Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 3
Total Views: 135241
Page 425 of 500 | ‹ First  < 420 421 422 423 424 425 426 427 428 429 430 >  Last ›

ybneb - 10/06/2012 07:34 PM
#8481

Quote:
Original Posted By bestseller00000
gan ukuran maksimal untuk ban belakang new megapro berapa sie gan,and ban depannya berapa?soalnya ane mau ganti ban lebar gan,mohon nasehatnya nih gan hehehe


Pake aja 100/80-17 utk depan, 120/80-17 utl belakang, atau klo banyak tabungan pake batlax BT45

Klo pake merk Corsa/IRC RW 110/70-17 depan, 130/70-17 belakang.
Gw ud ganti IRC RW

Salam kenalan dr gw om
j3n0nk - 10/06/2012 08:22 PM
#8482

Sore Oms2 Smua, Ada Kabar Apa Ne
Tumben sepi2 aja dari td pagi
pada ngelayap ya
reptiliac82 - 10/06/2012 10:05 PM
#8483

met malam megaproholics

ada kabar apa aja ya, lama ga OL
j3n0nk - 10/06/2012 10:12 PM
#8484

oiya, mau tanya ne, ada yg pernah ngalamin kaya ane ga....?
PLAT Nomer Depan Mentok Ke Spakbor
ane baru sadar pas nyuci motor sendiri, ko ada baret ane kira baret pas markir or pa gitu tp pas di peratiin bagian bawah rumah plat-nya ada bagian yg tergesek posisinya pas sama yg di spakbor, ane tes goyang2in ternyata iya, agak nyentuh sapkbor
apa emang NMP baru shock depannya kebangetan empuk ya...?
apa ane aja yg kaya gitu
syahid.ningrat - 10/06/2012 10:21 PM
#8485

Quote:
Original Posted By reptiliac82
met malam megaproholics

ada kabar apa aja ya, lama ga OL

iya kmana saja om biasanya situ ma om sange yg jadi peringkat posting paling atas
Quote:
Original Posted By j3n0nk
oiya, mau tanya ne, ada yg pernah ngalamin kaya ane ga....?
PLAT Nomer Depan Mentok Ke Spakbor
ane baru sadar pas nyuci motor sendiri, ko ada baret ane kira baret pas markir or pa gitu tp pas di peratiin bagian bawah rumah plat-nya ada bagian yg tergesek posisinya pas sama yg di spakbor, ane tes goyang2in ternyata iya, agak nyentuh sapkbor
apa emang NMP baru shock depannya kebangetan empuk ya...?
apa ane aja yg kaya gitu

yg ane juga mentok mangkannya d tekuk bagian garisnya

cek tangki om
D.pand - 10/06/2012 10:23 PM
#8486

Quote:
Original Posted By reptiliac82
met malam megaproholics

ada kabar apa aja ya, lama ga OL


Malem OmRep...

Aku juga lama kaga maen sini....
syahid.ningrat - 10/06/2012 10:32 PM
#8487

Quote:
Original Posted By aabibun
sampeyan ndak ganti hetlem juga aja om? mumpung lagi ga ada kepalanya tuh,,

tadinya mau pake hetlem byson KW cuma 200rb
tpi paling cuma 3-5bln udah kusam tuh pasti mikanya blm lagi ntar part bawaan banyak yg gak kepake

mending pake hetlem NMP 157rb ori
j3n0nk - 10/06/2012 10:34 PM
#8488

Quote:
Original Posted By syahid.ningrat
iya kmana saja om biasanya situ ma om sange yg jadi peringkat posting paling atas

yg ane juga mentok mangkannya d tekuk bagian garisnya

cek tangki om


wah, ada yg seger2 ternyata di kulkas, makasih ya oms....

yah, musti di tekuk ya platnya
barti rumahnya jd ga kepake dong
apa besi yg buat pasang mur bautnya aja ane pekuk ke atas lagi, biar PLAT-nya jd Rata Kaya Meja
syahid.ningrat - 10/06/2012 11:07 PM
#8489

Quote:
Original Posted By j3n0nk
wah, ada yg seger2 ternyata di kulkas, makasih ya oms....

