Mamalia
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > Cat Lovers Kaskus (Read Page 1 First!) - Part 2
Total Views: 100188
Page 217 of 237 | ‹ First  < 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 >  Last ›

hetzer45 - 24/09/2012 03:04 PM
#4321

makasih byk gan sarannya.alhamdulillah cunyetnya mau minum,walaupun dikit,tp makan msh ga mau.ini lagi diajakin main aja,biar dy ttp ceria.iya,wktu ke pet shop di depok,mbaknya kaget kok kucingnya ga dikandangin,trus katanya dipakein rantai kalung ya?saya jawab nggak juga.saya jg bingung.malam ini dicoba deh sarannya.makasih byk gan.nanti klo cunyet udh sehat,difoto deh ;)
indrayuli - 24/09/2012 04:19 PM
#4322

Quote:
Original Posted By sandy.blues
mohon pencerahannya mastah


Kasih vitamin E mas. Nature E boleh, 1 X sehari

http://breedshowcats.blogspot.com
indrayuli - 24/09/2012 04:32 PM
#4323

Quote:
Original Posted By bombbombs
gan, kucing ane diare nih. ane udah baca pekiwan dan intinya itu pemberian oralit. yg jadi masalah kucing ane susah minum oralit, minum air putih pun susah baanget. trus jalan keluarnya gimana yaa gan? need help


Coba kasih diapet gan. Terpaksa harus dicekokik ke mulut, minumnya juga.

http://breedshowcats.blogspot.com
AcYem - 24/09/2012 08:11 PM
#4324

misi agan2 catlovers semua,, numpang naya lagi ni gan..
untuk pemberian vitamin pada kucing sebaiknya aturanya gimana y gan..
misalkan kayak vitamin nutri + gel..,, setiap makan, sekali sehari, atau gimana gan aturanya..??
terus untuk mata yg belekan itu kenapa y gan? apakah dengan obt tets mata untuk kucing bisa menyembuhkan gan, atau ada yang lain gan.??
thnks kaskus..hehehe..
wibisono151 - 24/09/2012 08:52 PM
#4325

Quote:
Original Posted By AcYem
misi agan2 catlovers semua,, numpang naya lagi ni gan..
untuk pemberian vitamin pada kucing sebaiknya aturanya gimana y gan..
misalkan kayak vitamin nutri + gel..,, setiap makan, sekali sehari, atau gimana gan aturanya..??
terus untuk mata yg belekan itu kenapa y gan? apakah dengan obt tets mata untuk kucing bisa menyembuhkan gan, atau ada yang lain gan.??
thnks kaskus..hehehe..


untuk vitamin, kalo ane pake biolisin takaran dari vet 0,1ml per kucing per hari ,
mngkin beda obat beda takaran gan ,
lollyboob - 24/09/2012 09:12 PM
#4326

Quote:
Original Posted By okkysurya
ada yang bilang katanya kalo pake hairdryer bikin jamuran karena panas?
ane sih mau nyukur bagian deket lubang pupnya, kayanya dibawa ke salon kucing aja biar rapi.

wew, baru ini denger
jamur biasanya ada karena lembab tempat hidupnya

Quote:
Original Posted By wibisono151
brarti dicekokin gtu ya gan ? coba deh nanti ane ke apotik deket RS , spa tau ada , trims gan

hooh dicekokin gan, cuma jangan over dosis yg dicekokin

Quote:
Original Posted By bayu5021
gan mau nanya ni, kucingkan butuh proterin kan ya?
nah kalo misal pas ngasih makan kucing di kasih amino suplemen buat fitnes yang banyak proteinnya gimana ya?
tapi aminonya di gerus lembut gitu, dan engga 1, ya mungkin setengahnya, terus di taburin di makanya, kalo gitu gimana gan? (maaf kalo pertanyaan konyol)

Terus mau nanya lagi, saya bingung milih produk shampoo buat kucing, mungkin ada yang bisa recomend gitu? shampoo yang banyak di pake oleh cat lovers gitu?

