MOVIES
Home > LOEKELOE > MOVIES > [Fovie's Quiz] Tebak Judul Film Dari Adegannya - Part 9
Total Views: 76008 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 309 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

nevermisery - 16/02/2012 08:47 AM
#1
[Fovie's Quiz] Tebak Judul Film Dari Adegannya - Part 9
:selamat KASKUS FOVIE QUIZ:selamat

**Thread ini adalah lanjutan (atau bs dbilang jg copy-an hammer: )
dari thread yg telah dibuat oleh tante kampz o disini**
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia

Ok, here we go metal:


ilovekaskuss The Rules: ilovekaskuss


?Penilaian?:
Spoiler for "penilaian"

Penilaian
1. Untuk setiap soal yg berhasil dijawab pada clue pertama, nilainya +3

2. Untuk setiap soal yg berhasil dijawab pada clue kedua, nilainya +2

3. Untuk setiap soal yg berhasil dijawab pada clue ketiga (clue terakhir), nilainya +1

4. Kalo ada soal udah sampe clue 3 gk ada yang bisa jawab, si pembuat soal yg menikmati hasilnya. Dapet nilai +3 untuk si pembuat soal.

5. Setiap akhir bulan akan dilakukan rekapitulasi keseluruhan, dan ditentukan 3 juara thumbup:

6. Khusus untuk pembuat soal, jika sudah membuat 5 soal (berlaku kelipatan), akan mendapat nilai +1


?Pembuat Soal?
Spoiler for "pembuat soal"

Bagi pembuat soal, perlu diperhatikan supaya dlm memberikan clue, jangan terlalu pendek (misalnya 1-3 kata).
Untuk clue pertama boleh yang agak general, tapi untuk clue ke 2 dan ke 3 jangan terlalu general,
jadi ada peningkatan kejelasan di setiap clue yg memang berpengaruh sama perolehan nilai juga \)


1. Pembuat soal bebas, siapa aja yang mau nyumbang boleh nyumbang soal, termasuk
2. Untuk setiap soal, format penulisannya.. ID pembuat soal >> No Soal
3. Soalnya susah gpp, tp kalo bisa filmnya yang mainstream ato yg udah dikenal ya kk, biar semuanya bisa ikutan main
4. Setiap soal max 3 clue (kadang ada extra clue jg D )
5. Clue boleh berupa kata2 yang menggambarkan adegan dari film yang dimaksud, boleh juga berupa gambar potongan adegan film tsb.
exclamati Buat yg pake gambar, diharapkan gambarnya yang jelas dan ukurannya jg mohon disesuaikan, jgn terlalu kecil jgn terlalu gede exclamati

Clue pertama diberikan ketika soal dibuat.
Contoh :
[spoiler="contoh"]
Quote:
Original Posted By marcos20


marcos20 soal 1
Clue 1: seorang pria berusaha mengeluarkan sesuatu dari balik jas nya untuk diperlihatkan kepada pacarnya



Clue kedua diberikan ketika sudah beberapa jam (+/- 5 jam kali ya think: ) tapi belum ada yang menjawab dg benar, dan atau ada permintaan untuk clue selanjutnya.
Misalkan dari clue 1 tadi, blon ada yang bisa jawab, kasih clue ke 2
Inget ya, clue sebelumnya nya jangan kelupaan dimasukin juga
Contoh
Spoiler for "contoh"
Quote:
Original Posted By marcos20


marcos20 soal 1
Clue 1: seorang pria berusaha mengeluarkan sesuatu dari balik jas nya untuk diperlihatkan kepada pacarnya
clue 2: pacar pria tersebut sangat terkejut setelah melihat amplop putih yang dikeluarkan dari balik jas si pria



Clue ketiga sama aturannya sama clue kedua, tapi karna ini clue terakhir, jadi diusahakan cluenya yang nampol abis (baca : yang bikin orang ngeh gitu filmnya apa )
Misalkan udah jelas bgini masih kagak bisa dijawab juga kasih dah clue ketiga yg nampol
contohnya ni..
Spoiler for "contoh"
Quote:
Original Posted By marcos20


marcos20 soal 1
Clue 1: seorang pria berusaha mengeluarkan sesuatu dari balik jas nya untuk diperlihatkan kepada pacarnya (A)
clue 2: si A sangat terkejut setelah melihat amplop putih yang dikeluarkan dari balik jas si pria
Clue 3: amplop itu berisi sebuah kancing baju yang membawa kutukan, kancing baju itu seharusnya telah dikuburkan oleh si A, namun ternyata ia keliru.



6. Jika sudah ada yang menjawab dengan benar, pembuat soal wajib mengkonfirmasi dgn cara…
Quote jawaban yang benar + ID penjawab + Nilai yang diperoleh
Contoh konfirmasi jawaban benar >> perhatiin nilainya yah..
Spoiler for "Contoh"

Quote:
Original Posted By marcos20

Quote:
Original Posted By p a d

marcos20 soal 1
Clue 1: seorang pria berusaha mengeluarkan sesuatu dari balik jas nya untuk diperlihatkan kepada pacarnya (A)

Drag Me to Hell


+3 p a d, drag me to hell thumbup:



Klo terjawab di clue 3 jd seperti ini >>
Spoiler for "contoh"

Quote:
Original Posted By marcos20

Quote:
Original Posted By andarbajO

marcos20 soal 1
Clue 1: seorang pria berusaha mengeluarkan sesuatu dari balik jas nya untuk diperlihatkan kepada pacarnya (A)
clue 2: si A sangat terkejut setelah melihat amplop putih yang dikeluarkan dari balik jas si pria
Clue 3: amplop itu berisi sebuah kancing baju yang membawa kutukan, kancing baju itu seharusnya telah dikuburkan oleh si A, namun ternyata ia keliru.

Fast and furious
2fast 2furious
Drag Me to Hell


+1 andarbajo, drag me to hell

tumben lu bner jo mahos


7. Jika setelah clue 3 dikeluarkan tetap ngga ada yang bisa jawab nohope: dan soal udah berhari-hari nganggur dan atau para peserta sudah menyatakan menyerah, maka nilai +3 diberikan untuk pembuat soal. ;)
Pembuat soal jg wajib konfirmasi kalo soalnya gk ada yang bisa jawab, nilai boleh dinikmati sendiri D
Spoiler for "Contoh"

Quote:
Original Posted By marcos20

ternyata soal gampang bgini ga ada yg bisa jawab cool:

gw angusin aja ya mahos

marcos20 soal 1
Clue 1: seorang pria berusaha mengeluarkan sesuatu dari balik jas nya untuk diperlihatkan kepada pacarnya (A)
clue 2: si A sangat terkejut setelah melihat amplop putih yang dikeluarkan dari balik jas si pria
Clue 3: amplop itu berisi sebuah kancing baju yang membawa kutukan, kancing baju itu seharusnya telah dikuburkan oleh si A, namun ternyata ia keliru.

jawabannya : Drag Me to Hell, +3 marcos20 D

ngacir:



8. Dalam membuat soal, boleh borongan (misalkan 3 film sekaligus) yg penting dikasih keterangan clue mana untuk soal nomor brp.[/spoiler]

?Penjawab Soal?
Spoiler for "penjawab"

1. Penjawab soal juga bebas, siapa aja yang mau ikutan boleh langsung ngejawab kalo merasa tau jawabannya, bebas biaya registrasi thumbup:

2. Untuk setiap jawaban, format penulisannya.. ID pembuat soal >> No Soal >> Jawaban

3. Dalam menjawab judul film harus lengkap... ada bbrp film yg bisa mengundang kerancuan.. contoh : misalkan jawabannya Resident Evil yg ke 2, harus ditulis lengkap Resident Evil Apocalypse, gak boleh cumen Resident Evil ke 2, kalo Xmen 3, harus ditulis Xmen : The Last Stand..

