Kalimantan Barat
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > ~• ۩ Anda Bertanya Kami Menjawab ۩ •~
Total Views: 77871
Page 205 of 219 | ‹ First  < 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 >  Last ›

BlackCola - 29/06/2012 07:36 PM
#4081

Quote:
Original Posted By buttom
permisi ya abang2 sekalian, saya mau numpang promosi juga di thread regional tercinta

buat agan agan yang butuh lampu atau bohlam LED bisa mengunjungi langsung lapak abang saya disini


tersedia berbagai macam jenis dan type, watt kecil hingga watt besar thx



silahkan kalau mau promosi bang
tapi bukannye udah disediakan tempatnye

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4707770
buttom - 29/06/2012 09:55 PM
#4082

Quote:
Original Posted By BlackCola


silahkan kalau mau promosi bang
tapi bukannye udah disediakan tempatnye

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4707770


maap bang, tadi lupa cek page 2 ada pasar rakyat kalbar
ahdisat - 30/06/2012 12:27 PM
#4083

permisi agan2 skalian..
mau nanya nih gan..
ada yg tau tempat rental motor gak? khusus ny daerah kota pontianak..

thanks..
R'deon - 30/06/2012 02:26 PM
#4084

Quote:
Original Posted By R'deon
mo nanya ada yg punya kenalan orang percetakan/dimana kira2 bisa ctak dipontianak yg harganya gak mahal ya mcam brosur, PIN, MUG, paper bag, gantungan kunci&kaos mo pesen lumayan nih....


mohon bantuannya...
broaddeat - 06/07/2012 11:56 AM
#4085

Quote:
Original Posted By 3bbot
Hallo Agan n Sita di ponti yg super baik

mau tanya nih.....

ada yang tau info kost d ponti g??? di daerah kota nya

sama info rental mobil yg harganya kaskuser

ane lagi ada gawean di ponti nih...

klo ada infoh...kasih tau ya...

thanks


Info kost banyak gan, ada di Sepakat II Wisma Kost Dempo, ada di deket Purnama, ada di Jalan Perdana deket Mega mall, range harganya dari 800 rb - 2 jt/bulan, ente mau rental mobil apa gan? n berapa lama, rental mobil ane aja ....
Rest In Peace - 07/07/2012 12:35 PM
#4086

gan tanya dong yang jual jersey bola KW thai/grade ori di pontianak ada gak ya macem toko/store gitu?

thx
Renn.yeon - 07/07/2012 02:12 PM
#4087

Siang agan2....


mau tanya neh, tmpat jual mug yg modelnya unik2 dmn ya?? ato model antik2 gt....


thx gannn~
Illyunov - 08/07/2012 07:45 PM
#4088

ane lulus di teknik elektro untan gan,,
:kr
ada yang anak untan juga kah?..
salam kenal

ane mau tanya biaya hidup di pontianak mahal gak gan, makan,laundry dll. itu gimana gan?
terus kalo mau naik pesawat dari medan ke pontianak itu transit di jakarta dulu atau ada penerbangan langsung medan-pontianak ?

oh iya untan itu begimana sih gan ?
dari pusat kotanya jauh gak ?

truss kalo ada yang mau bantu ane.
ada yang punya info untuk kos yang dekat sama untan gak gan ?

terima kasih sebelumnya...
aandri - 08/07/2012 10:14 PM
#4089

Quote:
Original Posted By Illyunov
ane lulus di teknik elektro untan gan,,
:kr
ada yang anak untan juga kah?..
salam kenal

ane mau tanya biaya hidup di pontianak mahal gak gan, makan,laundry dll. itu gimana gan?
terus kalo mau naik pesawat dari medan ke pontianak itu transit di jakarta dulu atau ada penerbangan langsung medan-pontianak ?

oh iya untan itu begimana sih gan ?
dari pusat kotanya jauh gak ?

truss kalo ada yang mau bantu ane.
ada yang punya info untuk kos yang dekat sama untan gak gan ?

terima kasih sebelumnya...


ane bantu sebisanya aja ya gan..
biaya hidup disini sih relatif gan, mau mahal ada... mau harga mahasiswa (kayanya) ada

ga ada penerbangan langsung dari medan, harus transit jakarta
kalo batam ada batavia air langsung ke pontianak, 3x seminggu

untan ga jauh dari pusat kota, tapi disini transportasi umumnya ga bagus gan, lebih enak bawa kendaraan sendiri

banyak kok kos yg deket untan, ntar siapa tau ada anak untan yg bisa bantu lebih banyak lagi ya gan..
masadz - 09/07/2012 01:12 AM
#4090

Quote:
Original Posted By Illyunov
ane lulus di teknik elektro untan gan,,
:kr
ada yang anak untan juga kah?..
salam kenal

ane mau tanya biaya hidup di pontianak mahal gak gan, makan,laundry dll. itu gimana gan?
terus kalo mau naik pesawat dari medan ke pontianak itu transit di jakarta dulu atau ada penerbangan langsung medan-pontianak ?