Kan kandang ane itu kaya rumah kucing gitu, bentuknya kaya lemari, pake kaca, ada fentilasinya juga, nah kalo misal di gantunging pewangi itu gimana ya? biar wangi gitu kandangnya hahahahahah

terus kalo misal kucing sering ane bawa di ruang ac gitu gimana gan?
tapi kalo pagi ane pindah ke kandangnya, kan ane kuliah, masa ac nyala terus... jadinya nanti dingin terus jadi berubah berubah suhu udaranya gitu

menurut ane, sebenernya mah dengan makan makanan kucing aja uda mencukupi kebutuhan proteinnya. protein banyak" juga buat apa kalo kerja dia cuma maen, tidur sama lari doang??

kalo ane sih pake shampoo yg namanya BooBoo, selama dipake ga menimbulkan dampak apapun. murah juga, yg gede kenanya 30-32ribu. yg kecil kenanya 20-22rb

Quote:
Original Posted By algazel
misi gan mau nanya, kira2 kalo house call dokter hewan biayanya berapa ya??
ada yang punya rekomendasi untuk house call di bandung? ane di daerah dago sih

thanks gan b

kalo tetangga ane sih biasanya ongkos panggilnya 50ribu gan

Quote:
Original Posted By indrayuli
Kasih vitamin E mas. Nature E boleh, 1 X sehari

http://breedshowcats.blogspot.com

Vitamin E cuma buat penyubur kandungan aja gan, punya temen ane tetepan tuh ga makin birahi
dulu temen ane yg laen pernah coba ngasi perangsang buat manusia ke kucing, ane lupa namanya apa. dan berhasil, kucingnya jadi mood buat kawin.

Quote:
Original Posted By AcYem
misi agan2 catlovers semua,, numpang naya lagi ni gan..
untuk pemberian vitamin pada kucing sebaiknya aturanya gimana y gan..
misalkan kayak vitamin nutri + gel..,, setiap makan, sekali sehari, atau gimana gan aturanya..??
terus untuk mata yg belekan itu kenapa y gan? apakah dengan obt tets mata untuk kucing bisa menyembuhkan gan, atau ada yang lain gan.??
thnks kaskus..hehehe..

kalo ane sehari sekali sebutir biji jagung (nutriplus gel)

mata belekan bisa kena cacingan bisa juga memang keturunan. kalo kucingnya persia peaknose sampe dia mati juga ga akan berhenti beleknya. kalo ras lain, semakin dia gede semakin ilang beleknya
daddies - 24/09/2012 09:24 PM
#4327

Quote:
Original Posted By lollyboob
wew, baru ini denger
jamur biasanya ada karena lembab tempat hidupnya


hooh dicekokin gan, cuma jangan over dosis yg dicekokin


menurut ane, sebenernya mah dengan makan makanan kucing aja uda mencukupi kebutuhan proteinnya. protein banyak" juga buat apa kalo kerja dia cuma maen, tidur sama lari doang??

kalo ane sih pake shampoo yg namanya BooBoo, selama dipake ga menimbulkan dampak apapun. murah juga, yg gede kenanya 30-32ribu. yg kecil kenanya 20-22rb


kalo tetangga ane sih biasanya ongkos panggilnya 50ribu gan


Vitamin E cuma buat penyubur kandungan aja gan, punya temen ane tetepan tuh ga makin birahi
dulu temen ane yg laen pernah coba ngasi perangsang buat manusia ke kucing, ane lupa namanya apa. dan berhasil, kucingnya jadi mood buat kimpoi.


kalo ane sehari sekali sebutir biji jagung (nutriplus gel)

mata belekan bisa kena cacingan bisa juga memang keturunan. kalo kucingnya persia peaknose sampe dia mati juga ga akan berhenti beleknya. kalo ras lain, semakin dia gede semakin ilang beleknya


setuja sama jawaban2nya
bombbombs - 24/09/2012 10:06 PM
#4328

Quote:
Original Posted By lollyboob
cekokin gan, semua mua kalo nunggu kucingnya mau sendiri mah kapan sembuhnya. keburu telat penanganannya. huhuhu


Quote:
Original Posted By indrayuli
Coba kasih diapet gan. Terpaksa harus dicekokik ke mulut, minumnya juga.

http://breedshowcats.blogspot.com


iya gan, emang ane cekokin. maksudnya barangkali ada alternatif lain gitu...


Quote:
Original Posted By wibisono151
untuk vitamin, kalo ane pake biolisin takaran dari vet 0,1ml per kucing per hari ,
mngkin beda obat beda takaran gan ,


kalo biolisin itu buat apa yaa gan?
wibisono151 - 24/09/2012 10:54 PM
#4329

Quote:
Original Posted By bombbombs
i
kalo biolisin itu buat apa yaa gan?


buat mningkatkan daya than tubuh, sama kalo abis sakit bsa bwat mempercpat penyembuhan , kan itu vitamin ,

maap ya kalo salah , sapa tau ane salah,
tpi ini ane juga saran dari DRH kok, dan udah ngebuktiin , kucing ane yang flu udah smbuh berkat obat dari DRH , abis obat ane kasih boilisin ini,
orchidaceae_rz - 24/09/2012 11:27 PM
#4330

beli lysine/biolisin dimana ya gan ?b
AcYem - 25/09/2012 12:06 AM
#4331

Quote:
Original Posted By wibisono151
untuk vitamin, kalo ane pake biolisin takaran dari vet 0,1ml per kucing per hari ,
mngkin beda obat beda takaran gan ,


sirup yg buat ank-ank tu ta gan.. , thnks y gan..

