Obat-obatan
Home > JUAL BELI > Food, Drink & Medicine > Obat-obatan > BERKACAMATA? Usia 17 Tahun bisa sembuh total, diatas itu bisa sembuh 75%[RADIX VITAE]
Total Views: 587
Page 1 of 2 |  1 2 > 

AgustaEight - 25/01/2012 06:22 PM
#1
BERKACAMATA? Usia 17 Tahun bisa sembuh total, diatas itu bisa sembuh 75%[RADIX VITAE]
MATA MINUS, PLUS, SILINDER, ato penyakit mata lainnya, sudah bisa disembuhkan. Penampilan Anda akan lebih indah tanpa kacamata, dan ngga perlu ribet pake softlens lagi

Tetes Mata Herbal RadixVitae



Khasiat Tetes Mata Herbal RadixVitae

Tetes Mata Herbal Radix Vitae membantu menyembuhkan tanpa operasi dan Laser Therapy, Pterigium, Myopya (minus), Astigmatis (Silindris), Hyperopie (Plus), Glaucome pada stadium awal. Tetes mata herbal diproduksi dengan menggunakan ektraks dari Barringtonia Asitica ( Buah Keben ) yang berasal dari pantai di Tanah Papua.

Akibat minus bola mata akan melonjong ke depan sehinga jarak antara lensa mata dan retina menjadi lebih jauh daripada mestinya. Tetes Mata Radix Vitae bekerja dengan cara merangsang otot dan syaraf mata supaya bola mata di tarik kembali ke posisi normal, sehingga jarak antara kornea dan retina mata kembali pada jarak normal 24mm.

Pasien yg berusia di bawah 17 thn bisa sembuh total dan minus pada pasien yang sudah dewasa masih bisa berkurang 75%.

Harga 1 botol Tetes Mata Herbal Radix Vitae:
Rp 399,999

1 Botol dapat digunakan untuk 1-1.5 bulan

Selain beli RV, jangan lupa beli kapsul angelicanya jg gan

1 botol Kapsul angelica berisi 30 kapsul, mengandung antioksidan dan betakaroten (unsur vitamin A), berkadar tinggi dan berkhasiat menyehatkan mata, memperkuat syaraf mata, termasuk mengurangi risiko terjadinya glaukoma dan katarak

Harga 1 botok Kapsul Angelica:
Rp 99,999

PROMO SPESIAL!!

HINGGA 31 MARET 2012, DAPATKAN PENAWARAN SPESIAL, 1 paket tetes mata RV + 1 botol kapsul ANGELICA
Hanya Rp 380,000 !!



Untuk pemesanan, hubungi:
0856 3193 650

Quote:
Untuk pembelian min 2 botol free ongkir ke Jakarta dan Surabaya, ke kota lain silahkan langsung menghubungi 0856 3193 650


Lokasi di Surabaya, untuk pengiriman ke daerah lain menggunakan JNE only

Keamanan penggunaan Tetes Mata Herbal Radix Vitae dijamin dan tanpa efek samping, karena Tetes Mata Herbal Radix Vitae sudah mendapatkan sertifikasi dari Laboratorium Biopharma IPB Bogor bahwa Radix Vitae aman untuk di pakai oleh manusia.

Tetes Mata Herbal Radix Vitae juga telah terdaftar dengan nomor registrasi P 002 006 00074, sehingga keamanan dan sterilisasinya terjamin.

Jangan dibandingkan dengan tetes mata lainnya yang jauh lebih murah (hanya puluhan ribu), karena selain khasiatnya belum terjamin, Anda tentunya tidak mau meresikokan mata anda yang sangat berharga bukan?

Wawancara penemu Radix Vitae dengan salah satu stasiun TV
(Pernah juga Talkshow Live di JTV Surabaya & Talkshow Live di TV Borobudur Semarang & Wawancara oleh TA Tv)




Talkshow di Radio PasFM Jakarta & Mora FM Bandung:



Produk Radix Vitae juga dijual di Carrefour Jakarta, kecuali untuk produk Tetes Mata Herbalnya

Produk-produk yang dapat dibeli di Carrefour adalah:

Minyak herbal untuk penyakit luar harga Rp 99.900
Minyak herbal untuk penyakit dalam harga Rp. 99.900
Sehat Ginjal harga Rp. 74.900
Sehat Asmurat harga Rp 74.900

*Buat kaskuser yg tertarik tetes mata belinya di gw aja, hehe..