yah, musti di tekuk ya platnya
barti rumahnya jd ga kepake dong
apa besi yg buat pasang mur bautnya aja ane pekuk ke atas lagi, biar PLAT-nya jd Rata Kaya Meja


ntar pak kumis gak bisa liat nopol donk

yaa atur sajah om biar nyaman n aman
adaro34 - 11/06/2012 12:02 AM
#8490

malam sedulur-sedulur dimari b
ijin menyimak ya juragan2
friyana - 11/06/2012 12:24 AM
#8491

si biru tinggal di warnain

siap2 ke darajat pass minggu
woverine - 11/06/2012 01:46 AM
#8492

Quote:
Original Posted By syahid.ningrat
obatnya aq gak minum ahh males
yg lain mana nih??

jiaahh ,,

Quote:
Original Posted By bagjawan
hai hai
hai aku hadir om
Spoiler for tukang jaga warung

keliatan dari gambar diatas tukang jaga warung paling rajin

haaii cyn .. akuwh peringkat ketiga ternyataaa ,..:cool

Quote:
Original Posted By dumdum.gunkz
wewww...gw peringkat ketujuh...:2thumbup

haaii omm .. kemana ajaa ?? kemaren jadi di roti bakar Eddy ??
koq gak smesess ??

Quote:
Original Posted By D.pand
Sore om meh tanya...
ada yang pernah pake ini....???
Spoiler



mending pake koil TIREV om .. recomend dari para suhu disinii ..

Quote:
Original Posted By wongsemok
wah mancing-mancing
minta diputihin kaya casper nih
Spoiler for tukang ojek taman mini


udah kaya' uncle john ..

Quote:
Original Posted By bestseller00000
gan ukuran maksimal untuk ban belakang new megapro berapa sie gan,and ban depannya berapa?soalnya ane mau ganti ban lebar gan,mohon nasehatnya nih gan hehehe

ane pake ban Corsa Om ukuran 100/70 depan 120/70 Belakang

Quote:
Original Posted By reptiliac82
met malam megaproholics
ada kabar apa aja ya, lama ga OL

kemana aja cyynnn ..

Quote:
Original Posted By syahid.ningrat

cek tangki om

akuwh gaa dibagii ..

Quote:
Original Posted By adaro34
malam sedulur-sedulur dimari b
ijin menyimak ya juragan2

alloo om sepuh ..

Quote:
Original Posted By friyana
si biru tinggal di warnain
siap2 ke darajat pass minggu

mangstaabb .. pengen ikutang doonngg ..
RedBull88 - 11/06/2012 02:36 AM
#8493

absen pagi buta....
syahid.ningrat - 11/06/2012 06:29 AM
#8494

Quote:
Original Posted By friyana
si biru tinggal di warnain

siap2 ke darajat pass minggu


yg aakuh tinggal d masupin bengkel om fri

wah bisa gak ikut akuh masih blm bisa riding
megyblu - 11/06/2012 07:23 AM
#8495

megapro repsol ikut merapat dimari


selamat pagi kaka
syahid.ningrat - 11/06/2012 07:59 AM
#8496

Quote:
Original Posted By megyblu
megapro repsol ikut merapat dimari


selamat pagi kaka


pagi om wah motornya pasti kaya gni yaa :matabelo

tiono - 11/06/2012 09:00 AM
#8497

Pagi all,

Mau update hasil cek motor ane di ahass

1. Masalah getar di tanki, setelah dicek ternyata baut tangki gak ada, akhirnya beli baut 12 kuningan dan lumayan berkurang getarnya.

2. Masalah bunyi gluduk ketika lewat jalanan rusak atau lagi dorong direm mendadak, menurut mekanik komstir kendor, trus dikencangin dan hasilnya sudah tidak bunyi2 gluduk lagi.
Tapi ada masalah lain skrg ketika jalan pelan di kemacetan motor agak geol2 sedikit kiri kanan, kalau lepas stang lurus akan belok sendiri ke kanan, trus pas putaran balik ke kanan kayak ada gaya yang melawan gerakan mutar. Apakah ini karena komstir kekencangan? ataukah ada hal lain penyebabnya.

