Art & Design
Home > JUAL BELI > Art & Design > JUAL KACA POLOS, CERMIN, RYBEN, TEMPRED, LAMINATED, ONEWAY, dll ....
Total Views: 3236
Page 1 of 2 |  1 2 > 

matias24 - 12/11/2011 03:14 PM
#1
JUAL KACA POLOS, CERMIN, RYBEN, TEMPRED, LAMINATED, ONEWAY, dll ....
HALO AGAN SEMUANYA, ANE NGEJUAL SEGALA JENIS KACA DENGAN HARGA PABRIK BUKAN HARGA AGEN ATAU ECERAN KARENA SEMAKIN BANYAK KACA YANG DI PESAN SEMAKIN MURAH HARGANYA GAN.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KACA BAGI DEVELOPER, CONTRACTOR, INTERIOR DESAIN dan FURNITURE

BERIKUT JENIS DAN UKURAN KETEBALANNYA :

POLOS 2 mm

40X20 = 102X51
40x30 = 102x76
44X36 = 112X91
48X20 = 122X51
48X24 = 122X61
48X34 = 122X86
48X36 = 122X91
48X40 = 122X102
50X30 = 127X76
52X26 = 132X66

POLOS 3 mm

60X40 = 153X102
60X48 = 153X122
72X48 = 183X122
60X36 = 153X91

POLOS 4 mm

60X48 = 153X122
72X48 = 183X122
80X40 = 203X102

POLOS 5 mm NAKO

60X48 = 153X122
72X48 = 183X122
80X40 = 203X102
80X36 = 203X91


POLOS 5 mm STANDAR

96X72 = 244X183
120X84 = 305X213

POLOS 6 mm

84X60 = 213X152
120X84 = 305X213
144X84 = 366X213

POLOS 8 mm

80X40 = 203X102
96X72 = 244X183
120X84 = 305X213

POLOS 10 mm

120X84 = 305X213

POLOS 12 mm

120X84 = 305X213

POLOS 15 mm

144X84 = 366X213

POLOS 19 mm

130X84 = 330X213

RIBEN/DARK GREY

RIBEN/DARK GREY 3 mm
RIBEN/DARK GREY 5 mm NAKO
RIBEN/DARK GREY 5 mm STANDAR

CERMIN

CERMIN 2 mm (Singel Couting)
CERMIN 3 mm (Singel Couting)
CERMIN 5 mm (Dobel Couting)

KACA ONE WAY (WARNA SILVER, DARK GREY, DARK BLUE, GREEN dan BROWN)

ONE WAY 5 mm
ONE WAY 6 mm
ONE WAY 8 mm
ONE WAY 10 mm
ONE WAY 12 mm

KACA TEMPERED

TEBAL 4 mm
TEBAL 5 mm
TEBAL 6 mm
TEBAL 8 mm
TEBAL 10 mm
TEBAL 12 mm
TEBAL 15 mm
TEBAL 19 mm

LAMINATED
JENIS POLOS, WARNA DAN KAIN

TEBAL 6 mm
TEBAL 8 mm
TEBAL 10 mm
TEBAL 11 mm
TEBAL 12 mm
TEBAL 14 mm
TEBAL 16 mm

BERBAGAI JENIS WARNA PADA KACA WARNA :

LIGHT GREEN 5 mm
GREEN 5 mm
DARK BLUE 5 mm
DARK BLUE 6 mm
DARK BLUE 8 mm
DARK BLUE 12 mm
BROWN 5 mm
BROWN 6 mm
BROWN 8 mm

BERBAGAI JENIS MOTIF PADA KACA MOTIF :

AQUALITE 3 mm
OCEANIC 3 mm
NASHIJI 3 mm
DIAMON Putih 3 mm
DIAMON WARNA 3 mm
RAINDOWN 3 mm
GLASTONE 5 mm
ACID PLAN 5 mm
ACID MOTIF 5 mm
KAWAT KACA 6 mm
ES 3 mm
ES 5 mm
MUTIARA 4 mm

ANE JUGA TERIMA BERBAGAI MACAM JASA GAN :

- JASA TEMPERED KACA
TEBAL 4 mm
TEBAL 5 mm
TEBAL 6 mm
TEBAL 8 mm
TEBAL 10 mm
TEBAL 12 mm
TEBAL 15 mm
TEBAL 19 mm

