MOVIES
Home > LOEKELOE > MOVIES > Zombie Thread - Thread of The Dead - Part 2
Total Views: 75065 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 131 of 131 | ‹ First  < 126 127 128 129 130 131

anth.phamz - 19/10/2012 09:06 PM
#2601

Quote:
Original Posted By muisska
film zombie yg seru menurut ane cuma im legend doank dah soalnya zombie nya bisa lari gak kaya film2 zombie yg laen jalannya lelet D D D


im legend bukan film zombie gan..
cenderung ke vampire..
tuh kulitnya gosong klo kna sinar matahari, regennya cepet pula.
klo zombie yah bakal membusuk organnya mpe ga bs gerak krn otot2nya udh rigor mortis.
IMO
D
shadestrife - 19/10/2012 10:24 PM
#2602

Quote:
Original Posted By razedsgn
Semua laporan yang masuk akan kami proses dalam 1-7 hari kerja.

gw udah berenti jd satpam.males p D


satpamnya pensiun ngakak
kalo gitu jadi algojo tusbol aja dah ngakaks

Quote:
Original Posted By second_symphony
lama ga mampir sini.. semenjak ga beli2 pulsa modem D
btw, disini ada yg ikut parade zombie The Walking Dead FOX indonesia ga?


numpang ngopi dulu yo all coffee:


ga ikut ane... jauh & banyak acara D
ente sendiri ngikut kagak gan?

Quote:
Original Posted By muisska
film zombie yg seru menurut ane cuma im legend doank dah soalnya zombie nya bisa lari gak kaya film2 zombie yg laen jalannya lelet D D D


terlalu kecepetan buat ukuran zombie nohope:
razedsgn - 20/10/2012 07:03 AM
#2603

Quote:
Original Posted By shadestrife
satpamnya pensiun ngakak
kalo gitu jadi algojo tusbol aja dah ngakaks



ga ikut ane... jauh & banyak acara D
ente sendiri ngikut kagak gan?



terlalu kecepetan buat ukuran zombie nohope:

wkwkwkwk setuju.buat ukuran zombie mereka terlalu wush wush!

harusnya masuk salah satu superhero x-man ngakak
Page 131 of 131 | ‹ First  < 126 127 128 129 130 131
Home > LOEKELOE > MOVIES > Zombie Thread - Thread of The Dead - Part 2