Quote:
Original Posted By lollyboob

kalo ane sehari sekali sebutir biji jagung (nutriplus gel)

mata belekan bisa kena cacingan bisa juga memang keturunan. kalo kucingnya persia peaknose sampe dia mati juga ga akan berhenti beleknya. kalo ras lain, semakin dia gede semakin ilang beleknya


Menurut agan bagus gak make nutriplus gel, ow,, gitu y gan, moga aja makin gd makin g belekan kucingnya.. kalo misalkan dikasi obat mata gimana gan.. kira-kira bahaya gak y..
wibisono151 - 25/09/2012 12:09 AM
#4332

biolysin di apotik banyak gan, kalo gak salah 15rb apa ya,, lupa..
tazzlovers - 25/09/2012 09:24 AM
#4333

Quote:
Original Posted By orchidaceae_rz
beli lysine/biolisin dimana ya gan ?b


Quote:
Original Posted By noewiz
Ijin bergabung


Salam kenal semuanya

Nama Asli : Wisnu S
ID Kaskus : noewiz
Lokasi : Cileungsi-Bogor
Nama kucing : Qitty
JenKel : Betina - Persia mix Lokal
DOB : 22 Juli 2012

Sebenernya Qitty ini kesayangan anak ane, tapi yaa ujung-ujungnya ane juga yang ngerawat.... sekarang lagi mikirin nyari temen buat Qitty...

Spoiler for "Qitty"
http://imageshack.us/photo/my-images/208/29307424495772562718379.jpg/

welcome to trit gan


Quote:
Original Posted By hetzer45
gan,saya bru adopt kitten persia flat nose umur 3 bulan.namanya Cunyet,udah seminggu ini.byk pertanyaan nii.mohon bantuannya

1. kok dy ga mau masuk kandang ya?sukanya tidur di lantai.gmn caranya biar dy mau tidur di kandang?udah pernah coba,malah ngeong2 kyk minta keluar.saya tanya sm pemilik sebelumnya katanya di rumahnya kalo ngantuk kittennya masuk kandang sendiri,kok sama saya ga mau yaa?? huhuhu

2. sy ksh cunyet dry food merk Friskies krn dari pemilik sebelumnya dikash makan itu.setelah saya baca2 thread ini katany kurang bagus.trs 2 hari yg lalu cunyet ngendus2 magic com, trs pas kebuka dikit nasinya malah dimakan.pas ditutup,dy ngeong2.akhirny sy cb ksh nasi pake ikan.kmren mencret,gak saya ksh lagi nasi + ikan.eh hari ini malah mencret + muntah barusan.huaaa,binguung.apa saya hrs bawa ke dokter atau ada obat yg bs dikasih sendiri?skrg dy lemes ga mw makan sm minum

3. baru sadar tyta di telinganya ada ketombe gitu.katanya bs dimandikan pake shampoo im daily organic shampoo + sabun kp sulfur.itu bener ga sih??makasih sebelumnyaaa.klo mash ga mau makan, nanti malam kayknya ke dokter hewan deh ini.huhu

wah ajaib banget gan masuk kandang kalo mau tidur, klo emang bener hebat brti kucingnya agan setau ane kucing tuh sukanya tidur dipojok2an, nyari tempat yang adem sama dikolong2 kasur atau meja

2.yang pperlu diingat kucing itu gak butuh banyak karbohidrat, klo dikasi nasi pastinya bakal diare karna nasi isinya mayoritas karbohidrat, klo agan mau kasi makanan bagus kasi ajah rawfood atau dry food yg grain free


Quote:
Original Posted By AcYem
misi agan2 catlovers semua,, numpang naya lagi ni gan..
untuk pemberian vitamin pada kucing sebaiknya aturanya gimana y gan..
misalkan kayak vitamin nutri + gel..,, setiap makan, sekali sehari, atau gimana gan aturanya..??
terus untuk mata yg belekan itu kenapa y gan? apakah dengan obt tets mata untuk kucing bisa menyembuhkan gan, atau ada yang lain gan.??
thnks kaskus..hehehe..

klo ngasi vitamin itu flexible tergantung kebuhtuhan, klo kucing lagi sakit dikasi agak banyak klo kucing lagi sehat dikasi dikit ajah, masalah banyaknya pemberian ada kan petunjuk penggunaannya dikemasan nutriplu gel nya

kucingnya peaknose gak? klo peaknose brti banyak air mata dan belek itu biasa, klo kucingnya gak peaknose baru ada kemungkinan bermasalah

tpi pemberian vitamin gel seperti nutriplus gel juga merupakan salah satu penyebab mata kucing jadi berair dan belekan lebih banyak


