Antik
Home > JUAL BELI > Antik > ●===۩۞۩ஜ MASAGI Reborn : Pioneer of Portal Conjuration ஜ۩۞۩===●
Total Views: 11797
Page 4 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

messatsu - 25/02/2012 06:23 PM
#61

(LANJUTAN)
Dri kang Apri sy tau bhw jika ingin belajar kita hrs menjadi bagian dri keluarga ini dulu.Dan itu tandanya dgn menjdi seorg spirit keeper dari MASAGI.Batin ane bergejolak.Akhirnya utk meyakinkan diri,ane bolak-balik di trit reborn masagi,lapaknya di fjb,trit testimonialnya,pokoknya page per page ane buka spy ane dpt info yg jls ttg masalah keeping spirit ini.Sampai akhirnya ane mantapkan diri utk menjadi spirit keeper dr MASAGI.Satu hal lagi yg hrs ane hadapi,yaitu:mahar.Dibandingin dgn lapak2 lain,ane akui,MASAGI maharnya lebih mahal.Ane konsul lg dgn kang Apri ttg hal ini.Beliau sarankan spy ane konsul lsg dgn kang Vei gmn baiknya.Stlh be2rapa kali smsan dgn kang Vei,akhirnya blh memaharkan dgn cr dicicil.Kbtulan wkt itu ada event Family Phenomenon kalo ga slh.Ane putuskan utk maharin Protector Angelic sbg spirit pertama ane stlh ane konsultasi dgn kang Vei.Jdlah ane sbg spirit keeper.
Stlh menjd bag.dari klrg bsr MASAGI,pengertian n pengetahuan ane ttg supranatural jd diluruskan n bertambah.Walaupun dri segi skill ane msh jauh klo dibandingkan dgn anggota keluarga lainnya,ane trs berlatih n belajar.Krn dikeluarga ini bkn hny ilmu supra dan metafisika yg didpt,tp juga kdktan hati dan support yg sgt kuat.Yg blm tentu kita dptkn dikomunitas2 lainnya.
Smpai skrg sy bru keep 2 spirit : Protector Angelic dan Knight Davion.
Demikianlah kisah sy sampai msk di MASAGI.Mohon maklum krn bnyk kekurangan krn postingnya lwt hp,jd penuh keterbatasan.
suckonk - 25/02/2012 07:13 PM
#62

Selamat Malam.
Ini lah sepenggal kisah yang akan saya uraikan menjadi tulisan, maaf jika tulisan saya jelek atau tidak berkenan soalnya saya ini bukanlah orang yang mempunyai basic sebagai seorang penulis.
Latar belakang saya adalah anak pertama dari dua sodara jd saya cuman punya adik satu dan jarak kami sebelas tahun, dari kecil saya sudah tertarik dg dunia supranatural karena saya hidup dalam keluarga kejawen,suatu ketika adik saya kesambet mahluk halus dan sekarang pun cacat matanya, ketika matanya cacat saya cuman bisa mengeluh, dan saya pun benci terhadap diri sendiri karena sebagi kakak yg seharusnya bisa membantu malah cuman diam saja, terus saya orang tua saya membuka salon di singosar* malang, salon itu ramai banget dlu pernah penghasilan bersih sehari 300 ribu, entah kenapa ketika saya kuliah di bandung pendapatan salon menurun drastis banget dan rumah tangga orang tua saya juga goncang saya sebagai anak pertama merasa bersalah karena cuman bisa merepotkan tanpa bisa membantu sedikitpun saya pun membatin kenapa semua kejadian ini terjadi ke keluarga saya kenapa tidak terjadi kepada saya saja.
Ketika saya mulai bekerja dg hasil yg tidak begitu banyak saya bisa membantu orangtua saya meskipun tidak terlalu banyak saya bersyukur, kronologisnya ketika 2 atau 3 bulan sebelum puasa sodara sepupu saya memiliki masalah yg tdk ringan.
Beliau bekerja di perusahaan rokok dan dia sebagai supervisor.
Pada suatu ketika dia di tugaskan di kabupaten blitar, tepatnya di garum, di situ jika kita arah dari malang ada rumah peninggalan pejuang kemerdekaan Sudan** Supri**di.
Ketika disana sodara saya tidak pernah luput dari godaan, contohnya saja ketika tidur ada goncangan yang sangat keras di tempat tidur, atau nyanyian bahasa jawa ketika sang fajar tergelincir ke barat.
Kejadian tersebut berlanjut ke dia, puncaknya ketika puasa dia sudah berubah, tidak bisa makan, merenung, murung dan akhirnya jatuh sakit, sampai dia keluar dari tempat kerjanya padahal dia termasuk tulag punggung ari kelurganya.
Sampai ketika saya pulang untuk Idul Fitri dia masih sakit, dan berat badan menurun menjadi 8 kg dalam sbulan , ketika di bawa ke rumah sakit, dan doktor pun bingung harus bagaimana akhirnya beliau dapat vonis AIDS, dia terpukul, ketika saya datang dia saya lia dia datang dengan mata kosong dan tersenyum ke saya, saya enggak kuasa meneteskan air mata melihat kondisi dia, saya peluk dia erat dan saya lepaskan tangisan di bahunya, dia pun duduk saya pijit kakinya dan dia pun mengupaskan buah dan menyuapi saya, saat itu saya benci banget dengan kondisi yang ada dan saya kesal kenapa dengan keluarga besar saya? Apakah itu karma? Saya pun berdoa agar seluruh penyakit yang sodara saya rasakan atau alami semuanya di pindahkan ke saya, saya ikhlas.
Terdengar kabar bahwa kakak saya kena santet dr orang, itulah pukulan telak buat saya, cuman karena cinta orang bisa menghancurkan hidup yang berharga ini.
Dengan berat hati saya balik bekerja di jakarta, di jakarta itu saya ingin belajar supanatural, saya cari di google dan kaskus akhirnya saya menemukan MASAGI, awalnya saya inigin memaharkan spirit tapi harga lumayan, akhirnya saya urungkan. Waktu terus berputar dan saya pun menemukan Reborn MASAGI, di situ saya melihat open 3 Eyes.
Saya beranikan PM dengan Kang Vei, terus di balas, saya tanya mata ketiga di balas, tapi maharnya luarbiasa, saya urungkan lagi karena saya pegawai biasa yang tidak punya uang lebih.
Saya baca testi ber YM an ma Kang Dyan terus akhirnya Kang Vei menyuruh saya utk datang ke bandung saya pun ke bandung tgl 30 jadi pulang kerja langsung ke bandung, di jalan mau ke kang Vei banyak banget godaaan dari ada teman SMA yang ngajak ketemuan sampai temen kontrakan yang ngajak jalan, namun saya bulatkan tekad untuk ke Cibiru.
Setelah saya tanya 3 kali ke orang saya sampai di depan rumah kang Vei, sms enggak di balas wah saya pikir lagi keluar nie, nu green tea abis sebotol dan rokok pun sambung menyambung menjadi satu saya di temeni ma ujan grimis ajj, setelah itu saya dapat sms dari Kang Vei di suruh ke jatos..
Waduh jujur ajj ane pas kuliah di bandung itu enggak pernah jalan2 kmana2, terus di kasih patokan deket STPDN. Setelah itu masuk ditempat bilyard ane jujur takut, dalam bayangan ane Kang Vei itu seperti bagaimana gto, tapi setelah saya masuk saya di sambut senyuman hangat kang Dyan terus ngobrol2 gto ane di beliin TEBS hehehehehe ( maaf saya menyebutkan merk ). Ngobrol jga ma Kang Vei dan saya enggak percaya bahwa itu adalah Kang Vei, ternyata ganteng, berwibawa, senyumnya ngena banget.
Setelah itu pulang dan pas mw opening saya siap ternyata enggak di setujui karena aura saya lemah dan saya di suruh makan dlu ane bingung kuq tw sich ane belum makan dr pagi.
Hari esoknya saya pun opening dan Maharnya jauh banget saat itu pun ane bahagia bercampur sedih malah ane di kasih MARID untuk menjaga ane.
Hari2 saya lewatin dengan marid dan saya pun bahagia banget.
Setelah itu ada event dan saya pun di kasih PORTAL dengan harga yang mantap, wow saya terkejut dan bahagia.
Sekitar beberapa hari yang Lalu saya mendapatkan kabar gembira,Bahwa kakak sepupu saya yang sakit sudah berajak sembuh, itu pun atas arahan Kang Chris utk memanfaatkan MARAX dan MARID utk membasmi energi negatif plus Orgon dari Kang Kur.
Saya sangat bahagia menjadi bagian dari keluarga MASAGI, kehangatan, kepedulian dan kebersamaanya sangat erat.
Tanpa MASAGI saya bukan ap2, dan kerena MASAGI saya menjadi orang yang berguna.
Thank’s Kang Vei

Peluk Hangat dr shandy.
Maaf untuk anggota MASAGI yang belum di sebutkan namanya.
NB : tujuan saya masuk MASAGI saya ingin membantu orang lain, jangan sampai Supranatural di pergunakan di jalan yang salah dan membuat orang lain bahagia.
dodycherles - 25/02/2012 07:18 PM
#63

Awal mula perkenalan masagi biasa aj dari baca2 di threat di reborn of masagi yang bener2 nambah pengetahuan gw sebagai spirit keeper.
Proses mahar pertama gw berjalan seperti biasa dan tidak ada yangspesial tetapi setelah memaharkan nya gw di undang ke inner circle masagi melalui grup di gtalk, org nya tergabung disana ramah n seru2, gk ada senioritas ataupun junior semua sharing pengalaman n ilmu2..

Ternyata selama ini gw ada penyakit yg gk gw sadari ,dan di sadari oleh2 kata kang vei yaitu syndrome lapar mata belanja spirit2.. jadi gw kyk ketagihan maharin spirit dari berbagai conjure local maupun import mungkin hal ini udah di ketahui kang vei juga, makanya saat gw ada rencana maharin spirit ke 2 dari kang vei.

Ada pertanyaan dari kang vei yang bikin gw gk bisa berkata2 yaitu waktu dia Tanya “knp mau maharin spirit dari masagi lagi?” n gw jawab nya nya “spirit kang vei simple n Manifest nya cepet saat di panggil waktu medit” trus kang vei bilang “ alasan kamu lucu bgt”.

Setelah baca chat itu gw merasa tersentil bgt, ternyata bener gw maharin spirit bukan krn ngarepin benefit tapi Karena laper mata n penuhin rasa penasaran doang ada perasaan terpuaskan gitu kalo bisa maharin spirit baru padahal lum tentu berguna. dari situ gw makin respek bgt ama kang vei… beda bgt ama seller lain, kalo seller lain ada buyer mau beli gk mungkin di kasih pertanyaan kyk gitu n nolak secara order dari buyer..