4. Penting nih Kalo udah jawab, jangan diedit ya, fair play, ok.

5. Dalam menjawab soal, max 3 judul film untuk 1 soal. kalo lebih dari itu misalkan bener dianggep gak sah! shakehand

6. Untuk daftar soal yang belum terjawab, bisa dilihat di rekapan di halaman terakhir, kalo ngga ada, mundur aja beberapa page ;)

7. Selamat bermain \) \)


Rekapan terakhir berada di Page :
293

292 -- beta




Quiz ini terbuka bagi siapa saja \)
yang penting baca rules dlu army:
shakehand2 shakehand2
====================================================

Footnote
Spoiler for "spoiler"


**Maap ya tritnya jelek \( \( yg penting ada tempat berteduh dlu rain: daripada diusir hansip takuts
**klo ada barang2 yg ktinggalan dr rumah lama bilang2 ye cekpms
**dan satu lagi...o o
[spoiler="pesan sponsor"]
jangan lupa cendolin TS-nya cendolbig

[/spoiler]
lightyear - 16/02/2012 08:48 AM
#2

Posisi Akhir Quiz Periode I (09/05 - 28/05)
Spoiler for Periode I

Hafilova = 177 + 40 = 217
ramirezhate = 197 + 10 = 207
kampz = 117 + 9 = 126

Lucius_Verus = 50
mr. wiggly = 42
bacilmas = 35 + 2 = 37
newginafets = 27 + 3=30
Anoebizz = 27 + 1 = 28
rorschach= 21 + 1 = 22
Ipoon = 20
the thief zz = 15 + 2 = 17
Drakuli = 12
Izecson = 12
Bogem =12
Olli3 = 10 + 1 = 11
BhdmbX = 10
maubelajardrift = 6 + 3 = 9
gaouw = 6 + 2 = 8
ramuna = 6
Innocent boy = 5
Rawkus Bixhu =5
sweetlays = 4 + 1 = 5
pinkponk = 4 + 1 = 5
Skung = 4
KipasAir = 4
_WIN_ = 3
Calengklik = 3
Bitchin_Little = 3
emiay_aquilani = 2
rattenhoff = 2
lilbon = 2
NongDike = 2
wito1006 = 2
Takiwaw = 2
lightyear = 2
Marvelous12 = 1
mrsylar = 1
emimi_erara = 1
Major Tom = 1
Barackobama08 = 1
anothertears = 1 = 1


Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : Hafilova
Posisi 2 : ramirezhate
Posisi 3 : kampz
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
* makasih buat semua yang udah partisipasi rose:
* sampai jumpa besok di periode ke 2, semua nilai n nomor soal reset ulang.. yihaaaaaaaa

Penasaran sama pemenang quiz kali ini? ini dia nih tampangnya D
[Fovie's Quiz] Tebak Judul Film Dari Adegannya - Part 9


Posisi Akhir Quiz Periode II (29/05 - 17/06)
Spoiler for Periode II


ramirezhate = 80 + 5 = 85
Hafilova = 64 + 4 = 68
rorschach = 21 + 21 = 42

pinkponk = 38 + 3 = 41
kampz = 29 + 7 = 36
ramuna = 26
anoebizz = 23
ratenhoff = 12
Duffbot = 12
mrsylar = 10
drakuli = 10
the thief zz = 5 + 1 = 6
Will Ryan = 5
Jeverag = 4
mr.wiggly = 4
klaudine = 4
bintaro_utama = 3
ipoon = 3
spitzen = 3
jerrzzMF = 1
NongDike = 1



Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : ramirezhate
Posisi 2 : Hafilova
Posisi 3 : rorschach
selamat untuk para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
* makasih buat semua yang udah partisipasi rose:
* sampai jumpa besok di periode ke 3, semua nilai n nomor soal reset ulang.. yihaaaaaaaa



Posisi Akhir Quiz Periode III (18/06 - 07/07)
Spoiler for Periode III

ramirezhate = 142 + 2 = 144
Hafilova = 78 + 3 = 81
ramuna = 66 + 4 = 70

the thief zz = 47 +1 = 48
drakuli = 47
Duffbot = 38 + 3 = 41
anoebizz = 33 + 7 = 40
kampz = 4 + 25 = 29
pinkponk = 23 + 5 = 28
firecross = 18
er2m = 18
mr.wiggly = 8
rattenhoff = 7
darthbob = 6
mrsylar = 6
sipirilli = 3
rorschach = 1 = 1



Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : ramirezhate
Posisi 2 : Hafilova
Posisi 3 : ramuna
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
* makasih buat semua yang udah partisipasi rose:


Posisi Akhir Quiz Periode IV (07/07 - 31/08)
Spoiler for Periode IV


Hafilova = 131 + 11 = 142
firecross = 103 + 3 = 106
ramirezhate = 39 + 22 = 61

ramuna = 44 + 6 = 50
mrsylar = 45
the thief zz = 32
anoebizz = 26 + 1 = 27
lightyear = 19
lucky girl = 18
evil vs angel = 17
Juvecentus = 15
mr. wiggly = 14
GiLa_KoMIkz = 13
Teru = 10

newginafets = 8
rattenhoff = 6
veilsidez_r = 6
Avada Kedavra = 6
bintaro_utama = 5
willa holland = 4
beruang_putih = 3

yonharts = 2
bon jopi = 2
Duffbot = 2
West95 = 2
sipirilli = 2
Lucius_Verus = 2
innocent_boy = 2

quikslvr = 1
Thanathos = 1
sukaboker = 1
A-Veen = 1
Takumi Yamamoto = 1

Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : Hafilova
Posisi 2 : firecross
Posisi 3 : ramirezhate
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
* makasih buat semua yang udah partisipasi rose:


selalu ada hafi n rami di posisi 3 besar.. ga ada yang mampu gulingin kah? gila:


Posisi Akhir Quiz Periode V (01/09 - 03/10)
Spoiler for Periode V


Hafilova = 114 + 48 = 162
Juvecentus = 113 + 3 = 116
KissForEternity = 88

geng berpotensi masuk 3 besar kalo aktip :
mr. bergdorf = 78 + 4 = 82
newginafets = 66 + 3 = 69
randeganutara = 34 + 6 =40
firecross = 37
mr. Wiggly = 35
the thief zz = 35
lucky girl = 34
ramuna = 27 + 3 = 30

geng harus memperbanyak nonton film biar bisa jawab (kecuali rami p)
Flyc710 = 27 + 1 =28
mansstuffs = 25 + 2 =27
[o] = 15 + 10 = 25
ramirezhate = 24
anoebizz = 21
Cella13 = 19 + 1 =20
QueenHollywood = 13 + 1 =14
Iyan31 = 12
speedstar = 12 + 2 = 14
mrsylar = 11

geng yang nongolnya kadang2 doang, ato baru mulai maen quiz :
lightyear = 9
baby_inno / innocent boy= 8
West95 = 4
Kagamine_len = 1 + 3 =4
facresi = 3
Thanathos = 3
-Auto- = 3
willa holland = 2
ryo_danu = 1
drakuli = 1
kasmiranda = 1
kavag = 1
evil vs angel = 1
pRoXInuS = 1 = 1


Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : Hafilova
Posisi 2 : Juvecentus
Posisi 3 : KissForEternity
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
* makasih buat semua yang udah partisipasi rose:


Posisi Akhir Quiz Periode VI (04/10 - 31/10)
Spoiler for Periode VI


bergdorf = 178 + 9 = 187
anoebizz = 36 + 30 = 66
newginafets = 53 + 4 = 57

Juvecentus = 54 + 3 = 57
Hafilova = 51 + 2 = 53
fajargunawan = 43
the thief zz = 31 + 1 = 32
Alicia Black = 27 + 2 = 29
mrsylar = 16
lightyear = 10
lucky girl = 7
Kagamine_len = 6
Iyan31 = 5
sipirilli = 4
evil vs angel = 2
-Auto- = 1
dimo83 = 1
Mr.Eye = 1
Bloodrayne85 = 1




Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : bergdorf
Posisi 2 : anoebizz
Posisi 3 : newginafets
note: newginafets peringkat 3 karena membuat soal lebih banyak
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
* makasih buat semua yang udah partisipasi rose:


Posisi Akhir Quiz Periode VII (01/11 - 30/11)
Spoiler for Periode VII


bergdorf = 188 + 10 = 198
fajargunawan = 90 + 5 = 95
thethiefzz = 88 + 4 = 92


newginafets = 77 + 6 = 83
Juvecentus = 29 + 40 = 69
sipirilli = 39 + 2 = 41
anoebizz = 28
Hafilova = 21 + 6 = 27

lightyear = 26
lucky girl = 20
Alicia Black = 16 + 2 = 18
langir = 17

firecross = 4
mrsylar = 3
takumi9 = 3
tengkyu = 3
sandy4869 = 3
Slash210 = 2
TRBLmakerz = 2
innocent_boy = 2
West95 = 1
thomas.moore = 1
AquaTerra = 1



Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : bergdorf
Posisi 2 : fajargunawan
Posisi 3 : thethiefzz
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
* makasih buat semua yang udah partisipasi rose:
* sampai jumpa di periode ke 8, mulai hari ini, semua nilai n nomor soal reset ulang..


