MOVIES
Home > LOEKELOE > MOVIES > [Official Thread] DREDD (2012) | Judgement is Coming
Total Views: 6975 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5

marcoquorre - 19/10/2012 03:16 PM
#81

Lumayan bagus..cm msh penasaran aja kok mirip ide ceritanya kaya The Raid. Apakah "disengaja" atau tidak, msh tidak tau.
Hikaru88 - 19/10/2012 05:17 PM
#82

cuma bisa bilang film ini standart banget
asal hajar asal nembak serba asal
meaningless capedes
Shuma-Gorath - 19/10/2012 06:21 PM
#83

Abis nonton filmnya & jujur, gw agak kecewa. Dari segi cerita standar abis & minim twist. Dari segi action emang efeknya rame & penuh darah, cuma sayang actionnya didominasi oleh tembak-tembakan ala kucing-kucingan. Jadinya unsur ketegangannya berasa kurang

6/10
JASA.FULL.BAR - 19/10/2012 06:43 PM
#84

ini mahh film bukan full action

but this film full ammo and weapon

not badd lahhh
geforce9800gtx - 19/10/2012 09:43 PM
#85

belum tayang di bandar lampung berdukas
pengen nonton walaupun banyak yg omong ceritanya kurang bagus
PanjangBanget40 - 20/10/2012 10:05 AM
#86

Quote:
Original Posted By hanadastore
btw pelem yg versi stallone jalan ceritanya persis kaya yg ini?

ini the raid yg terinspirasi apa dredd yg terinspirasi?atau saling terinspirasi atau gak sengaja?gimana sih bingungs

bukan mirip lagi,persis banget sama the raid capedes


persis matamu,dasar indon idiot..............
PanjangBanget40 - 20/10/2012 10:09 AM
#87

Quote:
Original Posted By l.geco
mencurigakan?
yang lucu, setelah the raid release di amrik, dredd malah melakukan syuting lagi.. untuk memperbaiki kualitas filmnya kah, takut kesaing sama the raid? atau malah dredd yang terinspirasi dari the raid? ayo lebih mencurigakan mana?


ngapain Amerika ngikutin film idiot macam indon D
PanjangBanget40 - 20/10/2012 10:14 AM
#88

Quote:
Original Posted By beotol
6/10
menurut gw sih secara film oke lah, gorenya dapet, ceritanya mirip the raid
yg jadi buat gw gak seneng itu

kegagahan, wibawa dan pembawaan karl urban buat maenin dredd ga ada
separohnya si stallone D


mirip film busuk indon itu ngakak,dasar indon idiot D
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5
Home > LOEKELOE > MOVIES > [Official Thread] DREDD (2012) | Judgement is Coming