MOVIES
Home > LOEKELOE > MOVIES > 7 Film Indonesia Paling Ditunggu di Tahun 2012
Total Views: 23675 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

scorpiondeck - 18/01/2012 07:43 PM
#61

yg pertama, kedua, sama yg paling terkahir pengen ane tonton deh gan jadi ga sabaran malus
movienistic - 18/01/2012 08:02 PM
#62

The Raid & Java Heat
movienistic - 18/01/2012 08:04 PM
#63

Untuk Java Heat harus sabar sedikit karena 2013 baru akan terealisasi.
blazerjacket - 18/01/2012 08:10 PM
#64

wah tq banget infonya agan:2thumbup
film xia amei rame kayaknya sm 5cm, emank itu di novel. seru banget novelnya:2thumbup
wellas - 18/01/2012 09:30 PM
#65

ane nunggu film 5 cm aja. kaya bagus tuh iloveindonesia
psychool - 18/01/2012 09:36 PM
#66

yg pocong2 lg gan..hammer:
GaussJordan - 18/01/2012 09:53 PM
#67

penasaran sama the raid, bakal sekeren apa ya pas nanti nonton matabelo:
tatabluez - 18/01/2012 10:00 PM
#68

engga ada genre horor om
yah udh ane doain
mudah-mudahan ada film horor yang berkualitas BAIK dan BAGUS
dan ENGGA ada film semi BOKEP
drian_jfgf - 18/01/2012 10:05 PM
#69

Iya raid kapan tayang ya?
Spermatozoiod - 18/01/2012 10:06 PM
#70

film2 indonesia sekarang bagus bagus ya.. ga kalah sama film2 hollywood iloveindonesia
Yumarestu - 18/01/2012 10:13 PM
#71

:2thumbup:selamat nice inpo gan sup2:
stigermorgan - 18/01/2012 10:18 PM
#72

semoga nanti [as maen ga mengecewakan. kalo bener2 dibuat serius tanpa embel senusalitas juga bermutu koq.
stratovarius666 - 18/01/2012 10:22 PM
#73

wah saya mau dunk liat film2nya... \)
Annnnnnnn - 18/01/2012 10:46 PM
#74

5 cm cerita apa ya gan?
Qwah the raid pasti seru nih banyak actionnya, ane jd penasaran
dela - 18/01/2012 11:17 PM
#75

Nunggu Modus Anomali sama Negeri 5 Menara
rizclaymore - 18/01/2012 11:28 PM
#76

ane nunggu the raid gan :thumbup :2thumbup D
prabudasamuka - 19/01/2012 12:47 AM
#77

ane nunggu yg ini nih

7 Film Indonesia Paling Ditunggu di Tahun 2012

soale pemainnya vj franda wowcantik
Larseiz - 19/01/2012 12:53 AM
#78

the raid + modus anomali absolutely D
xia amei kynya ga sebagus yg diharapkan o
(liat dari review kaskuser)
kareba - 19/01/2012 03:18 AM
#79

mother keder
sip pasti nton sama gebetan baru ngakak
PUTERADEWA - 19/01/2012 07:01 AM
#80

ane pernah baca yang 5 cm gan, ga sabar liat filmnya kaya apa

iloveindonesia
Page 4 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MOVIES > 7 Film Indonesia Paling Ditunggu di Tahun 2012