Find Us on Facebook
[Fovie's Quiz] Tebak Judul Film Dari Adegannya - Part 9
nevermisery - 16/02/2012 08:49 AM
#3

Posisi Akhir Quiz Periode VIII (01/12 - 31/12)
Spoiler for Periode VIII


bergdorf = 108 + 52 = 160
fajargunawan = 152 + 6 = 158
sipirilli = 79 + 3 = 82


Juvecentus = 76 + 5 = 81
Alicia Black = 60 + 3 = 63
anoebizz = 46 + 2 = 48
Tariz Solis = 44
lucky girl = 29
lightyear = 22

takumi9 = 12 + 1 = 13
the thief zz = 9
elevenelephant= 8
CorvetteZ6 = 7
mrsylar = 6
ebiThchivu = 5
newginafets = 3 + 2 = 5
junichi_27 = 4
chad1208 = 4
lovelydesti = 3 + 1 = 4
DarkAstroboY = 3
holmes911 = 3
superomex = 3
freebitch = 3
john connor = 3
Hafilova = 3
megaduck = 3
kampz = 3
nakodos = 2 + 1 = 3
filmaja = 2
Saus~Sambal = 2
PeCiNta MakaNan = 1
akrom bopal = 1
Calengklik = 1
buLuRacun = 1
Bestfriends = 1
Autumn Arachnid = 1







Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : bergdorf
Posisi 2 : fajargunawan
Posisi 3 : sipirilli
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
* makasih buat semua yang udah partisipasi rose:
* sampai jumpa di periode ke 9, mulai hari ini, semua nilai n nomor soal reset ulang.. [/QUOTE]


2010

Posisi Akhir Quiz Periode IX (01/01 - 31/01)
Spoiler for Periode VIII


bergdorf = 241 + 10 = 251
Juvecentus = 126 + 4 = 130
sipirilli = 119 + 6 = 125


fajargunawan = 62 + 55 = 117
newginafets = 55 + 4 = 59
lovelydesti = 46 + 11 = 57
superomex = 35 + 2 = 37
lucky girl = 28

turtle26 = 17 + 2 = 19
D-grayman = 17
just4chel = 15
anoebizz = 15
freebitch = 13 + 1 = 14
Hafilova = 13
lightyear = 11
the thief zz = 9
gorikalasagori = 8

Tariz Solis = 3 + 1 = 4
PandaXBear = 3
innocent_boy = 3
Reihan.P = 3
bon jopi = 3
iget cruelty = 3
gurami bakar = 2
aziman = 2
Tr1n1ty = 2
thomas.moore = 1
deafhunter = 1
izumiia = 1
barlington = 1
mrsylar = 1







Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : bergdorf
Posisi 2 : Juvecentus
Posisi 3 : sipirilli
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
* makasih buat semua yang udah partisipasi rose:
* sampai jumpa di periode ke 10, mulai hari ini, semua nilai n nomor soal reset ulang..

Posisi Akhir Quiz Periode X (01/02 - 28/02)
Spoiler for Periode X


newginafets = 66 + 6 = 72
bergdorf = 57 + 4 = 61
fajargunawan = 43 + 3 = 46


sipirilli = 29
lovelydesti = 22 + 5 = 27
Juvecentus = 12
bon jopi = 11
superomex = 8 + 2 = 10
Tariz Solis = 8
Be_Hafi = 5
UncleRay = 4
mojrot = 3
Totosommers = 3
SonicTheDamnDog = 3
innocent_boy = 2
v4vigilius = 2
ahdanaftoru = 2
iget cruelty = 2
indiana_jones = 1
britain87 = 1
playboybunny79 = 1
langir = 1
Briptwo = 1







Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : newginafets
Posisi 2 : bergdorf
Posisi 3 : fajargunawan
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
* makasih buat semua yang udah partisipasi rose:
* sampai jumpa di periode ke 11, mulai hari ini, semua nilai n nomor soal reset ulang..

Posisi Akhir Quiz Periode XI (01/03 - 31/03)
Spoiler for Periode XI


UncleRay = 125
Juvecentus = 41 + 3 = 44
ahdanaftoru = 42 + 2 = 44


Hafilova = 38 + 4 = 42
Superomex = 35 + 4 = 39
lovelydesti = 28 + 9 = 37
Briptwo = 17 + 12 = 29
fajargunawan = 24
sipirilli = 16 + 1 = 17
langir = 15 + 1 = 16
bergdorf = 13
lucky girl = 11
anaktengah = 10
bagit_reds = 7
squidweird = 6
ray_minola = 6
newginafets = 5
Anti_Nyamukz = 4 + 1 = 5
fandi89 = 4
ceb0ngs = 3
GaruruPunx = 3
just4chel = 2
Baiiu = 2
kabuki_enemy = 2
SRHCNNR = 1
MarkoJulio = 1








Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : UncleRay
Posisi 2 : Juvecentus
Posisi 3 : ahdanaftoru
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal

Posisi Akhir Quiz Periode XII (01/04 - 31/05)
Spoiler for Periode XII


UncleRay = 77
ray_minola = 55
mandaumania = 48


MarkoJulio = 44 + 1 = 45
Briptwo = 30 + 6 = 45
hafinsale = 29 + 4 = 33
superomex = 27 + 2 = 29
fajargunawan = 23 + 3 = 26
okLahKloBegitu = 21
PemudaJKT = 11 + 7 = 18
Juvecentus = 17
novacek = 13 + 4 = 17
anaktengah = 13
Giose Attack = 7 + 5 = 12
bergdorf = 11
anoebizz = 8 + 1 = 9
sipirilli = 6
kampz = 3 + 2 = 5
lucky girl = 4
adolph_ra = 4
okgame = 4
lovelydesti = 3
alley2rim = 3
tempate = 2
wonderland2010 = 2
pyr = 2
soghol = 2
nitahe = 2
kckrglirw = 2
Ferafifaisal = 1 + 1 = 2
BiG BroThEr = 1
fjan = 1
SRHCNNR = 1
SonicTheDamnDog = 1
lely_2144 = 1
karuruka = 1
kavag = 1
chinos = 1










Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : UncleRay
Posisi 2 : ray_minola
Posisi 3 : mandaumania
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal


Posisi Akhir Quiz Periode XIII (01/06 - 30/06)
Spoiler for Periode XIII


Hafilova = 99 + 1 = 100
sapphirestar = 67 + 5 = 72
alley2rim = 66 + 3 = 69


mandaumania = 63
UncleRay = 56
Juvecentus = 15 + 40 = 55
PemudaJKT = 38 + 6 = 44
ray_minola = 42
anaktengah = 34 + 5 = 39
okgame = 37
MarkoJulio = 34
numbers = 29 + 2 = 31
SecondD = 15 + 6 = 21
ridonculous = 20
andiandfriend = 15 + 2 = 17
bergdorf = 14
superomex = 9
RZDKGRLDT = 8
okLahKloBegitu = 7 + 1 = 8
novacek = 4 + 4 = 8
Briptwo = 5 + 1 = 6
squall11 = 3
14th = 3
KalongBacot = 3
callmegan = 3
doslack = 3
lucky girl = 1
innocent_boy = 1
turtle26 = 1











Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : Hafilova
Posisi 2 : sapphirestar
Posisi 3 : alley2rim
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal

Posisi Akhir Quiz Periode XIV (01/07 - 31/07)
Spoiler for Periode XIV


mandaumania = 69
MarkoJulio = 58 + 4 = 62
ray_minola = 47


UncleRay = 36
cosmic.girl = 31
numbers = 24 + 3 = 27
PemudaJKT = 17 + 9 = 26
kamikaze07 = 24 + 2 = 26
ridonculous = 19
sapphirestar = 15 + 3 = 18
alley2rim = 16 + 1 = 17
Briptwo = 15 + 1 = 16
anoebizz = 14
anaktengah = 12 + 1 = 13
andiandfriend = 9 + 1 = 10
miranewbie = 3 + 6 = 9
SecondD = 8 + 1 = 9
white_raven = 9
shevagol = 9
YudiSaesar = 7 + 1 = 8
3riyanto = 3 + 4 = 7
lessandless = 7
Juvecentus = 6
doslack = 6
iget cruelty = 3 + 2 = 5
trimungilz = 4
Hafilova = 3
Aay = 3
lilyphilia = 3
ghea8548yd = 3
alienn = 3
persepolis = 3
willa holland = 2 + 1 = 3
novacek = 2 + 1 = 3
nottoofat = 2
Franzjay = 2
assaint = 2








Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : mandaumania
Posisi 2 : MarkoJulio
Posisi 3 : ray_minola
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
nevermisery - 16/02/2012 08:50 AM
#4

Posisi Akhir Quiz Periode XV (01/08 - 31/08)
Spoiler for Periode XV


shevagol = 60 + 1 = 61
rachelweisz = 44 + 1 = 45
ridonculous = 33


lessandless = 15 + 2 = 17
Briptwo = 14
kamikaze07 = 8 + 3 = 11
ahdanaftoru = 11
sipirilli = 11
numbers = 8 + 2 = 10
cosmic.girl = 9
PemudaJKT = 4 + 4 = 8
KakaGoodboy = 8
MarkoJulio = 0 + 6 = 6
p a d = 5 + 1 = 6
idnapster = 6
marcos20 = 6
trimungilz = 5
3riyanto = 2 + 2 = 4
sids = 3
mucacha = 3
SonicTheDamnDog = 3
UncleRay = 2
simbach = 2
Franzjay = 2
Kotaroena = 2
innochan = 2
fanzen = 2
ninjin = 1
doslack = 1
andresupertramp = 1
white_raven = 1
mamimotor = 1
rttwenty7 = 1








Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : mandaumania
Posisi 2 : MarkoJulio
Posisi 3 : ray_minola
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
* makasih buat semua yang udah partisipasi rose:
* sampai jumpa di periode ke 15, mulai hari ini, semua nilai n nomor soal reset ulang..


Posisi Akhir Quiz Periode XVI (01/09 - 30/09)
Spoiler for Periode XVI


shevagol = 119
rachelweisz = 37 + 2 = 39
p a d = 37 + 1 = 38


MoccaRaze = 33 + 2 = 35
mekelb = 30 + 1 = 31
ridonculous = 30 + 1 = 31
ahdanaftoru = 26
ray_minola = 21 + 1 = 22
lessandless = 18 + 3 = 21
daniel_ahuk = 21
SPONGEimadBOB = 19 + 1 = 20
PemudaJKT = 11 + 4 = 15
sayategar = 7 + 5 = 12
Briptwo = 10 + 2 = 12
marcos20 = 11
silver.fox = 11
Vengeance6661 = 11
ninjin = 9
kamikaze07 = 6 + 2 = 8
ANewBrain = 7
Juvecentus = 7
pcmanorder = 2 + 4 = 6
KakaGoodboy = 6
SRHCNNR = 6
Hafilova = 6
andarbajO = 3 + 2 = 5
huerix = 5
BoneEffect = 0 + 4 = 4
arulmonster = 2 + 2 = 4
numbers = 3 + 1 = 4
WhyGuaGanteng = 3 + 1 = 4
callmegan = 3
edwinsuryaw = 3
persepolis = 3
Curzed = 3
the thief zz = 2
MarkoJulio = 2
trimungilz = 2
deep-blue = 2
cssj_82 = 2
kimpoisaurus = 0 + 1 = 1
lullabymoon = 0 + 1 = 1
quidditcholic = 1
ARCh2007 = 1








Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : shevagol
Posisi 2 : rachelweisz
Posisi 3 : p a d
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
* makasih buat semua yang udah partisipasi rose:
* sampai jumpa di periode ke 17, mulai hari ini, semua nilai n nomor soal reset ulang..


Posisi Akhir Quiz Periode XVII (01/10 - 31/10)
Spoiler for Periode XVII


Hafilova = 191 + 10 = 201
MarkoJulio = 125 + 3 = 128
daniel_ahuk = 115 + 4 = 119


shevagol = 96 + 9 = 105
rachelweisz = 66 + 3 = 69
ray_minola = 62 + 1 = 63
sayategar = 46 + 15 = 61
p a d = 51 + 7 = 58
ridonculous = 53 + 4 = 57
PemudaJKT = 30 + 10 = 40
quidditcholic = 28 + 1 = 29
aldisuperkatro = 12 + 15 = 27
Briptwo = 25 + 1 = 26
mekelb = 21 + 1 = 22
Juvecentus = 22
newginafets = 19 + 1 = 20
marcos20 = 17

numbers = 10
pcmanorder = 6 + 3 = 9
quan0n = 9
faiz625 = 9
kampz = 8
MoccaRaze = 7
roodhaar = 6
rankyakuhakurai = 6
angello666 = 5
thethiefzz = 5
WhyGuaGanteng = 3 + 1 = 4
Mellyaprianty = 3
112358132134 = 3
ahdanaftoru = 3
takumi9 = 3
CorvetteZ6 = 3
lessandless = 3
MenyeMenye = 1 + 1 = 2
Giose Attack = 1 + 1 = 2
SixthG48 = 0 + 2 = 2
ninjin = 2
InfamouZ = 2
sweetgirl74 = 2
devil7th = 0 + 1 = 1
Fela Kuti = 1
dhanaaminoritas = 1
AulanerkReborn = 1







Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : Hafilova
Posisi 2 : MarkoJulio
Posisi 3 : daniel_ahuk
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
* makasih buat semua yang udah partisipasi rose:
* sampai jumpa di periode ke 18, mulai hari ini, semua nilai n nomor soal reset ulang..


Posisi Akhir Quiz Periode XVIII (01/11 - 30/11)
Spoiler for Periode XVIII


shevagol = 143 + 6 = 149
marcos20 = 116
p a d = 99 + 8 = 107


roodhaar = 107
ridonculous = 84 + 13 = 97
ray_minola = 81
quidditcholic = 65 + 5 = 70
daniel_ahuk = 59 + 2 = 61
sayategar = 45 + 13 = 58
aldisuperkatro = 25 + 21 = 46
Briptwo = 37 + 6 = 43
PemudaJKT = 31 + 8 = 39
numbers = 39
Juvecentus = 31 + 3 = 34
andarbajO = 21 + 3 = 24
rachelweisz = 21 + 2 = 23
lessandless = 21 + 2 = 23
MarkoJulio = 16
CorvetteZ6 = 11 + 2 = 13
AulanerkReborn = 11
newginafets = 9 + 1 = 10
pcmanorder / TREXbabyShop = 7 + 1 = 8
brocoll = 8
3riyanto = 4 + 3 = 7
dimasatya = 5 + 2 = 7
Belah.Duren = 0 + 4 = 4
ahdanaftoru = 4
1st-to-last = 4
POP.art = 3
eweqau = 2
faiz625 = 2
munymuny = 2
mekelb = 2
vhanthat = 2
cosmic.girl = 2
blackblues = 1
okLahKloBegitu = 1
embus = 1
bigdlovesboston = 1

NB : p a d unggul dalam jumlah soal yang dibuatnya





Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : shevagol
Posisi 2 : marcos20
Posisi 3 : p a d
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
* makasih buat semua yang udah partisipasi rose:
* sampai jumpa di periode ke 19, mulai hari ini, semua nilai n nomor soal reset ulang..


