Gosip Nyok!
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Beginilah Proses Operasi Plastik di Korea Selatan (Bagian 1)
Total Views: 242284
Page 90.5 of 133 | ‹ First  < 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 >  Last ›

dMarzio - 19/06/2012 07:35 PM
#1791

ada foto yg udah tuanya nggak gan? penasaran ane..
bingung
vErr0 - 19/06/2012 07:35 PM
#1792
kacau
Quote:
Original Posted By KradFlyer
You Cant Hide It Forever



Sumber: 9Gag

Pajang di depan gan.


ada pepatah bilang "buah jatoh tidak jauh dari pohonnya" nah kalo ini
Excertz - 19/06/2012 07:35 PM
#1793

oraang-orang yang kurang mensyukuri apa yang sudah menjadi takdir nya, mereka meruba seggalanya sesuai dengan keinginannya ...
serem
danger89 - 19/06/2012 07:40 PM
#1794

wew lengkap dikupas tuntas sama TS :matabelo
ane kasih tau thread ini ke temen ane ahh
biar dia sadar masih cantikkan dia daripada idolanya yang dia bilang kayak putri kahyangan
otnaydem - 19/06/2012 07:45 PM
#1795

hadeh kalo dasarnya jelek mah jelek aja
gtputera - 19/06/2012 07:49 PM
#1796

haduuuuh
mending sukuri apa yang sudah dikasih aja
kaya begitu menandakan tidak bersyukur
derevnya - 19/06/2012 07:54 PM
#1797

Quote:
Original Posted By Adhit.
Gila gan, bener2 gila,.. gw udah lama ngaskus, baru trit ente yg bener2 "dalem" materinya..

Miris emang gan kalo ngeliat anak2 muda sekarang yg mengagung-agungkan budaya Korea. Padahal budaya kita ga kalah sama mereka, bedanya mereka pinter bikin kemasan yg menarik dan support dari pemerintah.

Sebenernya ada satu yg masih gw ragu dari penjelasan ente, masa sih sebegitu rasisnya mereka soal penampilan?? Atau mungkin cuma di perkotaan/daerah tertentu??
Soalnya jelek/cantik itu kan relatif gan, atau saking homogennya mereka punya patokan cantik tersendiri?(kayak bule mungkin?)


HOMOGENITAS KOREA

yah menurut gw sih yg tentang rasis penampilan ini dasarnya semua daerah di Korea sama saja krn masyarakat korea ini begitu homogen*, dengan pola pikir homogen berefek pada mentalitas masyarakat yang "takut berbeda." Orang selalu ingin menjadi sama dengan orang lain., Di Korea, sama dengan orang lain berarti normal, berbeda dari orang lain berarti abnormal. Terkesan picik, tapi sangat kontekstual...akibatnya, orang Korea gampang dimobilisasi. Mereka sangat kooperatif dengan pemerintah, dan tentu saja, dengan propaganda media. .misal katakan ketika pandangan cantik menurut media itu adalah "wajah barat", maka masyarakat korea merasa cantik itu ya harus seperti "wajah barat". semua masyarakat ingin sama seperti"wajah barat" tersebut, ..dan berbondong2lah mereka ke meja oplas supaya mirip"wajah barat".. ketika ada satu orang misal ga memenuhi prejudice masyarakat misal cantik "ala" wajah barat, maka orang tersebut mendapatkan sangsi sosial dari masyarakat (yg gw bilang rasis penampilan) , ketika warna kulit putih itu stereotypenya mulya, maka semua masyarakat korea merasa berkulit putih itu mulya dan berkulit gelap/aga gelap itu udik , *maka berbondong2lah orang korea yg warna kulitnya aga gelap ke meja operasi pengangkatan pigmen kulit*

RASISME KE RAS LAIN

, tentang rasisme ke orang non korea bisa dimengerti ketika kita meliat sejarah korea secara detail *pake otak dingin yah* emang secara logika dan human sense ga bakal masuk, hal itu salah dalam batin n nurani tiap manusia, tapi kalau kamu liat sejarah mereka seenggaknya bakal paham lah kenapa mereka rasis ke non korea.. hal ini berawal dari konsep ras murni yg pernah dicetuskan Pemerintahnya ketika masa perang, konsep ras murni korea ga jauh dari konsep ras murni Arya Hitler, bedanya konsep ras murni Korea dulu digunakan pemerintah korea untuk memupuk nasionalisme dan membangkitkan perjuangan rakyat2nya, sedangkan ras murni arya dibangkitkan hitler untuk menguasai ras lain dibawah telapak kaki aryan , efeknya walau ga semua tapi hampir semua orang korea merasa rasnya paling murni, mereka setara dengan ras kaukasoid / ras putih, ibaratnya masyarakat korea ini seperti sekumpulan orang yg merasa bahwa negara itu hanya ada di mereka saja yg laen ngontrak , akibatnya mereka anti keberagaman..upaya pengurangan rasisme ke ras lain sudah diupayakan pemerintahnya misalnya melalui program anti rasisme yg ada di variety show EBS, karena bagi mereka pun yg berfikir sifat ini harus dikikis krn mengancam masa depan korea sendiri di tengah era globalisasi seperti sekarang ..


