Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [SATRIA120ERS] Suzuki Satria 120 Riders... - Part 4
Total Views: 106289
Page 275 of 307 | ‹ First  < 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 >  Last ›

welly2888 - 26/08/2012 05:09 PM
#5481

Quote:
Original Posted By satria120ers
ini laher kruk as atau laher bambu seher yg di atas stang kruk as ya..?

sayang amat ganti laher kruk as tanpa ganti stang sehernya sekalian center ulang dan itu cuma ganti ring seher doangan..?

kalo ganti seal doangan sih mendingan karena ngga mesti overhaul kek kalo mo ganti laher kruk as..


ohh, jadii kalo mw ganti seal kruk ass ga usah turun mesin full yahh suhu. ?? maap nihh, ane kurang ngarti soal'ny.. hehehe
iya cuma ganti ring seher doank, biar tenaga'ny lebihh enak suhu.. soal'ny seher ama boring'ny masihh baguss
doeljonioke - 26/08/2012 09:12 PM
#5482

met malam mo tanya kalo oli mesin eneos ada brapa macam ya?trus yg paling bgs menurut yg dah pake mana?hrg brapa?
doeljonioke - 26/08/2012 10:40 PM
#5483

untuk yg domisili jakarta selatan,ane monanya kalo alamat kantor samsat jakarta selatan+no tlp..mohon bantuanya dunk
gennosukenokoga - 26/08/2012 11:16 PM
#5484

yak saya mau bales banyak postingan, bersiap

Quote:
Original Posted By yardbirds
waduh, jadi gimana yg bener nih?

om pake orange aman dan sehat selalu motornya?
ane mau pake, cuma pernah dikasih tau sama temen katanya takut malah ngerusak mesin..
jadi ane skrg pake castrol activ 2T

ini sih yang terjadi sama motor saya
selama pake orange itu mulut stinger itu kering. Beda pas pake gasoli, pasti basah
kalo dibilang aman selalu sih ngga juga, cz ada ngejimnya juga ni motor. Tapi prediksi sih bukan karena olsam, tapi pompanya ada masalah
Quote:
Original Posted By Mr.Batako
om2x semua mau nanya nih.
1. kalo kenalpot standar satria RU 120 ori pabrikan sama kenalpot standart racing kaya PDK, AHRS , AHM itu punya ukuran perut knalpot yang sama yah? ato condong lebih besar ukuran nya untuk knalpot standart Racing?
2. ohh iah bro, ane kan maren baru ganti monoshock nih (ori standart susuki). nah yang mau ditanyain kemaren pake knalpot PDK pas boncengan ma temen ane yang berat nya 100kg.. ane sendiri 78kg , perut knalpot ane nyundul poldur allhasil penyok.. ini yang mau ditanyain apa memang gitu ya om kalo monoshock RU 120 dipakein beban besar? apa ini wajar om?
---

bantu jawab aah
1. setau aye sih pasti ada perbedaan dari segi volume n struktur bentuk. Entah bedanya seberapa banyak (cz belom pernah ngitung langsung, cuman liatin kasat mata)
2. yah namanya monoshock, ga sekuat dualshock
Quote:
Original Posted By orens03
maksudnya gak kering kek motor 4tak gitu om..

jegeerr
yaiyalah ga kek 4tak, kecuali 4taknya ring seher bocor
Quote:
Original Posted By yardbirds
rame ya trit nya
ikut nimbrung ya om om semua

kalo knalpot murah yg ga berisik, jadi rada ngebass ga terlalu treble (jiaah ) apa ya kira2?
kalo knalpot dari AHM gmn tuh?
pengen ganti knalpot soalnya kata mamang service harus bobok, takutnya kalo dibobok malah jadi makin berisik

gimana saran2 nya nih om om pembalap semua?

sering2 bersihin perut knalpot sama ganti glasswool aja kk
Quote:
Original Posted By Tesoro
Cendol terbang nyangsang udh smp Om .... ...

Emang kaya nye Orange ampas nya banyak y Om ...

wakaka siiip dah sampe

wah kalo ampas di ruang bakar aye belom sempet service ringan nih, keknya besok deh asyik nih service ringan sekalian nurunin klip jarum skep
Quote:
Original Posted By sammyoliver


side gap pake penggarisan milimeter yak?

tapi ga ada tuh

make mistar buat tawuran aja

wah kalo aye pake penggarisan "butterfly" yang mika bening
Quote:
Original Posted By renegad
Banyak amat om :matabelo

Pada ngomongin busi nih Ogut mah pake standaran aja yg NGK
Cadangan 1 merek bosch

aye mah std pabrik aje, cz pengalaman pake yang platinum jadi cepet modar banget. Emang kurang cocok dipake harian. Kek suhu dibawah ini kate nih
V
V
V
Quote:
Original Posted By P.H.O.E.N.I.X46
Elektroda tengahnya mendem mirip NGK platinum model B...