Posisi Akhir Quiz Periode XIX (01/12 - 31/12)
Spoiler for Periode XIX


roodhaar = 190 + 3 = 193
aldisuperkatro = 79 + 43 = 122
marcos20 = 101 + 4 = 105


shevagol = 91 + 3 = 94
andarbajO = 68 + 3 = 71
quidditcholic = 65 + 1 = 66
daniel_ahuk = 51
p a d = 47 + 2 = 49
numbers = 47
Belah.Duren = 32 + 7 = 39

brocoll = 38 + 1 = 39
MarkoJulio = 16
ridonculous = 16
WhyGuaGanteng = 12 + 1 = 13
Juvecentus = 9 + 2 = 11
sayategar = 6 + 4 = 10
nawashaRAWRyeah = 10
MoccaRaze = 7 + 2 = 9
Briptwo = 9
3riyanto = 9
odyquesta = 8
rachelweisz = 8
neenk87 = 7
PemudaJKT = 1 + 5 = 6
ramatkj = 5 + 1 = 6
AulanerkReborn = 6
bagas2000 = 5
mantrosbora = 5
ray_minola = 3 + 1 = 4
SoulUltimate = 4
mrsylar = 4
Monkey.Fish = 3
whyXXII = 3
riekuraudo = 3
lucky girl = 3
i am the walrus = 3
Lazarus127 = 3
corinee = 3
takumi9 = 2
Dota.Addict = 2
TREXbabyShop = 0 + 1 = 1
likejasmine = 1
RhazeDi = 1
Daelin = 1
kampz = 1
BrantasPranata = 1
mamamaupapapuny = 1
vnaruto = 1







Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : roodhaar
Posisi 2 : aldisuperkatro
Posisi 3 : marcos20
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
* makasih buat semua yang udah partisipasi rose:
* sampai jumpa di periode ke 20, mulai hari ini, semua nilai n nomor soal reset ulang..
MarkoJulio - 16/02/2012 08:50 AM
#5

2011

Posisi Akhir Quiz Periode XX (01/01 - 31/01)
Spoiler for Periode XX



roodhaar = 113 + 4 = 117
marcos20 = 94 + 5 = 99
nevermisery = 67 + 1 = 68


daniel_ahuk = 63 + 3 = 66
quidditcholic = 60 + 2 = 62
shevagol = 54 + 3 = 57
andarbajO = 46 + 2 = 48
whyXXII = 41 + 5 = 46
ridonculous = 37 + 4 = 41
aldisuperkatro = 14 + 15 = 29

mantrosbora = 26
nawashaRAWRyeah = 24
3riyanto = 20
Cpt.woolheart = 17 + 1 = 18
alliebaba = 14
Belah.Duren = 9 + 4 = 13
numbers = 13
p a d = 10 + 2 = 12
PemudaJKT = 6 + 3 = 9
kazelord = 9
Lazarus127 = 8
vnaruto = 8
tralilulelo = 7
neenk87 = 6
MarkoJulio = 4
thasyong = 3
raysss = 3
sleazoiddy = 3
spideysquall = 3
rachelweisz = 2
ridhani55 = 2
hewan02 = 2
arch1818 = 2
what_a_joke = 0 + 1 = 1
RhazeDi = 1







Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : roodhaar
Posisi 2 : marcos20
Posisi 3 : nevermisery
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
* makasih buat semua yang udah partisipasi rose:
* sampai jumpa di periode ke 21, mulai hari ini, semua nilai n nomor soal reset ulang..


Posisi Akhir Quiz Periode XXI (01/02 - 28/02)
Spoiler for Periode XXI


roodhaar = 111 + 2 = 113
Cpt.woolheart = 60 + 5 = 65
alley2rim = 63 + 2 = 65

quidditcholic = 32 + 22 =54
marcos20 = 45 + 7 = 52
p a d = 42 + 2 = 44
ridonculous = 41
shevagol = 36 + 2 = 38
whyXXII = 31 + 3 = 34
nevermisery = 26 + 2 = 28

daniel_ahuk = 26 + 1 = 27
nawashaRAWRyeah = 22
aldisuperkatro = 9 + 8 = 17
ChocoBlu = 17
MarkoJulio = 16
mantrosbora = 14
PemudaJKT = 7 + 5 = 12
Belah.Duren = 10 + 1 = 11
andarbajO = 9
jkmanru = 7
celentee = 3 + 2 = 5
3riyanto = 3
kuroobane = 3
raysss = 3
diabloo = 3
UncleRay = 3
jerrzzMF = 3
xathrya = 3
numbers = 2
karboksilat = 2
AulanerkReborn = 2
Quoc = 0 + 1 = 1
dekjambrong = 1
sendaljepitbau = 1
Treeflash = 1







Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : roodhaar
Posisi 2 : Cpt.woolheart
Posisi 3 : alley2rim
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
* makasih buat semua yang udah partisipasi rose:
* sampai jumpa di periode ke 22, mulai hari ini, semua nilai n nomor soal reset ulang..


Posisi Akhir Quiz Periode XXII (01/03 - 31/03)
Spoiler for Periode XXII


p a d = 92 + 5 = 97
ridonculous = 95 + 1 = 96
Sydow / MarkoJulio = 74 + 9 = 83

roodhaar = 53 + 3 = 56
alley2rim = 51 + 2 = 53
Cpt.woolheart = 41 + 5 = 46
shevagol = 36 + 2 = 38
marcos20 = 23 + 13 = 36
nevermisery = 32 + 4 = 36
daniel_ahuk = 33

ChocoBlu = 31
quidditcholic = 29
whyXXII = 23 + 1 = 24
ridholf = 19
slatskyline = 19
aldisuperkatro = 6 + 8 = 14
andarbajO = 12
Juvecentus = 12
PemudaJKT = 5 + 3 = 8
jerrzzMF = 8
Belah.Duren = 4 + 3 = 7
Famine = 6
celentee = 5
art712 = 5
mycroft_holmes = 5
numbers = 3
Rachd = 3
Daelin = 3
lunarmoon = 2
kuroobane = 2
3riyanto = 2
dekjambrong = 2
bosworthfan = 2
wisnujati = 2
fachmi1010 = 0 + 1 = 1
mantrosbora = 1
cosmic.girl = 1
forgotpassword = 1
psp.maniac = 1








Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : p a d
Posisi 2 : ridonculous
Posisi 3 : Sydow / MarkoJulio
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
* makasih buat semua yang udah partisipasi rose:
* sampai jumpa di periode ke 23, mulai hari ini, semua nilai n nomor soal reset ulang..


Posisi Akhir Quiz Periode XXIII (01/04 - 30/04)
Spoiler for Periode XXIII



marcos20 = 107 + 12 = 119
Chionks = 109 + 4 = 113
p a d = 72 + 4 = 76

deneb = 54 + 17 = 71
shevagol = 66 + 3 = 69
slatskyline = 58 + 1 = 59
roodhaar = 51 + 2 = 53
ChocoBlu = 48
Sydow/MarkoJulio = 44 + 2 = 46
ridonculous = 44

alley2rim = 36 + 3 = 39
Cpt.woolheart = 30 + 8 = 38
whyXXII = 34 + 1 = 35
quidditcholic = 33 + 1 = 34
Daelin = 26 + 4 = 30
ridholf = 27 + 1 = 28
daniel_ahuk = 26
raysss = 19
Juvecentus = 16
aldisuperkatro = 9 + 4 = 13
nevermisery = 10 + 3 = 13
Mellyaprianty = 12
PemudaJKT = 6 + 4 = 10
vnaruto = 10
Richardus = 7
nawashaRAWRyeah = 5
3riyanto = 5
manusia_lugu = 5
Lopheta = 5
2nd-god = 3 + 1 = 4
andarbajO = 3 + 1 = 4
nitahe = 4
ipamdudulz = 0 + 3 = 3
shelbyhusky = 3
RubyBone = 3
TREXbabyShop = 1 + 1 = 2
bosworthfan = 2
i_am_FRoM = 2
adswadsw = 2
numbers = 2
testclone = 2
Alvin005 = 2
bosworthfan = 0 + 1 = 1
newginafets = 1
pembantuz1 = 1





Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : marcos20
Posisi 2 : Chionks
Posisi 3 : p a d
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
* makasih buat semua yang udah partisipasi rose:
* sampai jumpa di periode ke 24, mulai hari ini, semua nilai n nomor soal reset ulang..


