Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 3
Total Views: 27118 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 195 of 195 | ‹ First  < 190 191 192 193 194 195

josua_hutajulu - 09/10/2012 02:31 PM
#3881

siang semuanya,,,,

wah udah lama ga mampir makin rame aja nih kayanya :matabelo




Thedoctor22 - 09/10/2012 02:57 PM
#3882

Syalom all
Salam kenal....
Sory baru replay undanganx baru ngaskus lagi soalx ngakaks
topexstopexs - 09/10/2012 03:43 PM
#3883

mampir dulu ah
sapa tau ada orang disini think:
SebutSajaMelati - 09/10/2012 06:16 PM
#3884

Quote:
Original Posted By Thedoctor22
Syalom all
Salam kenal....
Sory baru replay undanganx baru ngaskus lagi soalx ngakaks

salam kenal juga gan

Quote:
Original Posted By topexstopexs
mampir dulu ah
sapa tau ada orang disini think:

ada ane gan D
weim - 09/10/2012 09:03 PM
#3885

Ada yg stay di kefa gak ya?

Beta stay di kefa smp akhir taun malus
ganzz88 - 10/10/2012 10:28 AM
#3886

Quote:
Original Posted By weim
Ada yg stay di kefa gak ya?

Beta stay di kefa smp akhir taun malus


wihh om weim pindah2 nihh ko ?...

selamat menjalankan tugas om beer:

..................

selamat siang NTT sun:
aris_ramadhan - 10/10/2012 02:20 PM
#3887

Quote:
Original Posted By ganzz88
wihh om weim pindah2 nihh ko ?...

selamat menjalankan tugas om beer:

..................

selamat siang NTT sun:


beta perna tinggal di kefa, tp waktu skola tk kk.....

su lama son pi sana, trakir waktu taon 1996....

salam sa utk orang kefa ya kk....
dibawahlangitku - 10/10/2012 02:34 PM
#3888

Selamat siank kawan-kawan NTT \)b

Apa kabar nih semua D

Quote:
Original Posted By weim
Ada yg stay di kefa gak ya?

Beta stay di kefa smp akhir taun malus


uda pindah om weim?
Selamat bekerja D
weim - 11/10/2012 01:12 AM
#3889

Quote:
Original Posted By ganzz88
wihh om weim pindah2 nihh ko ?...

selamat menjalankan tugas om beer:

..................

selamat siang NTT sun:


Quote:
Original Posted By aris_ramadhan
beta perna tinggal di kefa, tp waktu skola tk kk.....

su lama son pi sana, trakir waktu taon 1996....

salam sa utk orang kefa ya kk....


Quote:
Original Posted By dibawahlangitku
Selamat siank kawan-kawan NTT \)bs

Apa kabar nih semua D


uda pindah om weim?
Selamat bekerja D


nih barangkali su kangen sama beta, beta kasih foto beta kemarin habis pesiar ke luar negri ngakaks
Spoiler for ane
Quote:
★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 3
dibawahlangitku - 11/10/2012 03:50 PM
#3890

Quote:
Original Posted By weim
nih barangkali su kangen sama beta, beta kasih foto beta kemarin habis pesiar ke luar negri ngakaks
Spoiler for ane


luar negri yg bagian kefa ko om amazed:
aris_ramadhan - 11/10/2012 10:17 PM
#3891

Quote:
Original Posted By weim
nih barangkali su kangen sama beta, beta kasih foto beta kemarin habis pesiar ke luar negri ngakaks
Spoiler for ane


wah mantap, dulu beta ju pernah pi luar negeri, cuma sonde pake paspor, karna dulu masih bernama timor timur.....

wah kalo liat dari foto, si agan ini militer yaks..... mantaps
6301263 - 13/10/2012 01:33 PM
#3892

selamat siang ntt
ada siapa aja nih macamnya kok sepi yahh :ngacir

ende sun:
genegenheid - 15/10/2012 12:01 AM
#3893

halo NTT moon:

sepi bener nih hammer:

ada orang nggak ya think:
6301263 - 15/10/2012 07:02 PM
#3894

bah pada kemana ini orang kok pada ga ada yang nongol :mewek
aris_ramadhan - 17/10/2012 03:35 AM
#3895

pagggiiii.......

apakah masih ada orang??

baru pulang ni, sebelum tidur ane mampir dulu gan dimari.....
ganzz88 - 17/10/2012 01:10 PM
#3896

Quote:
Original Posted By aris_ramadhan
pagggiiii.......

apakah masih ada orang??

baru pulang ni, sebelum tidur ane mampir dulu gan dimari.....

pagi bung..wow su kaya kelelawar nihhh
.......................
Selamat siang NTT beer:
weim - 18/10/2012 09:34 AM
#3897

Sekilas inpoh, ada duet regional tegal di NTT, platnya DH matabelo:
Spoiler for reg tegal
★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 3
ganzz88 - 18/10/2012 01:23 PM
#3898

Quote:
Original Posted By weim
Sekilas inpoh, ada duet regional tegal di NTT, platnya DH matabelo:
Spoiler for reg tegal
★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 3


wow punya om weim 22nya tuh matabelo:

atau ketemu teman diNTT
ganzz88 - 20/10/2012 09:01 AM
#3899

wow masih sepi..

kalau begini tidur lagi dehh ngacir:
Page 195 of 195 | ‹ First  < 190 191 192 193 194 195
Home > Kaskuser Regional > ★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 3