MOVIES
Home > LOEKELOE > MOVIES > [Fovie's Quiz] Tebak Judul Film Dari Adegannya - Part 9
Total Views: 76008 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 309 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

zak47 - 22/02/2012 05:03 PM
#61

Quote:
Original Posted By vnaruto
asbak ngacir:

marcos20 >> soal 52

The Slammin' Salmon


+2


Quote:
Original Posted By celentee
setuju deh, prime aslinya Tower Height (jadi nama pelem nih hammers) gak pernah ngasih cendol


barbuk army:


================================================


soal sisa linux2:


marcos20 >> soal 49
clue 1 : di sekitar hutan,seorang fotografer pria sedang memotret seorang model wanita yg memakai baju renang.
clue 2 : si pria lalu meminta si wanita untuk melepas baju renang bagian atasnya dan langsung di lakukan si wanita.dengan mimik wajah senang si pria pun lalu memotret si wanita dengan berbagai macam pose.
clue 3 : karena merasa tanggung si wanita pun melepas baju renang bagian bawahnya genit: si pria kaget sekaligus senang melihat hal itu.tp si pria berkata kalau si wanita harus menutup bagian bawahnya karena di larang dan takut di tangkap polisi.si wanita pun berpose dengan gaya membelakangi kamera.nantinya si wanita terkenal karena foto2 Fetishism sesuai dengan pesanan orang2 kaya.
xtra : setting thn '50 + Boardwalk Empire

marcos20 >> soal 53
Spoiler for clue 1+2+3

[Fovie's Quiz] Tebak Judul Film Dari Adegannya - Part 9
[Fovie's Quiz] Tebak Judul Film Dari Adegannya - Part 9
[Fovie's Quiz] Tebak Judul Film Dari Adegannya - Part 9


marcos20 >> soal 54
Spoiler for clue 1+2+3

[Fovie's Quiz] Tebak Judul Film Dari Adegannya - Part 9
[Fovie's Quiz] Tebak Judul Film Dari Adegannya - Part 9
[Fovie's Quiz] Tebak Judul Film Dari Adegannya - Part 9
celentee - 22/02/2012 05:08 PM
#62

marcos soal 54
i dont know how she does it
Silvina.Irwanti - 22/02/2012 05:11 PM
#63

marcos20 >> soal 53

Twelve
maximcool - 22/02/2012 05:15 PM
#64

>movingsoal 20
Donnie Darko

>pemudasoal 10
UP

selesai juga donlot tintin-nya linux2:
maximcool - 22/02/2012 05:18 PM
#65

>marcossoal 49
My Week With Marilyn
movingcastle - 22/02/2012 05:37 PM
#66

Quote:
Original Posted By Sbastian.Coates
movingcastle = soal 18

Conan The Barbarian


:armys+3 Sbastian.Coates
Quote:
Original Posted By numberXIII
movingcastle = soal 16

tower heist

Quote:
Original Posted By celentee
moving soal 18
beowulf

moving soal 19
the patriot

Quote:
Original Posted By maximcool
>movingsoal 20
Donnie Darko


masih salah o


marcos20 >> soal 49
clue 1 : di sekitar hutan,seorang fotografer pria sedang memotret seorang model wanita yg memakai baju renang.
clue 2 : si pria lalu meminta si wanita untuk melepas baju renang bagian atasnya dan langsung di lakukan si wanita.dengan mimik wajah senang si pria pun lalu memotret si wanita dengan berbagai macam pose.
clue 3 : karena merasa tanggung si wanita pun melepas baju renang bagian bawahnya si pria kaget sekaligus senang melihat hal itu.tp si pria berkata kalau si wanita harus menutup bagian bawahnya karena di larang dan takut di tangkap polisi.si wanita pun berpose dengan gaya membelakangi kamera.nantinya si wanita terkenal karena foto2 Fetishism sesuai dengan pesanan orang2 kaya.
xtra : setting thn '50 + Boardwalk Empire

The Notorious Bettie Page

dah lama bgt nonton ni film,ceritanya udah samar o
Height - 22/02/2012 05:49 PM
#67

movingcastle = soal 20

Trainspotting
Height - 22/02/2012 05:53 PM
#68

Quote:
Original Posted By dela
Numpang lewat ya di rumah baru ngacir:


lewat, bayar dong mad:












Peace:___________ngacir:

Quote:
Original Posted By zak47
ohhhhhh....tidak bisa ;)

dia masih ngepost sama kasih cendol sama para penghuni sini bikini: daripada ridholpo ga pernah ngepost sama kasih cendol mad:


Quote:
Original Posted By celentee
setuju deh, prime aslinya Tower Height (jadi nama pelem nih hammers) gak pernah ngasih cendol


:mewek :mewek

Quote:
Original Posted By Sbastian.Coates
ridholf soal 4
Clue 1 : Setelah menyapa pemuda teman sekolahnya. Pemudi itu menghampiri kotak pos.
Clue 2 : Belum sempat memasuki surat ke kotak pos. Si pemudi menegur pemuda tadi karena terus menatap dia (si pemudi).