- JASA BEVEL LURUS
- JASA GOSOK
- JASA SUNBLAST
- COAK POJOK
- COAK TEPI
- BOR LUBANG
- JASA CUTING SIZE/M2

UNTUK PEMESANAN BISA HUB ANE :

MATIAS BIMO SURATNO
(021-5533079,5531050,085780139095)

KEPUASAN PELANGGAN LEBIH DI UTAMAKAN
matias24 - 16/11/2011 08:16 AM
#2

Ayo agan semua yang butuh dipesan .

matias24 - 17/11/2011 12:09 PM
#3

Mari di pesan agan agan semua ... ..
wahyu99 - 17/11/2011 07:31 PM
#4

gan,,harga kacanya berapa aja per meter? lokasi workshop dimana?
klo misal kaca mo dicat belakangnya bisa?
matias24 - 18/11/2011 07:53 AM
#5

Quote:
Original Posted By wahyu99
gan,,harga kacanya berapa aja per meter? lokasi workshop dimana?
klo misal kaca mo dicat belakangnya bisa?



kasih rincian keperluan agan apa aja baru ane kasih tau harga per meter kaca yg agan perluin. workshop di Kota Tangerang, kalo mau agan dateng aja langsung ke workshop. jadinya kaca apa tu kalo di cat belakangnya gan ?? soalnya ane kaga pernah nemuin kaca yg agan maksud .
wahyu99 - 18/11/2011 11:11 PM
#6

Quote:
Original Posted By matias24
kasih rincian keperluan agan apa aja baru ane kasih tau harga per meter kaca yg agan perluin. workshop di Kota Tangerang, kalo mau agan dateng aja langsung ke workshop. jadinya kaca apa tu kalo di cat belakangnya gan ?? soalnya ane kaga pernah nemuin kaca yg agan maksud .


kaca buat whiteboard gan,,,,klo pake sandblast kurang putih,,jadi pake cat putih dibelakangnya,,,ane dah biasa bikin begitu,,tapi lama banget jadinyaaaa nah agan bisa gak,,,klo bisa,,rencana mo bikin pintu wardrobe kek begitu,,kaca bening dicat merah/ijo dibelakngnya,,,,
untuk white board rencana ukr 3m x 1.5m gosok halus, tapi kacanya dibagi 3, per 1m x 1.5m kaca 12mm
klo untuk wardrobe kira2 sekitar 10 pintu gan,,,, kaca 6/9mm
ky bgini gan,,,,(kaskus lg gak bsa uplod)
http://www.designwagen.com/wp-content/uploads/2010/04/Bespoke-Fitted-Furniture-Wardrobes-Bedroom-Inte rior-Design-Intersyle-Red-White.jpg
matias24 - 19/11/2011 09:02 AM
#7

Quote:
Original Posted By wahyu99
kaca buat whiteboard gan,,,,klo pake sandblast kurang putih,,jadi pake cat putih dibelakangnya,,,ane dah biasa bikin begitu,,tapi lama banget jadinyaaaa nah agan bisa gak,,,klo bisa,,rencana mo bikin pintu wardrobe kek begitu,,kaca bening dicat merah/ijo dibelakngnya,,,,
untuk white board rencana ukr 3m x 1.5m gosok halus, tapi kacanya dibagi 3, per 1m x 1.5m kaca 12mm
klo untuk wardrobe kira2 sekitar 10 pintu gan,,,, kaca 6/9mm
ky bgini gan,,,,(kaskus lg gak bsa uplod)
http://www.designwagen.com/wp-content/uploads/2010/04/Bespoke-Fitted-Furniture-Wardrobes-Bedroom-Inte rior-Design-Intersyle-Red-White.jpg


maksud agan kaca glasstone ya. klo saya redy stok baru cuma warna hitam dan putih kalo selain warna tersebut tidak ada.
wahyu99 - 21/11/2011 12:14 AM
#8

Quote:
Original Posted By matias24
maksud agan kaca glasstone ya. klo saya redy stok baru cuma warna hitam dan putih kalo selain warna tersebut tidak ada.


