Gosip Nyok!
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Beginilah Proses Operasi Plastik di Korea Selatan (Bagian 1)
Total Views: 242284
Page 92 of 133 | ‹ First  < 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 >  Last ›

japek - 20/06/2012 11:34 AM
#1821

Quote:
Original Posted By adirasatu
lama-lama bisa merambah Indonesia nih...jadi gak ada bedanya yg cakep sama yg jelek...


rasanya masih susah deh, ingat kondisi negara kita masih babak belur karena krisis...

selain itu kecantikan-kecantikan alami ala IGO sudah gak perlu diragukan lagi, ngapain oplas agar mirip kaukasia?
Zan07 - 20/06/2012 11:54 AM
#1822

Quote:
Original Posted By whyXXII


wah parah tuh, sampe buka2 baju. biasa aja dong kalo menang.
kalo dibola bisa kartu merah nih, celebrasi berlebihan.

tapi dikasus buka baju ini, gak cuma yg dr korea aja, kalo dari negara lain lakuin hal yang sama pasti ceweknya juga bakal histeris. cewek liat badan cowok (apalagi atlit), histeris/heboh. wajarlah.
begitupun sebaliknya, coba aja kalo yang buka baju itu atlit cewek, maria sharapova gitu di grandslam. pasti yang cowok2 pada mimisan. perlu di pertanyakan itu yang biasa2 aja.

No Offense





belum menang kok gan, cuma ganti baju...
Iya sih, tapi histerisnya rasanya kelewatan sih...
Kapan ya, yg cwe buka baju gitu..
chery.halida - 20/06/2012 12:00 PM
#1823
T_t
gan... makasiiiih... ane jadii terbuka matanyaaa...
selama ini banggain negara orang lain yg jelas2 rasis
zarkdrak - 20/06/2012 12:16 PM
#1824

wah parah cantik sih tapi oplosan
KaskusEternal - 20/06/2012 12:25 PM
#1825

buat apa gan?
ga menghargai bgt
buddcobain - 20/06/2012 12:32 PM
#1826

ane sey operasi ketupat aje deh gan,.
imron.praza - 20/06/2012 12:37 PM
#1827

parah ni gan, pada ga mensyukuri anugerah yang diberi tuhan
kacau, kalo gitu mah di korea ga bakal ada cewek JELEK gan
kurakurabatu - 20/06/2012 12:52 PM
#1828

Quote:
Original Posted By chery.halida
gan... makasiiiih... ane jadii terbuka matanyaaa...
selama ini banggain negara orang lain yg jelas2 rasis


satu lagi k-lover yang tobat...
akan lebih indah jika kita bangga sama bangsa sendiri
mamberlama - 20/06/2012 12:57 PM
#1829

kecantikan yang palsu itu akan membawa petaka gan
rkorzl - 20/06/2012 01:16 PM
#1830

ckckck sampe segitunya yaaaa
themaskent - 20/06/2012 01:20 PM
#1831

Ga Mensyukuri Ciptaan Tuhan Gan..
radiksa1 - 20/06/2012 01:21 PM
#1832

wah jadi cantik ya gan
3d1watch - 20/06/2012 01:37 PM
#1833

lengkap bgt gan infonya gan

ane perna dgr crita dr tmn, ktnya anak gadis korea kl ultah 17th hadiahnya operasi plastik gan
grasipink - 20/06/2012 02:31 PM
#1834

