SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ۩۩۩ Wisata Mistis ۩۩۩
Total Views: 68634
Page 13 of 158 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

paijomerana - 30/11/2011 08:55 PM
#241

Quote:
Original Posted By Terow

hahaha, jaringan wismis gt yah


Iya kang,.,sejenis ranting /cabang :babyboy
arie.chomet - 30/11/2011 08:56 PM
#242

Quote:
Original Posted By Terow

kyanya wismis di gunung hejo seru kali y kang


klo mw coba ke gunung Sanggabuana aza kang, tepatnya di daerah pangkalan Lozi. gunung yg membatasi daerah Karawang, cianjur, bogor, dan purwakarta.
sepertinya disitu tempatnya lumayan mistis. seucap senyata.
diatas gunung ada 2 makam besar dan panjang. dulu pernah kesitu cuman sekali pas ziarah, tapi sekarang udh ga boleh kesitu sama kuncen situnya. entah kenapa mah.

klo gunung hejo mah setausaya masuk daerah purwakarta kang (daerah cipularang)
Terow - 30/11/2011 09:08 PM
#243

Quote:
Original Posted By paijomerana
Iya kang,.,sejenis ranting /cabang :babyboy

boleh2, ente buat cabang di sana aja, jadi jaringan wismis
Quote:
Original Posted By arie.chomet

klo mw coba ke gunung Sanggabuana aza kang, tepatnya di daerah pangkalan Lozi. gunung yg membatasi daerah Karawang, cianjur, bogor, dan purwakarta.
sepertinya disitu tempatnya lumayan mistis. seucap senyata.
diatas gunung ada 2 makam besar dan panjang. dulu pernah kesitu cuman sekali pas ziarah, tapi sekarang udh ga boleh kesitu sama kuncen situnya. entah kenapa mah.

klo gunung hejo mah setausaya masuk daerah purwakarta kang (daerah cipularang)

waah, boleh tuh kang :matabelo
kapan2 kalau ane mau jalan2 ke karawang hubungin akang aj yah
goldengates - 30/11/2011 09:17 PM
#244

Nubi ikutan nyimak puh pengalamannya :2thumbup:
arie.chomet - 30/11/2011 09:20 PM
#245

Quote:
Original Posted By Terow
boleh2, ente buat cabang di sana aja, jadi jaringan wismis

waah, boleh tuh kang :matabelo
kapan2 kalau ane mau jalan2 ke karawang hubungin akang aj yah


insyaAllah selagi saya luang sya siap ikut deh
mangga wae pami bade kakarawang mah, diantos pisan kasumpinganana cek cp na nya kang aya sakedik oleh2 mistis
always.on.air - 30/11/2011 09:27 PM
#246

mantap lur si kami salut lah hayu sate urang sate bareng"jurig"na sakalian menta tips na lah supaya di rumah jurig na teu nganggu
always.on.air - 30/11/2011 09:28 PM
#247

mantap lur si kami salut lah hayu sate urang sate bareng"jurig"na sakalian menta tips na lah supaya di rumah jurig na teu nganggu
paijomerana - 30/11/2011 09:28 PM
#248

Quote:
Original Posted By Terow
boleh2, ente buat cabang di sana aja, jadi jaringan wismis


ane jadi seksi perlengkapan aja dah nunggu sesepuh yg mo bukak ranting Wismis disolo aja,.,
xxxomplaxxx - 30/11/2011 09:31 PM
#249

Quote:
Original Posted By goldengates
Nubi ikutan nyimak puh pengalamannya :2thumbup:


geseran dikit mbah... ikutang nyimenk
hiddentreasure - 30/11/2011 10:25 PM
#250

Quote:
Original Posted By xxxomplaxxx


geseran dikit mbah... ikutang nyimenk

Geser dikit lg dong mbah ane jg mau ikutan
Terow - 30/11/2011 10:48 PM
#251
Sedikit FR Villa Angker Rancabentang, Ciumbuleuit
ke sana bareng vizz naek motor.. ternyata curam banget bo jalannya, turun ke bawah..
motor mesti taro di atas neh.. suasananya scary banget, apalagi pas mau deket2 villa nya..