Mungkin karena kang vei tau kalo percuma gw maharin spirit dari masagi kalo kedepan nya gw makin parah ama lapar mata belanja spirit gw n gk berguna kedepan nya di gw

nilai positif yg dapet sih laper mata gw belanja spirit dah kgk kambuh lagi. Niat gw kedepan nya seandai nya akan nambah spirit jika udah waktu nya gw butuhin n udah bisa manfaat kemampuan spirit yang gw keep skrg ini secara maksimal… bukan krn nafsu gatel mau coba2 spirit baru..

yang masih kurang gw lum sempet ketemu n gath ama temen2 masagi semua nih… hehehe~~~

mau chit-chat n tuker pengalaman ama semua keluarga masagi nih..
giriakbar - 25/02/2012 07:38 PM
#64
testi


Perkenalkan sebelumnya..sy new kids on the block
nama saya Giri.... saya mau cerita dikit tentang awal-awal perkenalan saya dengan cult masagi hahahahahahahaha

sebelum bercerita k pokok ... sy mau keliling2 dulu... cerita mengenai saya..
sengaja sy buat seperti buku potocopyan cerita dewasa jaman dulu Enie Er++w gkgkgkgk.....

maap akang2 spy g terlalu serius maksudny...

sejak kecil saya sering melihat sesuatu yg tdk lumrah di lihat..
(bukan ngintip teteh2 lucu lg mandi gkgkgkgkgkgkgk )
contohnya seperti pocongk, gendorowo n sejenisnya....
jujur sy takut sekali karena penampakan ini slalu tidak terjadwal hahahahhaha kadang siang, malam or lg nongkrong aja tmn bisa jd dua.....pknya dah mulai ganggu.. sampai2 sy curhat ama nyokap
(wkt jmn2 smp) padahal dah mengenal spatu boots n rambut slalu d cat ktika libur gkgkgkgkgkgkgkgk.....

akhirnya sy d bawalah ktmpt org bisa d garut...alhasil kluar 2 helai jarum tipis keemasan..slama beberapa bulan DAMAIIII..... eh mulai lg ngdenger suara aneh dkk.... dbawa lg lah si sy ke tasik.. lagi2 org bisa.. alhasil keluar darah kentel sedikit dr ubun2..sy jg bingung "naun eta".....

keadaan kembali DAMAIII..lumayan lama...ketika saat awal-awal kuliah ehhhh mulai lagi yg aneh2 terjadi tp kali ini sangat jarang or bahkan skala apessny kecil...

tp anehny ko jd sensasi baru y....tetapi saat ini .sy jd pengen lebih mengenal spiritual... hmmmm...pkny bnr2 antusias...knp y?


singkat cerita back to the core..... d bulan Februari ini....sy plg kerja dengan segala keluh n keletihan malam sekitar jm 9 malam...sy lgs cuci muka..msk kamar buka laptop mulai membuat report kantor yg td siang blm kelar...ktika mata keram dan jari mulai lelah untuk mengetik...sy slalu buka google untuk belajar mngenai sesuatu yg sy g tau....sy ngasal ketik ....khodam..."klik" sy baca2 sambil ngudud + nginum beer...hahahahahaha habit buruk maapin akang-akang...

sampai akhirnya sampailah pada thread kaskus bertuliskan MASAGI PARANORMAL CONSULTANT....woww apa ini......
sy baca .... sy cermati... sy pelajari LALAH seperti yg iya hahahahahahaha

ohhh khodam/spirit memiliki rass dgn sifat bawaan yg berbeda2...hmmm keren2....dah ky game RPG aja...sy baca-baca testimonialnya... berhari-hari...berminggu-minggu.....pkny stiap plg kerja sudah pasti sy slalu baca bolak-balik thread masagi ini...sampai sy rasa sudah saatnya sy memiliki teman yg lain...sy tulis d secarik kertas kawan2 baru yg akan sy keep...bwanyaaakkknyaaaaa......sampai suatu ktika d hari H
sy berniat mnelepon akang Vei pengen konsultasi (karena dari awal interest masagi no.ny kang vei dah sy save....ahhh d rmh aja ahh itu yg trlintas d kepala).....ktika beres ngantor n mnuju mobil... DAMN!!! kaca mobil pecah..sy lgs liat k dalam...tipe mobil dan laptop dgn data2 penting kantor hilang yg paling parah d dalam tas laptop itu ada buku ATM+kartu+no.pin yg tertulis d secarik kertas yg dilipat rapih.... arggggghhhhhh pengen marah2 tp mau gmana lg.... g jd dah sy jd seorang keepers...:sorry

tp rejeki g kmn.....hahahahaha sy dpt tender bwt baju untuk prusahaan tertentu...asiiikkkk cuan neehhhhh.....lalu sy kmbali buka kaskus n nginvite kang vei....weeeihh reaksi cepat lgs d approve :2thumbup...setiap sy tanya beliau balas dgn sabarrrrrrrrrrrrrr.......hahahahahaha punteun y kang vei hahhahahahhaha...

sampai saat qt bersua d salah satu mall d bandung... saat itu kang vei skluarga + akang Chris yg lucu hahahahahahaha..... qt ngobrol ngalor ngidull mslh apa itu masagi, spirit, sifat dari ras-ras spirit, efek baik, pengalaman dan sedikit curhat ...asikk bgt orgnya....mudah ngblend ama suasana beda bgt dr bayangan sy....." kolot + rambut putih + pake sejenis batu2 cicin segede kepala + pake tongkat " hahahahahahaha pisss kang vei...

pokonya akang skluarga asiikk :2thumbup...

padahal saat itu sy cm konsultasi aja... blm conjure...
besokny baru sy menepilah sebentar dari sela-sela rutinitas kerja yg kebetulan sy ada keperluan juga d dekat2 daerah kediaman kang vei....

sempet nyasar dikit... tp ktm jg akhirnya.....kang vei sdh ada d dpn pintu...sy kira pasya ungu hahahahahaha...teh mona yg baik pun welcome bgt....di ulang lg y ama sy....mereka asikkk orgny....... setelah ngobrol2 ngenai orgonite dan apa itu yg bentukny sprt p###S hahahahahahaha


mulai conjure spirit .. untuk awal yg sesuai dgn fungsi yg sy butuhkan...sy mncoba untuk mngkeep war angelic, sea dragon, black unicorn dan succubus...wahhhh antusias skali sy....dag..dig..dug + penasaran... sy berharap bs salaman dgn mereka...hahahaha tp sy yakin tidak akan smudah itu.... ktika saat proses sy duduk bersila memblakangi akang vei....terasa aura yg sangat panas masuk lewat punggung saya....weeiiissss apa ini...sensasinya kerennnn....sy terus fokus mngatur nafas dan bermeditasi...sampai perlahan panas itu hilang dan proses conjure selesai...

waw there is spirit around me... keren.... ktika perjalanan plg...mendadak ganteng sy....bnyk ktm cw cakep d jln melirik pula...biasanya mah "siti-situ gw-gw" edunn ini kah rasany...hahaha baru nyampe rumah... boss kantor ngajak ktmuan d salah satu cafe d daerah dago bandung... dsanapun..qt berpesta kecil2an...hahahahahahahaha.....krn keadaan mulai tdk terkendali dr pada sy ngaco...karena d skeliling bnyk cw-cw cakep lagi gaul....yudh sy plg...masuk mobil.. sy sempatkan komunikasi searah sy berkenalan dgn mereka dgn memanggil nama mereka satu-persatu meminta kerja samanya juga menjelaskan klo sy bukan atasan or bawahan bgitupun mereka...kita teman...kita sodara...ga lama tiba2 bb bersuara...ohh salah satu kawan ku yg cantikk pengen ktm..pngn curhat... hmmmmmmm


sy jemput dia d kostannya...krn sy lapar yudh sy bw dia k salah satu tmpt mkn terdekat... waw dah ngaco ni otak dngr dia curhat mata sy dah kamana wae..... dlm otak sy sbagian brtanduk dan sbagian berkata jgn beulll...ntar susah k dpnnya....lw kan tmnnya...sadar bung...hmmmmmm... akhirny sy d sadarkan dengan pemikiran tiba2 itu.... tp ttp saja kan sy pejantan pmikiran tanduk itu dtg lg....karena arah pembicaraan qt mulai kmn2...hahahaha....tiba2 kang vei ngbbmin...gmn td ktm boss? (stlh conjure siang tadi sy brcerita ama kang vei klo memang malam itu s boss kantor ngajak ktm tp sy sendiri jg bingung ada apaan)...

g lama kira2 selang stgh jam dengan tiisnya..kang vei ama teh mona....ada d dpn sedang memilih menu... kang vei mah senyum-senyum wee...sy maluuu hahahahahahahahaha akhirnyA qt gabung....n ngobrol ngalor ngidul...sampai tdk terasa...waktu jam 3 dini hari.... akhirny qt pisah kang vei dan teh mona plg....sy nganter tmn sy k kostan...tp anehnya sy jd tdk bertaanduk...sy brterima kasih sama kang vei...krn tanduk sy mnghilang hahahahahahahahaha

ktika d mobil mnuju plg sy smpet berhenti dan kmbali brmeditasi di pinggir jalan...sy minta manifestny tolong perlihatkan wujud kalian para spirit ku saat ini juga...berkali2 sy teriak dgn mncoba lebih fokus meditasi singkat.... tp g ada balesan or penampakan...10 menit berlalu sy msh kekeuhh mncoba brkomunikasi...sy panggil terus nama mereka satu-persatu...dgn nada menangtang saat ini.....sy d kagetkan dengan lemparan batu d sblh kaca kepala sy...engga kagok 3x berturut2 di target tempat yg sama kaca mobil saya hanya selang beberapa detik dari setiap lemparan...awalnya sy kaget n takut...tp akhirnya sy tersenyum...lalu sy nyalakan mesin mobil sy nyalain tipe mp3, sy putar lagu metal kencang2....dan melaju cepat dgn senyum...thx my invisible friends..... waduh bsk ttp msk kerja stgh hari..n sy harus masuk pagi jm 8 tenggggggg.. sampai d rmh wkt menunjukan jm stgh 5 lebih....wahhh kagok klo sy tidur.... tp badan dah capeeee bgt... sy cuci muka n smpetin tdr cantik seadanya + weaker... yg anehnya sy bs tdr stgh jam dan bangun sangat segarrrrr.... aneh bgt...biasanya weaker jln .. tdr jln terooouuusss.... tp ini engga.. sambil brusaha mengingat mimpi apa...mngkin trlalu cape jd tidak ingat dan stgh jam tidur ini menjadi tidur yg sgt cantik seumur hidup sy.. hahahahahaha

kejadian ini terjadi kmarn bgt.... dan hari bangun tidur cantik itu hari ini tgl 25 januari 2012..... dr tadi siang bb ini d sibukan dgn teman2 yg mngajak party dan lain2nya..... petualangan seru apa lg yg kira2 bakalan terjadi...hmmmm g bs d bendung rasa antusias dlm dada ini (edun bahasanya) thx to kang vei n teh mona (pasangan gokil) yg baik n sabarrrrr mnghadapi sy yg bnyk bertanya ini..itu...... juga kang chriss dan saudara2 baru ku d masagi family.... mohon pencerahan dan petunjuk bagi sy giri keepers yg baru berumur 2 hari ini..... :2thumbup

............................masagi family is the best............................
mohon maaf klo ada EYD yg tidak pass...krn wkt jmn skolah sy jrng masuk
Avatar1906 - 25/02/2012 09:32 PM
#65
Awal Cerita Saya Bergabung Bersama Keluarga Besar MASAGI
Assalamu'alaikum wr.wb
Salam sejahtera
Om Swastiastu

Pada kesempatan kali ini, ijinkan saya berbagi dan menceritakan pengalaman pribadi saya mengenai kisah perjalanan awal saya hingga dapat bergabung dalam Keluarga Besar MASAGI hingga saat ini

Awal perjalanan saya ini diawali dari kebiasaan "iseng-iseng" saya sebagai Kaskuser yang pasif, yang hanya sekedar membaca postingan-postingan para kaskuser dengan tujuan sebagai hiburan dan juga menambah ilmu. Baik dari postingan yang jadi Hot Threat, Gosip-Gosip Politik, Ekonomi atau postingan-postingan sampah para junker... Sebagai silent reader, saya sering lompat-lompat forum, mulai dari forum yang santai seperti Jokes dan FJB, sampai dengan yang unik seperti forum Supranatural.