Dulu ane jg pernah pake om dan keknya busi B9EVX bagusnya dipake buat jalan jauh...kalo dipake jalan santai yg kebanyakan maen di rpm bawah businya cepet modar..


===

met malem dolo
yardbirds - 26/08/2012 11:56 PM
#5485

Quote:
Original Posted By gennosukenokoga

ini sih yang terjadi sama motor saya
selama pake orange itu mulut stinger itu kering. Beda pas pake gasoli, pasti basah
kalo dibilang aman selalu sih ngga juga, cz ada ngejimnya juga ni motor. Tapi prediksi sih bukan karena olsam, tapi pompanya ada masalah


sering2 bersihin perut knalpot sama ganti glasswool aja kk



wohh tengkyu pencerahan nya masbro
kanlpot saya jarang dibersihin
dibersihin itu ke tukang las ya, dipanasin biar keraknya pada turun?
ga perlu dibobok segala kan?

oh iya, di bandung om biasanya bengkel dmn?
pengen ke bengkel yg mamang nya lumayan paham sama lumba2 ane

renegad - 27/08/2012 12:04 AM
#5486

Absen malam dulu
Sekalian ngeronda


Motor standar emg jodohnya pake busi standar jg
P.H.O.E.N.I.X46 - 27/08/2012 08:56 AM
#5487

Quote:
Original Posted By yardbirds
wohh tengkyu pencerahan nya masbro
kanlpot saya jarang dibersihin
dibersihin itu ke tukang las ya, dipanasin biar keraknya pada turun?
ga perlu dibobok segala kan?

oh iya, di bandung om biasanya bengkel dmn?
pengen ke bengkel yg mamang nya lumayan paham sama lumba2 ane



Kalo knalpot udah lama gak diservis keknya lebih bagus kalo dibobok dan ngerjainnya di tukang khusus knalpot biar las2annya rapi... dulu pernah nyervis/bersihin knalpot di tukang las keliling hasilnya minta ampun


Pagi all..
HandriHM. - 27/08/2012 10:00 AM
#5488

Quote:
Original Posted By doeljonioke
untuk yg domisili jakarta selatan,ane monanya kalo alamat kantor samsat jakarta selatan+no tlp..mohon bantuanya dunk


Sedangkan untuk perpanjangan STNK dapat dilakukan di kantor SAMSAT sesuai dengan wilayah masing-masing.
1. Jakarta Selatan :
Jl.Jend Sudirman No.55 Jaksel 12190
Telp : (021) 52342246
Fax : (021) 5205873
Sumber : Regident Korlantas Polri

2. Jakarta Timur : Jl. DI. Pandjaitan, Kebon Nanas
3. Jakarta Utara & Jakarta Pusat : Jl. Gunung Sahari (Depan WTC Mangga Dua)
4. Jakarta Barat : Jl. Daan Mogot KM 14

Jam Pelayanan Gerai SAMSAT & SIM :

Untuk Hari Senin s/d Jumat : Pukul 08.00 s/d 14.00 WIB, sedangkan untuk Sabtu : Pukul 08.00 s/d 11.00 WIB.

gennosukenokoga - 27/08/2012 11:03 AM
#5489

Quote:
Original Posted By yardbirds
wohh tengkyu pencerahan nya masbro
kanlpot saya jarang dibersihin
dibersihin itu ke tukang las ya, dipanasin biar keraknya pada turun?
ga perlu dibobok segala kan?

oh iya, di bandung om biasanya bengkel dmn?
pengen ke bengkel yg mamang nya lumayan paham sama lumba2 ane


nah seperti suhu dibawah ini kasih penjelasan

wah kalo bengkel sih saya banyak, kalo cuman part2 non mesin sih ke bengkel deket rumah atau bongkaran sendiri. Kecuali dah kearah mesin sih ada mekanik handal Kang Eka alias wa komidUn
Quote:
Original Posted By P.H.O.E.N.I.X46
Kalo knalpot udah lama gak diservis keknya lebih bagus kalo dibobok dan ngerjainnya di tukang khusus knalpot biar las2annya rapi... dulu pernah nyervis/bersihin knalpot di tukang las keliling hasilnya minta ampun


Pagi all..

pagi suhu

pagi2 dah kasih wejangan aje
Quote:
Original Posted By renegad
Absen malam dulu
Sekalian ngeronda