Brosur & Booklet
Spoiler for Brosur & Booklet










Testimonial

Spoiler for Testimonial

Saking banyaknya, silahkan langsung klik disini: http://radixvitae.com/index.php?id=16

23 Juli 2008 - SEMBUH DARI MIOPHYA PROGRESSIVE (rabón jauh progresif)

Dari 2 SD ia tidak bisa melihat jarak jauh. Menurut dokter mata yang memeriksanya Nuryadi mengalami rabun jauh progresif dimana minusnya naik dengan sangat cepat.

Dan ia memerlukan kaca mata untuk membantu penglihatannya. Ukuran kacamatanya naik pesat hingga minus 4. Biarpun sudah menggunakan kacamata ia masih sulit melihat dan sering merasa silau dan pandangannya gelap sungguhpun sudah memakai obat tetes mata dari dokter. Pada bulan Juli 2007 orang tuanya membeli tetes mata Radix Vitae di Mojokerto dan setelah dipakai secara rutin pandangannya semakin baik hingga pada bulan Maret 2007 ia dinyatakan sembuh total oleh dokter ahli mata yang memeriksanya.

23 Juli 2008 - SEMBUH DARI ASTIGMATIS (SILINDRIS)

Ibunya membeli tets mata Radix Vitea dari sebuah pameran di kota Bandung dan langsung memakaikan obat tersebut kepada putrinya yang menderita kelainan mata Astigmatis atau Silindri 1 untuk kedua matanya. Pada Maret 2005. Setelah melakukan penetesan 12 s/d 14 kali secara rutin, Verren merasa tidak nyaman pada matanya dan tidak mau memakai kacamatanya. Ibunya terus melakukan penetesan hingga 20 kali dan setelah itu Verren dibawa ke dokter ahli mata untuk pemeriksaan. Dokter menyatakan bahwa Verren sembuh total dari derita Astigmatis. Melalui Ibunya Verren menyampaikan terima kasihnya kepada Radix Vitae.

Testi lainnya ngga cukup mau dimasukin udah kena limit kaskus 10,000 character

bisa langsung ke [HTML]http://radixvitae.com/index.php?id=16[/HTML]



Tanya Jawab
Spoiler for Questions & Answers

Question & Answer

Tanya:

Tidak sedikit yang memandang miring tentang pengobatan penyakit mata terutama minus dan plus, karena ini merupakan kelainan bentuk bola mata yang berubah. Apakah benar bisa disembuhkan? Logikanya bola mata yang bulat/lonjong apakah bisa berubah bentuknya dengan obat tetes?

Jawab:

Akibat minus bola mata akan melonjong ke depan sehinga jarak antara lensa mata dan retina menjadi lebih jauh daripada mestinya. Tetes Mata Radix Vitae bekerja dengan cara merangsang otot dan syaraf mata supaya bola mata di tarik kembali ke posisi normal, sehingga jarak antara kornea dan retina mata kembali pada jarak normal 24mm.

Pasien yg berusia di bawah 17 thn bisa sembuh total dan minus pada pasien yang sudah dewasa masih bisa berkurang 75%.

Tanya:

Selama ini dunia medis hanya mengakui bahwa minus mata, silinder, dan kelainan mata lainnya tidak bisa disembuhkan kecuali dengan operasi Lasik. Nah, apakah obat tetes mata radix vitae ini benar menjamin bisa sembuh tanpa ada efek sampingnya? Jangan-jangan mata kita makin rusak setelah menggunakan tetes mata ini.

Jawab:

Memang para medis sampai saat ini masih tidak akui methode lain untuk menyembuhkan silinder daripada lasik, namun ternyata sudah terbukti ribuan kali bahwa minus dan silinder juga bisa di sembuhkan dengan menggunkan Tetes Mata Herbal Radix Vitae. (Lihat kesaksian di Website www.radixvitae.com).

Soal keamanan tidak perlu khawatir sebab Radix Vitae sudah mendapat sertifikat dari Laboratorium Biopharma IPB Bogor bahwa Radix Vitae aman untuk di pakai oleh manusia.

Tanya:

Untuk dapat sembuh dari mata minus, silinder, atau plus, berapa lama waktu yang dibutuhkan dengan memakai obat tetes mata Radix Vitae ini? Kemudian apakah saya harus terus memakai Radix Vitae ini atau menghentikan pemakaian jika sudah sembuh? Apakah ada ketergantungan terhadap obat ini, sehingga jika dihentikan pemakaiannya minus saya akan kembali?