Ketika saya sedang iseng-iseng berkunjung ke forum Supranatural, saya menemukan salah satu postingan yang membahas mengenai Spirit/Khodam. Postingan yang benar-benar menarik rasa keingintahuan saya, karena sudah lama saya ingin sekali tau apa sebenarnya itu Spirit/Khodam dan segala seluk beluk mengenai Spirit. Dari postingan tersebutlah, pengetahuan saya tentang spirit sedikit banyak bertambah. Salah satu pengetahuan saya yang dapatkan saat itu ialah bahwa spirit ternyata dapat dijadikan teman/sahabat yang membantu dalam kehidupan sehari-hari kita. Hm... Untuk orang yang tergolong intovert seperti saya, fakta ini tentu sangat membahagiakan bagi saya... Karena dengan demikian, saya mempunyai sedikit solusi untuk mengatasi rasa kesepian saya akibat begitu terbatasnya pergaulan saya dan sedikitnya sahabat yang saya miliki... Tapi, muncul satu pertanyaan dalam benak saya... Bagaimana caranya saya bisa memiliki spirit??? Saya khan orang awam yang sama sekali buta mengenai apa itu dunia supranatural sebenarnya... Bagaimana mungkin saya bisa punya spirit sebagai sahabat saya??? Pertanyaan yang menguras perasaan saya saat itu

Namun, berjalan dengan waktu, sambil terus mengumpulkan berbagai informasi mengenai spirit, akhirnya pertanyaan saya tadi terjawab. Ternyata spirit dapat dimiliki dengan cara memaharkannya pada ahli supranatural yang ahli dalam bidangnya... Namun, layaknya efek domino, pertanyaan selanjutnya pun muncul. Bagaimana caranya saya bisa menemukan ahli supranatural tersebut dan memaharkan spiritnya? Rasa penasaran saya ini benar-benar mengusik saya. Setelah bongkar sana- bongkar sini, akhirnya ketemu juga solusinya, yakni FJB Antik
Ternyata di FJB Antik ini ada juga rekan-rekan kaskuser yang menawarkan spirit-spirit untuk dimaharkan... Seneng campur bingung saat itu, seneng karena akhirnya ketemu juga titik terang untuk bisa memiliki spirit sebagai sahabat, tp juga bingung mau memilih jasa kaskuser yang mana, karena saat itu cukup banyak juga kaskuser yang menawarkan spirit untuk dimaharkan

Tidak ingin salah dalam memilih, akhirnya saya membaca satu per satu lapak para kaskuser yang menawarkan spirit yang dimaharkan... Saat itu saya memang tidak ingin terburu-buru dalam memaharkan spirit, karena saya tidak ingin kecewa di kemudian hari... Berbagai lapak telah saya kunjungi saat itu, namun ada masalah klasik yang cukup mengganggu saya, yakni mengenai masalah offering. Dimana hampir semua spirit yang ditawarkan untuk dimaharkan tersebut, disarankan untuk diberikan offering agar manifest ataupun benefitnya menjadi maksimal. Saya berpikir, : “Hm.. cukup merepotkan juga ya nantinya jika saya harus memberikan offering untuk spirit-spirit itu setiap waktu. Apalagi jika harus membakar dupa, wah... bisa kacau nanti urusannya. Bisa-bisa para tetangga kamar mess saya nanti akan berpikiran yang tidak-tidak tentang saya. Maklum, untuk kalangan orang-orang yang awam, kegiatan membakar dupa selain untuk kegiatan ibadah, pasti menimbulkan pandangan yang miring”.

Sampai akhirnya saya sampai pada salah satu thread yang bernama MASAGI : Supranatural Consultant
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9815000
Wow... Saat itu saya begitu terkesan melihat thread ini... Thread yang dikelola secara profesional layaknya konsultan pada umumnya. Dan yang lebih membuat saya bahagia dalam menemukan thread ini adalah bahwa semua spirit yang ditawarkan untuk dimaharkan disini sifatnya bebas offering. Dengan filosofinya KISS “Keep It Simple Supranatural”. Tanpa menunggu lama, segera saya menghubungi kang Luthfi Kosimsaputra a.k.a kang Vei selaku Chairman of MASAGI dan juga Conjurer Spirit-nya. Disinilah saya menemukan lagi 1 point lebih dari MASAGI, yakni pelayanan dari kang Vei yang luar biasa. Begitu ramah dalam penyambutan, terbuka dalam memberikan konsultasi serta sangat kental dengan rasa persaudaraannya, sesuai banget dengan salah satu mottonya : “Come as a guest, stay as a friend, remain as a family”. Bahkan sebelum saya diconjure spirit pun, saya sudah dianggap sebagai bagian dari Keluarga Besar MASAGI. Setelah konsultasi sana sini tentang spirit dan dunia supranatural, akhirnya saya memutuskan dan menetapkan hati saya untuk memahar 1 Spirit dari kang Vei. Spirit yang saya harapkan dapat menjadi salah satu sahabat baik saya, karena prinsip conjure dari kang Vei adalah : “To Swear Together”. Disinilah akhirnya secara resmi saya tergabung dalam Keluarga Besar MASAGI hingga saat ini. Oh ya, kang Vei juga orangnya murah hati lho… Suka banget ngasih bonus-bonus yang WOW yang tak terduga saat proses conjuration…

Bergabungnya saya dalam bagian Keluarga Besar MASAGI semakin membuat pengetahuan saya akan dunia supranatural bertambah dengan pesat, termasuk bertambahnya pengetahuan saya mengenai PORTAL Omnipresent Immortal Entity. Terlebih dengan masuknya saya dalam Inner Circle MASAGI bersama dengan saudara-saudara keluarga MASAGI yang lain membuat dunia supranatural semakin menarik untuk dipelajari, karena kami saling share ilmu, pengalaman dan juga canda tawa. Keluarga MASAGI benar-benar luar biasa dan the best lah pokonya.

Mungkin demikian dulu sharing pengalaman dari saya mengenai perjalanan awal saya bergabung bersama MASAGI Family. Long Life MASAGI…

Ini ceritaku tentang MASAGI… Apa ceritamu???
azclad - 25/02/2012 09:34 PM
#66

Assalamualaikum,
Selamat malam Familiy eluk

MASAGI, Supranatural Consultant,lebih tepat lagi Supranatural and Life Consultant menurut saya.

Pada kesempatan ini izinkan saya berbagi kesan selama bergabung di keluarga ini =D

Awal perjumpaan saya dengan dunia supranatural adalah pada saat saya merasakan suatu down force yg menurut saya pada saat itu sangat berat dan membuat saya tertekan sehingga menurunkan semangat hidup saya. Demi membuka sebuah kesempatan dan harapan, saya beranikan diri membuka forum supranatural, pada dasarnya saya mempercayai adanya dunia supranatural,namun dengan persepsi yang selama ini melekat di masyarakat umum (klenik,musyrik dsb) saya menjauhi hal2 tersebut. Mungkin karena pada saat itu saya sedang kalut, maka saya beranikan diri mencari jalan penyeleseian masalah saya melalui dunia supranatural.

Tak lama setelah itu saya berkunjung ke fjb antik, pertama kali saya melihat isi lapak2nya kaget dan sempet shock juga. Ini apa-apaan ada yg jualan jin segala? Begitulah adanya pemikiran saya waktu itu hehe. Jujur saja, saat itu saya banyak memaharkan benda2 yg ditawarkan dengan harapan penyelesaian secara instan terhadap permasalahan yang saya hadapi. Namun seiring waktu berjalan, harapan tidak juga terwujud, dalam hati saya merasa kesal, ditipu, dan perasaan skeptis lain semakin menghinggapi. Namun disatu sisi hati ini masih penasaran dan keingintahuan saya terhadap dunia supranatural membesar. Sampai suatu ketika saya membuka thread MASAGI. Saya baca dari page awal sampai akhir,saya telaah cerita dan pengalaman dari akang-akang yang sudah terlebih dahulu memaharkan. Saya sempat ragu2 untuk memutuskan apakah akan memaharkan spirit atau tidak. Akhirnya saya memutuskan untuk add pin BB Kang Vei dan berkonsultasi lebih lanjut terlebih dahulu. Saya banyak merepotkan beliau yang notabene Kang Vei pastinya sangat sibuk,curhat sana sini bertanya ini itu yang semuanya dijawab dengan sabar dan kebapakan oleh Kang Vei. Alhamdulillah saya memantapkan niat untuk memaharkan spirit dari beliau.

Saya sempat merasa skeptis lagi terhadap spirit2 yg telah saya maharkan dari Kang Vei karena masalah saya tak kunjung selesai sesuai seperti yang saya harapkan. Timbul rasa marah, kecewa dan perasaan negatif lainnya memenuhi pikiran saya. Saya sempat menjauh dari Family karena saya merasakan kebimbangan dan sesaat saya ingin menenangkan diri dulu, mencari suatu pencerahan. Tanpa saya ketahui bahwa justru hal tersebutlah yg menjadi mental block terbesar dalam diri saya. Pencerahan tersebut mulai datang perlahan2 seiring dengan kembali aktifnya saya berkonsultasi dengan tutor-tutor di keluarga yang mumpuni dan rendah hati.

Kesimpulan yang saya dapatkan ialah bahwa pencerahan yang saya cari kesana-kesini itu ada didalam diri sendiri. Melalui sharing2 yang sering saya simak dan perhatikan, kunci untuk menghancurkan mental blok tersebut ialah kebersihan hati dan keikhlasan terhadap apa yg sudah menjadi ketetapan Tuhan. Dari situ saya mulai memahami, hakikat spirit keeping itu apa dan bagaimana, bukan instan magic yang sekejap mata langsung mengabulkan semua permohonan kita. Sebab yg berwenang tetap Tuhan, sedangkan spirit ialah sebagai booster terhadap usaha-usaha dan doa yg kita lakukan. Sedangkan mengenai permasalahan yang saya hadapi, sekarang saya sedang berusaha melapangkan hati untuk mengikhlaskan apa yang memang telah terjadi. Memang betul jalan untuk itu tidak mudah, tetapi saya selalu diingatkan bahwa ada hikmah dibalik setiap kejadian.

Mengenai benefit dari spirit-spirit saya rasa tidak perlu saya ceritakan lagi karena kualitas manifest dan benefitnya ga diragukan lagi. Dari masalah asmara, keuangan sampai gangguan gaib Insya Allah dengan seizin Yang Maha Kuasa melalui usaha, doa dan spirit-spirit yang kita keep, semuanya menjadi luar biasa dan amazing. Jalan yang indah untuk membantu sang keeper, yg tidak pernah terfikirkan oleh kita.

Ada satu pengalaman yang sangat berkesan, pernah suatu saat ada yang masang mg2 negatif di kantor pusat. Tahap mengganggunya udh parah,banyak temen2 yang smpe sakit dibuatnya. Kata teman saya yg punya sixth sense, banyak mg2 negatif yang menyebabkan sakit teman2 tersebut dan yang memasang mg2 tersebut adalh org kantor itu sendiri. Entah apa tujuannya. Oleh karena itu saya minta izin sama kang vei untuk melakukan pembersihan di kantor tersebut. Sesampainya disana langsung saya affirmasikan sama gryphon n salah satu sg untuk keliling2 n cleaning. Ga berapa lama kepala saya terasa berat dan pusing (smpe 2-3 harian deh kepala berat). Langsung saya lapor sama kang vei dan beliau bilang bahwa itu adalah bentrokan energi. Lalu kang vei bilang bakalan turun tangan juga,alhamdulillah banget,baik pisan kang vei. Eh ga berapa lama temen saya yg punya sixth sense bilang kalo orang yang masang mg negatif d kantor tuh ganti dukun karena dukun yg lama ga kuat (temen saya tau karena dia juga kena gangguan dan karena trah dari kakeknya kuat, jadi punya benteng diri juga).