Mantab bgt ni gan threadnya, bener2 lengkap, ane emg dah tau dr dl kl korea negara yg plg gede persen oplasnya, tapi ni thread lengkap abis dah kayak kamus aja
dr awal halyu masuk ke indo, ane jg ngerasa ada yg aneh, kayaknya invasi nya gak normal aja. Apalagi paling sebelnya kl ada orang2 yg maniac sama korea, mesti banding2kan sama jepang, justru kl mnurut ane korea yang banyak jiplak budaya jepang, mereka kan ambisinya mau ngalahin jepang yang sudah mendunia namanya, sampai2 segala cara dilakuin
Terutama dah tau ttg oplas sama budaya rasis mereka ini, ane makin miris aja mandang bangsa ini, kenapa bisa hampir smua orang di sana berpikir spt itu? kl mnurut ane sbagian besar perannya dimainkan oleh media di sana, konsep kecantikan itu kan relatif, cantik mnurut saya, tp blm tentu mnurut anda (seperti itu), tapi pandangan begitu sepertinya sudah tidak ada lagi di korea, media di sana trlalu gencar menyebarkan konsep kecantikan mereka yang seperti baby face doll, apalagi pemerintahnya di sini seakan menutup mata (malah cenderung setuju), miris bgt emg kl liat kenyataan spt ini benar2 ada dan terjadi di suatu negara (apalagi lagi booming).
ane masih bersyukur hidup di indonesia, walau masih banyak kekacauan, tapi paling gak masyarakat kita masih menjunjung tinggi nilai moral dan agama, kl sampai negara kita ini ikut2an spt korea, bisa kiamat dah
Kl semboyan ane malah lebih baik kaya walau jelek tapi punya originalitas dan ciri khas, daripada mesti miskin tp cantik, toh cantik juga mukanya pasaran dah kayak boneka diobral di pasar (gak ada yang bisa dibanggain kl gitu)
japek - 20/06/2012 04:07 PM
#1835

Quote:
Original Posted By Zan07
belum menang kok gan, cuma ganti baju...
Iya sih, tapi histerisnya rasanya kelewatan sih...
Kapan ya, yg cwe buka baju gitu..


namanya juga cewek ababil yang sedang tergila-gila dengan segala macam berbau Korea, maklumi saja...

kalau atlet badminton cewek ganti baju di arena bisa gawat urusannya
ardylan30 - 20/06/2012 04:11 PM
#1836

cantik tapi palsu sama aja boong...
derevnya - 20/06/2012 05:09 PM
#1837
Prosedur Operasi Pemutihan Kulit
Quote:
Original Posted By SinarAgungMotor
Gan, ane numpang nanya bleaching atau pengangkatan pigmen kulit ala artis Korea prosedurnya gmn??
Gile, ane gk nyangka ampe kulit pun di putihin ama mrk! Emang ada2 aja tingkah manusia yg gk tau ngucap syukur


operasi pengangkatan pigmen kulit jangan dibayangkan sekumpulan pigmen melanin diangkat lewat piso bedah gan..
oprasi pemutihan ini memakai teknologi laser , alatnya sering disebut dengan VRM

beginilah alat dan fungsinya dibawah



prosedurnya


laser langsung terpusat ke bagian pemroduksi melanin di bawah epidermis, muai laser membuat produksi melanin berkurang
selanjutnya kulit yang masih "baru" tersebut mendapatkan maintenance chemical sepeti vitamin C, antioksidan selama 10 minggu berturut2 2 kali per minggu, untuk maintenance selanjutnya kulit di "urus" minimal 1 minggu seumur hidup disertai penggunaan kosmetik pendukung



makanya jangan heran produksi dan pemakai kosmetik pria dan wanita korea terbanyak di dunia, pria dan wanita di korea "makan" kosmetik "belibet/banyak macem" seumur hidupnya , *ga punya uang untuk memaintenace wajah dan kulit barunya? bunuh diri gan *
============

lucu gw liat fenomena kulit putih korea, sangat masuk akal jika orang indonesia mengidamkan kulit putih, karena kebanyakan orang Indonesia memiliki kulit sawo matang, hukum ekonomi berlaku bukan, "yang paling langka itu paling diminati"? ketika orang2 bule sana kebanyakan orangnya berkulit puitih/pale, maka mereka menginginkan kulit tan/sawo matang karena kulit tersebut langka di negara mereka ..*logis*

nahkenapa orang korea yg katanya putih itu malah ingin lebih putih? ketidakberlakuan hukum ekonomi atau pada kenyataannya kulit putihnya itu "buatan" dengan kata lain orang korea itu sebagain besar tidak memiliki kulit "seputih" perkiraan orang? (putihnya normal seperti vietnam, burma dan korea utara)
kenapa stereotype kulit gelap itu miskin? dan kulit putih (bule, note: ingat AS itu penyelemat Korea di perang dunia ke 2) itu kaya dan terhormat, apakah itu merujuk pada warna aseli orang korea dulu yg lebih gelap?

