Dunia Kerja & Profesi
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > [All About REKRUTMEN Bank INDONESIA ] !!! - Part 2
Total Views: 355293
Page 198 of 216 | ‹ First  < 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 >  Last ›

iVanBrokoLy - 10/09/2012 09:51 PM
#3941

gan selamat yaa ternyata bener yang gak lolos tes bi kemarin bakal di plot ke OJK. Insyaallah total yang akan ditarik ke OJK sekitar 150 orang, sisa kekurangannya OJK akan buka rekrut lagi. jangan heboh dulu ya gan banyak2 berdoa aja biar urutan rankingnya masuk hehe. sekali lagi selamat ya buat agan-agan semua. suatu saat kalo ketemu di kantor ntar gue di sapa yaa hihihihihi
kissablecheek - 10/09/2012 10:45 PM
#3942

Quote:
Original Posted By iVanBrokoLy
gan selamat yaa ternyata bener yang gak lolos tes bi kemarin bakal di plot ke OJK. Insyaallah total yang akan ditarik ke OJK sekitar 150 orang, sisa kekurangannya OJK akan buka rekrut lagi. jangan heboh dulu ya gan banyak2 berdoa aja biar urutan rankingnya masuk hehe. sekali lagi selamat ya buat agan-agan semua. suatu saat kalo ketemu di kantor ntar gue di sapa yaa hihihihihi


Nanya dong gan,itu urutan rankingnya berdasar interview user akhir doang apa direkap dari nilai awal ujian ya?
tempeEnak - 10/09/2012 10:49 PM
#3943

Quote:
Original Posted By iVanBrokoLy
gan selamat yaa ternyata bener yang gak lolos tes bi kemarin bakal di plot ke OJK. Insyaallah total yang akan ditarik ke OJK sekitar 150 orang, sisa kekurangannya OJK akan buka rekrut lagi. jangan heboh dulu ya gan banyak2 berdoa aja biar urutan rankingnya masuk hehe. sekali lagi selamat ya buat agan-agan semua. suatu saat kalo ketemu di kantor ntar gue di sapa yaa hihihihihi


Ini info resmi dari BI nya ya, Gan?
harist09 - 10/09/2012 11:09 PM
#3944

kapan ada rekrutmen lagi nih gan...??
pengen ikut ane... freshgraduate nih gan...
mohon inpoh nya..
VirtualBox - 10/09/2012 11:43 PM
#3945

Quote:
Original Posted By kissablecheek
Nanya dong gan,itu urutan rankingnya berdasar interview user akhir doang apa direkap dari nilai awal ujian ya?


Nahh ini.. Pertanyaan saya sama
nienienien - 11/09/2012 10:10 AM
#3946

Quote:
Original Posted By harist09
kapan ada rekrutmen lagi nih gan...??
pengen ikut ane... freshgraduate nih gan...
mohon inpoh nya..

idemmm
mohon infonya gan :thumbup
kevinsut - 11/09/2012 10:14 AM
#3947

btw kapan ya diumumin?
di post yg sebelumnya katanya 2 minggu dari pengumuman pertama
berarti kira2 jumat ini ya.. CMIIW

#feeling ane kok akhir bulan ini...semoga..semoga kita bisa masuk daftar 150 calon pegawai OJK
mercy13019 - 11/09/2012 10:24 AM
#3948

Quote:
Original Posted By nienienien
idemmm
mohon infonya gan :thumbup


Quote:
Original Posted By harist09
kapan ada rekrutmen lagi nih gan...??
pengen ikut ane... freshgraduate nih gan...
mohon inpoh nya..


Kalo ga salah sekitar 2 tahun sekali ada penerimaan PCPM,
Mungkin pertengahan atau akhir 2013 baru ada lagi,,

CMIIW
nengjeajeajeann - 11/09/2012 11:38 AM
#3949

Quote:
Original Posted By kevinsut
btw kapan ya diumumin?
di post yg sebelumnya katanya 2 minggu dari pengumuman pertama
berarti kira2 jumat ini ya.. CMIIW

#feeling ane kok akhir bulan ini...semoga..semoga kita bisa masuk daftar 150 calon pegawai OJK


amiiinnnn
AnggraTitov - 11/09/2012 12:32 PM
#3950

Quote:
Original Posted By harist09
kapan ada rekrutmen lagi nih gan...??
pengen ikut ane... freshgraduate nih gan...
mohon inpoh nya..


idem jga gw freshgraduates jga nich...mohon infonya y gan

pngn nyoba BI nich


Quote:
Original Posted By mercy13019
Kalo ga salah sekitar 2 tahun sekali ada penerimaan PCPM,
Mungkin pertengahan atau akhir 2013 baru ada lagi,,

CMIIW


wow mayan lama y
mercy13019 - 11/09/2012 01:34 PM
#3951

Quote:
Original Posted By AnggraTitov
idem jga gw freshgraduates jga nich...mohon infonya y gan

pngn nyoba BI nich




wow mayan lama y


Soalnya setahu ane PCPM 28 masuk tahun 2008, PCPM 29 masuk tahun 2010, PCPM 30 masuk 2012,

Kalo ngeliat trend ini sih harusnya buka lowongan PCPM lg di akhir 2013 dan masuk pendidikan pas 2014,

