JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Mindahin Gajah? (Impossible)
Total Views: 10914 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 8 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

darketer - 17/01/2012 09:20 PM
#1
Mindahin Gajah? (Impossible)
WELCOME

Quote:
JANGAN LUPA DI RATE :rate5


CEKIDOT GAN,

Ada sayembara tentang Gajah Sakti yang sangat kuat, dan Raja mengatakan, "Barang siapa dapat membuat Gajah ini maju satu langkah, akan saya berikan hadiah emas 5 Kg"
Semua peserta sudah berusaha dengan berbagai macam cara namun tidak ada yang bisa. Tiba-tiba ada seorang petani datang meminta ijin kepada sang Raja.

P: Petani
R: Raja
S: Peserta lain
Quote:
[SIZE="4"]P: Yang Mulia saya minta ijin untuk mengikuti sayembara ini, apa boleh?cool:
R: Silahkan kamu mencobanya
S: hahahah, mana mungkin dia bisa, kita yang besar-besar saja tidak sanggup !!!!nohope:


Lalu petani itu mendekati Gajah Kuat itu dan menarik kemaluannya, lalu Gajah itu pun lari terbirit-birit.capedes

Quote:
R: Astaga....hebat sekali petani itu bisa membuat gajah tersebut bukan hanya maju 1 langkah bahkan sampai lari
S: Wahh... curang itu Raja masa dia melakukan dengan cari tersebut!!hammers
R: Tidak apa, saya anggap menang karena saya tidak membuat larangannya sebelumnya. Baiklah sekarang coba buat kepala gajah ini bergoyang dan mundur 1 langkah !!!
S: Wah, itu juga terlihat mustahil kalau tidak menggunakan alat bantu!!!
P: saya bisa Yang Mulia....
S: Benar kau bisa? jangan menggunakan cara yang seperti tadi lagi..mads.


Petani mulai mendekati sang Gajah dan membisikkan gajah tersebut.

G: Gajah
Quote:
P: Gajah, kau mau saya tarik lagi "Anumu" itu?bata
G: Menggeleng-gelengkan kepalanya(tidak mau)berdukas
R: Hebat....kamu memang pintarhammer
[/SIZE]

KOMEN KOCAK
Spoiler for OPEN
Quote:
Yang bela Petani:
Quote:
Original Posted By Dante.z77
Petaninya kek samson,, bisa pegang itunya gajah,, ngakak

Quote:
Original Posted By hary999
g bisa bayangin saat petani pegangnya ngakak ngakak

Quote:
Original Posted By Mexalyth
Otak lawan otot ya jelas menang otak lah. Hidup petani.

Quote:
Original Posted By OfaFirdaus
ahhaha
otak nya pinter tuh petani

Quote:
Original Posted By drumaniac
itu org ato ibu nya gajah....petani2 memang luar biasa kok...


Yang bela Gajah:
Quote:
Original Posted By LandCroc
Koplak gan ngakak
Kirain ane mo di pancing pake gajah betina yang bohai

Quote:
Original Posted By imaterrial
gajahnya trauma ngakak

Quote:
Original Posted By IrawanZpriyo
ngakak kasian tuh gajah korban pelecehan seksual ngakak



Quote:
Sekian dan Terima Kasih, Gak nolak yang ijo-ijo gan :toast :toast


Spoiler for ngakak
Saranghea - 17/01/2012 09:21 PM
#2

Mindahin Gajah? (Impossible)

wah udah sering denger gan

pertamax
NoeAzza - 17/01/2012 09:21 PM
#3

Wakakakakak
Mindahin Gajah? (Impossible)




Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan beer:
Spoiler for mari di buka
eeeekooooo - 17/01/2012 09:27 PM
#4

luamayan sih gan, dari pada lumanyun ngakak


Mampir dong ke Thread ane yang Pertama
Spoiler for Klik
theGinz - 17/01/2012 09:28 PM
#5

ngakak
bagus gan keep posting






—post originally by theGinz™
darketer - 17/01/2012 09:29 PM
#6

Quote:
Original Posted By Saranghea
Mindahin Gajah? (Impossible)

wah udah sering denger gan

pertamax


wah, selamet deh gan.....malu
abufayyad - 17/01/2012 09:35 PM
#7

lumayan gan...
erlya - 17/01/2012 09:38 PM
#8

bagus n' lucu gan :2thumbup ngakakngakak
Dante.z77 - 17/01/2012 09:41 PM
#9

Petaninya kek samson,, bisa pegang itunya gajah,, ngakak
aquarius88 - 17/01/2012 09:44 PM
#10

ane udah pernah mbaca. tapi yang versi originalnya. originalnya cerita si abu nawas yang ngerjain tukang sulap...


________________________________
Mindahin Gajah? (Impossible)
aku bukan roBOT, aku bukan klonenganmalu
dan aku bukan junker yang ngejar ISO
tak sumpahin yang bikin BOT dan yang meng-copas ini mandul 7 turunan, sial 7 turunan, melarat 7 turunan
originally posted by LANG a.k.a Aquarius88
zayy.al1 - 17/01/2012 09:52 PM
#11

wkwkw ngaka ane gan ngakak












__________________zayy.al1
darketer - 17/01/2012 10:36 PM
#12

Quote:
Original Posted By Dante.z77
Petaninya kek samson,, bisa pegang itunya gajah,, ngakak


emang samson suka pegang itu juga y? ngakak
darketer - 18/01/2012 02:36 PM
#13

Quote:
Original Posted By aquarius88
ane udah pernah mbaca. tapi yang versi originalnya. originalnya cerita si abu nawas yang ngerjain tukang sulap...


________________________________
Mindahin Gajah? (Impossible)
aku bukan roBOT, aku bukan klonenganmalu
dan aku bukan junker yang ngejar ISO
tak sumpahin yang bikin BOT dan yang meng-copas ini mandul 7 turunan, sial 7 turunan, melarat 7 turunan
originally posted by LANG a.k.a Aquarius88


Sedikit banyak emang sedikit mengadopsi dari cerita itu gan, Suka cerita Abu Nawas juga tnyta malu
grunch - 18/01/2012 02:40 PM
#14

hebat jg tuh petani ngakaks
darketer - 18/01/2012 02:43 PM
#15

Quote:
Original Posted By grunch
hebat jg tuh petani ngakaks


Kalo ane sih lebih cenderung cerdik....ngakak
anwarq - 18/01/2012 02:50 PM
#16

haha ngakak ane gan
keep post
darketer - 18/01/2012 02:52 PM
#17

Quote:
Original Posted By anwarq
haha ngakak ane gan
keep post


op korse gan ngakak
hary999 - 18/01/2012 02:53 PM
#18

g bisa bayangin saat petani pegangnya ngakak ngakak
ramanefira - 18/01/2012 02:53 PM
#19

ha3 cerdas ngakaks
Mexalyth - 18/01/2012 02:56 PM
#20

Otak lawan otot ya jelas menang otak lah. Hidup petani.
Page 1 of 8 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Mindahin Gajah? (Impossible)