SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [discuss] Lakod Jaakum a.k.a Payung Rasul
Total Views: 89697
Page 17 of 43 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›

badman007 - 17/06/2009 03:26 PM
#321

Quote:
Original Posted By vhuda
cb degh s x2 m'endalikan mimpi;)


beribadah, berdo'a, meditasi, bahkan menghipnotis diri sendiri juga dah pernah bang, tapi lum berhasil juga awak mengingat mimpi awak yang indah ...
Atau mungkin awak memang gak pernah mimpi indah yah bang

nasib ... nasib ... kenapa lah kau dikatakan nasib ...
Zed Leppelin - 18/06/2009 11:29 AM
#322

Up lagi ah ni thread....kali aja ada yg mau sharing lg....hehehe....
bintangkomunika - 02/07/2009 04:03 AM
#323

dapet dari temen FB neh
ILMU KHODAM PAYUNG ROSUL

Fungsi: Multi fungsi , khususnya perlindungan

Lakon:
Baca ayat2 dibawah ini setiap magrib dan subuh:

“Illahadrati Nabi Mustafa Muhammadin salla’llahu ‘alaihi wasallama al-faatihah.” Lalu baca Al Fatihah 1x
“Khushuushon ilaa ruuhi sayyidinaa wa maulaanaa sulthoonil auliyaa-i asy syaikhi ‘abdil qoodir al jailaanii,

syai-un lilaahi lahul faatihah.” Lalu baca Al Fatihah 1x
“Illahadrati wali songo, Raden Rahmat Sunan Ampel, Maulana Malik Ibrahim Sunan Gresik,Raden Ainul Yaqin Sunan Giri, Syarifuddin Sunan Drajad, Raden Maqdum Ibrohim Sunan Bonang, Raden Umar Said Sunan Muris, Raden Ja’ar Shodiq Sunan Kudus, Raden Syahid Sunan Kali Jogo, Syarif Hidayatullah Sunan Gunung Jati alaihissalam Al-Fatehah.” Lalu baca Al Fatihah 1x
“Laqod jaakum rosulum min anfusikum azizun alaihi ma anittum harisun alaikum bilmukminina roufur rokhim faintawallaau faqul hasbiyaallahu lailahailla huwa alaihi tawakaltu wahuwa robbul arsil adhim.” 7x.

Khodam ilmu akan menjumpai anda setelah beberapa bulan ritual tanpa putus.

NB: Khodam akan mewujud dihadapan anda dan selalu berada menemani anda jika anda selalu berada dijalan spiritual, tidak pernah menyakiti mahluk lain tanpa sebab yang jelas, jujur, dll.
mountkrakatau - 02/07/2009 10:04 AM
#324

Quote:
Original Posted By bintangkomunika
dapet dari temen FB neh
ILMU KHODAM PAYUNG ROSUL

Fungsi: Multi fungsi , khususnya perlindungan

Lakon:
Baca ayat2 dibawah ini setiap magrib dan subuh:

“Illahadrati Nabi Mustafa Muhammadin salla’llahu ‘alaihi wasallama al-faatihah.” Lalu baca Al Fatihah 1x
“Khushuushon ilaa ruuhi sayyidinaa wa maulaanaa sulthoonil auliyaa-i asy syaikhi ‘abdil qoodir al jailaanii,

syai-un lilaahi lahul faatihah.” Lalu baca Al Fatihah 1x
“Illahadrati wali songo, Raden Rahmat Sunan Ampel, Maulana Malik Ibrahim Sunan Gresik,Raden Ainul Yaqin Sunan Giri, Syarifuddin Sunan Drajad, Raden Maqdum Ibrohim Sunan Bonang, Raden Umar Said Sunan Muris, Raden Ja’ar Shodiq Sunan Kudus, Raden Syahid Sunan Kali Jogo, Syarif Hidayatullah Sunan Gunung Jati alaihissalam Al-Fatehah.” Lalu baca Al Fatihah 1x
“Laqod jaakum rosulum min anfusikum azizun alaihi ma anittum harisun alaikum bilmukminina roufur rokhim faintawallaau faqul hasbiyaallahu lailahailla huwa alaihi tawakaltu wahuwa robbul arsil adhim.” 7x.