Posisi Akhir Quiz Periode XXIV (01/05 - 31/05)
Spoiler for Periode XXIV



MarkoJulio = 199 + 20 = 219
marcos20 = 147 + 15 = 162
Chionks = 118 + 4 = 122

deneb = 96 + 17 = 113
roodhaar = 91 + 1 = 92
ridonculous = 91
p a d = 71 + 12 = 83
Daelin = 67 + 9 = 76
quidditcholic = 70 + 2 = 72
whyXXII = 62 + 2 = 64

shevagol = 54 + 6 = 60
alley2rim = 50
daniel_ahuk = 42
slatskyline = 35 + 1 = 36
Alvin005 = 29 + 3 = 32
RubyBone = 27 + 1 = 28
ray_minola = 27
ridholf = 24 + 1 = 25
Cpt.woolheart = 18 + 5 = 23
ChocoBlu = 22
fadhelsp = 19 + 2 = 21
raysss = 20 + 1 = 21
andarbajO = 15 + 1 = 16
tojay = 14
newginafets = 12 + 1 = 13
Galing007 = 13
3riyanto = 11 + 1 = 12
nevermisery = 4 + 4 = 8
pantatbusuk = 8
Mellyaprianty = 6
numbers = 5
aldisuperkatro = 2 + 2 = 4
PemudaJKT = 3 + 1 = 4
wajok89 = 4
testclone = 3
BojepJoe = 3
sichildbozZ = 2
nonaic = 2
nitahe = 2
M.Altaf = 2
jkmanru = 1
ThunderBoyz = 1
okLahKloBegitu = 1
ottoot = 1
movingcastle = 1





Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : MarkoJulio
Posisi 2 : marcos20
Posisi 3 : Chionks
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
* makasih buat semua yang udah partisipasi rose:
* sampai jumpa di periode ke 25, mulai hari ini, semua nilai n nomor soal reset ulang..
dhelsp - 16/02/2012 08:50 AM
#6

Posisi Akhir Quiz Periode XXV (01/06/11 - 30/06/11)
Spoiler for Periode XXV



Chionks = 190
movingcastle = 104
marcos20 = 76 + 17 = 93

MarkoJulio = 64 + 5 = 69
Galing007 = 63
pantatbusuk = 39 + 9 = 48
tojay = 48
ridonculous = 46
aldisuperkatro = 26 + 19 = 45
shevagol = 39 + 2 = 41
daniel_ahuk = 39 + 2 = 41

nevermisery = 35 + 4 = 39
fadhelsp = 31 + 6 = 37
s4c3 = 33
ridholf = 32
roodhaar = 29
raysss = 28
slatskyline = 26 + 1 = 27
p a d = 21 + 4 = 25
quidditcholic = 25
andarbajO = 23
ChocoBlu = 23
WPutra95 = 20 + 1 = 21
Daelin = 15 + 5 = 20
trisubarkah = 14 + 2 = 16
whyXXII = 10
PemudaJKT = 6 + 3 = 9
jkmanru = 7 + 1 = 8
nyonyahku = 6
dh23 = 6
bluepinkz = 5
Cpt.woolheart = 3 + 1 = 4
JustinBiebz = 4
bebekngesod = 3
seneb = 3
chemieroom = 3
mat.gabo = 3
testclone = 3
franca = 2
mrr3e = 2
numbers = 2
t0mc4t = 0 + 1 = 1
Hafilova = 1
gadrawk = 1
SarahRatna = 1
wajok89 = 1





Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : Chionks
Posisi 2 : movingcastle
Posisi 3 : marcos20
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
* makasih buat semua yang udah partisipasi rose:
* sampai jumpa di periode ke 26, mulai hari ini, semua nilai n nomor soal reset ulang..


Posisi Akhir Quiz Periode XXVI (01/07/11 - 31/07/11)
Spoiler for Periode XXVI



s4c3 = 88
MarkoJulio = 73 + 8 = 81
mat.gabo = 67

marcos20 = 52 + 13 = 65
roodhaar = 51 + 1 = 52
fadhelsp = 40 + 6 = 46
ridonculous = 44 + 2 = 46
movingcastle = 42 + 3 = 45
Galing007 = 35 + 3 = 38
nevermisery = 26 + 4 = 30

WPutra95 = 29
daniel_ahuk = 23
raysss = 21 + 1 = 22
p a d = 19 + 2 = 21
Chionks = 19
slatskyline = 19
quidditcholic = 18
ridholf = 12
DelzzCo = 12
shevagol = 8 + 2 = 10
ChocoBlu = 10
3riyanto = 7 + 2 = 9
WhyXXII = 9
tojay = 8
xenopher = 6 + 1 = 7
hughjack = 6
Mellyaprianty = 6
andarbajO = 4 + 1 = 5
Cpt.woolheart = 3
ramuna = 3
tralilulelo = 3
Izzyramzy = 3
aldisuperkatro = 0 + 2 = 2
Alvin005 = 2
Daelin = 0 + 1 = 1
testclone = 1
afromonkey = 1





Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : s4c3
Posisi 2 : MarkoJulio
Posisi 3 : mat.gabo
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
* makasih buat semua yang udah partisipasi rose:
* sampai jumpa di periode ke 27, mulai hari ini, semua nilai n nomor soal reset ulang..


Posisi Akhir Quiz Periode XXVII (01/08/11 - 31/08/11)
Spoiler for Periode XXVII



ridonculous/ludoncrous = 107 + 6 = 113
Chionks/LaFamilia = 82 + 6 = 88
s4c3 = 82 + 2 = 84

marcos20/zak47 = 76 + 6 = 82
p a d = 66 + 6 = 72
alphalpha = 48 + 1 = 49
roodhaar = 42
shevagol = 28 + 3 = 31
movingcastle = 26
tojay = 26

vnaruto = 25
quidditcholic = 11 + 10 = 21
nevermisery/Hygieia = 17 + 4 = 21
lazy.jane = 21
Mellyaprianty = 18
numbers = 17
hughjack = 12 + 3 = 15
ridholf = 10
seravina81 = 8
daniel_ahuk = 8
fadhelsp = 3 + 3 = 6
andarbajO = 6
3356222 = 6
Izzyramzy = 6
slatskyline = 5
Cpt.woolheart = 3 + 1 = 4
Epic.Holiday = 4
raysss = 4
pantatbusuk = 0 + 3 = 3
hbl = 2 + 1 = 3
whyXXII = 3
Galing007 = 3
MarkoJulio = 3
Richardus = 3
GoddessYoonA = 3
anggarazzz = 3
mahopuntobat = 0 + 2 = 2
dumiege = 2
Arzal = 2
shigathsu = 2
PemudaJKT = 0 + 1 = 1
tralilulelo = 1
iloveshoot = 1
mantrosbora = 1
dominodancing = 1
andhong = 1
Daelin = 1
bergdorf = 1






Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : ridonculous
Posisi 2 : Chionks
Posisi 3 : s4c3
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
* makasih buat semua yang udah partisipasi rose:
* sampai jumpa di periode ke 28, mulai hari ini, semua nilai n nomor soal reset ulang..


Posisi Akhir Quiz Periode XXVIII (01/09/11 - 30/09/11)
Spoiler for Periode XXVIII



lazy.jane = 109 + 1 = 110
MarkoJulio = 53 + 6 = 59
alphalpha = 55 + 1 = 56

marcos20/zak47 = 41 + 8 = 49
fadhelsp/dhelsp = 37 + 4 = 41
ridonculous = 29 + 7 = 36
ridholf = 33 + 3 = 36
p a d = 34 + 2 = 36
vnaruto = 35 + 1 = 36
andhong = 31

lightyear = 29
movingcastle = 23
bebexbringaz/angsabringaz = 17 + 1 = 18
nevermisery/Hygieia = 9 + 1 = 10
s4c3 = 10
whyXXII = 9
andarbajO = 9
Chionks = 9
sLa = 6 + 1 = 7
daniel_ahuk = 7
quidditcholic = 6
Richardus = 6
raysss = 5
shevagol = 4
acah79 = 3
mantrosbora = 3
Epic.Holiday = 3
SarahRatna = 3
numbers = 3
tojay = 3
GNnGL = 3
aldisuperkatro = 0 + 2 = 2
seravina81 = 2
roodhaar = 2
sinshit = 2
Cpt.woolheart = 0 + 1 = 1
bunjekh = 1






Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : lazy.jane
Posisi 2 : MarkoJulio
Posisi 3 : alphalpha
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
* makasih buat semua yang udah partisipasi rose:
* sampai jumpa di periode ke 29, mulai hari ini, semua nilai n nomor soal reset ulang..


