SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ۞★ஜ๑~ Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ~๑ஜ★۞
Total Views: 15196 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 20 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

tisanndut - 04/03/2012 04:45 PM
#1
Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo
Spoiler for
۞★ஜ๑~ Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ~๑ஜ★۞

mendengar nama Alas Purwo, imajinasi orang pasti akan tertuju pada sebuah kawasan hutan lebat. Hal itu memang benar, Alas Purwo adalah sebuah kawasan hutan Taman Nasional di bawah lingkup Departemen Kehutanan dan Perkebunan.
Alas Purwo terletak di ujung timur Pulau Jawa, tepatnya di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.
Bagi masyarakat sekitar nama alas purwo memiliki arti sebagai hutan pertama, atau hutan tertua di Pulau Jawa
tak heran bila masyarakat sekitar menganggap Alas Purwo sebagai hutan keramat. sehingga selain diminati sebagai tujuan wisata alam, kawasan Alas Purwo juga diyakini memiliki situs-situs yang dianggap mistis yang menjadi magnet bagi para peziarah untuk melakukan berbagai ritual di hutan ini.
Alas Purwo sangat tepat bagi para spiritualis yang ingin melakukan ritual , atau mereka yang menyukai wisata ziarah. Taman Nasional Alas Purwo memang memiliki hutan yang masih alami, beberapa Goa dan pura, serta situs-situs mistis yang kerap menjadi lokasi bersemedi atau tirakat masyarakat setempat dan para pendatang.

Spoiler for
۞★ஜ๑~ Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ~๑ஜ★۞

maaf poto ku tak sensor malus , ni adalah pura kawitan ini pintu gerbang'a padahal belakang gak ada apa" cuma pohon" besar aja. tp jika km mempunyai kemampuan utk melihat dimensi lain di balik gerbang itu terdapat istana yg megah. kalo di liat dengan mata biasa ya isi'a cm pohon" aja hammers

Spoiler for
۞★ஜ๑~ Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ~๑ஜ★۞

ini adalah tangga mau menuju ke goa istana pak karno
Spoiler for
۞★ஜ๑~ Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ~๑ஜ★۞

ini isi di dalam goa istana , di sebelah kiri tampak ada tempat ritual/sembahyang dan sebelah kanan'a itu ada jalan jika ente mau masuk di situ terdapat ada kayak sungai dataran rendah yg di jaga oleh ular besar, tergantung niat dan pikiran kalo masuk di genangan air ini akan di tampak in ular besar. aku sering ambil air disitu saat haus kehabisan bekal D
ini poto'a di sorot lampu yg asli'a disana gelap dan sunyi cuma ada pertapa Peace:

Spoiler for
۞★ஜ๑~ Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ~๑ஜ★۞

ini poto ane saat di dalam goa istana malus

Spoiler for
۞★ஜ๑~ Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ~๑ஜ★۞

dan ini poto ane barusan masuk di sungai dlm goa istana D

Spoiler for
۞★ஜ๑~ Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ~๑ஜ★۞

di tempat goa istana ini lah aku dapet sebuah batu tepat'a di tempat yg buat ritual/persembahyangan itu. tepat'a di sebelah kanan bawah yg ada batu yoni yg di selimuti kain kuning. D

Spoiler for
۞★ஜ๑~ Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ~๑ஜ★۞

ini adalah goa mayangkara se inget ane, jika ingin masuk goa ini harus naik tangga yg terbuat dr bambu. di atas goa'a kecil mungkin cukup buat 2 petapa aja D
disini penjaga'a jg sama ular p

Spoiler for
۞★ஜ๑~ Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ~๑ஜ★۞


di goa ini ane dapat batu sulaiman yg tampak poto di atas, D

Spoiler for
۞★ஜ๑~ Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ~๑ஜ★۞

ini goa padepokan , naik tangga jg ini kalo mau kesini D

Spoiler for
۞★ஜ๑~ Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ~๑ஜ★۞

bambu ini jg ane dapet di alas purwo, keunikan membuat ku tertarik pada bambu ini D