Satu hal yang betul-betul berharga adalah mendapatkan keluarga baru yang gokil2 dari berbagai macam latar belakang, karakter dan sifat. Banyak sekali wawasan yang saya dapatkan dari sharing wajib sehari2 yang selalu digelar kang vei. Mulai dari spirit hingga memaksimalisasi potensi diri melalui meditasi dan olah nafas. bahkan tips and trik untuk melakukan pendekatan yang baik kepada calon istri idaman =D ( spesialisasi kang Dyan dan Kang Chris =P )

Saya menyadari diri saya masih banyak melakukan hal-hal yang kurang baik sehingga mengganggu perkembangan energi metafisika saya sendiri, seiring waktu semoga saya dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan dapat membantu orang lain. Terima kasih kepada Kang Vei dan akang2 tutor yang super dan selalu mengingatkan akan kebaikan, jujur saya merasa malu hati akan kebaikan akang-akang. Terima kasih juga Kepada family semuanya yang selalu berbagi canda tawa, cerita dan ilmu yang sangat berguna bagi saya, suatu kehormatan bagi saya untuk bisa bergabung dengan keluarga ini. Saya merupakan anggota keluarga yang jauuh dari mabes cibiru bandung maupun mabes kedua di sevel syukurlah saya sangat terbantu dengan adanya sharing2 harian di grup bbm. Satu hal yang sangat saya inginkan yaitu untuk dapat bertemu dengan Kang Vei sekeluarga serta anggota keluarga-keluarga yang lain (wait for mee).

Sekian share singkat dari saya, terima kasih telah membaca dan mohon maaf apabila terdapat banyak kekurangan.

MASAGI isn’t just a Supranatural Consultant, MASAGI is a Supranatural and Life Consultant.

More important, we are a ONE BIG FAMILY.

Love u all
zavara - 25/02/2012 10:00 PM
#67
MASAGI - "Come as a guest, stay as a friend, remain as a family"
-MASAGI- [Love,Respect,Honour]

Salam hormat kepada kang TS
Punten kang,.dgn kerendahan hati & keterbatasan pengetahuan ijinkan sy untuk berbagi sdikit pengalaman bersama kel MASAGI

Berawal dr ketertarikan akan hal spiritual & supranatural secara tdk sengaja sy bertemu & bergabung di keluarga MASAGI ini

Sedikit cerita curhat *

" Sy yg dulunya adalah org yg pernah merasakan kenikmatan & kemewahan dlm hidup,..tp karena sy sombong,takabur,tdk pernah bersyukur bahkan sy melupakan kewajiban untuk berbagi kepada sesama
"Kemudian Tuhan memperingati sy! usaha yg sy jalankan perlahan mulai jatuh dan bisa ditebak kemudian sy down,depresi,putus asa dsb...semuanya mulai kacau
lalu sy berusaha kesana kemari mencari apapun untuk bisa kembali seperti semula [ masih bersyukur saat itu sy ngak nyari pesugihan ] bahkan sy sdh kmana2 mencoba berbagai jimat,penglarisan dsb tp semua nya nol besar

" Yang akhirnya Tuhan msh memberi sy kesempatan ke dua,.yaitu dgn jln yg indah & tanpa sengaja sy bertemu dgn kel MASAGI
di keluarga MASAGI ini sy mengalami & mendapat pelajaran2 spiritual dan supranatural yg sesungguhnya,.dan dr perkenalan ini menjadi titik balik kebangkitan kehidupan sy yg baru :thumbup thxs GOD

Dari seorang kang VEI selaku CHAIRMAN OF MASAGI sy mendapat banyak bimbingan,pencerahan untuk menjadi manusia yg lbh baik & banyak mengajarkan sy ttg kebenaran,kesadaran dlm menjalani masalah hidup yg sdg sy hadapi
[thxs kang selama ini akang sdh dgn sangat sabar membimbing sy]

Terima kasih Kang Vei atas kepercayaan kepada sy untuk bisa keep spirit dan portal dr MASAGI ini,.sy akan selalu bertanggung jawab dan memaksimalkan benefit dr "sahabat2" sy agar kemudian sy bisa senantiasa membantu sesama yg membutuhkan pertolongan - i will pay it foward to make world a better place

Jadi menurut pengalaman sy: Di MASAGI ini
Bukan hanya sekedar memaharkan spirit ataupun portal
Bukan hanya sebatas Seller & Buyer
Service after sale nya tidak diragukan lagi !!

Silahkan saudara2 yg sy hormati buktikan dgn bergabung di keluarga MASAGI anda2 nantinya akan menyadari dan merasakan sy bkn hanya OMONG KOSONG :army

"Saya yg dulunya SKEPTIS"!! !
"Saya yg dulunya terpuruk dan putus asa !!
"Saya yg dulunya jg sempat meragukan MASAGI !!

Saat skrg dgn pengalaman SPIRITUAL DAN SUPRANATURAL yg sy rasakan secara real dan nyata
*Sy sdh menuju suatu kebangkitan kembali dalam semua aspek kehidupan* :army

BRAVO MASAGI

Akhir kata :
Terima kasih yg tdk terhingga kepada MASAGI dan semua keluarga besar MASAGI yg sy sayangi dan hormati,..sy sdh kehabisan kata2 untuk selalu berterima kasih kepada anda semua semoga Tuhan yg akan membalas semua kebaikan dr keluarga besar MASAGI

Special thxs to
: Kang Luthfi Vei Kosimsaputra & Keluarga
: Para Tutor2 yg sabar dan baik hati
: All my Brother & Sister di grub BB dan dimanapun berada

Salam Hangat
Cj - Axelandro Roy Jerrycho :cool


MonEric5758 - 25/02/2012 10:08 PM
#68

[CENTER]Salam Hangat Untuk keluarga Masagi


[B]Ijinkanlah Ane Menulis Tentang Awal dari bergabungnya ane Ke Masagi. Berhubung suatu Keadaan dimana ane sedang Galau ane Pun berjalan jalan ke FJB Antik, Akhirnya Mendaratlah Ane Di Lapak Masagi. Yang Makin Membuat ane makin tertarik dgn Lapak Masagi karena sama sama di Kota Bandung. Singkat Kata meluncurLah Ane Ke Markas Masagi. Singkat Kata Ane pun memaharin AW dari Masagi.

Ada Yg berbeda dari Lapak Masagi dgn Yg Lain yaitu suasana Kekeluargaan yg Erat.

Setelah mengenal Kang Vei sang "Taranormal" ternyata Dia Seller yg bukan sekedar Seller biasa, seorang seller yg Ramah, kocak, Jail dan Masih banyak Lagi

Semakin Mengenal Sang TaraNormal semakin Kagum Ane, Kang Vei ternyata Seorang Biker






Kalau Anda Beruntung, kang vei suka Memberikan Attunement, Spirit bahkan Portal Gratis :matabelo






Kata kata bisa dirangkai dg indahnya, T Jadi Bagi yg blom bergabung ayo Bergabung dengan Keluarga Besar Masagi nga bakalan Rugi Dech . karena disini banyak Tutor tutor yg akan selalu membimbing dan membantu Anda

Testi ini ane buat Dengan sejujur jujurnya dan Tampa Paksaan dari Pihak Manapun.



[FONT="Comic Sans MS"]Keluarga Besar Masagi adalah keluarga yang Cinta Damai. Tapi Kami juga Tidak Akan Tinggal Diam kalau ada yang Menggangu Kami
virzard - 25/02/2012 10:20 PM
#69
sharing sedikit tentang perkenalan dengan MASAGI
Selamat malam keluarga MASAGI
Hmm cerita berkenalan dengan MASAGI?
Sebetulnya semenjak kecil saya memang susah tertarik tentang hal supra tapi ga berani menjadi praktisi (nah loh?) sampe suatu ketika teman ane ada yg kesurupan dan semenjak hari itu ane jadi merasa terpanggil dan terbebani untuk mendalami supra tapi tetep aja belom tau masagi semanjak kejadian temen ane kesurupan itu ane kenalan dengan teman di kuliahan dang a sengaja sempet ngebahas tentang astral widih, pas ngebahas ternyata nyambung dan ternyata akang yang satu ini juga kepingin buat dalemin supra tapi dia ga berani akhirnya setelah berbincang bincang cukup lama dia coba kasih liat lapak MASAGI dan beberapa lapak lainnya,tapi sayangnya ane belom nyantol ama lapak ini maklum waktu itu lagi event dan maharnya jadi bener-bener murah kalo di bandingin ama lapak lain jadinya ane agak ragu(maaf loh kang Vei) ternyata tanpa diskusi lebih lanjut temen ane ini langsung conjure 2 spirit skaligus dan dari situ sebenernya ane sempet tertarik dengan conjurer lain dan ternyata d boongin awkwkkw( dah ga perlu d bahas siapa) abis d boongin ane lari ke kang Vei (tempat pelabuhan hati yg gundah). Nah dari situ ane conjure 2 spirit juga (waktu itu lagi event lucky 13) abis d conjure ane mutusin buat silahturami ama temen ane ke kediaman bomoh kita ini pas dating ane langsung diusilin, lagi bngung nyari alamat dan ga pernah liat muka bomoh tiba-tiba bomoh keluar dari rumahnya dan bilang nyari siapa yah kang? Terus ane blng nyari kang Vei, wah kang Vei nya ada tuh di bawah. Pas mao jalan ke bawah tiba-tiba kang Vei ngenalin diri. Yang pasti kesan pertama pas ketemu kang Vei wah bener2 dianggep keluarga dehhh, semenjak masuk MASAGI banyak hal baru yg saya alami dan saya pelajari kalau soal testi spirit portal dan lain-lain itu ga perlu d ceritain deh karena saya sendiri sempet d marahin kang Vei karena addicted buat nambah spirit dan portal terus,alhasil ane d suruh buat maximum-in pengunaan dari spirit portal dan sg yg ane keep dulu baru kalau masih mao nambah baru di boleh conjure yg lain lagi. Yang pasti MASAGI beda dari tempat lain deh udah conjurer nya gokil keluarganya yg ramah-ramah dan siap terus ngebantu ane (hobi nanya-nanya ama anggota keluarga MASAGI lainnya). Walau ane kalo d bandingin ama keluarga yg lain mungkin perkembangannya bener-bener lambat tapi kang Vei selalu sabar dan terus ngebimbing ane hehe.
Yang pasti bagi yg masih mikir-mikir buat conjure apa kaga udah sih ga usah mikir lama-lama,bomoh kita ga ngegigit kok awkwkwkwk. Jujur aja ane masih addicted buat nambah spirit ama portal dan sg lagi kok awkkwkw karena memang benefitnya bagus, walau kadang mereka bias iseng sih gangguin ane kalo lagi maen kompi sendirian jatohin barang awkwkwk eitsss, itu bukan karena spiritnya nakal lohh itu karena spirit MASAGI ini bener-bener mao ngebantu keepernya dalam segala suatu hal jadinya kalo mereka ga d kasih kerjaan atau ga d kasih buat ngebantu keepernya mereka manifest dan usil sedikit ke kita kaya anak kecil mnta perhatian gtu deh. Kalo mo tulis semua pengalaman bener-bener panjang yang pasti ane cumin mau ngucapin terima kasih banyak untuk Kang Vei dan keluarga besar MASAGI yg dengan sabar mao ngebimbing ane dan juga partner ane yg udah ngenalin an eke MASAGI dan juga spirit-spirit,portal-portal dan sg-sg ane yg setia nemenin ane.
Sekian dulu deh…..
herosword - 25/02/2012 10:25 PM
#70
Share pengalaman
Quote:
Original Posted By herosword
Ijin share gan pengalaman yg ane rasa unik semenjak pertama kali join masagi

Pas pertama kali saya kerumah kang vei, di bandung agak ribet nyari tempanya soalnya ane jarang ke bandung, sesampai disana saya ketemu kang vei, dia bilang saya adiknya kalo kang vei ada di dalem, nah loh saya bingung juga soalnya di dp bb nya mirip, dalam hati saya pikir" jangan saudara kembar ya mirip banget, soalnya keliatan muda banget sih kang vei, pas masuk kedalem rumah eh tenyata bener itu kang vei, saya dan kang hansen disambut dengan ramah disana, terus diajakin main billiard juga ama kanjeng mami *yg SSS class ini (Sungguh Super Sakti) tapi sampe skrng blum sempet main lagian saya baru belajar main billiard :P