Posisi Akhir Quiz Periode XXIX (01/10/11 - 31/10/11)
Spoiler for Periode XXIX




lightyear = 70
marcos20 = 52 + 11 = 63
vnaruto = 56

ridonculous = 47
sLa = 35 + 6 = 41
GNnGL = 31 + 1 = 32
bebexbringaz = 27 + 1 = 28
fadhelsp = 21 + 6 = 27
ridholf = 23 + 2 = 25
shevagol = 23 + 2 = 25

andhong = 21
tralilulelo = 18
p a d = 15 + 2 = 17
movingcastle = 13 + 3 = 16
MarkoJulio = 12 + 3 = 15
Mellyaprianty = 12
numbers = 7 + 1 = 8
quidditcholic = 8
tojay = 7
alphalpha = 4 + 2 = 6
slatskyline = 5
Cpt.woolheart = 3 + 1 = 4
zeroneptunes = 4
seravina81 = 4
nevermisery = 3
whyXXII = 3
roodhaar = 3
raysss = 3
bunjekh = 3
andarbajO = 3
Project.R = 3
silentzord = 2
daniel_ahuk = 2
Juvecentus = 2
tom.tom = 2
ErlanggaD = 0 + 1 = 1
TREXbabyShop = 1
lazy.jane = 1
white_brain13 = 1






Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : lightyear
Posisi 2 : marcos20
Posisi 3 : vnaruto
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
* makasih buat semua yang udah partisipasi rose:
* sampai jumpa di periode ke 30, mulai hari ini, semua nilai n nomor soal reset ulang..
ridholf - 16/02/2012 08:51 AM
#7

Posisi Akhir Quiz Periode XXX (01/11/11 - 30/11/11)
Spoiler for Periode XXX




vnaruto = 123 + 1 = 124
marcos20 = 38 + 11 = 49
sLa = 32 + 4 = 36

fadhelsp = 29 + 3 = 32
ridholf = 28 + 1 = 29
ridonculous = 26 + 2 = 28
p a d = 23 + 3 = 26
daniel_ahuk = 22 + 2 = 24
shevagol = 20 + 2 = 22
lightyear = 20
slatskyline = 20

movingcastle = 18
Project.R = 12
numbers = 10
dela = 10
tojay = 10
roodhaar = 8 + 1 = 9
alphalpha = 9
Cpt.woolheart = 6 + 1 = 7
newginafets = 7
seravina81 = 7
MarkoJulio = 6
s4c3 = 6
nick.marsudi = 3 + 2 = 5
tom.tom = 5
Mellyaprianty = 4
bomom.momod = 0 + 3 = 3
tralilulelo = 3
bukan.preman = 2
nevermisery = 0 + 1 = 1
PemudaJKT = 0 + 1 = 1
Higuain.20 = 1
UncleRay = 1
Arya22 = 1
ifaikar = 1






Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : vnaruto
Posisi 2 : marcos20
Posisi 3 : sLa
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
* makasih buat semua yang udah partisipasi rose:
* sampai jumpa di periode ke 31, mulai hari ini, semua nilai n nomor soal reset ulang..


Posisi Akhir Quiz Periode XXXI (01/12/11 - 31/12/11)
Spoiler for Periode XXXI




movingcastle = 54 + 1 = 55
marcos20 = 31 + 9 = 40
vnaruto = 39

dela = 34 + 3 = 37
sLa = 21
ridholf = 16
p a d = 11 + 3 = 14
ridonculous = 13
celentee = 11 + 1 = 12
MarkoJulio = 10
lightyear = 10

lazy.jane = 8
newginafets = 7
shevagol = 4 + 2 = 6
fadhelsp = 6
numbers = 6
daniel_ahuk = 6
seravina81 = 6
lifeofabachelor = 5
tom.tom = 5
alphalpha = 4
roodhaar = 4
Zoneofblue = 3
Holyfield.w0tL = 3
nevermisery = 0 + 2 = 2
viper.enigma = 2
juvecentus = 2
PemudaJKT = 0 + 1 = 1
slatskyline = 1
reza85 = 1






Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : movingcastle
Posisi 2 : marcos20
Posisi 3 : vnaruto
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
* makasih buat semua yang udah partisipasi rose:
* sampai jumpa di periode ke 32, mulai hari ini, semua nilai n nomor soal reset ulang..


Posisi Akhir Quiz Periode XXXII (01/01/12 - 31/01/12)
Spoiler for Periode XXXII




dela = 149 + 12 = 161
celentee = 121 + 8 = 129
maximcool = 112 + 11 = 123

marcos20 = 77 + 13 = 90
movingcastle = 78 + 6 = 84
mboksabar = 78 + 2 = 80
Jdapit = 42 + 15 = 57
tojay = 56
shevagol = 48 + 2 = 50
ridholf = 50

vnaruto = 49
quidditcholic = 48
fadhelsp = 32 + 2 = 34
sLa = 32 + 2 = 34
seneb = 12 + 13 = 25
numbers = 24 + 1 = 25
p a d = 24 + 1 = 25
lightyear = 19 + 1 = 20
roodhaar = 20
ridonculous = 14
WPutra95 = 11
alphalpha = 9 + 1 = 10
seravina81 = 10
MarkoJulio = 8 + 1 = 9
Achonx7 = 9
dreamylicious = 9
Daelin = 6 + 2 = 8
slatskyline = 7
Cpt.woolheart = 5 + 1 = 6
whyXXII = 6
nggawok = 6
Juvecentus = 6
raysss = 4
Mellyaprianty = 3
sayounara = 3
armyfice = 3
PemudaJKT = 0 + 2 = 2
DestroyerKozu = 2
nevermisery = 2
nitahe = 2
InRedDress = 2
mufa1428 = 2
rczkz14 = 0 + 1 = 1
tom.tom = 1






Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : dela
Posisi 2 : celentee
Posisi 3 : maximcool
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
* makasih buat semua yang udah partisipasi rose:
* sampai jumpa di periode ke 33, mulai hari ini, semua nilai n nomor soal reset ulang..


Posisi Akhir Quiz Periode XXXIII (01/02/12 - 29/02/12)
Spoiler for Periode XXXIII




maximcool = 104 + 12 = 116
celentee = 88 + 7 = 95
marcos20 = 75 + 13 = 88

vnaruto = 57 + 1 = 58
mboksabar = 45 + 3 = 48
movingcastle = 37 + 4 = 41
ridholf = 33 + 1 = 34
shevagol = 26 + 1 = 27
ridonculous = 22 + 4 = 26
numbers = 20 + 2 = 22

sLa = 18
Cpt.woolheart = 13 + 2 = 15
slatskyline = 13
quidditcholic = 11
p a d = 10
lightyear = 9
tojay = 9
mufa1428 = 8
roodhaar = 7
whyXXII = 6
ashboy = 6
WPutra95 = 5
jdapit = 2 + 2 = 4
Eckozz.Printing = 4
GNnGL = 4
Epic.Holiday = 3
alphalpha = 3
apriilllss = 3
boyanroots = 3
mat.gabo = 3
Sbastian.Coates = 3
MarkoJulio = 3
tralilulelo = 3
PemudaJKT = 0 + 2 = 2
Juvecentus = 2
jokefar = 1
nitahe = 1
tom.tom = 1
epoeL29 = 1
fajarsiburian = 1
Briptwo = 1






Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : maximcool
Posisi 2 : celentee
Posisi 3 : marcos20
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
* makasih buat semua yang udah partisipasi rose:
* sampai jumpa di periode ke 34, mulai hari ini, semua nilai n nomor soal reset ulang..


Posisi Akhir Quiz Periode XXXIV (01/03/12 - 31/03/12)
Spoiler for Periode XXXIV




celentee = 113 + 6 = 119
maximcool = 63 + 9 = 72
marcos20 = 40 + 9 = 49

mufa1428 = 39 + 8 = 47
vnaruto = 42 + 5 = 47
ridonculous = 28
movingcastle = 22 + 1 = 23
ashboy = 19
numbers = 16
ridholf = 14 + 1 = 15
WPutra95 = 15

fadhelsp = 13 + 1 = 14
sLa = 11
lightyear = 11
slatskyline = 11
quidditcholic = 9
p a d = 7 + 1 = 8
whyXXII = 6
pahars = 6
shevagol = 5
SPONGEimadBOB = 4
Cpt.woolheart = 3
isepas = 3
liyenthorpe = 3
KevYoP = 3
s4c3 = 3
bebekkecap = 2
olfixx = 2
MarkoJulio = 2
BrantasPranata = 2
nevermisery = 1
fblues = 1
nusaindah86 = 1
Hafilova = 1






Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : celentee
Posisi 2 : maximcool
Posisi 3 : marcos20
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
* makasih buat semua yang udah partisipasi rose:
* sampai jumpa di periode ke 35, mulai hari ini, semua nilai n nomor soal reset ulang..