Khodam ilmu akan menjumpai anda setelah beberapa bulan ritual tanpa putus.

NB: Khodam akan mewujud dihadapan anda dan selalu berada menemani anda jika anda selalu berada dijalan spiritual, tidak pernah menyakiti mahluk lain tanpa sebab yang jelas, jujur, dll.



Adakah saudara2ku disini yg telah membuktikan?? mohon di sahrring...
chitmovic - 09/08/2009 11:37 AM
#325

[QUOTE=EyangDempo;57226614]Itu amalan ilmu Tenaga Dalam:

Caranya baca:

Laqod ja'akum rosulun min anfusikum azizun alaiihi maa anittum.... dst 333x... Lalu melakukan pernafasan getaran untuk menimbulkan kepekaan.

Jika mau dipakai tinggal baca sambil tahan nafas, bisa untuk pentalkan lawan, bisa untuk kengkeng / jengkek (lawan gak bisa bergerak), dll. Versi lain: Untuk proteksi, pengasihan, dll dengan cara di dawamkan.

Dulu saya sering pakai, namun karena ada unsur bid'ah (menurut saya pribadi), maka sudah saya tinggalkan. Sbb takut merusak iman saya. Tks.

Setuju bgt,,emang khasiat amalan ini multifungsi,,banyak manfaatnya tapi hati"jgn slh kaprah cz bisa jadi bid'ah...
aneihd - 09/08/2009 12:10 PM
#326

Laqod jaa'akum rosuulun min anfusikum aziizun alaihi maa 'anittum hariishun 'alaikum bil, mukminiina ro'uufur rohim (At-Taubah 128)



dibaca secara rutin ... bagusnya setelah shalat maghrib dan subuh ...
insyaallah orang yg melihatnya akan menaruh simpatik ...
dan jg insyaallah berkhasiat untuk menghindari dari senjata tajam.

wassalam ...
maulanak - 09/08/2009 11:28 PM
#327

Saya suka baca karena artinya bikin sedih, kasih sayang Rasulullah terhadap umatnya melebihi kasih sayang terhadap dirinya sendiri plus, "cukuplah Allah bagiku"...
amica ulul - 16/08/2009 11:29 AM
#328

Quote:
Original Posted By maulanak
Saya suka baca karena artinya bikin sedih, kasih sayang Rasulullah terhadap umatnya melebihi kasih sayang terhadap dirinya sendiri plus, "cukuplah Allah bagiku"...

yup bener banget hikz








monggo dilanjut pembabaranya
kokonx - 16/08/2009 03:04 PM
#329

pengen nyoba tp masih takut nggak kuat imanya trus jadi sombong.....
slain itu saya merasa masih kotor lom bersih sepenuhnya....
lumayan wat pengetahuan...

tp kalo ada yg mau membimbing saia nggak menolak...
PM saya bagi yg mau membimbing saya..
mapioso - 16/08/2009 05:47 PM
#330

biasa baca sebelum keluar rumah
pangeranbertope - 16/08/2009 05:59 PM
#331

wirid tetap nih setelah shalat fardhu...

share kuncinya donk...
maulanak - 17/08/2009 12:27 AM
#332

Quote:
Original Posted By kokonx
pengen nyoba tp masih takut nggak kuat imanya trus jadi sombong.....
slain itu saya merasa masih kotor lom bersih sepenuhnya....
lumayan wat pengetahuan...

tp kalo ada yg mau membimbing saia nggak menolak...
PM saya bagi yg mau membimbing saya..


Tujuan utama membaca lebih baik "mendapatkan ridha Allah" daripada mengharapkan kekebalan, rejeki, kesaktian, dll. Coba minta bimbingan ama sesepuh disini...