klo glass tone kena per m2 berapa gan?
itu glasstone termasuk motif apa finishing gan?
klo ane minta cat aja bisa gak? cat kaca,,1 sisi,,ntar hasil akhirnya juga begitu,,ane dah pernah coba pesen tapi yang warna putih,,,,b
mbe99 - 25/11/2011 05:36 PM
#9

kalo boleh tau itu kaca buatan pabrik mana ya gan? boleh minta price listnya? pm aja ya gan
Bemz32 - 28/11/2011 10:26 AM
#10

mau nanya gan... kaca cermin polos... tanpa lis.... ukuran 150 x30 cm kena berapa????
matias24 - 29/11/2011 12:48 PM
#11

Quote:
Original Posted By Bemz32
mau nanya gan... kaca cermin polos... tanpa lis.... ukuran 150 x30 cm kena berapa????


langsung ke no Hp saya aja pak .
matias24 - 29/11/2011 12:48 PM
#12

Quote:
Original Posted By mbe99
kalo boleh tau itu kaca buatan pabrik mana ya gan? boleh minta price listnya? pm aja ya gan


langsung hubungi no Hp aja pak .
matias24 - 29/11/2011 12:50 PM
#13

Quote:
Original Posted By wahyu99
klo glass tone kena per m2 berapa gan?
itu glasstone termasuk motif apa finishing gan?
klo ane minta cat aja bisa gak? cat kaca,,1 sisi,,ntar hasil akhirnya juga begitu,,ane dah pernah coba pesen tapi yang warna putih,,,,b


bukan motif pak. gak bisa klo cuma cat dong pak.
wahyu99 - 29/11/2011 02:42 PM
#14

Quote:
Original Posted By matias24
bukan motif pak. gak bisa klo cuma cat dong pak.


yaaa maksudnya bukan cat aja,,,,ane pesen kaca sama agan,,tapi minta coating cat aja dibelakngnyaa gitu,,,
Mod Maniac - 30/11/2011 11:00 AM
#15

bro harga kca 6mm/8mm polos per m2 nya brp ya??bsa beli eceran gan??or buat aquarium??thx
matias24 - 01/12/2011 04:37 PM
#16

Quote:
Original Posted By Mod Maniac
bro harga kca 6mm/8mm polos per m2 nya brp ya??bsa beli eceran gan??or buat aquarium??thx


mau beli lembaran apa potongan ???
matias24 - 01/12/2011 04:40 PM
#17

Quote:
Original Posted By wahyu99
yaaa maksudnya bukan cat aja,,,,ane pesen kaca sama agan,,tapi minta coating cat aja dibelakngnyaa gitu,,,


biar jelas kasih ane ukuran panjang dan lebarnya , ketebalan kaca, butuh berapa lembar dan glasstone warna apa ???

jawab semuanya ya gan .
wahyu99 - 02/12/2011 09:10 PM
#18

Quote:
Original Posted By matias24
biar jelas kasih ane ukuran panjang dan lebarnya , ketebalan kaca, butuh berapa lembar dan glasstone warna apa ???

jawab semuanya ya gan .


(125x100) 2 pcs
(40x100) 1 pcs
tebal 12mm semua glasstone putih,,,gosok halus,,plus lubang
issota - 03/12/2011 06:47 PM
#19

jualan jgn spt main2 gan, wkt hari jumat katanya mau tlp balik unt pesanan yg ane pesan uk.305x213,5cm T.5mm ryben 20 lembar. dgn harga yg sdh disepakati brikut angkir 300rb tanpa bs nego. smpi saat ini tanpa ada kabar. pertanyaan sy apakah pesanan sy kurang banyak ato emg cara krjnya bgt? thx
matias24 - 05/12/2011 12:13 PM
#20

Quote:
Original Posted By issota
jualan jgn spt main2 gan, wkt hari jumat katanya mau tlp balik unt pesanan yg ane pesan uk.305x213,5cm T.5mm ryben 20 lembar. dgn harga yg sdh disepakati brikut angkir 300rb tanpa bs nego. smpi saat ini tanpa ada kabar. pertanyaan sy apakah pesanan sy kurang banyak ato emg cara krjnya bgt? thx


sorry gan no ente ilang jadi ane gak bisa hubungin ente.
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > JUAL BELI > Art & Design > JUAL KACA POLOS, CERMIN, RYBEN, TEMPRED, LAMINATED, ONEWAY, dll ....