THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Siapa berani mainkan gitar ini di atas panggung??
Total Views: 70536 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 36 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Jezaczac - 18/02/2012 06:11 PM
#41

lah gitarnya porno amat gan ngakak
bhazex - 18/02/2012 06:11 PM
#42

ngakakngakak sumpah gan ane gak berani
isowaee - 18/02/2012 06:12 PM
#43

ijin bookmark cuy :request
babyrace - 18/02/2012 06:14 PM
#44

serem gitarnya.... takuts
srintilwedus - 18/02/2012 06:25 PM
#45

Kalau yang maen cewex2 pasti berani tu gan..!!

ngakakngakak
crystallineglow - 18/02/2012 06:25 PM
#46

rumit amat gan :matabelo gitar yang biasa aja ane ga bisa maen
bang.kid - 18/02/2012 06:31 PM
#47

wah bermanfaat banget om thread ente :thumbup2
2728269 - 18/02/2012 06:31 PM
#48

walah gitarnya para maho tuh gan ngakak
PhD.Cops - 18/02/2012 06:32 PM
#49

gitar sama bassnya :berbusas

gag bakalan sudi nyobain ane ngakaks
DnAy12 - 18/02/2012 06:36 PM
#50

dikira maho ntar ane ganmahos ngakaks
faijo - 18/02/2012 06:38 PM
#51

yang nonton cewek smua mesti ini malus
ik.L.u - 18/02/2012 06:43 PM
#52

wakakakaaa unik gan basnya Siapa berani mainkan gitar ini di atas panggung??
December04 - 18/02/2012 06:45 PM
#53

ngakak serem amat bentuknya gan bikin cewek cewek pada nyingkir
kaskus7610 - 18/02/2012 06:55 PM
#54

ngakak gokil bgt gan
bluesky.red - 18/02/2012 06:57 PM
#55

mau main musik malah jd bahan olok2an nantinya ngakak
AdriKenyut - 18/02/2012 07:07 PM
#56

ampun juragaaan Yb
quas - 18/02/2012 07:11 PM
#57

ane bingung liat ni gitar
bunyinya kira2 gimana yah?
prima85 - 18/02/2012 07:12 PM
#58

ane gak bisa maen gitar:addfriends
robertobosingwa - 18/02/2012 07:13 PM
#59

ngga bisa main gitar om gan, apalagi yang begitu o







—I'm robertobosingwa, problem p
\( confused: amazed: gila: kisss ngacir:
love doesn't make the world go round
love is what makes the ride worthwhile™
Ewinitem - 18/02/2012 07:16 PM
#60

bingung itu gimana cara maen gitarnya gan bingungs

ngakak
Page 3 of 36 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Siapa berani mainkan gitar ini di atas panggung??