oh iya untan itu begimana sih gan ?
dari pusat kotanya jauh gak ?

truss kalo ada yang mau bantu ane.
ada yang punya info untuk kos yang dekat sama untan gak gan ?

terima kasih sebelumnya...


biaya hidup tergantung bagaimana kita mengatur keuangan
kalo kita pandai berhemat niscaya uang yg kita punya bakal cukup
ceileh
biaya makan kalo ane sekitar 25k-30k perhari.. gak pernah laundry

perasaan medan-pontianak belom ada rute nya.. jadi harus transit dulu..

info kos disekitaran untan lumayan banyak, coba cari info di daerah sepakat
atau ke daerah Paris
aquaplus - 09/07/2012 08:41 PM
#4091

permisi juragan juragan pontianak,

ane mau tugas kantor ke sana. apakah betul di ponti sehari hari listriknya masih byar pyet? :matabelo

Edja182 - 09/07/2012 08:50 PM
#4092

Quote:
Original Posted By aquaplus
permisi juragan juragan pontianak,
ane mau tugas kantor ke sana. apakah betul di ponti sehari hari listriknya masih byar pyet? :matabelo

Musiman gan
beberapa terakhir sih udah gak lagi
aquaplus - 09/07/2012 10:40 PM
#4093

Quote:
Original Posted By Edja182

Musiman gan
beberapa terakhir sih udah gak lagi


makasi infonya gan

mau tanya lagi, kantor ane di ayani megamol, ada fasilitas apa saja di sana?

cendol sent
Cepoi - 10/07/2012 12:36 AM
#4094
Mohon Info yayasan babysitter & pusat grosir terbesar di Pontianak
Agan2 kaskuser KalBar...
salam kenal!
ane mohon info utk
1. Yayasan penyediaan tenaga kerja babysitter,PRT dan supir di Pontianak
2. Pusat Grosir terbesar di Pontianak
agan2 blh menuliskan info di thread ane

http://livebeta.kaskus.co.id/thread/000000000000000015375989/mohon-info-yayasan-babysitter-amp-pusat- grosir-terbesar-di-pontianak

terima kasih sebelumnya buat agan2 sekalian..

capt.brick - 10/07/2012 09:15 AM
#4095

Quote:
Original Posted By Edja182
Musiman gan
beberapa terakhir sih udah gak lagi


dja ditanyain loh ini
V
V
V

Quote:
Original Posted By aquaplus
makasi infonya gan

mau tanya lagi, kantor ane di ayani megamol, ada fasilitas apa saja di sana?

cendol sent


di megamol ada toilet disetiap lantai ada eskalator, lift, tangga darurat tempat parkir
tempat makan, tempat belanja sama aja sama mol lainnya
dumble_dore - 11/07/2012 10:04 PM
#4096

Quote:
Original Posted By aquaplus


makasi infonya gan

mau tanya lagi, kantor ane di ayani megamol, ada fasilitas apa saja di sana?

cendol sent


Ada XXI gan
Jadi klo lg suntuk ama kerjaan bisa nonton pas jam kerja
SndySnjy - 11/07/2012 11:47 PM
#4097

Halo gan, numpang tanya nih, saya rencana mau buka bisnis di Pontianak. Di Pontianak apakah sudah banyak yang namanya jasa cuci sepeda motor? Kira-kira laku ga ya ? Thanks ^^:thumbup
Edja182 - 12/07/2012 08:36 AM
#4098

Quote:
Original Posted By aquaplus
makasi infonya gan
mau tanya lagi, kantor ane di ayani megamol, ada fasilitas apa saja di sana?
cendol sent

Sorry om baru liat
Fasilitas kayak mall pada umumnya pusat perbelanjaan, perkantoran, fitnes, entertainment, XXI
Thanks om nya
Quote:
Original Posted By SndySnjy
Halo gan, numpang tanya nih, saya rencana mau buka bisnis di Pontianak. Di Pontianak apakah sudah banyak yang namanya jasa cuci sepeda motor? Kira-kira laku ga ya ? Thanks ^^:thumbup

Kalo cuci sepeda motor sih udah banyak
paling untuk menarik pelanggan...buat inovasi yang beda
Misal : sambil motor di cuci tuan nya di pijat sampe ketiduran
Su.27 - 12/07/2012 09:40 AM
#4099

pagi om2 smua,
ane mw nanya tempat ruqyah beserta kontaknya di pontianak ini dmana yah?
ane butuh cpt om, tks yah
capt.brick - 12/07/2012 09:56 AM
#4100

Quote:
Original Posted By Su.27
pagi om2 smua,
ane mw nanya tempat ruqyah beserta kontaknya di pontianak ini dmana yah?
ane butuh cpt om, tks yah


barusan googling di yahoo
BAITUR RUQYAH ASYSYAR’IYYAH CABANG PONTIANAK
Jl. Uray Bawadi Gang Muhibah No. 5 Pontianak
0561-7086191
Page 205 of 219 | ‹ First  < 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > ~• ۩ Anda Bertanya Kami Menjawab ۩ •~