur ente pas kang.....silakan mulai berlatih...3-4 tahun ente sudah bisa kurata 5 dan jadi petarung..kalo ente mental gak berani jadi petarung...silakan "bertarung" di seni gerak (keindahan gerak)..syaratnya...giat berlatih...jam latihan penuh..jangan sering bolos..Totalitas di tarung Derajat..hehehehe...box...

kalo hanya untuk bisa membela diri dan menambah kekuatan, kecepatan, keberanian....silakan juga...semua tergantung ente..

just do it....BOX


oke gan thanks banget infonya
kalo satlat di tebet masih ada g gan?
dareh - 23/04/2011 08:32 PM
#1656

gan...mau nanya nih ane udah 3 bulan ga latihan di satlat bulungan ...kira2 boleh latihan lagi ga ya?



satlat UIN ciputat latihan hari apa and jam berapa ya?

mohon di bls kang
Destroyer9 - 23/04/2011 10:00 PM
#1657
Masih..
Quote:
Original Posted By dareh
gan...mau nanya nih ane udah 3 bulan ga latihan di satlat bulungan ...kira2 boleh latihan lagi ga ya?



satlat UIN ciputat latihan hari apa and jam berapa ya?

mohon di bls kang


Boleh,ente datang saja ke Bulungan..
idamokta - 23/04/2011 10:13 PM
#1658

Quote:
Original Posted By dareh
gan...mau nanya nih ane udah 3 bulan ga latihan di satlat bulungan ...kira2 boleh latihan lagi ga ya?



satlat UIN ciputat latihan hari apa and jam berapa ya?

mohon di bls kang

box kang
wah kasusnya sama sama temen latihan ane nih gan, dia juga pernah latihan dibulungan tapi sempet berhenti, nah sekarang dia mulai aktif lagi ikut satlat depok di gor koni, intinya silahkan aja kang ikut lagi tinggal lapor ke pelatihnya aja kang pasti bi box deh kang hehehe
box kang
12inmyheartz - 24/04/2011 01:30 AM
#1659

Quote:
Original Posted By Destroyer9
Boleh,ente datang saja ke Bulungan..


woy ketemu kaga gan???
Nunoe.Pamungkas - 24/04/2011 02:07 AM
#1660

Quote:
Original Posted By indramusica
yaudah pindah aja ke bandung kang. Latian tarung derajat di pusat. :beer



ini buat ane gan.?

lha gmn tho...wong ane skrg ada di banjarmasin koq :nohope
Page 83 of 150 | ‹ First  < 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Thread Tarung Derajat A.K.A Boxer