TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > Tabulampot - Part 1
Total Views: 305094 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 320 of 500 | ‹ First  < 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 >  Last ›

ojiedarojie - 27/02/2011 04:26 PM
#6381

Quote:
Original Posted By asiong011


Blom bisa om, masih mahal harganya ( bisa 500an ), terbatas....
ane BLT in cendol aja deh,cek kulkas om
tengkyu om cendol aja dah seger gak usah mangga 500rb an DTabulampot - Part 1
awink76 - 27/02/2011 04:57 PM
#6382

Quote:
Original Posted By dqew
hasil repotting jeruk (tanpa nama = varietas tdk diketahui) rasanya mirip sunkis, pohon dapet dari rumah temen
udah gak keurus...

Spoiler for Bonus

Tabulampot - Part 1


klo gak salah itu jeruk frimong om....
ayoberkebun - 27/02/2011 05:22 PM
#6383
masuk trit tabulampot salah gak ya....
si itoh asal okulasi
Tabulampot - Part 1
4l3x4ndr4 - 27/02/2011 05:31 PM
#6384

Quote:
Original Posted By ayoberkebun
si itoh asal okulasi
Tabulampot - Part 1


biyuh,sampe pohonnya gak kuat bawa buahnya matabelo:
oPembasmiHamao - 27/02/2011 05:51 PM
#6385

Quote:
Original Posted By gendut72
coba2 cangkok putsa ...
setelah 40 hari, tadi diintip sudah seperti ini ... kira2 tumbuh gak ya ???

Tabulampot - Part 1

Tabulampot - Part 1

Tabulampot - Part 1

Tabulampot - Part 1


wkwkwk ternyata sama......result putsa gak bisa di cangkok (baca:belom)
dqew - 27/02/2011 07:08 PM
#6386

Quote:
Original Posted By awink76
klo gak salah itu jeruk frimong om....


shakehand2 tks atas pencerahan gan...
j4guNG - 27/02/2011 08:42 PM
#6387

Quote:
Original Posted By ayoberkebun
si itoh asal okulasi
Tabulampot - Part 1

muantepp bener om..
bs kyk gitu brp bln stelah tanem ya.soalnya itoh kan trkenal susah jk tanpa prlakuan.kalo cangkok mgkn bs dterima,tp ini okulasi e..
om hervin ini emang jagonya nanem lengkeng. :2thumbupTabulampot - Part 1
ayoberkebun - 27/02/2011 09:18 PM
#6388

Quote:
Original Posted By j4guNG
muantepp bener om..
bs kyk gitu brp bln stelah tanem ya.soalnya itoh kan trkenal susah jk tanpa prlakuan.kalo cangkok mgkn bs dterima,tp ini okulasi e..
om hervin ini emang jagonya nanem lengkeng. :2thumbupTabulampot - Part 1


ini bermula dari rasa penasaran aja bro, apa benar bibit itoh dari okulasi bisa dipercepat berbuahnya pakai Lenkeng Bo##ter. ternyata bisa walaupun sebetulnya kasihan tanamannya.
ojiedarojie - 27/02/2011 09:56 PM
#6389

Oleh2 hari ini dari kampung... maaf kaloh repost

Spoiler for pome

Tabulampot - Part 1
asiong011 - 28/02/2011 08:49 AM
#6390

Tabulampot - Part 1

Mangga Chok Ba Bun...
kira2 kapan baru berbuah dan bisa dijadiin indukan ya ?? heheheh
ojiedarojie - 28/02/2011 08:57 AM
#6391

Quote:
Original Posted By asiong011
Tabulampot - Part 1

Mangga Chok Ba Bun...
kira2 kapan baru berbuah dan bisa dijadiin indukan ya ?? heheheh


sabar aja dulu om D
eniwei buahnya kayak gimana ya?
amie.lah - 28/02/2011 09:03 AM
#6392

Quote:
Original Posted By ayoberkebun
si itoh asal okulasi
Tabulampot - Part 1


Top abis dah om hervin raja kelengkeng :2thumbup
Sayang kelengkeng di rumah baru tumbuh tunas2 baru gara2 depresi berat dalam perjalanan jauh sampai rontok semua ranting dan daunnya \(

Quote:
Original Posted By 4l3x4ndr4
biyuh,sampe pohonnya gak kuat bawa buahnya matabelo:


Perlu dibantu kayaknya om dengan dipanen genit:

Quote:
Original Posted By oPembasmiHamao
wkwkwk ternyata sama......result putsa gak bisa di cangkok (baca:belom)


Kapan hari kalau ngga salah ada yang berhasil nyangkok dan posting di sini CMIIW tapi lupa siapa hammer:

Quote:
Original Posted By ojiedarojie
Oleh2 hari ini dari kampung... maaf kaloh repost

Spoiler for pome

Tabulampot - Part 1


Seandainya punya ibu saya juga begitu nanam di pot tapi bunga selalu rontok..