Spoiler for
۞★ஜ๑~ Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ~๑ஜ★۞

dan beberapa keris ini jg sebagian dapet dari alas purwo hammers

Spoiler for
۞★ஜ๑~ Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ~๑ஜ★۞

bayangkan inilah jalan menuju ke goa kayak gini saat musim hujan D kurang lebih 23km utk perjalanan ke goa
jika ingin menjelajahi goa alas purwo waktu 1 minggu belum tentu kelar semua D

Alas Purwo sangat lah masih kental mistis'a , suasana yg msh alami dan sangat terasa sekali suasana ke angkeran'a

# semua ghoib berkumpul'a di goa istana #
jd kurang lengkap kalo ke alas purwo gak masuk ke goa istana pak karno D dulu'a pak karno sering ber semedi disana .
tisanndut - 04/03/2012 04:47 PM
#2

Terima kasih buat mbah momod yg membuat saya terinspirasi buat trit ini D

dan bagi yg pernah kesana dan lebih mengetahui kemistisan alas purwo silahkan di share disini
mohon maaf jika trit saya kurang berkenan .

tambahan :

Spoiler for
۞★ஜ๑~ Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ~๑ஜ★۞

۞★ஜ๑~ Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ~๑ஜ★۞


sendang sebelum goa istana pak karno iloveindonesias

Spoiler for
۞★ஜ๑~ Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ~๑ஜ★۞


Spoiler for
۞★ஜ๑~ Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ~๑ஜ★۞


Spoiler for
۞★ஜ๑~ Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ~๑ஜ★۞


Spoiler for
۞★ஜ๑~ Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ~๑ஜ★۞


Spoiler for
۞★ஜ๑~ Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ~๑ஜ★۞




penampakan goa mayangkoro , harus dengan menaiki tangga dr bambu dl agar bs masuk ke goa ini.
dan goa ini hanya bisa buat bertapa 1 ato 2 orang
kampretzoo - 04/03/2012 04:49 PM
#3

waahh...ane nyimak yaa mbah omm
tisanndut - 04/03/2012 04:55 PM
#4

Quote:
Original Posted By kampretzoo
waahh...ane nyimak yaa mbah omm


monggo mbah gun D
silahkan berbagi pengalaman mbah gun jika pernah ke alas purwo D
FORBIDEND - 04/03/2012 04:57 PM
#5

wah mantap jalan2 nya mbah D
foto2nya juga mantap shakehand
tisanndut - 04/03/2012 05:00 PM
#6

Quote:
Original Posted By FORBIDEND
wah mantap jalan2 nya mbah D
foto2nya juga mantap shakehand


D iyok gun
dah pernah kesana belum gun ??
ini tempat yg menarik buat di kunjungi bagi yg suka perjalanan spiritual
Choa - 04/03/2012 05:02 PM
#7

Quote:
Original Posted By tisanndut


D iyok gun
dah pernah kesana belum gun ??
ini tempat yg menarik buat di kunjungi bagi yg suka perjalanan spiritual


asik ada nama aslinya
andi n. cahyana
tisanndut - 04/03/2012 05:04 PM
#8

Quote:
Original Posted By Choa


asik ada nama aslinya
andi n. cahyana


bukan mbah gun p
mank mau kirim santet a mbah gun takuts
FORBIDEND - 04/03/2012 05:07 PM
#9

Quote:
Original Posted By tisanndut


D iyok gun
dah pernah kesana belum gun ??
ini tempat yg menarik buat di kunjungi bagi yg suka perjalanan spiritual


insya Allah mbah Gun kalo ada Jadwal D
sesuatu banget yah tempatnya D
Choa - 04/03/2012 05:08 PM
#10

Quote:
Original Posted By tisanndut


bukan mbah gun p
mank mau kirim santet a mbah gun takuts


bukanya ente yang pake ID gendut
nantangin warga forsup kirim-kirim santet?
ggenerationwars - 04/03/2012 05:08 PM
#11

waah ane pernah diceritain sama temen ane tuh alas purwo sama alas roban itu emang hutan yang masih belom dijamah orang banyak,emang masih kental mistisnya.. Yang ane tau detailnya cuma alas roban, disana ada sarang pocongk *kata orang sekitar sana* dan ane waktu itu juga pernah ngerasain suasana disana lewat wisata astral bareng mystery night ms3 fm, emang ajib deh kalo kesana
empeldhem3 - 04/03/2012 05:10 PM
#12