kyanya tipe ganas.. mesti hati2, kalo kaya gini, piknik hayo lah

sempet ada penampakan skilas mata, kunti terbang..
yaa isinya kebanyakan kunti seh

mantabh neh buat the next wismis..
nginep di villa IGO
leosingo - 30/11/2011 11:49 PM
#252

Quote:
Original Posted By Terow
ke sana bareng vizz naek motor.. ternyata curam banget bo jalannya, turun ke bawah..
motor mesti taro di atas neh.. suasananya scary banget, apalagi pas mau deket2 villa nya..

kyanya tipe ganas.. mesti hati2, kalo kaya gini, piknik hayo lah

sempet ada penampakan skilas mata, kunti terbang..
yaa isinya kebanyakan kunti seh

mantabh neh buat the next wismis..
nginep di villa IGO


wah pengen bgt kesana tuh ikutan kang.. tapi ni ane punya penjaga lagi ngambek berat... dikontrol terus jadinya sama dia... padahal dah siap2 tuk jalan.
xerex2010 - 01/12/2011 12:15 AM
#253

hohoho jadi pengen ikutan join akang2 sekalian.. ane orang bandung juga.. stay tune ane yah.. ngeliat kabar2
goldengates - 01/12/2011 06:28 AM
#254

Quote:
Original Posted By xxxomplaxxx


geseran dikit mbah... ikutang nyimenk

Monggo mbah tempat msh byk silahken nyimak ato nyimeng

Puh terow lebih keren villanya diberi pic dikit aja biar ada clue spt apa villanya
vizzkcildbrbisa - 01/12/2011 06:40 AM
#255

Quote:
Original Posted By leosingo


wah pengen bgt kesana tuh ikutan kang.. tapi ni ane punya penjaga lagi ngambek berat... dikontrol terus jadinya sama dia... padahal dah siap2 tuk jalan.


Nih si akang dr kmren mlem di tungguin ga nongol" , mpe 1 jam lbh loh kang kita nungguin ente , ,
Emg satpamnya apaan si kang.? , kunti.? apa cwe ente.? , mpe sgitunya
vizzkcildbrbisa - 01/12/2011 06:42 AM
#256

Quote:
Original Posted By goldengates

Monggo mbah tempat msh byk silahken nyimak ato nyimeng

Puh terow lebih keren villanya diberi pic dikit aja biar ada clue spt apa villanya


Kmren ga sempet fto villa nya kang , bru foto"in jalan mnuju villa , mayan dpet orbs , , pas mw masuk lbh jauh ke skitaran villa berasa ada yg neken" , kaya yg ga boleh msuk lbh jauh .
Ya namanya jg cek kondisi dlu hhehe buat rncana piknik ntar

Terow - 01/12/2011 06:53 AM
#257

Quote:
Original Posted By goldengates

Monggo mbah tempat msh byk silahken nyimak ato nyimeng

Puh terow lebih keren villanya diberi pic dikit aja biar ada clue spt apa villanya

Boro" deketin villa, mendekat berarti tempur
Kuntinya aja tinggi gede, segede villa
nethaa - 01/12/2011 07:07 AM
#258

Quote:
Original Posted By Terow

Boro" deketin villa, mendekat berarti tempur
Kuntinya aja tinggi gede, segede villa

kuntinya cantik ga kang???

Jd penasaraaaan
nethaa - 01/12/2011 07:08 AM
#259

Quote:
Original Posted By Terow

Boro" deketin villa, mendekat berarti tempur
Kuntinya aja tinggi gede, segede villa

kuntinya cantik ga kang???

Jd penasaraaaan
Terow - 01/12/2011 07:20 AM
#260

Quote:
Original Posted By nethaa

kuntinya cantik ga kang???

Jd penasaraaaan

Klo kata kunti kw1 kenalan akang mah, penguasa kuntinya udh sombong, jelek lagi
Page 13 of 158 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ۩۩۩ Wisata Mistis ۩۩۩