Quote:
curcol:gw sempet bingung kenapa Jay Park mantan anggota BB 2PM yg dibesarkan DAN LAHIR di Amerika bilang Fuck Koreans, gw baru ngerti sekarang , makanya beda lho pola pikir korea yg lahir di korea dengan korea yg lahir di luar negri


betul gan dugaan agan, masyarakat Korea adalah masyarakat terhomogen di dunia (95 % suku Yayoi), menurut agan ketika dalam satu negara sukunya sama, misal Papua aja, representasi cantik atau gantengnya pasti sama? iya serupa ganteng papua begini, cakep papua bgtu.., ga bakal lebih dari ini dan itu ..


konsep cantik aseli korea masih bertahan sampai tahun 1960 an (muka tembem kotak mata kecil dan hidung pesek) *korea terisolasi*, sampai setelah itu mereka terbuka ke negara lain (dalam hal ini jepang).
maka ketika masyarakat homogen ini berfikir, bahwa cantik ini harus mendekati ras ANU di luar ras mereka , apa yang terjadi?? bagaimana jalan keluarnya? OPERASI PLASTIK , yup akibat ke homogenan masyaraat dan kehomogenan cara berfikir maka OPERASI PLASTIK adalah dewa penyelamat..

kiri ke kanan: korea-jepang-thailand
beginilah ketika mereka sudah berfikir, "ras mereka harus diubah" secara fisik,
gambar di atas adalah data pemerintah korea mengenai berbagai tipe perbandingan ras , di sana terliat pengukuran volume kepala, besar mata dan ketinggian hidung data di atas diambil tahun 1970 an, tindakan aksinya mereka bikin sample ras mereka dan bagian2 wajah ras lain yg mereka inginkan .., sayang tahun 70 an belum ada oplas ..

tahun 1980 an mereka mulai ada kerja ama dengan china ... (kemudian pemerintah mereka pun kembali merevisi ulang arti cantik)

liat bagan di bawah

tahun 1990an mereka baru terbuka ke negara barat

baru setelah tahun 2000 an ada TEKNOLOGI oplas, mereka "nyicil" mengubah ras mereka ...

setelah itu ahirnya mereka berani menebarkan entertainment seperti drama, Kpop dan variety show
kenapa baru berani tahun2 segituan, karena mereka rasa sebelum tahun itu mereka belum sampai definisi "cantik" dan "ganteng" krn mereka fikir juga looks adalah segalanya, jika mereka pikir talenta itu no.1 sejak dahulu kala (1990 an awal) mereka akan berani memproduksi entertainment ..


GENETIKA RAS KOREA (YAYOI)
secara genetik seperti apa suku Yayoi Korea (95% dominan di korea), silahkan liat bagan di bawah
Quote:

Suku Jepang Aseli vs Suku Korea Aseli (Jomon vs Yayoi)

perbandingan langsung antara kerangka Jomon dan Yayoi menunjukkan bahwa kedua bangsa secara nyata dibedakan.

Jomon yang cenderung lebih pendek, dengan lengan panjang dan kaki yang relatif lebih rendah, mata lebih besar, wajah oval cenderung tirus. Mereka juga memiliki tulang alis mencolok, dengan tulang hidung tinggi dan panjang.

Orang Yayoi, di sisi lain, rata-rata satu atau dua inci lebih tinggi, dengan mata close-set (sipit), rahang tinggi dan melebar, dengan tulang alis dan hidung datar.



Keterangan
merah : Jomon People
orange : Yayoi People
Jomon adalah suku pribumi kepulauan jepang

Yayoi people ( suku Korea) bermigrasi ke Jepang dalam beberapa period, pertama saat period yayoi (period bertani) period kedua saat kerajaan baekje kalah dan terdesak ke kep jepang, period ketiga saat gogoryeo dihabisi silla , seluruh rakyat gorea dan baekje terutama nobel familyna pindah ke jepang, period terahir yaitu abad ke 19, imigran ini dikenal dgn nama zanichi, bahasa jepang sendiri adalah bahasa baekje kuno, sedngkan bahasa native suku aseli jepang, ainu sudah punah., beberapa masih dipakai di kep paling selatan dan utara jepang masuk ke dalam dialek setempat, bahasa ainu berbeda dgn bhs jepang modern, bahasa ainu mirip dengan campuran bahasa suku basque spanyol dan skalin siberia rusia.