3. Ketika service tuneup di ahass sekalian minta kuras tangki dan ganti oli ke SPX-1. Mau tanya biasa di ahass biaya kuras tangki dan oli SPX-1 berapa? Kemarin kena 20rb utk kuras tangki, sama 43500 untuk oli. Kenapa agak mahal ya olinya?

Demikian hasil cek ke ahass. mohon inputannya dari om-om terutama soal masalah lanjutan yang kedua.

Thanks
aabibun - 11/06/2012 09:09 AM
#8498

Quote:
Original Posted By syahid.ningrat
tadinya mau pake hetlem byson KW cuma 200rb
tpi paling cuma 3-5bln udah kusam tuh pasti mikanya blm lagi ntar part bawaan banyak yg gak kepake

mending pake hetlem NMP 157rb ori


nah ini yang ane heran,,
kenapa hetlem NMP tu lebih murah ya dari pada yang laen? vario aja katanya 200an,,


Quote:
Original Posted By ybneb
Pake aja 100/80-17 utk depan, 120/80-17 utl belakang, atau klo banyak tabungan pake batlax BT45

Klo pake merk Corsa/IRC RW 110/70-17 depan, 130/70-17 belakang.
Gw ud ganti IRC RW

Salam kenalan dr gw om


Quote:
Original Posted By woverine

ane pake ban Corsa Om ukuran 100/70 depan 120/70 Belakang



Loh, klo pake velg bawaan NMP trus di pasangin ban gitu mang ndak donat om bentuknya?
:
syahid.ningrat - 11/06/2012 09:28 AM
#8499

Quote:
Original Posted By tiono
Pagi all,

Mau update hasil cek motor ane di ahass

1. Masalah getar di tanki, setelah dicek ternyata baut tangki gak ada, akhirnya beli baut 12 kuningan dan lumayan berkurang getarnya.

2. Masalah bunyi gluduk ketika lewat jalanan rusak atau lagi dorong direm mendadak, menurut mekanik komstir kendor, trus dikencangin dan hasilnya sudah tidak bunyi2 gluduk lagi.
Tapi ada masalah lain skrg ketika jalan pelan di kemacetan motor agak geol2 sedikit kiri kanan, kalau lepas stang lurus akan belok sendiri ke kanan, trus pas putaran balik ke kanan kayak ada gaya yang melawan gerakan mutar. Apakah ini karena komstir kekencangan? ataukah ada hal lain penyebabnya.

3. Ketika service tuneup di ahass sekalian minta kuras tangki dan ganti oli ke SPX-1. Mau tanya biasa di ahass biaya kuras tangki dan oli SPX-1 berapa? Kemarin kena 20rb utk kuras tangki, sama 43500 untuk oli. Kenapa agak mahal ya olinya?

Demikian hasil cek ke ahass. mohon inputannya dari om-om terutama soal masalah lanjutan yang kedua.

Thanks


kuras tangki kalo sambil service free kok cuma kasih tip aja ke mekanik
oli spx 1 kan sintetik om emang segitu harganya jadi agak mahaL

Quote:
Original Posted By aabibun
nah ini yang ane heran,,
kenapa hetlem NMP tu lebih murah ya dari pada yang laen? vario aja katanya 200an,,




Loh, klo pake velg bawaan NMP trus di pasangin ban gitu mang ndak donat om bentuknya?
:

yaa bagus kalo lebih murah

klo mau gak mendonat naik 1 step aja PASTI PAS
woverine - 11/06/2012 09:31 AM
#8500

Quote:
Original Posted By RedBull88
absen pagi buta....

alloo om ganteng ..

Quote:
Original Posted By megyblu
megapro repsol ikut merapat dimari
selamat pagi kaka

met pagii juga kaka ..

Quote:
Original Posted By aabibun

Loh, klo pake velg bawaan NMP trus di pasangin ban gitu mang ndak donat om bentuknya?

iya sih om ... memang rada donat .. cuma enak bener kemaren dipake rebah di puncak bareng tante ..
untuk ukuran angin juga ane udah pake N2 om .. rencananya minggu" ini mau ganti velg rada lebaran dikit ..
biar pas sama ban nya om .. recomned velg rada lebar ukuran depan belakang berapa ya oms
Page 425 of 500 | ‹ First  < 420 421 422 423 424 425 426 427 428 429 430 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 3