Quote:
Original Posted By bombbombs
iya gan, emang ane cekokin. maksudnya barangkali ada alternatif lain gitu...
kalo biolisin itu buat apa yaa gan?

klo mau yang bagus mending kasi lysin murni, harganya 80rb/botol 150 gram
belinya di ririe petshop gan, pm ajah klo mau tau alamatnya,
cara kasinya juga lebih gampang, tinggal dicampur diminumannya atau dimakanannannya, karna lysin murni itu gak berasa jadi gampang ngasihnya

lysin fungsinya buat
meningkatkan sistem imu, penambah nafsu makan, membantu menyembuhkan penyakit flu dll
Satinlike - 25/09/2012 10:12 AM
#4334

alhamdulillah miko tanggal 22 kemaren dikelahiran pertamanya mengeluarkan 6 ekor anak dan sehat semua. yang saya panikkan gmana penanggulangan air susu abis dan gimana cara mneingkatkan nafsu makan miko. apa emang kalo lg menyusui agak males makan dan minum.

karea dilihat dr kesehariannya miko terlalu sayang sama anak2nya jadi jarang bgt ninggalin sarangnya.

mohon pencerahnnya yaa agan sista apa emang kucing menyusui tingkahnya gt makasih
tazzlovers - 25/09/2012 10:59 AM
#4335

Quote:
Original Posted By Satinlike
alhamdulillah miko tanggal 22 kemaren dikelahiran pertamanya mengeluarkan 6 ekor anak dan sehat semua. yang saya panikkan gmana penanggulangan air susu abis dan gimana cara mneingkatkan nafsu makan miko. apa emang kalo lg menyusui agak males makan dan minum.

karea dilihat dr kesehariannya miko terlalu sayang sama anak2nya jadi jarang bgt ninggalin sarangnya.

mohon pencerahnnya yaa agan sista apa emang kucing menyusui tingkahnya gt makasih


buat air susu nya beliin moloco b12 di apotik, kasihin 1tablet perhari

buat nafsu makan dan ningkatin sistemn imun ibunya biar gak sakit beliin lysine klo bisa yg murni
zhan13 - 25/09/2012 11:48 AM
#4336

mau nanya
1. buat kucing yang diare kan dikasih oralit ya? yang dijual diapotik gitu ? apa ada emang ada khusus kucing?

2. kucing ane kan sering keluar kaya airmata gitu, nah jd bawah matanya keliatan kotor gitu, itu bersihinnya pake apa? ada obatnya juga?
sandy.blues - 25/09/2012 12:11 PM
#4337

Quote:
Original Posted By indrayuli
Kasih vitamin E mas. Nature E boleh, 1 X sehari

http://breedshowcats.blogspot.com


Quote:
Original Posted By lollyboob

Vitamin E cuma buat penyubur kandungan aja gan, punya temen ane tetepan tuh ga makin birahi
dulu temen ane yg laen pernah coba ngasi perangsang buat manusia ke kucing, ane lupa namanya apa. dan berhasil, kucingnya jadi mood buat kimpoi.


thx responnya gan.. ane cb cr referensi lg. soalnya kalo gk kimpoi ni kucing, ane yg jd stress. lah ributnya bkn main
indrayuli - 25/09/2012 12:26 PM
#4338

Quote:
Original Posted By bombbombs
iya gan, emang ane cekokin. maksudnya barangkali ada alternatif lain gitu...

kalo biolisin itu buat apa yaa gan?


Biolisin itu vitamin buat nafsu makan dan daya tahan tubuh.

Banyak di apotik gan.

http://breedshowcats.blogspot.com
indrayuli - 25/09/2012 12:28 PM
#4339

Quote:
Original Posted By zhan13
mau nanya
1. buat kucing yang diare kan dikasih oralit ya? yang dijual diapotik gitu ? apa ada emang ada khusus kucing?

2. kucing ane kan sering keluar kaya airmata gitu, nah jd bawah matanya keliatan kotor gitu, itu bersihinnya pake apa? ada obatnya juga?


1 ane suka pake diapet gan
2 bersihin pake kapas/lap bersih + air hangat atau air infus NaCl

http://breedshowcats.blogspot.com
daddies - 25/09/2012 01:58 PM
#4340

mau tanya, lebih efektif mana kitty bloom dgn fish oil? dan kitty bloom brp ya di pasaran?
Page 217 of 237 | ‹ First  < 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > Cat Lovers Kaskus (Read Page 1 First!) - Part 2