BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [PIC] PNS Cantik Tewas dalam Avanza tanpa Busana atau Bugil
Total Views: 4821
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

teguh55 - 21/01/2012 06:43 AM
#21

Cantik cantik kok tewarnya kayak gtu, kasian :sedih
Dear.Anjas - 21/01/2012 06:44 AM
#22

semoga kluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan ya
adisuyitno - 21/01/2012 06:57 AM
#23

Matinya dalam keadaan junub tu gan,habis bersetubuh belum sempet mandi dah mati tar berlendir mayatnya
0n3p13c3 - 21/01/2012 06:59 AM
#24

Quote:
Original Posted By Bersetubuh.


emangnya ada perbedaan antara bersetubuh dengan diperkosa?
kan sama2 memasukan kemaluan laki2 ke dalam kemaluan peyeumpuan
salah ga sih gan?
waww ni agan pintar sesuai dengan nama id nya
aprilia7shiver - 21/01/2012 12:44 PM
#25

ane sumbangin foto korban yang lain, taruh di pejwan ya gans :toast

Spoiler for cantik




Spoiler for tewas






Acerholich - 21/01/2012 01:46 PM
#26

ckckckck ironis banget gan...

apa yg di cari kriminal ini...

IT.CreativeBdg - 21/01/2012 01:55 PM
#27

Quote:
Original Posted By svarna..dwipa
Smoga lekas ditemukan pelakunya dan dihukum sesuai tingkat kejahatannya....

kalau di perkosa terus d perkosa balik ya gan, agan :genits
Kamen-x - 21/01/2012 02:01 PM
#28

Menurut info dari bapaknya, sore itu dia sudah kirim SMS ngasi kabar udah mau pulang ke rumah seperti biasanya, tapi ternyata gak pulang2.
Di FB nya juga saya liat dia udah punya pacar bentar lagi mau merit...gak jelas hubungan cewek ini dengan WW yg udah punya istri apaan.
Bisa jadi ini kasus pemerkosaan...kita tunggu kabar selanjutnya
loungemoderator - 21/01/2012 02:02 PM
#29

makanya kalau Maho :genits jangan dipaksain main ma ce

mendingan juga buat ane ce nya, udah cantik, bohay, PNS lagi
calera87 - 21/01/2012 02:11 PM
#30

berita jangan lebay deh, kalau malaikat mau menjemput udah relakan aja....
bobi.bolivia - 21/01/2012 02:31 PM
#31

astajim mau nyolong baju seragam pns cewek aja sampe ngebunuh

emang mau dipake buat nepu sapa sih
craverz - 21/01/2012 03:12 PM
#32

turut berduka gan...
parah jg tuh pelaku...
udh "maen" malah dibunuh...
jogjacode - 21/01/2012 11:30 PM
#33

turut berduka cita gan
harus diusut tuntas ini kasusnya
BREZEL - 21/01/2012 11:52 PM
#34

wah turut berduka
semoga cepat ditemukan pelaku nya dan di hukum seberat2 nya
Akihiko - 22/01/2012 12:02 AM
#35

satu lagi berita tragis,... ada2 aja manusia sekarang..
MasVirdo - 22/01/2012 12:14 AM
#36

Parah, agan2 ini,
yang beginian viewnya gedhe bangetz... udah 2000an lebih,

ada 'bugil' dan [pic] di judulnya sih
marcellgroove - 22/01/2012 12:29 AM
#37

Berita terakhir ini pns ternyata diperkosa dan dibunuh sama si satpol pp itu

Jadi yang sudah terlanjur seudzon......nikmatin aja dosanya gosipin orang yang udah meninggal yah

Buat korban dan keluarga yang ditinggalkan.....turut berduka, semoga amal ibadah almarhum diterima disisiNya

Peritonium - 22/01/2012 12:49 AM
#38

Quote:
Original Posted By marcellgroove
Berita terakhir ini pns ternyata diperkosa dan dibunuh sama si satpol pp itu

Jadi yang sudah terlanjur seudzon......nikmatin aja dosanya gosipin orang yang udah meninggal yah

Buat korban dan keluarga yang ditinggalkan.....turut berduka, semoga amal ibadah almarhum diterima disisiNya



Mangkanya tuuuh
Jadi pelajaran buat semua
Jangan asal nuduh yah
Trubel - 22/01/2012 12:52 AM
#39

udah stress nih yg bunuh, parah bener
camil.cemilan - 22/01/2012 01:07 AM
#40

turut berduka cita. hukum harus ditegakan !
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [PIC] PNS Cantik Tewas dalam Avanza tanpa Busana atau Bugil