[youtube]rivF70qFm-E[/youtube]
[youtube]wQ9zyGYJJr8[/youtube]

screenshot orang korea tempo dulu

Spoiler for korea tempo dulu











bangsawan joseon
manusia.suci - 20/06/2012 05:28 PM
#1838

Quote:
Original Posted By imron.praza
parah ni gan, pada ga mensyukuri anugerah yang diberi tuhan
kacau, kalo gitu mah di korea ga bakal ada cewek JELEK gan


: ya g lah gan. di korea yg banyak cakep ntu ya artis2 doang..
coba dah kalo ke jalan2 korea, banyak kok yg biasa aja gan, bisa dibilang gak cantik.ganteng...sama aj kyk di indo..

kata temen ane yg kuliah di korea juga, ternyata orang korea itu yang bukan artisnya ya banyak yg biasa aja, coba ke jalan2 di korea, mash banyak sekali org yg berwajah biasa2 saja.

btw, soal rasis, ane kurang setuju,mereka emg bnyk yg oplas, tp g smuanya rasis sperti yg ada di pemberitaan. iya karena mereka ingin cantik.. karena cantik/ganteng adalah hak smua orang, cuman salah jalan yang ditempuh. tetap bagaimanapun jg gw g stuju dengan oplas. ya kalo orang indonesia sendiri kan contohnya skrg yg banyak jadi artis itu blesteran, yang bening2, campuran chinese ato ada bulenya, nah itu cara indonesia memperbaiki keturunan.. sama aja kan mereka pengen punya keturunan cakep..contohnya disini, yg banyak laku klo mo jd artis/aktor kn yg tipe2 bening.. sama aj kan nyari yg bertampang dlu..

ane sendiri suka ma girlband sana, tp wlopun ane tau mereka oplas, ane tau muka mereka yg dulu, ane tetep salut ama kerja keras mereka, talent mereka.. mereka itu kalo bekerja orangnya g setengah2, total dalam ngerjain sesuatu..
banyak lho fans kpop yg udah tau klo emg korea itu kingdom of oplas (rahasia umum), tp tetap sk ama idola mereka, jd apakah ini emang mandang fisik semata? tentu tidak, krn biasanya yg mandang fisik doang itu bisa keliatan, ketika tau trnyata aslinya si idola ga cakep, mereka bkal langsung g ngefans lagi.. itu bisa dibilang fans yg cuman mo ngeliat muka doang.. dan untuk org2 yg ttp ngefans walo udah tau mereka oplas, itu bkn fanatisme buta, tp krn memang kami menghargai bakat mereka bkn dari tampang doang, sprt yg selama ini org2 generalisasikan.. tiap org kn punya kekurangan dan kelebihan..

ini ada artikel dari salah satu mahasiswa indo di korea sana, buat yg terlalu terdoktrin akan generalisasi Kerasisan korea yang padahal gak gitu2 amat
BACA yang bener ya, biar kebuka tuh pikiran kalian.. rasis pasti ada, tp apakah semua org korea begitu? get a life, dimana2 pasti ada rasis bro, di beberapa negara lain juga begitu kan, dijepang jg ada yg rasis begitu... buka mata please.. bahkan di sekitar kita , di indonesia jg masih bnyk yg main kata2an akan fisik kan? akui lah...

baca yg bener ya
http://syahjayasyaifullah.wordpress.com/2011/12/06/korea-dalam-kenangan-isu-rasis-di-korea-selatan-da n-pengalaman-saya/

selain itu, sebenernya mereka jg sk takut ketemu foreinger, soalnya mereka ga jago englishnya, makanya pada kabur
pada takut kalo udah ada yg tanya : do you speak english?

