SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7
Total Views: 104973 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 375 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

a.suryadilaga - 21/12/2011 11:49 AM
#41

Quote:
Original Posted By bejujagung
ikutan ngedeprok puh.. Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7

Quote:
Original Posted By kadaekq5
misi pak sepuh semua..... slonjor ah di rumah baru


monggo-monggo puh bejujagung ama puh kadekq5....
bentar lagi jam makan siang, makan apa yah ???
black2punx - 21/12/2011 12:38 PM
#42

waah rumah baruu yahds Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7
Ddnx - 21/12/2011 12:44 PM
#43

Quote:
Original Posted By a.suryadilaga
monggo-monggo puh bejujagung ama puh kadekq5....
bentar lagi jam makan siang, makan apa yah ???


makaan dagiing mas reza aja D biar langsing D Peace:
Rahwanasatu - 21/12/2011 12:47 PM
#44

[QUOTE=a.suryadilaga;588836732]ane cuma bisa batu segini...sisanya ane gak nemu linknya...maaf yah
1.arifan : as321
2.kang ragil :
3.ronny julio :
4.novan : Rahwanasatu
5.aziz : stratocasterz
6.reza.a.s : a.suryadilaga
7mahrudin : daavinc
8.rahmat :akuhbukandukun
9.redhe : rhejava
10.agus saputra :agus madiun76
11.M.rizky.R : ddnx
12.saiful rizal : suckspeople
13.jemmy amran : kadaeq5
14.irwansyah : alwayshope
15.bonny : CAKRABUANA1
16.agus lanang : lanang
17.iman : tolak8ala
18.dewi : gejluger
19. pandu : kelelepdiairsusu
20.aries : nandzz
21.niki : paramanaga
22.rose : filingerz
23.kennedy : Fnuk
24.christian : schythelike
25.fendy :
26.prabu : prabu18
27.hindy : versay
28.andre : bejujagung
29.anto. :
30.dimas : almasy2000
31.imam basuki :imbara
32.dwizky agustina : ajut26
33.pida : DE8U
34.Varehan :bisnisguy
35.aji bilhaq : nggoty
36.andi : zxuser
37.jaka :divine210
38.h.joni : jonibisnis
39.Bintang : bintangkomunika
40.iffanux : Iffanux

cuma 3 yg belum ada linknya:
32.dwizky agustina : ajut26
10.agus saputra :agus madiun76
23.kennedy : Fnuk

Yang lainnya emang belum ada ID Kaskus
kita tunggu sampai sore aja jam 17.00 untuk mereka posting...
kalo gak, kita finalisasi aja listnya
Rahwanasatu - 21/12/2011 12:49 PM
#45

Quote:
Original Posted By a.suryadilaga
monggo-monggo puh bejujagung ama puh kadekq5....
bentar lagi jam makan siang, makan apa yah ???



Reza atau Irwan atau Chris...
nanti sore finalisasi aja listnya ke Om momod
schythelike - 21/12/2011 12:51 PM
#46

Quote:
Original Posted By Rahwanasatu
Reza atau Irwan atau Chris...
nanti sore finalisasi aja listnya ke Om momod


nanti ane yang ngajuin aj ayah om rahwana \)
ada pesen dari om naga soalnya hehehe
Ddnx - 21/12/2011 12:55 PM
#47

Quote:
Original Posted By schythelike
nanti ane yang ngajuin aj ayah om rahwana \)
ada pesen dari om naga soalnya hehehe


mane janji lu cendol +2 wkkwkw
Rahwanasatu - 21/12/2011 01:00 PM
#48

Quote:
Original Posted By schythelike
nanti ane yang ngajuin aj ayah om rahwana \)
ada pesen dari om naga soalnya hehehe


ok
ente aja yang ajuin nanti sore setelah jam 17.00
udah 4 hari setelah acara
rifkitapai - 21/12/2011 01:12 PM
#49

Alhamdulillah pindahan dah ne.. :2shaekehand :selamat:selamat

Quote:
Original Posted By ekmar
maaf sesepuh semua sebelumnya salam kenal dari ane pemula.

mau numpang tanya kalo mau ikut gabung gimana ya? dijogya ada ga ya? matur suwun

shakehand2

Langsung aja sedot materinya gan, trus ikti dah sesuai yg dipanduan..\) Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7
LuiChankIe - 21/12/2011 01:40 PM
#50

nyungsep di rumah baru linux2:
LuiChankIe - 21/12/2011 01:41 PM
#51

Quote:
Original Posted By ekmar
maaf sesepuh semua sebelumnya salam kenal dari ane pemula.

mau numpang tanya kalo mau ikut gabung gimana ya? dijogya ada ga ya? matur suwun

shakehand2


kayaknya ada deh sesepuh di yogyakarta. . . .kalo gak salah id nya tyar siapa gitu. . .. .
akhmadsyahbana - 21/12/2011 01:52 PM
#52

Quote:
Original Posted By LuiChankIe
nyungsep di rumah baru linux2:


ane ikutan nyungsep juga ah....
arleys10 - 21/12/2011 01:52 PM
#53

alhamdulillah rumah baru..... :selamat :selamat :selamat
aku ketinggalan pejwan.... \(

#salimsungkemkeparasesepuh.....
Ddnx - 21/12/2011 03:17 PM
#54

Ratenya mane ni biar ga tenggelam D
akhmadsyahbana - 21/12/2011 03:21 PM
#55

Quote:
Original Posted By Ddnx
Ratenya mane ni biar ga tenggelam D


iya mbah..ane rate 5 dulu deh....
akuhbukandukun - 21/12/2011 03:36 PM
#56

ngapain yaaa.........
akuhbukandukun - 21/12/2011 03:38 PM
#57

Quote:
Original Posted By schythelike
nanti ane yang ngajuin aj ayah om rahwana \)
ada pesen dari om naga soalnya hehehe

di tunggu donatnya
akhmadsyahbana - 21/12/2011 03:44 PM
#58

Quote:
Original Posted By akuhbukandukun
di tunggu donatnya


ane juga nunggu donat nih...laper kong....
akuhbukandukun - 21/12/2011 03:47 PM
#59

Quote:
Original Posted By akhmadsyahbana
ane juga nunggu donat nih...laper kong....


dari jogrogannya juga ketauan klo ente tukang makan capedescapedes
akhmadsyahbana - 21/12/2011 03:50 PM
#60

Quote:
Original Posted By akuhbukandukun
dari jogrogannya juga ketauan klo ente tukang makan capedescapedes


heheheh...jangan dibilang ditempat umum dong kong pan ane malus malus
kong cek kulkasnya tuh...
Page 3 of 375 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7