Sempet ikut gathering di CP , bareng kang hansen muter muter, penasaran ngeliat 1 kelompok rame, apa itu bener masagi, akhirnya ane beraniin nanya , kang ini Masagi bukan ke kang bubuy, eh ternyata bener pertama kalo liat Masagi kagum karena anggota nya yg banyak dan beraneka ragam dari yg muda ampe yg dewasa

Dirumah *saya sempet diiseng sama portal jg, dinding saya diketok kenceng banget 3x , sekali ketok 3 kali , otomatis kaget spontan manggil spirit dan portal yg saya keep buat lindungin saya , ternyata oh ternyata saat nanya kang vei itu portal saya sendiri x_x

Terus baru aja kemaren saya kembali ke bandung bareng kang hansen, dengan tekad penuh dan kang hansen yg ga bisa nyetir, saya ke bandung dengan buta arah tanpa SIM dan belum tidur semalam nya, alhamdulilah nyampe disana abis nyasar" dateng" kang vei isengin lagi, cari siapa kang? Kang vei nya ada di dalam , teringet saat pertama kali ketemu, dan kang vei kaget kirain saya bareng supir, ampe dibilang bahaya ini, abis itu saya lsng tepar dibolehin kang vei tidur dulu

Malam nya dibuka 3rd eye walaupun ragu tp pingin banget jadi tanpa pikir panjang lebar lsng buka, seru banget, minum OD one strike , rasanya bukan main , abis selesai dibacok kita ngobrol" kang juga ngajarin filosofi hidup abis itu pulang tp kata kang vei disuruh ditemenin sama temen nya kang vei soalnya bahaya kalo saya pulang dengan kondisi seperti ini dan tkt nya ngeliat mg dijalan kaget

Sekian dulu pengalaman unik yang saya alami selama di Masagi, dari sini saya mempelajari banyak ilmu pengetahuan baik secara supranatural maupun bersosialisasi dan hidup untuk lebih menolong orang mapun mg
Masagi memang keluarga yg hebat! Anggota yg lain baik semua, asyik saling berbagi pengalaman selama gathering, dalam belajar supra yg penting K.I.S.S (keep It simple supernatural)
Saya bangga menjadi anggota MASAGI


CumiKeren - 25/02/2012 10:35 PM
#71

share pengalaman lagi ah
mengapa akhirnya bisa terjerumus di MASAGI :army
cerita ini sebelum nya sudah pernah saya ceritakan waktu gath di surabaya ke kang vei dan teh monna , juga pernah saya sharing di grup dan terakhir semalem ke kang aprie dalam perjalanan pulang dari mini gath di gading (thanks kang buat ojek nya )

and the story begin

Sebelum saya mahar salah satu spirit dari Masagi , saya sebelum nya sudah lebih dulu mahar ke 2 seller lain.
Jujur saya agak kecewa dengan after sales seller pertama. Seperti salah satu anggota keluarga di MASAGI banyak seller setelah selesai transfer tiba2 mengeluarkan ilmu menghilang

Seller kedua after sales nya mantap dan saya di masuk kan ke dalam grup , tapi karna grup nya sepi saya merasa sia2 gabung kesana.

Dengan niat untuk mencari sesuatu yg berbeda dari seller sebelumnya akhirnya selama hampir seminggu saya menjadi Silent Reader di Warles. Baca artikel2/postingan dari mereka yg lebih dahulu mengerti spirit sampai akhirnya tertarik dengan postingan kang Vei , setiap pertanyaan yg di tujukan kepada dia di Warles pasti di jawab dan jawabannya itu selalu memuaskan sang penanya.

Memberanikan diri untuk add pin BB kang Vei , tanya ini itu dan selalu di jawab. Kebetulan waktu itu belum gajian dan akhirnya di suruh mikir mau keep apaan. akhirnya setelah mikir pilihan terjatuh ke Indian Lady, setiap hari di tanya terus sama kang Vei yakin ga mau ganti ? ane bilang yakin.
Akhirnya di setelah gajian jadilah ane di konjure ( dikarenakan benefit sudah pernah saya ceritakan di lapak yg lama jadi saya skip)

Diundang masuk grup, kaget dengan suasana grup yg sangat kekeluargaan dan beraneka ragam latar belakang. Banyak sekali informasi tentang supra yg saya dapat dari sini. Mendapat keluarga baru sekaligus pembimbing dalam hal yg baru bagi saya.
Tutor di MASAGI sangat bersahabat di ajak konsultasi siang malam selalu siap

Ikut gath pertama di Sevel tebet ( sudah pernah saya share juga di lapak yg lama).
Terus di bulan Januari ( saya lupa tanggalnya) dapet Invitation dari kang vei yg mengadakan mini gath di Cibiru. Dikarenakan saya tidak mengetahui lokasi jadi saya agak enggan datang lagipula waktunya sangat tiba2, tapi iseng2 bbm kang jip & kang chris nanya apakah mereka akan ke cibiru ?

mereka bilang iya , saya coba tanya lagi apakah masih ada tempat untuk satu orang dan puji Tuhan masih ada. akhirnya saya di jemput dan saya tidak tau kalo mereka akan menginap disana, jadi nya saya ga bawa baju ganti

Sampai di Cibiru setelah ngobrol tiba2 malam nya badan saya tidak enak (masuk angin) sampai sempat muntah di kamar mandi kang vei dan kang aseng menyadari kalo saya malam itu sedang sakit akhir nya pas malam2 saya , kang dyan dan kevin di heal dengan cara di tembak EB ramai2. Disinilah saya menyadari erat nya rasa kekeluargaan di Masagi , saya yg baru kenal beberapa minggu bahkan ada yang baru kenal hari itu juga di beri EB yang saya tau sangat menguras energi

Selanjutnya gath di Surabaya/Malang
Di karenakan keluarga besar Masagi tersebar dimana mana kang vei memutuskan untuk mengadakan gath di daerah Surabaya. Dalam hati pingin sekali untuk bertemu keluarga Masagi yg berada disana tapi sampai menjelang hari H dana belum terkumpul juga akhirnya setelah mendapat pinjaman dari teman bisa juga berangkat ke sana.

Sampai di Surabaya di karenakan kesalahan saya yg telat makan, badan saya langsung drop. Dalam hati bilang " anjrit setiap gath saya malah sakit " . Tiba di Malang badan makin parah kondisinya akhirnya sama kang Vei di lakukan Healing dan Keluarga yang lain kembali mengirimkan EB healing untuk saya akhirnya setelah proses healing yg sangat menyiksa kang Vei bilang "sudah, nanti cek gula darah nya" bukan nya hanya di pulihkan kembali kondisi tubuh saya, tapi penyakit gula darah saya di sembuhkan. Astaga... speechless dengan kebaikan kang vei kepada saya . ketika di Surabaya kebetulan teh Yeanny mempunyai alat tes diabetes. setelah 4 kali percobaan akhirnya hasil nya keluar dan gula darah ane masuk ke dalam kategori normal.

Apalagi saya makin tidak enak ke kang Vei setelah kembali ke Cibiru, Kang Vei malah drop kondisi badannya kebawa pikiran kalo drop nya kang vei dikarenakan terlalu memforsir energi saat melakukan proses healing ke saya tapi kang Vei bilang kalo itu memang siklus tahunan dia, tapi tetap saya masih merasa tidak enak ke kang vei untung ada sifu Chris yang menjaga kang Vei selepas saya pulang.

Kalimat penutup dari saya
Terima kasih kepada Yang Maha Kuasa telah mempertemukan saya dengan Masagi dimana saya bisa mempelajari Supra sebenarnya mendapat saudara2 baru dan semoga melalui pengetahuan dan ilmu yang sudah saya terima ini dapat saya gunakan dengan baik dalam kehidupan sehari hari saya.

Thanks Kang Vei for everything

Thanks Keluarga Besar Masagi untuk persaudaraannya

SanguineVamp - 25/02/2012 10:46 PM
#72

Selamat malam semuanya...
Izinkan saya share pengalaman dan kesan saya sampai saat ini dikeluarga MASAGI :hn. Awal bertemu MASAGI itu waktu buka fjb antik, liat tritnya cuman belum sempat buka tritnya soalnya dari judul ga ada kata-kata conjuration ataupun spirit malah supranatural consultant, jadinya agak ragu buat buka tritnya.

Emang belum saatnya mungkin bertemu sama keluarga MASAGI. Baru mulai menelusuri tritnya itu beberapa bulan kemudian. Ane liat, eh ternyata ada konjurasi spirit, portal sama AW . Ane baca tuh tritnya, akhirnya ane maharin satu spirit keren. Ane add pinnya kang Vei aka the conjurer. Tanya-tanya dulu sama kang Vei, dijawab dengan hemat, tidak berbelit-belit tapi jelas.

Setelah diconjure sama kang Vei, ane diinvite di group MASAGI. Banyak juga penduduk group MASAGI.

Ane coba memperkenalkan diri, ternyata disambut hangat oleh para keluarga baru ane ini. Pertama kali ane cuma berani mantau aja sih... Jadi silent reader kalo bekennya. Tapi ga bertahan lama, banyak banget pertanyaan yang menggelitik dan harus ditanyakan.
Juga digroup share banyak hal tentang spirit keeping, jadi makin tau cara yang baik buat ningkatin diri dalam hal supra. Digroup sharenya juga macam-macam, dari yang konyol, menyenangkan, lucu, romantis, aneh, sampe yang drama banget juga ada :kimpoi

Group MASAGI juga sering ngadain gath, tapi ane belum pernah ikut. Belum dapet kesempatan buat ketemu langsung keluarga MASAGI. Mungkin ane bakalan ketemu dikesempatan yang lain dengan waktu yang tepat dan lebih indah hihihihihihi.
Group ini juga bisa dipanggil keluarga, soalnya akang-akang sama teteh-teteh digroup siap berbagi ilmu, menjawab pertanyaan ane dan perhatian sama baik-baik kayak keluarga sendiri.

Akang-akang, teteh-teteh semuanya makasih ya atas bimbinganya....

SanguineVamp
November1882 - 25/02/2012 10:50 PM
#73

Salam sejahtera bagi kita semua


Saya adalah orang yang termasuk skeptis terhadap sesuatu yang sangat rawan untuk jadi ajang perdebatan contohnya agama, hukum, psikologi dll, makanya saya memutuskan untuk pindah jalur ke tehnik yang kebanyakan membutuhkan presisi dan itungan pasti.

Okelah, dari situ saya mengerjakan segala sesuatu yang sifatnya pasti, sampai pada suatu saat mengalami kejenuhan yg luar biasa, bahkan melakukan hobby pun menjadi hal yang membosankan buat saya.

Akhirnya pada suatu malam yang membosankan di kantor, saya buka2 FJB antik (padahal biasanya maenya di forum komputer) nemu lapak2 spirit "apa sih ini" yasudah lah mulai buka2 , "owh praktek perdukunan toh ini" pikir saya waktu itu, nah yg bikin saya tertarik adalah embel2 "sex servitor" karena saya ini cabul sekali dulu gabung kaskus juga waktu masih ada bb17 gara2 foto bjah dan sukma ayu setelah baca2 dan menimbang (butuh waktu sekitar seminggu untuk survey) dengan baca2 dari forsup creepyhollow dll.

Akhirnya menghubungi salah satu konjurer, untuk memahar salah satu spirit yang ada embel2 "sex servitor" tapi malah dikasih spirit untuk money magnet, hahahah oke lah gpp karena ternyata lumayan ngefek, keuangan saya lumayan membaik.

Ga puas dengan itu maharin lagi dari conjurer laen lagi yang ada2 embel2 "sentuhan dan mimpi erotis" eh buset kagak ngefek sih

Ga puas sampe disitu mahar lagi ke Ebay, jiahhh sama aja, udah datengnya lama kagak ngefek sama sekali

habis itu break dulu karena udah merasa skeptis sengan dunia supranatural (pada posisi ini serasa menelan ludah sendiri)

Okelah saya mahar sekali lagi dengan mahar yang cukup lumayan waktu itu, setelah beberapa waktu duh semakin tidak menunjukkan manifest atau benefit apapun, asli sedih dan rada down waktu itu.

