Aksesoris & perangkat lainnya
Home > JUAL BELI > Computer > Aksesoris & perangkat lainnya > Spray Duster Dust Off XL
Total Views: 741
Page 2 of 2 |  < 1 2

k3np4ch1 - 14/07/2012 07:15 PM
#21

Quote:
Original Posted By GapBlack
gan bisa COD ga? klo bisa dimana?


sorry gan bru bs cek lapak klo COD paling kelapa gading dan sekitarnya gan tapi klo emg jabodetabek enakan kirim sih gan ga lama koq
ForeseenX7 - 16/07/2012 02:08 PM
#22

klo buat bersihin daleman komputer aman ga gan pake ini?
liong777 - 30/07/2012 04:10 PM
#23

Gan ninggalin jejak dulu , lagi keliling2 lapak dulu
Fiohnel - 01/08/2012 03:24 PM
#24

Fast response, pesan 2 hari langsung sampai dgn barang di dus + foam berfungsi mantab.
gopanxjose - 29/08/2012 06:10 PM
#25

gan ane sms kok ga dibales? :sorry

****8998
k3np4ch1 - 21/09/2012 12:40 AM
#26

Quote:
Original Posted By gopanxjose
gan ane sms kok ga dibales? :sorry

****8998


gan ud dibales belom ya?? maaf nih laptop rusak bru bener jd bru bisa liat2 lagi


sekalian UP dlu masih banyak barang bagus nihh buat bersihin perangkat eletronik anda

DedyWijaya25 - 21/09/2012 11:12 AM
#27

gan kenapa gak bisa di SMSin gan.. masih jual gak ni..
mau dong..
ada no hp yang laen?
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > JUAL BELI > Computer > Aksesoris & perangkat lainnya > Spray Duster Dust Off XL