CMIIW
NiezNurina - 11/09/2012 06:44 PM
#3952

Quote:
Original Posted By iVanBrokoLy
gan selamat yaa ternyata bener yang gak lolos tes bi kemarin bakal di plot ke OJK. Insyaallah total yang akan ditarik ke OJK sekitar 150 orang, sisa kekurangannya OJK akan buka rekrut lagi. jangan heboh dulu ya gan banyak2 berdoa aja biar urutan rankingnya masuk hehe. sekali lagi selamat ya buat agan-agan semua. suatu saat kalo ketemu di kantor ntar gue di sapa yaa hihihihihi


ini baunya kyk pengumuman resmi yg diumumkan secara tidak resmi #tsaaah

ayo2,,,yg sama blm rejekinya di BI kyk saya,,,kita rame2 berdoa lagi elukeluk
iVanBrokoLy - 12/09/2012 11:57 AM
#3953

Quote:
Original Posted By kissablecheek
Nanya dong gan,itu urutan rankingnya berdasar interview user akhir doang apa direkap dari nilai awal ujian ya?


dari keseluruhan gan. tapi bobot wawancara akhir kan gede bgt. cuma rankingnya itu cuma sdm sama tuhan tg tau. hahaha -_-

kemarin pas ttd kontrak awal ada beberapa yg gak dateng lho. berarti.... *prikitiw
kissablecheek - 12/09/2012 12:55 PM
#3954

Quote:
Original Posted By iVanBrokoLy
dari keseluruhan gan. tapi bobot wawancara akhir kan gede bgt. cuma rankingnya itu cuma sdm sama tuhan tg tau. hahaha -_-

kemarin pas ttd kontrak awal ada beberapa yg gak dateng lho. berarti.... *prikitiw


Wuih desperate lagi deh ane..secara nginget hasil wawancara ane yang ancur lebur kemaren..but still,keep praying biar ada mukjizat tiba2 nama ane muncul di deretan nama calon karyawan ojk..amiiin..

Waah mudah2an yang belom dapet kesemptan kemaren dikasih kesempatan lagi buat ngereplace posisi yang kosong yah gan..

Ayoo berdoa bersama agan2 sekalian..
mercy13019 - 12/09/2012 01:35 PM
#3955

Quote:
Original Posted By iVanBrokoLy
dari keseluruhan gan. tapi bobot wawancara akhir kan gede bgt. cuma rankingnya itu cuma sdm sama tuhan tg tau. hahaha -_-

kemarin pas ttd kontrak awal ada beberapa yg gak dateng lho. berarti.... *prikitiw


Sama kayak MLE kemarin, ada yg diganti, ada yg dibiarin kosong posisinya,,
holyshift - 12/09/2012 02:29 PM
#3956

gan numpang nanya, maaf repost nih. kira-kira kapan lagi sih ada test BI atau katanya ada OJK ya? kira-kira proses seleksinya seperti apa?

terima kasih
Snade - 12/09/2012 04:02 PM
#3957

Quote:
Original Posted By holyshift
gan numpang nanya, maaf repost nih. kira-kira kapan lagi sih ada test BI atau katanya ada OJK ya? kira-kira proses seleksinya seperti apa?

terima kasih


tes PCPM kayaknya 2 tahun sekali, selang seling dengan PTU (buat d3 cmiiw). prosesnya? ada 8 kali, baca aja ini thread dari part 1, dsitu ada semua sharing2nya

btw kemarin ada yg ga datang pas pemberkasan, mau ditelp dl sama BI, kalo bener2 ga minat masuk BI,nanti direplace dengan yang belum lulus kemarin. plus kayaknya ada rekruitasi buat ojk deh, itu sih yg ane tangkap kemarin

semangat gan
holyshift - 12/09/2012 06:02 PM
#3958

Quote:
Original Posted By Snade
tes PCPM kayaknya 2 tahun sekali, selang seling dengan PTU (buat d3 cmiiw). prosesnya? ada 8 kali, baca aja ini thread dari part 1, dsitu ada semua sharing2nya

btw kemarin ada yg ga datang pas pemberkasan, mau ditelp dl sama BI, kalo bener2 ga minat masuk BI,nanti direplace dengan yang belum lulus kemarin. plus kayaknya ada rekruitasi buat ojk deh, itu sih yg ane tangkap kemarin

semangat gan


oke gan terima kasih banyak infonya ya
noor_indah - 12/09/2012 11:02 PM
#3959

Quote:
Original Posted By iVanBrokoLy
gan selamat yaa ternyata bener yang gak lolos tes bi kemarin bakal di plot ke OJK. Insyaallah total yang akan ditarik ke OJK sekitar 150 orang, sisa kekurangannya OJK akan buka rekrut lagi. jangan heboh dulu ya gan banyak2 berdoa aja biar urutan rankingnya masuk hehe. sekali lagi selamat ya buat agan-agan semua. suatu saat kalo ketemu di kantor ntar gue di sapa yaa hihihihihi


waaaahhh makasi banyak gan infonya... kembali berharap :angel
Semoga kita masi dikasi kesempatan bisa nyusul agan di BI, keterima OJK...amiiiiinnnn....
iqo - 13/09/2012 09:00 AM
#3960

Quote:
Original Posted By yogaersa
mau tanya nih agan2 sekalian. rekrutmen jalur PCPM ini tuh biasanya diadain setahun berapa kali ya? ada rumor2 kapan dibuka lagi gak yah? ane pengen ikutan nih. thanks info nya gan!


dari yang udah2, 2 taun skali bos. jadi yaa mungkin baru ada lg 2013 atau 2014 nanti.
Page 198 of 216 | ‹ First  < 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > [All About REKRUTMEN Bank INDONESIA ] !!! - Part 2