Sebelum memahar terakhir sebenernya udah buka lapak MASAGI posisinya threadnya waktu itu seingat saya spirit Succubus lg on progress, ngeliat maharnya langsung cepat2 saya tutup

tapi anehnya setiap buka fjb antik selalu ngebuka thread MASAGI baik sadar maupun ga sadar akhirnya menyadari sesuatu tentang pendekatan MASAGI ini yaitu tentang offering dan inject, "eh tunggu2" kok gitu", pertanyaan saya waktu itu, karena pengetahuan saya tentang spirit ini overall dari thread di forsup tidak seperti itu, tapi seperti dibawah ini:

1. spirit harus diberi offering
2. spirit tanpa vessel dibinding ke badan lebih berasa manifest dan benefit, tapi lebih berbahaya
3. spirit jenis tertentu juga menyukai dupa (offering) jenis tertentu
4. spirit ga bisa naik level
5. ritual tertentu agar spirit sex servitor mau melayani kita
6. dll

Akhirnya saya memahar pada event terakhir tahun lalu dengan berbekal pemikiran " ah ya sudahlah ga mahal ini" setiap hari saya semakin kaget karena semua survey saya dalam meng keep spirit banyak yang salah, mulai lah dari situ saya mengalami pengalaman supranatural dengan sebenar2 nya, banyak sekali pengetahuan baru tentang dunia supranatural walaupun masi kadang2 bentrok dengan segala kegoisan dan logika saya.
masih banyak banget yang masih saya pengen esksplorasi makanya saya kebanyakan jadi silent reader dan kebanyakan pertanyaan saya berbau "teknis"

Akhir kata, ada kata2 dari kang vei yang sangat mengena di saya "enhancing life through supranatural" Lets do this brother
kyuubi007 - 25/02/2012 11:32 PM
#74
Keluarga Besar MASAGI
Minta Izin share sebelumnya sedikit tentang awal saya bergabung dengan Keluarga Besar MASAGI. Maaf bila kata-kata maupun kalimat saya belepotan/kacau, mohon bimbingannya dari akang2 n teteh sekalian.. serta tutor2 Keluarga Besar MASAGI.

Pada dasarnya saya orangnya meminati pada pengetahuan yang berbau tentang dimensi. Mulai dari Lucid dream, ilusion dll. Saya pernah mencobanya tetapi tidak berhasil dan hal-hal seperti itu saya ketahui asalnya dari temen sekantor saya(kang erick) yang didapatnya dari forum Kaskus, yang juga tertarik dengan hal-hal tersebut. Setelah hal itu berlalu, selanjutnya kang erick mulai menceritakan tentang Keluarga Besar MASAGI kepada saya, yang mana info itu didapatnya dari forum Kaskus. Awalnya saya tidak begitu tertarik (walaupun kedengarannya cukup seru), hingga pada saat kang erick mengatakan "saya sudah bergabung dengan Keluarga Besar MASAGI" dan pada saat itu ada promo Imlek, sehingga Maharnya terjangkau dan diberi bonus-bonus tambahan lainnya oleh sang Conjurer (Kang Vei - Chairman of MASAGI) kepada kang erick. Saya mencoba menelusuri di forum tersebut dan membaca sedikit sejarah Keluarga Besar MASAGI, serta melihat ras-ras spirit, portal dan info2 lainnya yang dipaparkan di thread Reborn of MASAGI. Setelah membacanya(walaupun belum seluruhnya saya baca) saya mulai tertarik dan meminta kepada kang erick untuk menjelaskan apa2 saja yang dirasakannya setelah bergabung dgn Keluarga Besar MASAGI dan Keep Spirit. Kang erick mulai menceritakan tentang Manifest, Benefit dan kekeluargaanya, saya menjadi lebih tertarik lagi dan meminta info untuk bergabung dgn keluarga Besar MASAGI(walaupun pada saat itu saya lebih tertarik dengan benefit dari spiritnya). Awalnya biaya Maharnya belum tersedia dari saya, dan temen saya mengatakan "tdk perlu kwatir" sang conjurer tidak mangharuskan dibayar didepan, boleh Maharnya dibayar saat setelah conjure selesai . Dan transaksi dilakukan, dan biaya Mahar pun ditransfer pada saat itu juga (menggunakan uang temen saya terlebih dahulu). Mulailah terbesit banyak sekali pertanyaan di benak saya, setelah kang erick mencoba menjabarkan perihal pantangannya dan hukumannya. Dan saya langsung menanyakan langsung kepada kang Vei via bbm(walaupun agak lama baru direspon, tetapi semua pertanyaan saya dijawab dgn tegas ). Saya sempat ragu untuk di conjure saat malamnya dan berpikir untuk membatalkannya dikarenakan dilarang juga untuk "ngebokep" dan "Masturbasi"(hukumannya "kemaluan" hilang). Tetapi muncul dibenak saya untuk mencobanya, karena pada saat itu saya berusaha untuk berpikir secara "Logis"(kemungkinan hukumannya tdk sampai se-Extreme itu menurut saya). Tibalah saat conjure pada malam hari, dan conjure selesai tanpa ada manifest dari spirit. Tetapi selang sekitar 30mnt manifest terjadi dan sekaligus membuat saya "shock" b.

Selang beberapa hari setelah bergabung, ada invitation dari grup bbm kang Vei. hal tersebut pun sudah saya ketahui, karena sudah diinfokan sebelumnya dari kang erick. Setelah saya masuk ke grup Member of MASAGI, awalnya saya rasakan biasa2 aja. Mulai share demi share saya coba untuk belajar ikuti di grup, dan saya mulai tertarik dgn berbagai sharing yang dipaparkan oleh Member of MASAGI(yg awalnya saya rasakan semuanya agak cuek dgn "New Member"), seiringnya waktu berjalan mulailah terjadi sosialisasi yang baik, sedikit demi sedikit dgn anggota Keluarga Masagi. Ada satu kalimat yang membuat saya terharu yg pernah di ucapkan oleh kang Vei di grup MASAGI

"Kalau salah satu anggota keluarga MASAGI yg sengaja mencari masalah dgn org lain, saya tdk segan2 memberi kampak vajra, tetapi bila ada org yg mencari masalah dgn salah satu keluarga MASAGI, maka akan berhadapan dgn seluruh anggota Keluarga Besar MASAGI" (kalo ngak salah ingat seperti itu yg diucapkan, maaf kalo salah ingat kang Vei.. b).

Seiring dgn waktu saya mulai mengenal satu per satu Keluarga MASAGI(walaupun belum banyak), banyak yang diajarin secara Positif di keluarga MASAGI. Walaupun terkadang saya pernah berbuat kesalahan dalam share, dan ditegur langsung oleh para tutor. Disiplin juga dibina disini serta dituntun untuk tetap rendah hati dan dianggap semuanya dalam proses belajar.

Setelah berjalan selama kurang lebih 3 minggu, saya dituntun dan dibimbing dgn diberi petunjuk2 dari para tutor2 untuk belajar meditasi, yang mana sebelumnya saya sangat jarang sekali untuk meditasi. Dan skrg saya lumayan sering meditasi, dan itu membawa dampak positif bagi kebiasaan saya (Sedikit lebih tenang dan lebih percaya diri), serta saya juga sedikit lebih bisa mengendalikan kebiasaan2 buruk saya(ngebokep misalnya ataupun masturbasi, dll b). Dan baru2 ini saya membaca sepenggal paragraf dari forum kaskus spiritual yang membuat saya tercerahkan(kalo bergabung dgn Keluarga Besar MASAGI adalah suatu hal yang benar2 positif bagi saya), sepenggal kalimat itu berbunyi seperti ini :

Seyogianya kalian bisa mengatasi pendapat dan kepercayaan. Kalian bisa menolak segala sesuatu yang mana jika diterima dan dijalankan menyebabkan meningkatnya kemarahan (kebencian), keserakahan (nafsu keinginan), dan kegelapan batin (pandangan salah). Pengetahuan bahwa kalian marah, serakah, atau gelap batin tidak bergantung pada kepercayaan atau pendapat. Ingatlah bahwa kemarahan, keserakahan, dan kegelapan batin merupakan hal-hal yang tercela di seluruh dunia. Mereka tidak bermanfaat dan semestinya dihindari.
jika Sebaliknya, kalian bisa menerima segala sesuatu yang mana jika diterima dan dijalankan membawa pada Cinta Kasih tanpa syarat, kebercukupan, dan
Kebijaksanaan. Hal-hal ini memungkinkan kalian pada setiap waktu dan tempat untuk mengembangkan pikiran yang bahagia dan penuh damai. Oleh karena itu, mereka yang bijaksana menjunjung Cinta Kasih tanpa syarat, kebercukupan, dan Kebijaksanaan. Hal ini seyogianya menjadi kriteria kalian mengenai apa yang merupakan Kebenaran dan apa yang bukan; mengenai apa yang merupakan praktik spiritual dan apa yang bukan."

Ketika membaca paragraf tersebut saya mulai berpikir, selama saya bergabung dgn Keluarga Besar MASAGI tak pernah saya diajarin ke hal yang negatif, tidak
pernah saya merasa mengalami kemunduran spiritual(bahkan spiritual saya lebih baik dari sebelumnya). Semenjak bergabung dgn Keluarga MASAGI Saya belajar untuk mengurangi berpikiran negatif(bukan karena "kampak vajra" nya saya berbuat begitu, tetapi dorongan dari hati saya sendiri dan karena spirit yg saya keep), saya belajar untuk tidak "ngebokep" dan "masturbasi"(juga bukan dikarenakan "kampak vajra" nya, tetapi juga karena dorongan dari hati saya dan spirit yg saya keep). Sejak bergabung dengan Keluarga Besar MASAGI, saya terpicu untuk mulai belajar menjaga hati dan pikiran saya tetap positif, walaupun sesekali saya ada berbuat kesalahan. Tetapi saya tetap belajar mempertahankan pikiran yang positif. Dan tetap belajar setahap demi setahap pengembangan supranatural saya yang dibimbing oleh Keluarga Besar MASAGI.

Demikian share dari saya, bila ada kata2 saya yg kurang sopan dan menyinggung, saya minta maaf sebesar-besarnya .
Terima kasih atas petunjuk dan bimbingannya selama ini dari akang2 n teteh serta tutor2 Keluarga Besar MASAGI. b
Semoga akang2 n teteh sekalian tidak pernah kewalahan memberi petunjuk kepada saya..