Namanya manusia mas susah untuk bersih sepenuhnya. Kalau nunggu bersih ntar gak mulai2, hehe...Mulai dari sekarang dan istiqamah, semoga Allah meridhai kita semua...
aleqq - 08/09/2009 03:12 AM
#333

Quote:
Original Posted By chitmovic
[QUOTE=EyangDempo;57226614]Itu amalan ilmu Tenaga Dalam:

Caranya baca:

Laqod ja'akum rosulun min anfusikum azizun alaiihi maa anittum.... dst 333x... Lalu melakukan pernafasan getaran untuk menimbulkan kepekaan.

Jika mau dipakai tinggal baca sambil tahan nafas, bisa untuk pentalkan lawan, bisa untuk kengkeng / jengkek (lawan gak bisa bergerak), dll. Versi lain: Untuk proteksi, pengasihan, dll dengan cara di dawamkan.

Dulu saya sering pakai, namun karena ada unsur bid'ah (menurut saya pribadi), maka sudah saya tinggalkan. Sbb takut merusak iman saya. Tks.

Setuju bgt,,emang khasiat amalan ini multifungsi,,banyak manfaatnya tapi hati"jgn slh kaprah cz bisa jadi bid'ah...


bid'ah yg bgmn maksudnya bos? Bisa dijelaskan lbh lanjut?
asugi - 08/09/2009 11:22 AM
#334

ternyata sudah di ijazahakan ama sesepuh lumba2terbang

terima kasih

*kok kelewat ya bacanya (ngantuk mode on )
mahendra_kucel - 24/09/2009 01:21 AM
#335

amalan yang baik nih gan,

di amalin setelah sholat fajar,subuh dan magribh.... ditambah lagi doa 7 ayat keselamatan trus di sambung...doa yunus...

"laaillahaa illanta inni kuntu minash dzolimin...."

khasiat :
1. umur panjang,
2. terbebas dari kejahatan...

sudah saya coba dari kecil (smp) mpe sekarang (kerja).... dijamin hati tenang bgt
Massacre - 24/09/2009 08:38 AM
#336

Quote:
Original Posted By mahendra_kucel
amalan yang baik nih gan,

di amalin setelah sholat fajar,subuh dan magribh.... ditambah lagi doa 7 ayat keselamatan trus di sambung...doa yunus...

"laaillahaa illanta inni kuntu minash dzolimin...."

khasiat :
1. umur panjang,
2. terbebas dari kejahatan...

sudah saya coba dari kecil (smp) mpe sekarang (kerja).... dijamin hati tenang bgt


ada bacaan lengkapnya mas

la illahaila anta subhanaka inni kuntum minnazhalimiin

CMIIW
mahendra_kucel - 24/09/2009 10:35 AM
#337

Quote:
Original Posted By Massacre
ada bacaan lengkapnya mas

la illahaila anta subhanaka inni kuntum minnazhalimiin

CMIIW


oiya...lupa...

maklum nge-post nya jam 12 mlm....thx ya bro
zentaorei - 28/09/2009 09:57 AM
#338

jadi pengen ngamalin
dhidhien - 03/10/2009 12:02 AM
#339

newbi numpang tanya nich.....di dawamkan itu di apain yach........
tjahjadie - 03/10/2009 01:04 AM
#340

mang ada khasiatnya ap???
jujur dari kecil ane sudah diajarkan untuk selalu baca surat ini dalam sholat... demi allah saya gk pernah tinggal baca ayat ini demikian dengan keluarga besar saya... ini sudah diamalkan dari buyut saya.. untuk khasiat dan kegunaan saya gak taw,, saya selalu baca karena dah jadi kebiasaan sejak kecil,,, yang jelas keluarga besar kami selalu tentram dan damai,.,.
Page 17 of 43 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [discuss] Lakod Jaakum a.k.a Payung Rasul