Posisi Akhir Quiz Periode XXXV (01/04/12 - 30/04/12)
Spoiler for Periode XXXV




celentee = 83 + 2 = 85
maximcool = 61 + 6 = 67
marcos20 =34 + 10 = 44

movingcastle = 34 + 2 = 36
ridonculous = 26
Daelin = 17
ridholf = 17
mufa1428 = 12 + 11 = 23
roodhaar = 11 + 1 = 12
sLa = 11
lightyear = 11
ashboy = 11

slatskyline = 10
numbers = 10
quidditcholic = 9
LittleManhattan = 9
dukuncaboel = 9
vnaruto = 5
KevYoP = 5
shevagol = 5
UncleRay = 4
nusaindah86 = 2 + 1 = 3
epic22 = 3
bobindraja = 3
nevermisery = 2
WPutra95 = 2
alley2rim = 2
p a d = 2
fadhelsp = 0 + 1 = 1
MarkoJulio = 0 + 1 = 1
PemudaJKT = 0 + 1 = 1
TuyulSuper = 1
fblues = 1
pahars = 1






Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : celentee
Posisi 2 : maximcool
Posisi 3 : marcos20
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
* makasih buat semua yang udah partisipasi rose:
* sampai jumpa di periode ke 36, mulai hari ini, semua nilai n nomor soal reset ulang..
p a d - 16/02/2012 08:51 AM
#8

Posisi Akhir Quiz Periode XXXVI (01/05/12 - 31/05/12)
Spoiler for Periode XXXVI



maximcool = 64 + 4 = 68
marcos20 = 27 + 7 = 34
celentee = 34

ridholf = 29 + 3 = 32
mufa1428 = 14 + 12 = 26
epic22 = 23 + 3 = 26
GNnGL = 15
LittleManhattan = 9
quidditcholic = 8
vnaruto = 8
roodhaar = 8
fblues = 8

Cpt.woolheart = 6 + 1 = 7
dukuncaboel = 7
KevYoP = 6
ridonculous = 6
sLa = 5
WPutra95 = 5
lightyear = 4
cubluwt = 3
nevermisery = 3
p a d = 2
tom.tom = 2
tralilulelo = 2
berukbanjar = 2
slatskyline = 1
whyXXII = 1
shevagol = 1






Keterangan :
* 3 orang pemenang dengan nilai tertinggi untuk periode ini adalah :
Posisi 1 : maximcool
Posisi 2 : marcos20
Posisi 3 : celentee
selamat ya buat para pemenang frog:
* yang warnanya merah itu nilai dari pembuatan soal
* makasih buat semua yang udah partisipasi rose:
* sampai jumpa di periode ke 37, mulai hari ini, semua nilai n nomor soal reset ulang..
Juvecentus - 22/02/2012 07:39 AM
#9

List Peserta

1. kampz >[B]---> inactive
2. Juvecentus
3. PemudaJKT >---> inactive
4. ridonculous present:
5. p a d present:
6. daniel_ahuk
7. shevagol present:
8. sayategar >---> inactive
9. andarbajO
10. MarkoJulio present:
11. rachelweisz present: >---> inactive
12. Hafilova present: >---> inactive
13. marcos20 present:
14. roodhaar present:
15. quidditcholic
16. Briptwo >---> inactive
17. ray_minola >---> inactive
18. pcmanorder >---> inactive
19. numbers
20. lessandless >---> inactive
21. 3riyanto
22. aldisuperkatro >---> inactive
23. whyXXII
24. nevermisery
25. nawashaRAWRyeah >---> inactive
26. vnaruto present:
27. Cpt.woolheart
28. Chionks present:
29. raysss
30. slatskyline
31. deneb
32. alley2rim >---> inactive
33. Daelin
34. ChocoBlu >---> inactive
35. fadhelsp
36. jkmanru >---> inactive
37. movingcastle present:
38. ridholf
39. s4c3 present:
40. tojay
41. andhong >---> inactive
42. lazy.jane present: >---> inactive
43. sLa
44. alphalpha
45. bebexbringaz
46. lightyear present:
47. seravina81
48. dela present:
49. celentee present:
50. maximcool present:
51. mufa1428
52. nusaindah86
53. KevYoP
54. fblues
55. epic22
56. WPutra95
57. thethiefzz
58.
59.
60.


present: = pernah juara[/B]
Juvecentus - 22/02/2012 07:41 AM
#10

Quote:
Original Posted By marcos20

[Fovie's Quiz] Tebak Judul Film Dari Adegannya - Part 9


[Fovie's Quiz] Tebak Judul Film Dari Adegannya - Part 9




Spoiler for absensi

[Fovie's Quiz] Tebak Judul Film Dari Adegannya - Part 9

Spoiler for

[Fovie's Quiz] Tebak Judul Film Dari Adegannya - Part 9



izinkan saya memperkenalkan satu persatu yang ada di atas o

Kampz - (Teh Es a.k.a TS a.k.a Thread Starter a.k.a Founder bertele-tele yak hammer\)
Spoiler for
[Fovie's Quiz] Tebak Judul Film Dari Adegannya - Part 9


Juvecentus
Spoiler for
[Fovie's Quiz] Tebak Judul Film Dari Adegannya - Part 9


Shevagol
Spoiler for
[Fovie's Quiz] Tebak Judul Film Dari Adegannya - Part 9


Pcmanorder / Trexbaby (Shevagol's Wife)
Spoiler for
[Fovie's Quiz] Tebak Judul Film Dari Adegannya - Part 9


Nevermisery
Spoiler for
[Fovie's Quiz] Tebak Judul Film Dari Adegannya - Part 9


Quidditcholic
Spoiler for
[Fovie's Quiz] Tebak Judul Film Dari Adegannya - Part 9


WhyXXII
Spoiler for
[Fovie's Quiz] Tebak Judul Film Dari Adegannya - Part 9


Cpt.Woolheart
Spoiler for
[Fovie's Quiz] Tebak Judul Film Dari Adegannya - Part 9


Dirga91 (temennya cpt.wuwul mahos)
Spoiler for
[Fovie's Quiz] Tebak Judul Film Dari Adegannya - Part 9


andarbajO (Me :cool)
Spoiler for
[Fovie's Quiz] Tebak Judul Film Dari Adegannya - Part 9




Spoiler for
[Fovie's Quiz] Tebak Judul Film Dari Adegannya - Part 9


Spoiler for
[Fovie's Quiz] Tebak Judul Film Dari Adegannya - Part 9


Detail yang hadir.. D
Spoiler for
[Fovie's Quiz] Tebak Judul Film Dari Adegannya - Part 9



ini sebelumnya post dari andarbajO kissing: ngacir:
Trevor Reznik - 22/02/2012 08:24 AM
#11

kok gak bisa dibuka dari livebeta hammer:

reserved deh

- lightyear
Jdapit - 22/02/2012 08:40 AM
#12

mat.gabo

jdapit >>> soal6
clue1 : Seorang wanita menerbangkan pesawat sambil melihat kota di bawahnya
Resident Evil: Afterlife

+3
marcos20 - 22/02/2012 08:57 AM
#13

pejwan linux2:




reserved
maximcool - 22/02/2012 08:58 AM
#14

rumah baru genit:

numpang duduk dulu deh linux2:
update soalnya ntar aja ah,cluenya masih ketinggalan di rumah lama D
zak47 - 22/02/2012 09:23 AM
#15

rumah baru :selamat



harus uplod lagi soal yg tersisa linux2:
celentee - 22/02/2012 09:33 AM
#16

Mau angusin soal di rumah bru, ntar bkin soal baru deh D
p a d - 22/02/2012 09:39 AM
#17

udah pindah rumah aja p

pej one linux2:
shevagol - 22/02/2012 09:53 AM
#18

bikin soal di rumah baru

>>shevagolsoal 1
clue 1: seorang pemuda memanggil-manggil pacarnya sambil menerobos kerumunan orang di sebuah diskotik

>>shevagolsoal 2
clue 1: seorang pemuda terbangun dari tidur dan mencari-cari pria yang semalam bersamanya di sebuah bangunan kosong
zak47 - 22/02/2012 09:54 AM
#19

>>shevagolsoal 2
clue 1: seorang pemuda terbangun dari tidur dan mencari-cari pria yang semalam bersamanya di sebuah bangunan kosong

In Time
shevagol - 22/02/2012 10:16 AM
#20

Quote:
Original Posted By zak47
>>shevagolsoal 2
clue 1: seorang pemuda terbangun dari tidur dan mencari-cari pria yang semalam bersamanya di sebuah bangunan kosong

In Time


langsung tembus D

+3 zak47 - >>shevagolsoal 2: In Time
Page 1 of 309 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MOVIES > [Fovie's Quiz] Tebak Judul Film Dari Adegannya - Part 9