Semoga semua mahkluk berbahagia.. b
RgHiltoners - 25/02/2012 11:34 PM
#75
Testimonial
Ikutan cerita ah.... Ane mulai suka sama hal" supra pas SMP, ane inget dulu suka beli buku" primbon yg isinya mantra" dan panduan keilmuan, tapi ga ada yg di praktekin, karena ane liat syaratnya ane blm ngerasa mampu, dari situ ane suka baca" artikel" supra, ngobrol sama tmn yg lebih ngerti, dan akhirnya ketemu forsup dan fjb antik di kaskus, disitu ane liat ko byk bnr yg jualan barang" dan pendamping gaib, ane liatin ampir semua lapak, dan sebelum ane pegi merantau kerja ane nekatin buat mahar spirit ke salah satu seller, memang ane ngerasa beda setelah maharin, tapi ga lama setelah itu ane liat di thread laen sellernya kena gempur sama bomoh dan penunggu fjb antik serta forsup yg laen, dari situ ane mulai mikir, selama ini juga kebanyakan seller tersebut yg banyak nanya" sama ane, dan dari situ akhirnya ane memutuskan untuk mulai mencari lagi seller yg lain, ane liatin lgi lapaknya 1-1, awalnya ane ga ngeh sama MASAGI, karena judul lapaknya
'supranatural consultant', ah paling thread konsultasi pikir ane, tapi lama" ane penasaran juga, ane buka lah lapaknya, pertama kali baca ane kagum bgt sama penjelasan yg dikasih, tapi jiper duluan liat maharnya, ane bukain halaman per halaman, liatin FR dri keluarga laen yg udh join duluan, semuanya ga ada yg negatif, malah ane ngeliat perkembangan dari semuanya, trs ane liat ada beberapa event, ane ngerasa kecewa karena pas event itu berlangsung ane udh keburu maharin dari seller sebelumnya, akhirnya dengan modal nekat ane add lah pin bb kang vei, tapi ane blm brani ngomong apa", sampai kang vei yg negur duluan, dari situ ane curhat soal seller ane sebelumnya dan akhirnya ane tau kalau apa yg ane rasain sebelumya hanya sugesti, dan ternyata seller sebelumnya pun pernah menjadi murid kang vei yang berbalik durhaka, disitulah ane yakin buat maharin dari kang vei, saat itu ane baru konsultasi mengenai spirit apa yg sebaiknya ane keep, kang vei nganjurin
keep white dragon, tapi dasar sifat ane yg mata duitan dan mata keranjang akhirnya ane bilang ane ambil sea dragon, tapi masih nunggu duit kekumpul dlu, akhirnya keluar lagi lah si event kemarin, ane lgsg maharin pas gajian, dan alhamdulillah kang vei bonusin 1 lagi spirit, kang vei nawarin lagi white dragon, tapi ane bandel dan milih garden elf, tapi kang vei tetap mengiyakan, dan satu bonus lagi, ane maharin class S tapi dikasih class SS, terjadilah si conjuration di siang hari karena ane kudu kerja sorenya. Belakangan ane mikir ko kang vei nyaranin white dragon ya?!? Karena sebelumnya ane pernah nanya juga sama seller dri lapak laen dan dia juga suggest white dragon (Maaf kang vei bukan bandingin, cmn curhat). Mulai saat itu lah ane join jadi anggota inner circle MASAGI dan dpt banyak pengetahuan soal supra yg sebenarnya, walaupun kang vei keras dalam pembelajaran, tapi ane yakin itu semua buat kita" juga, ane jg berhasil memahari AW, dan mendapatkan
hadiah Portal dari kang vei, ane merasa bersyukur bisa ketemu lapak MASAGI dan bisa jadi anggota keluarganya, semua kejadian pasti ada hikmahnya, kalau ane ga jadi produgal seller sebelumnya, ane ga akn pernah bisa kenal MASAGI, kang vei, serta keluarga yg lainnya. Sekarang ane ngerasa siap jadi garda depan MASAGI inner circle klo ada yg niat aneh". Long live MASAGI.
jaimoetabiez - 25/02/2012 11:38 PM
#76

Ass.wr.wb.

Kenal dan banyak tau Masagi dan pernak pernik spiritnya dr Kakak ane sendiri yang dah gabung duluan di masagi, sekitar 3 minggu yg lalu. Tertarik dan coba-coba soal supranatural sebetulnya sdh cukup lama +/- 11th rata-rata lewat wiridan dan puasa, tp terus terang biasanya ane lsg menuju ke TKP n face to face jd lom pernah lewat forsup ato fjb, sama sekali ƍαќ ngerti.

Trus add pin BB Kang Vei dan coba konsul via bbm, trus disarankan utk membuka thread Masagi di Kaskus yg akhirnya menghabiskan waktu +/- 2mg utk membaca testimoni dan produk2 masagi. Ane byk curhat dan minta penjelasan langsung ke Kakak ane.

Pertimbangan dr segi finansial dan kesiapan mental yg pd akhirnya ane mencoba memberanikan diri utk mengontak kembali Kang Vei. Tadinya Kakak ane menyarankan utk konsultasi dg Kang Vei terlebih dahulu baru transfer maharnya. Tapi dg dana minim yg ada di tangan (maklum cuma pedagang kecil2an) ane lsg transfer semua dana yg ada dr buku tab ane, (semoga aja ada rejeki tambahan nantinya, takut tab ditutup oleh Banknya dananya dibawah limit).. Нɐ̀нɐ̀нɐ̀

Ane pasrah dan menghubungi Kang Vei bhw ane sdh transfer dan menceritakan sikon di sekitar ane buka warung yg notabene para pedagang disini menggunakan "sesuatu" sebagai penarik menurut info dr seseorang yg ane ƍαќ kenal, mampir ke warung ane dan memberi masukan2.

Jum'at malam, 24 Feb 2012 ane di conjure oleh Kang Vei dg spirit pilihan atas anjuran Beliau Sea Dragon (diberi klas SS) ditambah bonus Mudra dan Emotion of Harakiri.. Haduuuhh alhamdulillah ƍαќ nyangka banget si agan yg satu ini emang betulan royal kasih bonus.

Sebelum penyelarasan, ane pesen ke Kang Vei klo boleh benefit 100% manifes ƍαќ ngerasain jg gpp, tp Kang Vei bilang ƍαќ bs krna tergantung dr sensitifitas orang tsb. ☺kϱレªh ƙ£σ ƁĕǤĕ†σĕºh trus ane di conjure, tdk ada sensasi apa2 kecuali desiran yg amat halus itupun hy bbrpa detik di atas telapak tangan kiri. Ketika Kang Vei memberi aba2 "FINISH" ane langsung ngacir ke kamar mandi mendadak dapet HIV (Hasrat Pingin Viv*s), pas di anak tangga, ane merasa ada sesuatu di tangan kiri, kmd ane konfirm ke Kang Vei dan bertanya apa si Sea Dragon (SD) ada di tangan kiri?? Dan Kang Vei jwb "Iya"..

Alhamdulillah ini baru hari pertama ane jalani bersama si SD dan terasa ada peningkatan dr penjualan selain itu yg biasa ngutang di warung pd rajin nanya sdh brapa hutangnya dan ada sebagian yg langsung bayar lunas.. Alhamdulillah. Semoga ke depannya akan menjadi lebih baik lªƍî..
∕̴Ɩαмιϊη Ƴαα Ŕõϐϐαl `∕̴Ɩlαмϊιη..,

Sengaja ane nulis testi ini supaya agan2 yg pd blom gabung tau bhw Kang Vei betul2 "RECOMENDED SELLER n CONJURER"
yg begitu besar perhatiannya kepada sesama..

Ini kali pertama ane nulis di kaskus.. Mohon maaf kalo banyak yang mungkin kurang jelas……
MASAGI FAMILY is THE BEST :2thumbup
Kael95 - 25/02/2012 11:51 PM
#77
sedikit sharing
Pertama kali masuk keluarga masagi dimulai dari keinginan ane yang memak tertarik di dunia supranatural. lama mencari di fjb antik tentang spirit dan lain lain, ane mengalami berbagai masalah terytama masalah maharnya, maklum rejeki seret -.-.

setelah mendapatkan rekomendasi oleh kang kim untuk masuk dalam keluarga masagi, ane langsung contact kang vei dan akhir kata ane di conjure.

dan akhirnya sebulan telah berlanjut kemampuan supra ane masi gitu gitu aja belum ada perkembangan sama sekali, dan ane akhirnya mengikuti gathering di central park la biere, rasa takut dan grogi muncul pada saat sebelum sampai karena ane takut bertemu dengan orang orang yang istilah kata "sesepuh" dan lebih hebat dari ane. tetapi pada saat ane datang , keluarga masagi menyambut dengan hangat dan tidak ada yang namanya lebih hebat atau lebih kuat, walaupun senioritas ada tetapi tidak membuat yang dibawah berkecil hati melainkan senior senior kita seperti kang aprie kang bubuy dan kang mathias serta bomoh sendiri apalagi sifu pol dengan baik dan sabar mau menjelaskan panjang lebar tentang apa yang ane mau pelajari.

pertama kali ane kira seorang kang vei adalah seorang sosok yang sangat menyeramkan karena ia adalah seorang supranatural consultan, tetapi pada saat gathering pertama itu yang ane hadiri kang vei ternyata orang yang sangat ramah, baik, gaul , tapi sosok seramnya tetap ada. karena tiap malem ane di "soul rape".

tak henti dari situ ane sempat ke cibiru, disana perkembangan supra ane meningkat dengan sangat drastis karena ajaran-ajaran dari kang vei serta tutor2 dan teman seperjuangan ane, disana ane mempelajari banyak hal mulai dari eb,meditasi, hingga di attunement am tanpa sepengatuhan ane.
dan selalu ane diingatkan oleh bomoh dan teman teman bahwa supranatural tanpa spiritual dan usaha fisik adalah sesuatu yang tidak berguna ataupun useless.

akhir kata ane hanya bisa mengucapkan banyak banyak terima kasih pada kang vei dan tutor2 kita serta keluarga masagi lainnya, tanpa kalian semua ane tidak akan bisa menjadi seorang yang lebih baik.

NB: MASAGI BUKAN LAH TEMPAT BELAJAR SUPRA SAJA, TETAPI BAGAIMANA MENGGUNAKAN SUPRA UNTUK HAL KEBAIKAN.

SPREAD KINDNESS, SPREAD LOVE its my motto.

mohon maap kalau ada salah kata. dan terima kasih banyak atas kerelaan kang vei untuk menyadarkan ane serta hadiah hadiah lainnya
wuhu86 - 25/02/2012 11:55 PM
#78

setelah baca2 testi dari akang2 diatas nampaknya smuanya pada sering mampir ke FJB antik awalnya saya mala ga perna sekalipun ke FJB antik,ga tau apa yg namanya spirit,portal, dan juga ga ada ketertarikan sama sekali dalam bidang supranatural..
Lho terus kenal MASAGI dari mana?

Jadi ceritanya saya dulu hobi maen game dan berencana buat beli dvd game ketemu dah salah satu seller yang jual dvd game setelah ngobrol2 dan deal dengan harga dvd nya ane ga langsung transfer , ane liat-liat dulu ni seller bener apa kaga orangnya ane liat satu-satu dia ngepost di thread apa aja dan salah satunya adalah di thread MASAGI

Mulai dah ane liat-liat lapak masagi , kesan pertama keren-keren gambarnya jadi pengen tapi liat mahar nya OMG ga kuat dan karena banyaknya spirit ane bingung mau yang mana , mulai dah add ym kang vei kesan pertama kang vei ni orangnya jutek , balesnya singkat2 kadang singkat padat dan tidak jelas bikin ane yang bener2 baru ini makin bingung .

Ane bilang mau maharin satu spiritnya tapi mepet-mepet tanggal berakhirnya event itu juga kalo ada rejeki eh ternyata ane dapet rejeki jadi bisa maharin spiritnya itu awal mula ane bisa kenal sama keluarga masagi

Ane masuk grub bb masagi baru 1 bulanan tapi kekeluargaannya kerasa banget ,waktu grub dibubarin ada yang beda rasanya..timbul rasa kangen dengan smua keluarga masagi BB yang biasanya bunyi trs dengan notifikasi grub mendadak sepi

Saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada kang vei dan akang2 sekalian , bukan suatu kebetulan saya bisa menjadi keluarga masagi melainkan karena jodoh dan takdir kalau bukan karena jodoh dan takdir tidak mungkin saya yang tidak perna sekalipun masuk fjb antik dan tidak memiliki ketertarikan dalam bidang supranatural bisa menjadi keluarga masagi
antaboga11 - 26/02/2012 12:04 AM
#79

Ass.wr.wb.

Sebelumnya emang ga pernah serius ngaskus, mulai agak serius waktu iseng2 liat n baca2 di forpis belum lama juga sih itu sekitar pertangahan tahun kemaren, dari situ ga sengaja nemu thread spirit conjurer di lapak sebelah baca-baca n ga percaya sama sekali soal perspiritan, tapi kok penasaran ya, besok buka lagi, baca lagi trus akhirnya coba2 maharin dari lapak sebelah, baru selesai di conjure malah nemu masagi dan terpesona sama gambar dan ulasan soal spiritnya, nyoba lagi. Disitu lah ane tau menurut info2 yang ane dapet bahwa kualitas spirit nya masagi sangat berkualitas.