Jawab:

Dalam masa pengobatan, setiap 1 bulan pemakaian, minus dan silinder berkurang 0,5 sd 1 secara progresive.

Pada orang dewasa minus dan silinder hanya bisa berkurang 75%, namun untuk usia dibawah 17 tahun masih memungkinkan untuk sembuh total.

Penggunaan Tetes Mata Herbal Radix Vitae tidak menimbulkan ketergantungan. Jika sudah mencapai hasil yang paling maksimal tidak perlu menggunakan Radix Vitae lagi.

Tanya:

Ibu saya kena katarak umrnya sudah 63. Apakah dengan menggunakan Tetes Mata Herbal Radix Vitae bisa sembuh total atau hanya bisa mengurangi penyakitnya?

Jawab:

Ibu anda masih bisa sembuh total dari katarak dengan menggunakan Tetes Mata Herbal Radix Vitae dengan catatan Ibu anda tidak menderita Diabetis mellitus yang tak terkontrol.


Pemesanan
Spoiler for Pemesanan


Harga 1 botol Tetes Mata Herbal Radix Vitae:
Rp 399,999

Satu botol dapat digunakan untuk 1 bulan

Harga 1 botol Kapsul Angelica:
Rp 99,999


HARGA PROMO 1 botol Tetes Mata Herbal Radix Vitae dan 1 botol KAPSUL ANGELICA:
Rp 379,999
(berlaku hingga 31 Maret 2012)

1. SMS ato telp 0856 3096 888, infokan lokasi untuk mengecek biaya kirim
2. No. COD, tapi bisa langsung diambil kerumah saya (di Surabaya, alamat SMS ato telp aja)
3. Via PM
4. Pembelian banyak pasti dapet diskon, hehehe...
5. Yg beli dapet cendol kaskus
AgustaEight - 28/02/2012 11:58 PM
#2

Testi Kaskuser yg udah beli:

Quote:
Original Posted By genlang
Alhamdulillah, kirimannya udh sampe gan.
Transfer hari Selasa, hari ini udh sampai kirimannya... :2thumbup .


RECOMMENDED SELLER...

Ditunggu cendolnya gan....Thx.


Semoga dengan obat ini, mata minusku bisa sembuh...Amin.


cendol sent bos, cek kulkas

Quote:
Original Posted By kyria
hallo gan...
ini Franky, waktu itu pesen 2 pcs RV...

barang sudah sampai sehari setelah saya order...
sampai dgn utuh dan selamat...

thx so much y gan...
mudah2an berkhasiat d buat mata ogut...
next month sy akan ksh testi lg sbagai resultnya...

anyway...
agan yg 1 ini...



blh minta cendol ga gan???




Quote:
Original Posted By Indestrucrible
ampuhnya luar biasa radix vitae
minus gw berkurang 1,6 dalam sebulan

reccomended seller

n

reccomended product




Quote:
Original Posted By aubbrey
halo bro, aku kemaren udah beli nih obat terus udah dipake baru sekali, coba pertama rasanya perih banget mata nggak bisa melek tapi itu cuma sebentar terus setelah itulah otot2 disekitar mata seperti ketarik nih seperti peregangan tapi enak juga.
bro jangan lupa janjinya ya biasa cendolnya.thanks


Quote:
Original Posted By bintoroa

Boleh juga ni... baru transfer, cendol langsung meluncur. Semoga barangnya juga nyampe selamat n cepet ya.
Yg jelas produk ini memang cocok banget buat yang pake kacamata. Sebelumnya saya sudah pake 1 botol, setelah di kir mata, ternyata minusnya menjadi -10 dan -9 (sebelumnya -11 dan -10). Usia saya 39 tahun.
MANTAP KAN....


Quote:
Original Posted By MasterGlen
Gan barang udah sampe
ni agan recommended seller dah:2thumbup:2thumbup:2thumbup
:toast:toast:toast
semoga obat herbal ini dapat menyembuhkan keluhan mata saya
amin doain ya temen2 kaskus


Quote:
Original Posted By missnoenki
Gan paketnya ud sampe ke kediri...n mudah2an cocok n manjur ngurangi mata minusq ...amin

