SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ۞★ஜ๑~ Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ~๑ஜ★۞
Total Views: 15196 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 20 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20

tisanndut - 15/10/2012 03:56 PM
#381

Quote:
Original Posted By piningitsatrya
mbahgun nitip tosan aji 12 biji yak hehehehehehee ntar kl uda kirim make jne hehehehee kabuuur


wani piro ????? iloveindonesias
D

Quote:
Original Posted By entop
nek bln depan kan wes suro mbahtakuts


yoii mbah gun malah rame biasa'a kalo suro disana iloveindonesias
entop - 15/10/2012 04:14 PM
#382

Quote:
Original Posted By tisanndut
wani piro ????? iloveindonesias
D



yoii mbah gun malah rame biasa'a kalo suro disana iloveindonesias


wow sambil koprol...
rame2 rombongan mangstabthumbup:
Kiss.By.Refuse - 15/10/2012 04:16 PM
#383

aku numpang ngadem sik mbahe,,,
panes bener di jalan ....
piningitsatrya - 15/10/2012 04:28 PM
#384

[QUOTE=tisanndut;761258420]wani piro ????? iloveindonesias
D



aku ra gada yotro mas,pie kl aku kei donga wae ?
tisanndut - 16/10/2012 11:26 AM
#385

Quote:
Original Posted By entop
wow sambil koprol...
rame2 rombongan mangstabthumbup:


yooiii mbah gun iloveindonesias
ayoo melu

Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
aku numpang ngadem sik mbahe,,,
panes bener di jalan ....


monggo mbah gun
jumat kopdar lg yaa iloveindonesias

Quote:
Original Posted By piningitsatrya
[QUOTE=tisanndut;761258420]wani piro ????? iloveindonesias
D



aku ra gada yotro mas,pie kl aku kei donga wae ?


ok mbah gun iloveindonesias
Kiss.By.Refuse - 16/10/2012 01:21 PM
#386

Quote:
Original Posted By tisanndut
yooiii mbah gun iloveindonesias
ayoo melu



monggo mbah gun
jumat kopdar lg yaa iloveindonesias

[QUOTE=piningitsatrya;761268459]

ok mbah gun iloveindonesias


sip mbahe,,,
aku masih bingung mau share apaan yak....woakwokaowkaowk
Joyodirjo - 17/10/2012 12:56 AM
#387

asek asek rame. ..

klo jadi bulan depan plzzz para sepuh. . .

ngumpulin duit mode on. .. hehehe:maafagan
faizallazuar - 18/10/2012 06:28 PM
#388

fotonya gak tampak gan
7kucingjalanan - 18/10/2012 09:45 PM
#389

wah seru puh jalan-jalannya, kalau nubi boleh tau, senjata gaib utama yang menjadi pagar penglabu/mengelabui harta Bung Karno di Alas Purwo itu apa puh, kalau di lihat dari lapisan paling luar?
nubi pgn jalan-jalan kesana jadinyaberdukas
tisanndut - 19/10/2012 09:53 AM
#390

Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse



sip mbahe,,,
aku masih bingung mau share apaan yak....woakwokaowkaowk


Okeh mbah gun
iloveindonesias

Quote:
Original Posted By Joyodirjo
asek asek rame. ..

klo jadi bulan depan plzzz para sepuh. . .

ngumpulin duit mode on. .. hehehe:maafagan


yoii mbah gun
ane kabari ntar iloveindonesias

Quote:
Original Posted By faizallazuar
fotonya gak tampak gan


inet'a paling mbah
bisa kok di buka iloveindonesias

Quote:
Original Posted By 7kucingjalanan
wah seru puh jalan-jalannya, kalau nubi boleh tau, senjata gaib utama yang menjadi pagar penglabu/mengelabui harta Bung Karno di Alas Purwo itu apa puh, kalau di lihat dari lapisan paling luar?
nubi pgn jalan-jalan kesana jadinyaberdukas


weww bahasa'a keren iloveindonesiasiloveindonesia
setiap tempat dsn terutama goa'a ada penunggu'a sendiri" mbah, tp dr semua pusat ghoib'a ada di goa istana .
langsung aja kesana mbah biar sekedar tau aja iloveindonesiasiloveindonesias
pedro.pie - 19/10/2012 05:13 PM
#391

waahh...ane nyimak yaa mbah omm
7kucingjalanan - 19/10/2012 06:13 PM
#392

Quote:
Original Posted By tisanndut

weww bahasa'a keren iloveindonesiasiloveindonesia
setiap tempat dsn terutama goa'a ada penunggu'a sendiri" mbah, tp dr semua pusat ghoib'a ada di goa istana .
langsung aja kesana mbah biar sekedar tau aja iloveindonesiasiloveindonesias


maap puh, bahasanya brntakan Yb
klo nurut pirasat nubi hbs liat foto mpuh, SG yg jadi pagar gaib penglabunya, ****** ****
pi nubi kurang yakin jg..berdukas
Joyodirjo - 19/10/2012 07:34 PM
#393

wah makin seru nih. . . jadi makin yakin pengen kesana. . .
iloveindonesias iloveindonesias
tisanndut - 20/10/2012 08:58 AM
#394

Quote:
Original Posted By pedro.pie
waahh...ane nyimak yaa mbah omm


silahkan mbah gun iloveindonesias

Quote:
Original Posted By 7kucingjalanan
maap puh, bahasanya brntakan Yb
klo nurut pirasat nubi hbs liat foto mpuh, SG yg jadi pagar gaib penglabunya, ****** ****
pi nubi kurang yakin jg..berdukas


istilah di daerah lingkungan sana nyebut'a mbok e
kata mbok e ini sbg pemomong dsn iloveindonesias

Quote:
Original Posted By Joyodirjo
wah makin seru nih. . . jadi makin yakin pengen kesana. . .
iloveindonesias iloveindonesias


yuk mari gun silahkan kesana iloveindonesias
Terow - 20/10/2012 09:00 AM
#395

kmrn main2 ke jawa timur, ga sempet ke sini, masih jauh lagi perjalanan dari Malang yah..

semoga ada jodoh di lain waktu malus
tisanndut - 20/10/2012 09:13 AM
#396

Quote:
Original Posted By Terow
kmrn main2 ke jawa timur, ga sempet ke sini, masih jauh lagi perjalanan dari Malang yah..

semoga ada jodoh di lain waktu malus


kalo dari malang ke lokasi alas purwo masih jauh mbah gun
iyaa smg bisa maen kesana mbah iloveindonesias
ferrysubagja - 20/10/2012 10:03 AM
#397

intip intip dulu mbah TS


iloveindonesiailoveindonesia
Page 20 of 20 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ۞★ஜ๑~ Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ~๑ஜ★۞