other facts: Suku Yayoi Korea dalam hal ini kerajaan Baekje yg kalah tanding dari Kerajaan Shilla, terdesak ke Kep Jepang dan mendirikan kekaisaran Dai Nihon (Nihon adalah nama daerah di baekje), kemudian mereka mengenocide suku pribumi (jomon ainu ryukyu emishi) kep Jepang, baru setelah masa shogunate kuno yg pertama, percampuran antara jomon dan yayoi diperbolehkan oleh karena itu suku Yayoi Korea di Jepang cukup banyak sekitar 32% yg terpusat di tengah Kep Jepang, artinya mayoritas orang jepang modern skrg adalah yayoi ppl (suku korea)

kl mau liat perbedaan langsung bisa dilihat di foto2 masa kuno sebelum ada bedah dan perpelastikan

Jomon (native japanese tribe/suku aseli jepang) and Yayoi (korean origin) at Meiji Period
Spoiler for Jomon and Yayoi (korean origin) at Meiji Period

Jomon ( di utara dikenal dgn nama emishi)
Jepang Utara
Mutsu Munemitsu, Menteri Hubungan Luar Negeri

istrinya


Jepang Selatan
Jomon ( di selatan dikenal dgn nama ryukyun atau okinawan)
Togo Heijiro

Akiyama Saneyuki, Hero in Japan-Russo War, Vice-Admiral, died in 1918

Akiyama Yoshifuru, General, The founder of Japanese Cavalry


Nozu Mitsisura

Quote:

Yayoi people (Suku Korea)
Jepang tengah
Ito Hirobumi, the first prime minister of Japan, Born in Central Japan (choshu)

Yamgato aritomo


sumber : http://old.kaskus.co.id/showthread.php?t=6327731
rizkiilyas - 19/06/2012 07:55 PM
#1798

ITU NUNJUKIN KLO ORANG2 KORSEL ITU MUKANYA HANCUR SEMUA!!!!!
DAH GITU KORSEL NEGARA RASIS!!! NGELIAT ORANG DRI MUKANYA, WARNA KULITNYA! GA NYADAR APA?? TUH KORSEL MUKANYA LEBIH HANCUR!!! MUKA KAYAK BABI!!! TOOD!!
GW ANEHNYA KENAPA NEGARA2 KAYAK GITU DI BANGGA2IN DI INDONESIA AH??!!
GA TAU APA, KLO ORANG2 INDONESIA DI SANA DI ANGGAP SAMPAH APA??!!!
masih mending Korea Utara, warganya ramah2 ga kayak Korsel RASIS tood!
ITU NUNJUKIN KLO ORANG2 KORSEL ITU MUKANYA HANCUR SEMUA!!!!!
annezcom - 19/06/2012 08:11 PM
#1799

kalo muka ane di operasi plastic.. bisa jadi mirif si justin gak ya
Logic54 - 19/06/2012 08:51 PM
#1800

Quote:
Original Posted By annezcom
kalo muka ane di operasi plastic.. bisa jadi mirif si justin gak ya


mukelo makin mirip kyk avatar lo gan kawkwakawkawkawkawk
fans GB korea yg otak tipis manee gan, gak nongol dimari lg keknye
demen sama manusia hasil pahatan doi
japek - 19/06/2012 09:03 PM
#1801

Quote:
Original Posted By Logic54
mukelo makin mirip kyk avatar lo gan kawkwakawkawkawkawk
fans GB korea yg otak tipis manee gan, gak nongol dimari lg keknye
demen sama manusia hasil pahatan doi


yang ditebelin kelihatannya sudah gak pada nongol gan
kalaupun nongol beraninya dengan klonengan, gak berani pake primeid
lagipula mereka kalau mendapat penjelasan dari sang TS di thread ini mereka juga gak bisa membantah
kalau di FM mereka hanya menjadi bulan-bulanan para sesepuh disana
11Line - 19/06/2012 09:59 PM
#1802

TS i love you
keep posting yaa

udah ane :rate5
manusia.suci - 19/06/2012 10:01 PM
#1803

Quote:
Original Posted By aaaalllda
tapi gan.... yang suka korea pasti bakal beranggapan

"operasi plastik jadi masalah? gak jaman!"
"helooo.... bilang aja lu iri. gapunya duit buat operasi plastik ya?"
bla bla bla

yah, pokoknya mbulet disitu lah. gue udah suvei sendiri. tanya temen sekelas jawabannya gitu.

tapi, kalau ada yg bilang "gak bersyukur sama pemberian tuhan" ke salah satu orang yg suka korea, pasti mereka (korea's fans) bakal notok pikirannya. Hahaha

sori gan, kalau ada yang gasuka sama komentar ane. eace


Korea mentingin duniawi gan. Soalnya mereka kan banyak yg gak berTuhan
mana mikirin itu dan ini dosa.
boro2 mau bersyukur ma Tuhan, agama aja gak ada..