VERY RECOMMENDED SELLER ... TRUSTED ... FAST RESPON

:::

aku tunggu sampe ke kulkasq,thx Gan
AgustaEight - 29/02/2012 12:10 AM
#3

Testimoni dari website


Spoiler for Testi


http://www.radixvitae.com/index.php?id=16


Pasien ini bisa dihubungi melalui pak Nian Jaya/Mojokerto,
tlp: 0813 32820099.
Nuriyadi mulai kelas 2 SD merasa kurang bisa untuk melihat jauh. Karena keadaan tersebut orang tuanya membawa dia untuk periksa mata di dokter ahli mata. Hasil pemeriksaan tersebut menunjukkan bahwa Nuriyadi menderita miopia progresif yang naik cepat. Dalam waktu tidak lama minus naik terus dan Nuriyadi mulai menggunakan kaca mata. Pemeriksaan berikutnya minus sudah naik menjadi 4. Karena Nuriyadi anak satu-satunya, orang tua berusaha untuk mendapatkan obat untuk menyembuhkan mata anaknya. Mereka telah memakai obat tetes mata dari dokter tetapi tidak ada kemajuan sama sekali, sedangkan pada tahun 2006 keadaan mata Nuriyadi semakin buruk sehingga dia tidak bisa tahan silau dan sering merasa gelap dan tidak dapat melihat jelas lagi. Walaupun menggunakan kaca mata tetap keadaan mata seperti itu.

Pada bulan Januari 2007 orang tua Nuriyadi mendengar dari seorang teman bahwa ada pengobatan mata dengan obat tetes mata herbal dari Papua di kota Mojokerto. Mereka menuju ke Mojokerto dan bertemu dengan Agen Radix Vitae pak Nian Jaya. Beliau menyarankan supaya mereka mencoba Obat Tetes Mata Herbal Radix Vitae. Mereka membawa Nuriyadi beberapa kali ke tempat Pak Nian dan anak mereka sudah mulai merasa mata agak enak dan mereka mengambil keputusan untuk membeli obat mata tersebut supaya bisa mengobati anaknya di rumah mereka sendiri saja.

Pengobatan dilaksanakan sampai pertengahan bulan Maret 2007 dan pada saat itu Nuryadi sudah merasa mata kembali ke keadaan normal. Supaya yakin orang tuanya membawa dia ke dokter ahli mata lagi dan setelah diperiksa ternyata mata Nuriyadi sudah sembuh total.



Henry
Usia : 19 th
Alamat : Jatikramat RT 01/04, Jatiasih, Bekasi

Saya menderita minus sejak kelas IV SD. Sekarang mata saya minus 15. Sebelum memakai obat tetes mata Radix Vitae pagi hari setelah matahari terbit kalau saya keluar rumah melihat benda tidak kelihatan karena sangat silau. Kalau siang hari matahari terik, saya sangat menghindari keluar rumah.

Orang tua saya kebetulan bekerja sebagai Satpam di Perumahan Cahaya Kemang Permai (CKP). Pada suatu hari beliau melihat ada pengobatan mata gratis menggunakan ramua herbal asli Papua. Seusai jaga beliau memberitahu saya tentang pengobatan mata gratis tersebut. Akhirnya saya dating dan mencoba ditetesi. Awalnya sangat perih kemudian perlahan perih itu hilang setelah penetesan atau pengobatan ke-4. Sekarang saya sudah pengobatan yang ke 39 kali. Perubahannya sekarang tidak terlalu silau pada siang hari. Setelah diperiksakan ke dokter minus saya sudah turun 2 menjadi minus 13. Saya berkeyakinan bahwa obat tetes mata Radix Vitae ini suatu ketika dapat membebaskan minus mata saya


Husein Ladiku
Usia : 41 tahun
Alamat : Dok V Jayapura, Papua

Sudah 4 tahun Husein Ladiku menderita katarak (sejak 2001). Kedua matanya juga mengalami minus masing-masing 2. Menurut dokter yang memeriksanya, katarak tersebut terjadi karena sinar infra merah. Maklum saja, ketika matahari hampir tenggelam dan memancarkan sinar infra merah, Husein yang bekerja sebagai nelayan masih berada di tengah lautan. Sebenarnya pria paruh baya ini sudah bersiap-siap untuk mengoperasi matanya. Namun, dokter di sebuah rumah sakit di Jayapura menundanya karena kataraknya dianggap masih muda dan ia hanya diberi obat tetes. Harapan Husain untuk sembuh seperti telah pupus, karena hingga obat itu habis tak ada perubahan pada kedua matanya. Dengan gangguan seperti itu, praktis ia tak dapat membaca tanpa kacamata. Kalau membaca koran, hanya judulnya saja yang terbaca, katanya. Ketergantungan kacamata baca memang lazim dialami oleh penderita katarak seperti Husein karena kataraknya termasuk jenis posterior subcapsular (kekeruhan di sisi belakang lensa). Katarak jenis ini memang menyebabkan pandangan baca menurun sehingga bila ingin membaca harus dibantu dengan kacamata baca. Dari informasi seorang teman, akhirnya ia menemukan obat tetes mata keben. Setelah 13 kali tetes, perubahan pun terjadi. Pandangannya lebih fokus dan ia bisa mengendarai motor kembali.