Quote:
Original Posted By asiong011
Tabulampot - Part 1

Mangga Chok Ba Bun...
kira2 kapan baru berbuah dan bisa dijadiin indukan ya ?? heheheh


Semoga tahun depan om \) kan kata om termasuk jenis chokanan..
asiong011 - 28/02/2011 09:06 AM
#6393

Quote:
Original Posted By ojiedarojie
sabar aja dulu om D
eniwei buahnya kayak gimana ya?


Ukuran dan rasa mungkin hampir mirip chokanan. Tapi kulit buahnya yg special. Ungu kehitam2an.
awink76 - 28/02/2011 09:16 AM
#6394

Quote:
Original Posted By ayoberkebun
si itoh asal okulasi
Tabulampot - Part 1


Quote:
Original Posted By ojiedarojie
Oleh2 hari ini dari kampung... maaf kaloh repost

Spoiler for pome

Tabulampot - Part 1


Quote:
Original Posted By asiong011
Tabulampot - Part 1

Mangga Chok Ba Bun...
kira2 kapan baru berbuah dan bisa dijadiin indukan ya ?? heheheh


:2thumbup
lika.nih - 28/02/2011 10:12 AM
#6395

Quote:
Original Posted By ojiedarojie
Oleh2 hari ini dari kampung... maaf kaloh repost

Spoiler for pome

Tabulampot - Part 1

om ojieee... forget me not yahhh..;)
Quote:
Original Posted By asiong011
Tabulampot - Part 1

Mangga Chok Ba Bun...
kira2 kapan baru berbuah dan bisa dijadiin indukan ya ?? heheheh

dooh ini kali ya kalo yang udah pada keracunan.. mangga muahale poolpun dibeli (tanpa urunan..haha), mantap deh om asiong..kami nunggu BLT cangkoknya aja deh, syukur2 bisa ikutan cicip di panen rayanya nanti..haha..D
lika.nih - 28/02/2011 10:13 AM
#6396

Quote:
Original Posted By ojiedarojie
Oleh2 hari ini dari kampung... maaf kaloh repost

Spoiler for pome

Tabulampot - Part 1

om ojieee... forget me not yahhh..;)
Quote:
Original Posted By asiong011
Tabulampot - Part 1

Mangga Chok Ba Bun...
kira2 kapan baru berbuah dan bisa dijadiin indukan ya ?? heheheh

dooh ini kali ya kalo yang udah pada keracunan.. mangga muahale poolpun dibeli (tanpa urunan..haha), mantap deh om asiong..kami nunggu BLT cangkoknya aja deh, syukur2 bisa ikutan cicip di panen rayanya nanti..haha..D
ojiedarojie - 28/02/2011 10:25 AM
#6397

Quote:
Original Posted By lika.nih
om ojieee... forget me not yahhh..;)

dooh ini kali ya kalo yang udah pada keracunan.. mangga muahale poolpun dibeli (tanpa urunan..haha), mantap deh om asiong..kami nunggu BLT cangkoknya aja deh, syukur2 bisa ikutan cicip di panen rayanya nanti..haha..D


udah ane stekin n tunggu akarnya kuat aja bu, mungkin bulan depan siap jalan D
masa sih ane lupa sama bu Haji \)
asiong011 - 28/02/2011 10:31 AM
#6398

Quote:
Original Posted By lika.nih
om ojieee... forget me not yahhh..;)

dooh ini kali ya kalo yang udah pada keracunan.. mangga muahale poolpun dibeli (tanpa urunan..haha), mantap deh om asiong..kami nunggu BLT cangkoknya aja deh, syukur2 bisa ikutan cicip di panen rayanya nanti..haha..D


heheheeh...
masih ada yg lebih mahal bu, Mangga Emperor dari Thailan, buka harga 1.4 jt.. wkwkwkwk
mata sampe mlotot waktu penjualnya omongin harga hwhwhwhwhw
ojiedarojie - 28/02/2011 10:57 AM
#6399

Quote:
Original Posted By asiong011
heheheeh...
masih ada yg lebih mahal bu, Mangga Emperor dari Thailan, buka harga 1.4 jt.. wkwkwkwk
mata sampe mlotot waktu penjualnya omongin harga hwhwhwhwhw


yang kayak gini ya?
Tabulampot - Part 1

sumber
asiong011 - 28/02/2011 11:08 AM
#6400

Quote:
Original Posted By ojiedarojie
yang kayak gini ya?
Tabulampot - Part 1

sumber


Ane tambahin lg :
Tabulampot - Part 1
Page 320 of 500 | ‹ First  < 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TANAMAN > Tabulampot - Part 1