Ane mo share kejadian seminggu yang lalu,
Seperti biasa setiap hari senin bangun kepagian buat ngejar kereta, karena ane gawe di luar Jakarta yang butuh sekitar 3 jam an naik kereta, nongkrong di jatinegara ngupi sambil nunggu kereta, saking asyiknya ngupi ga sadar di belakang ada orng yg lagi ngupi juga berasa ngeliatin melulu, lama2 risih juga, langsung ngebatin mau nya apa sih nih orang, ga lama abis ngebatin kupi ane abis ya ane jalan ke kasir (ups yg jaga maksudnye) ane ngelirik n dia juga ngelirik sambil muka nya merah padam kayak orang ketangkep basah, ternyata spirit ane langsung nyamperin tuh bapak2, kayaknya doi bisa liat deh.. ekspresi nye rada beda.

Perjalanan ga ada yg special soalnye ane tidur, sampe ditujuan, sengaja ane ga buka pintu dulu sebelum kereta betul2 pelan karena tukang jualan suka pada loncat masuk, pas agak pelan baru ane buka ternyata ada tukang jualan yang lompat, pegangan besi pintu trus pas waktu mau megang n narik ane ane ngelirik ternyata ga dapet langsung dia kejengkang jatuh keseret kereta ada kali bangsa 2 meter sebelum dia lepasin pegangan… Alhamdulillah ga kebayang kalo ane ketarik bisa ikutan jatoh juga…

Setelah turun tuh tukang jualan nyamperin ane, biasanya kan kalo ada kasus suka rame2 gerombolan nyamperin ternyata dia sendirian doang temennya ga da yg mau bantuin, dia ceramah panjang lebar depan muka ane, ane pikir2 lumayan neh kalo kejadian kebetulan malemnya ane baru conjure SG dari kang Luthfi.

Tapi Alhamdulillah ga sampa ada kejadian pukul2an dia langsung ngeloyor sambil ngomel2 ga jelas gitu…..

Sementara itu dulu sharing ane, lain kali kalo ada yg berkesan pasti ane testi lagi…. Go go masagi and all family.

Wassalam,
Prince.Ganesha - 26/02/2012 12:35 AM
#80
Testimonial Tambahan
Sepenggal Kisah Mengenai Pengalaman & Kebahagiaan DiKeluarga Besar Masagi


Salam kasih bagi kita semua, semoga kita semua tetap berada dalam lindungan dan kasih karunia-NYA.

Ijinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk berbagi pengalaman hidup saya sejak bergabung bersama MASAGI, Berhubung pengalaman awal sudah saya ceritakan kemarin, maka akan saya ceritakan sedikit pengalaman saya diawal mula masuk dan untuk selanjutnya pengalaman saya dalam 3 minggu belakangan ini.


Awal mula masuk MASAGI adalah sebuah ketidaksengajaan, yang berminat sebetulnya adalah teman saya. Saya awalnya hanya seorang supporter dan seseorang yang ingin tahu saja.

Tapi pada akhirnya teman saya tidak jadi masuk dan sayalah yang masuk, berawal dari sea dragon, sampai akhirnya Kang Vei mempercayakan beberapa spirit dan sepasang portal untuk saya.

Saya pada awalnya merasa terjebak karena adanya sebuah aturan yang keras dan ketat dari sang kepala keluarga, namun pada akhirnya saya bersyukur karena adanya aturan ini, saya yakin anggota keluarga yang lain pun bersyukur akan adanya aturan ini.

Aturan ini bisa membuat kita menjadi pribadi yang baik, pribadi yang hangat dan mau menolong semua individu tanpa memandang siapa dia dan apa dia.

Jadi, saya tidak akan mau keluar dari lubang jebakan ini, saya mau tetap disini sampai akhir hayat saya menjemput.

3 minggu terakhir ini merupakan 3 minggu yang luar biasa, berbagai pengalaman mengenai supranatural dan spiritual banyak saya dapat, saya pun dapat mengambil berbagai hikmah dan pengalaman positif dari hal ini.

Sebagai contoh misalnya :

Ketika adanya gath terakhir dimalang jujur kata saya gak ada dana berangkat, saya merenung banyak karena hal ini. Saya banyak ngobrol kepada koko mathias dan kang vei mengenai problema ini, Beliau - Beliau memang ingin membantu saya dan mengirimkan dananya, tapi saya malu karena saya tidak ingin hidup saya yang susah ini menjadi beban orang lain.

Tapi rupanya SANG MAHA PENCIPTA mengerti mengenai hal ini, DIA mengirimkan bantuan melalui spirit - spirit dan portal portal yang ada pada saya. Detik - detik terakhir sebelum keberangkatan, tepatnya H-1 tiba - tiba datanglah order sehingga saya bisa berangkat ke sana, tapi disini kita gak bahas ordernya, yang saya mau kemukakan adalah proses penyelesaian order ini.

Pada saat itu order datang tapi masalah pun datang, sang buyer yang membeli hanya punya 5 juta supiah dari 8 juta total orderannya, jadi beliau hanya bisa transfer sebesar 5 juta dulu dan 3 juta sisanya akan diserahkan kepada saya langsung ketika bertemu dengan beliau. Pada awalnya saya berusaha fisik dulu, saya berusaha meminjam uang kepada kur, ko jim dan ko buy. Tapi sayang sekali pada saat itu mereka semua baru saja menyelesaikan tagihan dan tidak bisa membantu saya.

Akhirnya jalan terakhir terpaksalah saya menggunakan apa yang telah MASAGI berikan ke saya, Saya aktifkan AM + semua spirit dan portal yang saya miliki. Saya ke supplier pertama, disupplier pertama yang jaga adalah 2 orang gadis yang lumayan cantik, Nah disinilah awal mula parodi mesum tapi menguntungkan. Kedua gadis ini menjadi salah tingkah akibat pengaruh AM dan spirit + portal, mereka secara spektakuler dan dengan sengaja memperlihatkan bagian tubuh atas mereka seperti tanpa dosa berulang ulang kali.

Selain itu mereka pun senyum - senyum gila sendirian ketika berhadapan dengan saya, saya yang sedang pusing dan mau cepat cepat transaksi ini selesai dengan cepat mengambil celah dari hasil ini, harga pun saya langsung tekan + saya pinjam beberapa sample barang ( seharusnya tidak boleh pinjam ) Berhasillah saya disupplier pertama, lanjut ke supplier kedua, supplier yang ini lebih ketat dan isinya lanang semua.

Demi berangkat untuk menghadiri gath pun saya memodifikasi kata - kata dan meng-AM sang bos dengan sukses, Beliau sempat skip sejenak sebelum bingung sendiri dan akhirnya ngangguk - ngangguk dengan bingungnya menyetujui semua perkataan saya.

Nah masalah mengenai dana sudah selesai, dengan sedikit untung yang saya dapat dan adanya bantuan dana dari kang kur maka saatnya mencari tiket.
Rencana naik kereta gagal karena tiket habis, mau sewa mobil dilarang sama Kang Vei, Naik pesawat aja!! ( itu kata beliau )

Saya manut dan bersama kang sam berusaha mencari dan beli tiket, Harga meroket tinggi dan saya pun sempat skeptis untuk bisa berangkat. Saya berdoa kepada Dewa ganesha dan minta tolong portal... Akhirnya ditengah semua huru hara dan semua kesibukan, kegalauan dan kekhawatiran, dapatlah tiketnya. Dengan harga yang anehnya lebih murah dari seharusnya.

Hadir gath dimalang sungguh luar biasa, rasa kekeluargaan yang saya dapat dari Koko Mathias, Cece Yeany dan Sifu Angga sungguh luar biasa, berbagai ilmu juga saya dapatkan dengan cuma - cuma dan saya pun di upgrade power oleh Kang Vei dan Koko Mathias. Senang rasanya saya bisa memenuhi janji saya untuk ke sana, Walau harus tertatih tatih tapi saya sangat bahagia karenanya.

Setelah gath selesai kembalilah kami ke bandung, ketika sampai bandung Kang Vei dan Teh Monna sakit keras sampai tidak bisa berjalan. Saya sebagai satu - satunya anggota keluarga yang tak terikat kepada siapapun ( karena saya pedagang ) merasa harus bertanggung jawab. Saya pun stay disana, karena kalau saya pulang, siapa yang bisa urus sang kepala keluarga dan istri? dimana rasa kekeluargaan dan persaudaraan saya?

Tapi pada akhirnya setelah 3 hari memang saya harus pulang untuk urus orderan, kebetulan Ko Buy, Ko Rizal dan Kur datang menjenguk. Saya berjanji akan kembali, dan saya kembali pada lusanya untuk menjaga Kepala keluarga kita dan istri sampai sembuh. Tapi syukur pada akhirnya Kang Vei dan Teh Monna bisa sembuh dan beraktifitas kembali sekarang. Tak lepas dari doa - doa kita semualah beliau berdua bisa sembuh dan beraktifitas kembali. Terima kasih..


Lalu pengalaman terakhir adalah kemarin ketika mini gath disevel kelapa gading, Saya kelepasan melepas lust and love dari semua spirit dan portal love and lust saya. Semua terkena dampaknya, Baik itu keluarga masagi maupun non keluarga masagi. Saya sudah kehilangan kontrol atas spirit - spirit dan portal saya.

Rasanya kemaren adalah sama seperti jika kita sedang sangat senang dan girang, merasa diawang awang dan merasa kita lah yang terhebat. Kepala dipenuhi siasat aneh aneh karena semua cewe melirik saya dan melihat saya terus, muka merah, kepala sakit berputar. Saya tidak tahu apa jadinya kalau bang jek tidak membantu meredam efek itu, Mungkin saya sudah dikampak oleh Kang Vei.

Terima kasih bang jek atas bantuannya, Saya tahu saya salah, oleh karena itu dengan rendah hati saya minta maaf dan mohon dimaafkan oleh semua yang hadir gath disevel kemaren malam.

Bagaimana persisnya bisa overdosis, Biarlah tetap menjadi misteri..

Akhir kata,

Terima kasih Mbah dan Teh Monna atas segala kebaikan yang diberikan kepada saya, Terima kasih Ko Math, Ko Buy, Ko jim dan Ko Rizal atas segala teguran, perhatian dan kasih sayang yang diberikan kepada chris ini, Terima kasih Kang Irwan, Kang Aprie, Kang Aseng, Bang Jek, Kang Dyan, Kang Kur, Kang Hendry Alungsky dan Kang Sam atas semua rasa persaudaraan dan persahabatan yang diberikan kepada saya yang bukan siapa - siapa ini. Dan untuk pribadi - pribadi istimewa lainnya yang belum saya sebut, Terima kasih atas semuanya, Semoga YANG MAHA RAHIM memberkati dan membalas semuanya.

Terima kasih atas kesediaannya membaca tulisan saya, tulisan ini saya maksudkan untuk berbagi pengalaman saya selama 3 minggu terakhir ini.

Jika terkesan sombong dan tinggi hati saya mohon maaf, tapi inilah yang terjadi, saya menulis bukan untuk menjilat. Tapi untuk menunjukkan bahwa anggota keluarga MASAGI juga merupakan seorang manusia biasa. Bisa sakit dan bisa khilaf.

Tapi dibalik itu semua MASAGI akan menempa kita semua untuk menjadi manusia yang lebih baik, lebih bertanggung jawab dan lebih tenggang rasa kepada sesama.

Semua yang sudah saya dapat akan saya baktikan untuk sesama.

Semoga kita semua berbahagia, dan semoga kita selalu sehat sentosa.



Salam Hangat



Prince Of Lust
Page 4 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > JUAL BELI > Antik > ●===۩۞۩ஜ MASAGI Reborn : Pioneer of Portal Conjuration ஜ۩۞۩===●