Bapak Ir. Waynand Watori
Usia : 42 tahun
AlamatJl. Tobati, No. 2, Komplkes Key Abepura, Jayapura

Sebagai Anggota DPRD Papua, Ir Waynand Watori cukup sibuk. Kerap kali aktivitasnya baru berakhir pukul 03.00 dinihari karena harus banyak membaca dan menyiapkan makalah. Namun sejak pertengahan 2004, matanya menjadi gampang lelah. Gangguan pada matanya, plus 2,5, cukup merepotkan, karena ia harus bergantung pada kacamata saat membaca. Suatu ketika, ia melihat kerumunan di dekat rumahnya. Ternyata mereka yang berkerumun tengah mencoba berobat dengan tetes mata keben. Watori pun memutuskan untuk ikut mencoba mengobati matanya dengan obat herbal tersebut. Pada tetesan pertama, matanya terasa pedih. Keesokan harinya kotoran menumpuk di sudut mata. Setelah tetesan kedua, mata terasa enak seperti dipijat, tuturnya. Malamnya ia sudah dapat membaca lagi hingga pukul 03.00. Malam-malam sebelumnya paling hanya bertahan hingga pukul 22.00. Sekarang kondisi matanya kian membaik. Plus yang semula 2,5 sudah turun menjadi 1.


Mulki Mansur
Usia : 50 tahun
Alamat : Indo Alam Lestari, Jl. Berdikari, No. 26, Sukabumi Utara, Jakarta Barat

Mata kiri Mansur menderita plus 3, sedangkan mata kanannya minus 0,5. Gangguan itu kerap menyulitkan pengusaha tanaman hias ini ketika membaca. Padahal, para koleganya biasa memesan beragam tanaman hias melalui pesan singkat telepon seluler. Tak pelak lagi ia harus mengandalkan kacamata untuk membaca pesan tersebut. Karena merasa tidak nyaman dengan keadaan ini, Mulki terdorong untuk berobat. Pada 8 Desember 2005, untuk pertama kali mata Mulki ditetesi ramuan herbal Keben.

Menjelang senja pada hari yang sama, ayah 4 anak itu mendapat pesan singkat. Ia pun membacanya dan kalimat-kalimat di layar ponselnya terbaca dengan jelas. Yang mencengangkan, ia melakukannya tanpa kacamata. Sejak penetesan pertama itu ia melepas kacamata dan kondisinya kian membaik.



bu Christin (Putri dari Ny. Imelda Kosasih

Usia : 63 tahun, penderita katarak

Jl. Nusa Indah Blok C Ext II No. 19, Jakarta Barat 11750.

Ibu saya menderita penyakit gula dan jantung. Penyakit tersebut menimbulkan komplikasi katarak pada matanya. Pada pertengahan Desember 2005 saya membeli obat tetes mata keben di sebuah pameran di Jakarta. Setelah memakai 3 kali, ibu saya sudah mulai bisa melihat dengan jelas. Padahal sebelumnya untuk mengenali wajah anak-anaknya saja ia sudah tak mampu lagi. Kami sekeluarga sangat bersyukur dengan kesembuhan ibu.


Rita Leevana (Ibunda dari Verren Renata Leevana, 8 tahun, penderita Silinder),
ALamat : Jl. Cikutra No. 49, Bandung. Tilp. 081320685616.

Anak saya menderita silinder atau astigmatis 1 di kedua matanya. Ketika mengunjungi sebuah pameran di Bandung pada bulan Maret 2006, saya menemukan obat tetes mata Radix Vitae. Saya pun membeli obat tersebut untuk saya cobakan pada putri saya. Setelah dilakukan penetesan 1214 kali, Verren tidak mau lagi memakai kacamatanya. Menurutnya kacamata yang selama ini ia pakai menjadi tidak nyaman.