Quote:
Original Posted By Choa


bukanya ente yang pake ID gendut
nantangin warga forsup kirim-kirim santet?


setahu ane itu temennya puh hehehe D
sekarang beda orang lg yang memakai ID itisandut itu

biar si gun tisan aja yang mengklarifikasi D


note:gun,,gun,,,cemungudh buat threadnya yaw gun :selamat
tisanndut - 04/03/2012 05:16 PM
#13

Quote:
Original Posted By FORBIDEND


insya Allah mbah Gun kalo ada Jadwal D
sesuatu banget yah tempatnya D


mantebzz gun kpn" kalo ada waktu kesana bersama ane D

Quote:
Original Posted By Choa


bukanya ente yang pake ID gendut
nantangin warga forsup kirim-kirim santet?


sebelum'a saya minta maaf gun itu dulu bukan id ane , tp sejak pake id tisanndut ini yg pakek id ini ane kalo yg gendut" dulu bukan saya.
terus gmn niee gun ??? D

Quote:
Original Posted By ggenerationwars
waah ane pernah diceritain sama temen ane tuh alas purwo sama alas roban itu emang hutan yang masih belom dijamah orang banyak,emang masih kental mistisnya.. Yang ane tau detailnya cuma alas roban, disana ada sarang pocongkkkk *kata orang sekitar sana* dan ane waktu itu juga pernah ngerasain suasana disana lewat wisata astral bareng mystery night ms3 fm, emang ajib deh kalo kesana


iya mbah gun , disana mank masih kental sama mistis'a jd cocok buat wisata mistis D

Quote:
Original Posted By empeldhem3


setahu ane itu temennya puh hehehe D
sekarang beda orang lg yang memakai ID itisandut itu

biar si gun tisan aja yang mengklarifikasi D


note:gun,,gun,,,cemungudh buat threadnya yaw gun :selamat


aloww gun matur suksma dah beri semangat D
wachhh trit iki iso dadi trit tantangan ngakaks
Frans_Yap - 04/03/2012 05:28 PM
#14

bagus gan tempatnya tapi ane agak takuts kalo berhubungan dengan hutan2....

btw, itu batu2 yg didapat gak ada kekuatannya gan? :matabelo
sapat tau kayak batunya ponariPeace:malus
luqsbriza - 04/03/2012 05:34 PM
#15

wah nice share gan, ane numpang ndeprok aja, belum pernah ke alas purwo takuts
tisanndut - 04/03/2012 05:37 PM
#16

Quote:
Original Posted By Frans_Yap
bagus gan tempatnya tapi ane agak takuts kalo berhubungan dengan hutan2....

btw, itu batu2 yg didapat gak ada kekuatannya gan? :matabelo
sapat tau kayak batunya ponariPeace:malus


iya mbah gun itu batu biasa , kalo batu'a ponari sangat luar biasa Peace:

di alas purwo banyak para pendatang dr luar kota jg gun , cm sekedar perjalanan spiritual D
tisanndut - 04/03/2012 05:39 PM
#17

Quote:
Original Posted By luqsbriza
wah nice share gan, ane numpang ndeprok aja, belum pernah ke alas purwo takuts


sekali-kali coba kesana mbah gun, setiap goa disana ada makna'a sendiri" D
4Leo - 04/03/2012 05:41 PM
#18

gun nubi cool izin nyimak ya..... btw hibah gun..... kwkwkwk ngacir
tisanndut - 04/03/2012 05:44 PM
#19

Quote:
Original Posted By 4Leo
gun nubi cool izin nyimak ya..... btw hibah gun..... kwkwkwk ngacir


iya mbah gun, kalo mau kesini ane hibahin beneran hehehe
kpn" main ke alas purwo mbah gun ,sp tau dapet jg kayak gitu"an D
bnk83 - 04/03/2012 05:49 PM
#20

kalau ane jauh mas puh klo kesana, mending deplok di sini aja sambil ngadem :2thumbup
Page 1 of 20 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ۞★ஜ๑~ Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ~๑ஜ★۞