Flipped


udah terjawab berdukas
maximcool - 22/02/2012 05:56 PM
#69

Quote:
Original Posted By Height
movingcastle = soal 20

Trainspotting


padahal tadi mau jawab ini linux2:
baru inget klo si Renton yg mau nembak nih D
Height - 22/02/2012 05:58 PM
#70

Quote:
Original Posted By maximcool
padahal tadi mau jawab ini linux2:
baru inget klo si Renton yg mau nembak nih D


oh bener yah adegan ini? kagets:

padahal gw jawabnya ragu nih..DD
zak47 - 22/02/2012 05:59 PM
#71

Quote:
Original Posted By celentee
marcos soal 54
i dont know how she does it


+1


Quote:
Original Posted By Silvina.Irwanti
marcos20 >> soal 53

Twelve


+1


Quote:
Original Posted By maximcool
>marcossoal 49
My Week With Marilyn


baru semalem beres donlotnya norose:


Quote:
Original Posted By movingcastle

marcos20 >> soal 49
clue 1 : di sekitar hutan,seorang fotografer pria sedang memotret seorang model wanita yg memakai baju renang.
clue 2 : si pria lalu meminta si wanita untuk melepas baju renang bagian atasnya dan langsung di lakukan si wanita.dengan mimik wajah senang si pria pun lalu memotret si wanita dengan berbagai macam pose.
clue 3 : karena merasa tanggung si wanita pun melepas baju renang bagian bawahnya si pria kaget sekaligus senang melihat hal itu.tp si pria berkata kalau si wanita harus menutup bagian bawahnya karena di larang dan takut di tangkap polisi.si wanita pun berpose dengan gaya membelakangi kamera.nantinya si wanita terkenal karena foto2 Fetishism sesuai dengan pesanan orang2 kaya.
xtra : setting thn '50 + Boardwalk Empire

The Notorious Bettie Page

dah lama bgt nonton ni film,ceritanya udah samar o


+1

untung dipidinya masih bisa ke baca D
Gretchen Mol wowcantik dia jd ibunya si jimmy di Boardwalk Empire D
sebenarnya di Twelve yg jd jessica dia juga main di Boardwalk Empire, perannya jd pelacur langganan di jimmy genit:
zak47 - 22/02/2012 06:02 PM
#72

Quote:
Original Posted By Height

:mewek :mewek


air mata buaya mad: akting mad:

ngacir:







soal udah abis linux2:
di pojok aja deh linux2:
numberXIII - 22/02/2012 06:08 PM
#73

Quote:
Original Posted By zak47
air mata buaya mad: akting mad:

ngacir:





soal udah abis linux2:
di pojok aja deh linux2:


jadi ternyata si om itu buaya


ikutan mojok linux2:
movingcastle - 22/02/2012 06:38 PM
#74

Quote:
Original Posted By maximcool
padahal tadi mau jawab ini linux2:
baru inget klo si Renton yg mau nembak nih D

norose:
yup bener bgt scenenya yang itu D

Quote:
Original Posted By Height
movingcastle = soal 20

Trainspotting

Quote:
Original Posted By Height
oh bener yah adegan ini? kagets:

padahal gw jawabnya ragu nih..DD


tak diragukan lagi Dthumbup: +3 Height

Quote:
Original Posted By zak47


untung dipidinya masih bisa ke baca D
Gretchen Mol wowcantik dia jd ibunya si jimmy di Boardwalk Empire D
sebenarnya di Twelve yg jd jessica dia juga main di Boardwalk Empire, perannya jd pelacur langganan di jimmy genit:


Boardwalk Empire baru donlot sampai 5 episode yg Season 1, kalo dah komplit baru deh ditonton siul:
celentee - 22/02/2012 06:54 PM
#75

Quote:
Original Posted By Sbastian.Coates
celentee >> soal 27

The Sea Inside

masihg salah

Quote:
Original Posted By Height

:mewek :mewek


sok imut padahal aslinya binal batas
ridonculous - 22/02/2012 08:04 PM
#76

ketinggalan pejwan lagi :mewek
nusaindah86 - 22/02/2012 08:20 PM
#77

pindah rumah euy... di subscribe lagi deh yg ini.. hohoho.. dr berminggu-minggu yg lalu pgn ikutan nebak... lum bs2.. ga tau semua film nya... \(
semoga di rumah baru bs nebakkkk... Amin... hehehe
MarkoJulio - 22/02/2012 08:20 PM
#78

>>shevagolsoal 1
clue 1: seorang pemuda memanggil-manggil pacarnya sambil menerobos kerumunan orang di sebuah diskotik

This Means War ..... pasti salah ngacir:
ridonculous - 22/02/2012 08:25 PM
#79

Quote:
Original Posted By nusaindah86
pindah rumah euy... di subscribe lagi deh yg ini.. hohoho.. dr berminggu-minggu yg lalu pgn ikutan nebak... lum bs2.. ga tau semua film nya... \(
semoga di rumah baru bs nebakkkk... Amin... hehehe


mau ikutan ya?
kenalan dan isi form dibawah dulu shakehand


[*]nama:
[*]alamat:
[*]status:
[*]motivasi:
[*]hobi:
[*]makanan favorit:
[*]lagu favorit:
[*]pelem favorit:
[*]keterangan diri:


eeeeaaaaaa               ngacir:
numberXIII - 22/02/2012 08:35 PM
#80

Quote:
Original Posted By ridonculous
mau ikutan ya?
kenalan dan isi form dibawah dulu shakehand


[*]nama:
[*]alamat:
[*]status:
[*]motivasi:
[*]hobi:
[*]makanan favorit:
[*]lagu favorit:
[*]pelem favorit:
[*]keterangan diri:


eeeeaaaaaa * ** *** ** * ngacir:


nama ibu-bapak + jumlah warisan sekalian om jangan sampe lupa ngacir:
Page 4 of 309 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MOVIES > [Fovie's Quiz] Tebak Judul Film Dari Adegannya - Part 9