Motor standar emg jodohnya pake busi standar jg

betul sekali
doeljonioke - 27/08/2012 12:19 PM
#5490

Quote:
Original Posted By HandriHM.
Sedangkan untuk perpanjangan STNK dapat dilakukan di kantor SAMSAT sesuai dengan wilayah masing-masing.
1. Jakarta Selatan :
Jl.Jend Sudirman No.55 Jaksel 12190
Telp : (021) 52342246
Fax : (021) 5205873
Sumber : Regident Korlantas Polri

2. Jakarta Timur : Jl. DI. Pandjaitan, Kebon Nanas
3. Jakarta Utara & Jakarta Pusat : Jl. Gunung Sahari (Depan WTC Mangga Dua)
4. Jakarta Barat : Jl. Daan Mogot KM 14

Jam Pelayanan Gerai SAMSAT & SIM :

Untuk Hari Senin s/d Jumat : Pukul 08.00 s/d 14.00 WIB, sedangkan untuk Sabtu : Pukul 08.00 s/d 11.00 WIB.



makasih om...
engkongz_hs - 27/08/2012 12:29 PM
#5491

siang all...........:toast
gemb0k - 27/08/2012 01:59 PM
#5492
mohon bantuanya
mau tanya neh kalau CDI yang ori buat satria R 120 keluaran tahun 2002 mereknya apa yach ada yang bilangSGP terus ada yang bilang juga KGD terus yang ori merk yang mana?






P.H.O.E.N.I.X46 - 27/08/2012 02:00 PM
#5493

Quote:
Original Posted By gennosukenokoga
nah seperti suhu dibawah ini kasih penjelasan

wah kalo bengkel sih saya banyak, kalo cuman part2 non mesin sih ke bengkel deket rumah atau bongkaran sendiri. Kecuali dah kearah mesin sih ada mekanik handal Kang Eka alias wa komidUn

pagi suhu

pagi2 dah kasih wejangan aje

betul sekali


Suhu ojan bisa aja...
Cuma kebetulan aja pernah ngalamin..
Kalo ane sekarang kalo cuman bersih2 knalpot ane kerjain sendiri....hemmmatt

Siang...
gemb0k - 27/08/2012 02:04 PM
#5494

mau tanya gan kalau merk CDI yang ori buat satria 120 R keluaran 2002 merknya apa yach mohon masukanya.......
P.H.O.E.N.I.X46 - 27/08/2012 02:11 PM
#5495

Quote:
Original Posted By gemb0k
mau tanya neh kalau CDI yang ori buat satria R 120 keluaran tahun 2002 mereknya apa yach ada yang bilangSGP terus ada yang bilang juga KGD terus yang ori merk yang mana?


Setau ane CDI ori Lumba2 itu merknya KGD sedangkan CDI hiu merknya DENSO...

CMIIW
gemb0k - 27/08/2012 02:21 PM
#5496

boleh nya ga kalau merk CDI yang ori buat satria 120 R thn 2002 apa merknya yach mohon petujuk....
P.H.O.E.N.I.X46 - 27/08/2012 02:41 PM
#5497

Quote:
Original Posted By gemb0k
mau tanya neh kalau CDI yang ori buat satria R 120 keluaran tahun 2002 mereknya apa yach ada yang bilangSGP terus ada yang bilang juga KGD terus yang ori merk yang mana?


Quote:
Original Posted By gemb0k
mau tanya gan kalau merk CDI yang ori buat satria 120 R keluaran 2002 merknya apa yach mohon masukanya.......


Quote:
Original Posted By gemb0k
boleh nya ga kalau merk CDI yang ori buat satria 120 R thn 2002 apa merknya yach mohon petujuk....


Quote:
Original Posted By P.H.O.E.N.I.X46
Setau ane CDI ori Lumba2 itu merknya KGD sedangkan CDI hiu merknya DENSO...

CMIIW


Satria R Tahun 2002 = lumba2 gan merk CDInya KGD...

CMIIW lagi...
gemb0k - 27/08/2012 02:47 PM
#5498

boleh nya ga kalau merk CDI yang ori buat satria 120 R thn 2002 apa merknya yach mohon petujuk....
satria120ers - 27/08/2012 03:28 PM
#5499

my baby baby balla balla balla balla...

anugrah..
gemb0k - 27/08/2012 04:48 PM
#5500

mohon ma'af kebanyakan postingya, didelet ja.........
Page 275 of 307 | ‹ First  < 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [SATRIA120ERS] Suzuki Satria 120 Riders... - Part 4