THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > kota GAIB itu SARANJANA
Total Views: 1246
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

justkyd - 26/02/2012 07:28 PM
#1
kota GAIB itu SARANJANA

ini yg kata orang kota ane gunung SARANJANA

Letak pasnya tidak ada yg tau, cuman perkiraannya deket sama desa Oka-Oka (nih nama desa emang beneran oka-oka, bukan uka-uka), Kecamatan Pulau Laut kepulauan, kab kotabaru, kalsel.

Banyak cerita2 mistis yg berkaitan dgn kota gaib ini, cuma sayangnya, penduduk Kotabaru tidak mau terlalu terbuka jika ditanya mengenai Saranjana ini. Paling-paling cuma mengiyakan terus mengalihkan pembicaraan yang lain.

Kota Saranjana ini fisiknya benar-benar spt kota Metropolitan. Terus ada juga cerita2 klo Beberapa dealer mobil dan alat berat bbrp kali dpt orderan dengan duit kontan dr penduduk kotabaru, cuma biasanya mereka disuruh meninggalkannya di suatu tempat begitu saja, soalnya beberapa saat kemudian ada yang mengambilnya.

Ciri-ciri penduduk Saranjana ini fisiknya sama spt manusia pd umumnya, cantik & tampan yg membedakan hanya mereka tdk punya cekungan atau garis di bawah hidung.

Ane masih ingat waktu kecil biasa mendengar cerita dari orang yang biasa masuk ke Saranjana, disana nasinya lebih besar dari nasi di dunia nyata, buah jambunya lebih besar dari jambu di dunia nyata, tapi begitu buah jambunya dibawah kedunia nyata, ajaibnya buah jambu itu berubah seperti buah jambu biasa.

Ketika pesawat adam air hilang sekitar awal Januari 2007, ada beberapa orang yang mengatakan bahwa pesawat itu masuk kedaerah Saranjana. Berbagai ritual diadakan oleh tetua kampung yang kebetulan kampungnya berdekatan dengan daerah Saranjana supaya pesawat itu dikembalikan, tapi semuanya sia-sia.

Ane sendiri sih gan asli anak Kotabaru Kalsel, kalo orang tua ane tanyain tentang ini biasanya menjawab dengan singkat dan langsung mengalihkan ke pembicaraan yg lain.

tapi ya Wallahualam, yg ane yakini itu sih sebuah kerajaan jin.

Tapi ya beginilah hidup di dunia, dan pesan ane "Percayalah... bahwa kehidupan itu tidak hanya milik manusia saja."

kaloo boleh ane minta ato paling gak :rate5
tapi jangan kasih ane ya gan
JustTheOne.Jr - 26/02/2012 07:29 PM
#2

[B]
_______

ae gak percaya yang kek gtan gan


[/B]
R0MLAH - 26/02/2012 07:29 PM
#3

kirain ROMLAH deket uka uka
justkyd - 26/02/2012 07:32 PM
#4

Quote:
Original Posted By JustTheOne.Jr
[B]
_______

ae gak percaya yang kek gtan gan


[/B]


percaya gak percaya aja sih gan, yg penting beriman sama Tuhan.
justkyd - 26/02/2012 07:34 PM
#5

Quote:
Original Posted By R0MLAH
kirain ROMLAH deket uka uka


aah bisa aja ROMLAH :genit
MaskedMonster - 26/02/2012 07:35 PM
#6

untung ane ga tinggal di sana
FORBIDEND - 26/02/2012 07:38 PM
#7

lain waktu main sana ah
kalo gak percaya ama gtuan sapa brani ikut
stratocruiser - 26/02/2012 07:39 PM
#8

weh serem neh keknya
CeceranTai - 26/02/2012 07:41 PM
#9

bisa jadi gan, kek wentilan

kalo mau di invite kaskus beta pm ane aja gan
Vallstrom - 26/02/2012 07:45 PM
#10

wew cantik" ??? jangan jangan mereka Yajuz Ma Juz
KebunKaret. - 26/02/2012 07:46 PM
#11

wah edan ya kotanya
tuhrandah - 26/02/2012 07:46 PM
#12

:matabelo
Quote:
kayak ane kenal nih gunung
luqsbriza - 26/02/2012 07:52 PM
#13

hi serem juga
punya ktp ga penduduknya
juliforeza - 26/02/2012 08:03 PM
#14

wah kacaaau ternyata adam air kaya gitu
tp kok orang tua ente ga mau cerita sama anaknya sendiri sih gan
paraaah
BUMBLE-BEE - 26/02/2012 08:22 PM
#15

berarti penduduknya bangsa makhluk halus gitu ya..wah sereem yaaa...
SatsuJinKen - 26/02/2012 08:27 PM
#16

baru denger yang ginian .... memang ada cerita yang lebih detail nggak ?
justkyd - 27/02/2012 12:10 AM
#17

ntar Insya Allah di thread berikutnya ane coba bahas lebih spesifik lagi ya agan2 semua.
kalo bisa thread ini mohon bantu :rate5 ya gan
kpk.kaskus - 27/02/2012 12:10 AM
#18

ijin bookmark gan :request
justkyd - 27/02/2012 12:12 AM
#19

Quote:
Original Posted By kpk.kaskus
ijin bookmark gan :request


siip gan:addfriends
mummiduniasex - 27/02/2012 12:12 AM
#20

wah bermanfaat banget bray thread ente :thumbup2
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > kota GAIB itu SARANJANA