[youtube]uhTGWdR6Yjc[/youtube]
ni versi fullnya videonya Gunawan, ternyata ada yg mo nolongin juga.
[youtube]rXJpq99Xoxs[/youtube]

noh buat yang buta dan g berpikir kritis langsung marah2 liat video gunawan yg diedit diatas, liat ini video, versi fullnya.. dan jgn lupa baca itu artikel, biar pikiran kebuka sedikit. sorry y ane bahas rasis, soalnya emg disini TSnya jg bahas rasis2an kan.. kalo menurut ane mereka oplas itu y hak dia, apa kita dirugiin? emang biaya oplasnya lo yg bayarin? , pake duit dia ini gan




pesan moral :
kalo misal, indonesia terkenal dgn kekorupsiannya, lo mau klo diri lo yg ga korup tiba2 dicap ama orang luar kalo lo jg tukang korup?
japek - 20/06/2012 05:40 PM
#1839

Quote:
Original Posted By derevnya
operasi pengangkatan pigmen kulit jangan dibayangkan sekumpulan pigmen melanin diangkat lewat piso bedah gan..
oprasi pemutihan ini memakai teknologi laser , alatnya sering disebut dengan VRM

beginilah alat dan fungsinya dibawah



prosedurnya


laser langsung terpusat ke bagian pemroduksi melanin di bawah epidermis, muai laser membuat produksi melanin berkurang
selanjutnya kulit yang masih "baru" tersebut mendapatkan maintenance chemical sepeti vitamin C, antioksidan selama 10 minggu berturut2 2 kali per minggu, untuk maintenance selanjutnya kulit di "urus" minimal 1 minggu seumur hidup disertai penggunaan kosmetik pendukung



makanya jangan heran produksi dan pemakai kosmetik pria dan wanita korea terbanyak di dunia, pria dan wanita di korea "makan" kosmetik "belibet/banyak macem" seumur hidupnya


baru membaca saja sudah mumet menghitung betapa banyak uang yang harus dikeluarkan seumur hidup untuk mengurusi topeng
derevnya - 20/06/2012 05:51 PM
#1840

Quote:
Original Posted By manusia.suci
: ya g lah gan. di korea yg banyak cakep ntu ya artis2 doang..
coba dah kalo ke jalan2 korea, banyak kok yg biasa aja gan, bisa dibilang gak cantik.ganteng...sama aj kyk di indo..

kata temen ane yg kuliah di korea juga, ternyata orang korea itu yang bukan artisnya ya banyak yg biasa aja, coba ke jalan2 di korea, mash banyak sekali org yg berwajah biasa2 saja.




kang symasul kan wajahnya ganteng , silahkan cek di FB nya orangnya putih tinggi (bandingkan dgn kang makbul yg wajahnya indoesia banget) , wajar jika dia diberi respek orang korea ... itu part2 yang tolong bukan orang korea tapi turis hongkong , .. bisa di cek dari logatnya bukan hangeul busan atau seoul tapi kanton yuppuer setlah hampir 2 jam di anggurin koreanya sendiri, untung ada orang negara tetangga yg tolong

nah itu program EBS seperti gw bilang, kenapa dibikin ama pemerintah? karena penyakit "rasis" di korea sudah akut, logisnya gini ngapain depkes ngadain iklan promo penangangan DBD di TV misalnya kalau DBD itu bukan penyakit yg membahayakan dan tersebar luas di masyarakat?
gw bahas di tret homogenitas korea tentang rasisme, upaya pemerintah nya ini, karena bagaiamanapun prilaku rasis membahayakan negara korea sendiri di tengah era globalisasi seperti sekarang.

apakah semuanya rasis? ngga juga beberapa ada yg sadar, apalagi orang korea yg lahir dan besarnya di amerika sana,.. gw pernah bilang dulu gw ga ngerti kenapa jay park ex member 2PM yg lahir dan besar di AS (terus debut di korea) bilang fuck koreans .. ngomong2 racism pula, nah sekarang gw baru ngerti alasan dia bilang itu kenapa
Page 92 of 133 | ‹ First  < 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Beginilah Proses Operasi Plastik di Korea Selatan (Bagian 1)