tp ane agak ngakak liat komeng2 disini, pada bego2/buta apa gimana ya, ada yang bilang muka orang korea sama semua

biar oplas juga tetep ada bedanya kale gan
emvi74 - 19/06/2012 10:07 PM
#1804

ane jadi pngen tau gimana wajah mereka 10-30 tahun yg akan datang

terus anaknya yg kayak2 di page awal ngerasa "siapa ortu kandungku?? ko ane kagak mirip sama ortu ane"
manusia.suci - 19/06/2012 10:20 PM
#1805

Quote:
Original Posted By hanest bae
ampun dah...berarti 99% artis korea itu jelek2 donk..
yoona snsd masuk g ya?msdh2an nggak deh..


gak jelek2 amat gan 99% ya kalo oplas kan juga ada yang emang total, atopun minor oplas. kalo yang total tuh mungkin emang jelek bener, kalo yg oplas dikit krn terpengaruh tuntutan untuk cakep SEMPURNA..
liatin aja gan poto masa kecilnya SNSD dulu ampe sekarang. dulu udah lumayan cakep seh gak ancur2 banget kyk kata orang2 dimari , sekarang tambah cakep aja..
potonya




snsd yang laennya.. ni cuman menurut ane ya mereka oplas di bagian mana aja..
Taeyeon



ni oplas matanya si yuri. tapi rahang gak, mereka kebanyakan rahangnya udah pada kecil2 dari dulu..



jessica


sooyoung


seohyun


Sunny : oplas idung mata


tiffany


hyoyeon : ga tau bag mana yang oplas. fyi, ni hyoyeon idungnya gede lho, kenapa gak dioplas aja ya?


selengkapnya :
http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=203889083&postcount=10
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4225775

silahkan nilai sendiri
misterfrans - 19/06/2012 10:36 PM
#1806

Quote:
Original Posted By denyimbonez
kamar mandi mu pasti penuh ya gan


terjadi pembunuhan.
ruffian - 19/06/2012 11:29 PM
#1807

Wah trit agan bener2 lengkap..
ane numpang :rate5 ya gan.
takurji - 19/06/2012 11:30 PM
#1808

Quote:
Original Posted By hujanlagi
indonesia jarang yang oplas ya????

itu karena di indonesia orang jelek juga laku
ya minimal jadi pelawak ...
makin jelek makin laku hihihihihihih



betul.. betul... betul...

yang kulit eksotis malah dedemenan bule. punya anak malah jadinya cakep2.

yang gw heranin nih ya, knapa kulit putih dibilang cantik? di indo makin banyak aja cewek kulitnya diputih-putihin padalan aslinya sawo mateng. gimana juga indo tuh negara tropis, mana bisa jadi putih vampir. kluar rumah langsung terik matahari. hargailah..
kendoazzikra - 19/06/2012 11:34 PM
#1809

Parah gan, percuma dong cantik di luar aja.
Padahal aslinya.
Amit2.
Korea Selatan banyak palsunya.
Mendingan Korut.
derevnya - 20/06/2012 01:35 AM
#1810

Quote:
Original Posted By kendoazzikra
Parah gan, percuma dong cantik di luar aja.
Padahal aslinya.
Amit2.
Korea Selatan banyak palsunya.
Mendingan Korut.


betul gan .. korea utara dengan kecantikannya yang masih natural, walapun muka kotak, mata kecil dan kulit ga seterang sodaranya yg sudah di "sulap" duluan , di mata gw wanita dari ras manapun masih bisa cantik


include.. kecantikan korea utara,gw bangga ma mereka *di luar semw klaim kejahatan yg dituduhkan pd mrk*, seenggaknya mrk mempertahankan ciri has rasnya yg bermuka bundar/kotak, mata sipit eksotis dan hidung (ga terlalu muncul). every races has it's own beauty .. , dengan apa adanya masih bisa tetep cakep ko *cakep kan realtif betul ga?*

kecantikan wanita wanita korea utara










jauuh lebih "rendah" sodaranya di mata gw, yang terobsesi wajah ras lain, yg masyarakatnya mengkehendaki dan memaksakan stereotype khas ras lain menjadi bagian dari wajah rasnya ..lihatlah sodara nya si "selatan" di bawah ini pasca di "sulap" .







:

bahkan yg "tua" pun dapat menggeser umurnya ke belakang ..
udah berubah jadi muda, mukanya juga mendadak mangling



all of (south korean) people want to be the other races (more westernized)

Page 90.5 of 133 | ‹ First  < 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Beginilah Proses Operasi Plastik di Korea Selatan (Bagian 1)