Saya kemudian memeriksakan mata Verren ke dokter mata. Hasil pemeriksaan dokter sangat mengagetkan, astigmatis yang diderita Verren sudah menurun sampai 0,5. Saya pun melanjutkan pengobatan dengan obat tetes dari buah keben tersebut. Setelah ditetes 20 kali, saya kembali memeriksakan mata anak saya ke dokter dan Verren dinyatakan sembuh total. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Radix Vitae atas kesembuhan anak saya.


Pak Hendra membuang Kataraknya

Bapak hendra leksana, sekarang ini telah berumur 57 tahun, menderita katarak sejak 5 tahun yang lalu, sangat menderita karena dengan penyakitnya bapak yang mempunyai seorang istri dan seorang anak putri ini, menjadi tidak berani memegang kemudi dibalik mobilnya, sehingga tergantung oleh seorang sopir yang setia.

Bapak yang beralamat di jalan r. Agil kusumadya ploso gg i, no 917 b kudus ini memang sejak usia 16 tahun gemar merokok dan hobi minum soft drink, bir dan makan sate kambing, yang mana kegemaran merokok distop sejak tahun 1990.

Tahun 2000 bapak hendra leksana menjalani operasi katarak pada mata sebelah kiri, dengan harapan bisa kembali beraktivitas dengan baik.

Lima tahun kemudian, pada tahun 2005 mulailah mata sebelah kanan ikut terganggu gara-gara kena penyakit katarak. Dengan meminta pertimbangan istrinya, bapak yang pekerjaannya wiraswasta ini berhasrat untuk menjalani operasi mata kembali..

Setelah menjalani pemeriksaan dokter bulan november 2005 dikatakan bahwa kataraknya masih tipis, tidak bisa dioperasi sekarang, harus menunggu katarak menebal, padahal saat itu penglihatannya sudah terganggu. Rencana operasi menjadi ditunda dengan berbagai pertimbangan juga. Bapak hendra harus menjalani berobat jalan dengan tetes mata dari dokter sampai april 2006, yang tidak menampakkan adanya tanda-tanda proses kesembuhan.

Kelihatannya jalan tuhan lain, pada hari minggu, tanggal 23 april 2006, mulailah bapak hendra menjalani terapi dengan obat tetes mata radix vitae papua buatan pt radix vitae papua dengan herbalis dari jerman, heinrich melcher.

Apa yang didapat dari terapi yang baru sehari dijalani itu benar-benar menjadi kebahagiaan bagi keluarga bapak hendra.

Senin sore tanggal 24 april, jam 15.00 istrinya menelpon, mengabarkan bahwa pak hendra sudah bisa melihat mata saya, yang semula pak hendra hanya bisa melihat bayang-bayang tubuh istrinya saja.

Benar-benar obat mata mujarab dan baik, tanpa operasi dan tanpa resiko, bisa menyembuhkan katarak saya, dengan obat mata dari radix vitae papua, mata saya terselamatkan dari tindakan operasi, kata pak hendra, terima kasih radix vitae papua, terima kasih herbalis heinrich melcher.

AgustaEight - 29/02/2012 12:17 AM
#4

-Reserved-
utanamun - 18/03/2012 05:56 PM
#5

gan.. waktu pengobatan, masih boleh pake kacamata gak?
saya minus 7 kalau ga pake kacamata gak bisa lihat dengan jelas
AgustaEight - 04/06/2012 04:06 PM
#6

AgustaEight - 04/06/2012 06:52 PM
#7

AgustaEight - 05/06/2012 01:15 AM
#8

AgustaEight - 08/06/2012 03:48 PM
#9

AgustaEight - 28/06/2012 01:29 AM
#10

sundullllllll
AgustaEight - 03/07/2012 01:57 PM
#11

upupup
AgustaEight - 05/07/2012 03:37 PM
#12

AgustaEight - 10/07/2012 03:59 PM
#13

sup2
AgustaEight - 13/07/2012 01:33 PM
#14

AgustaEight - 15/07/2012 09:39 PM
#15

AgustaEight - 22/07/2012 11:13 AM
#16

:2thumbup:2thumbup
AgustaEight - 23/07/2012 05:39 PM
#17

AgustaEight - 24/07/2012 03:11 AM
#18

AgustaEight - 25/07/2012 01:27 PM
#19

AgustaEight - 26/07/2012 10:24 AM
#20

Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > JUAL BELI > Food, Drink & Medicine > Obat-obatan > BERKACAMATA? Usia 17 Tahun bisa sembuh total, diatas itu bisa sembuh 75%[RADIX VITAE]