SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ۞★ஜ๑~ Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ~๑ஜ★۞
Total Views: 15196
Page 14 of 20 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

hateisworthless - 05/04/2012 04:52 PM
#261

Quote:
Original Posted By mas naruto
ditunggu apdetan crita2nya lagi mbah gun TS
critane seko mbah momod juga...


asyikan ndengerin ceritanya
mbah kuncen tisan koyok e mbah



lanjooottt kang .............:travel:
tisanndut - 06/04/2012 10:03 AM
#262

Quote:
Original Posted By hateisworthless


asyikan ndengerin ceritanya
mbah kuncen tisan koyok e mbah



lanjooottt kang .............:travel:


ya paling kalo ke alas purwo cuma bawa bekal cok bakal sama dupa

berbagai pengalaman disana , tiap kali kesana mesti ketemu sama perguruan keilmuan dr kota luar. tp niat yg paling utama kesana itu silaturahmi .

mbah gun mod ente pernah denger gak cerita tiap tahun ada ranting di alas purwo yg jatuh dan jatuh'a ranting itu membuat kayak bergetar di lingkungan AP sana ????
arleys10 - 06/04/2012 05:59 PM
#263

Quote:
Original Posted By tisanndut


ya paling kalo ke alas purwo cuma bawa bekal cok bakal sama dupa

berbagai pengalaman disana , tiap kali kesana mesti ketemu sama perguruan keilmuan dr kota luar. tp niat yg paling utama kesana itu silaturahmi .

mbah gun mod ente pernah denger gak cerita tiap tahun ada ranting di alas purwo yg jatuh dan jatuh'a ranting itu membuat kayak bergetar di lingkungan AP sana ????


wow rantingnya sangar mbah gun






I close my eyes and open my heart, so if I look up at it again
Will anything have changed?
I need to know
Satu.9.satU - 06/04/2012 08:07 PM
#264

ijin nyimak gan

Btw apa ga bahaya tuh ke alas purwo??? bukan masalah angkernya,tapi apa ga ada binatang buas nya gan???
Raffaella20 - 06/04/2012 11:27 PM
#265

Quote:
Original Posted By tisanndut
opdate poto dulu ahh


Spoiler for


Spoiler for


Spoiler for



Quote:
gan di pic yang ke tiga kok kek ada MG cewek duduk duduk gitu?? kok nampak sekali yak? kelihatan banget, atau ane salah liat???


PS: ane punya sodara di Rogo Jampi, tapi ane belum pernah kesana, rencana sih tahun ini tapi kalo ane ada waktu, jadi tertarik ane ama Banyuwangi setelah membaca Thread TS ama cerita Om Momod...share terus dongg ane demen ceritanya b
HYPNOTISMANIA - 07/04/2012 02:33 PM
#266

Belum pernah kesana..satu saat mungkin
mas naruto - 09/04/2012 01:02 AM
#267

gun2....ayo diapdet lagi gun
sabda alam - 10/04/2012 10:09 AM
#268

kangen kesana lagi ane

belum ada waktu lagi
tisanndut - 10/04/2012 01:34 PM
#269

Quote:
Original Posted By arleys10


wow rantingnya sangar mbah gun






I close my eyes and open my heart, so if I look up at it again
Will anything have changed?
I need to know


iyok mbah gun tiap tahun mesti itu terjadi

Quote:
Original Posted By Satu.9.satU
ijin nyimak gan

Btw apa ga bahaya tuh ke alas purwo??? bukan masalah angkernya,tapi apa ga ada binatang buas nya gan???



gpp mbah gun selagi kita bisa menghormati lingkungan sana kita akan selamat

Quote:
Original Posted By HYPNOTISMANIA
Belum pernah kesana..satu saat mungkin


silahkan kesana mbah gun di jamin ketagihan

Quote:
Original Posted By mas naruto
gun2....ayo diapdet lagi gun


iyaa mbah gun , di tunggu aja opdate an'a

Quote:
Original Posted By sabda alam
kangen kesana lagi ane

belum ada waktu lagi


hehehe mbah gun pernah kesana ya share dimari donk mbah
nethaa - 10/04/2012 01:37 PM
#270

keren...

:matabelo
tisanndut - 10/04/2012 01:39 PM
#271



Quote:
Original Posted By nethaa
keren...

:matabelo


ayo mbak gun maen" kesana
rielove - 10/04/2012 02:03 PM
#272

mantep gun...
Masih ngisis dimari dulu, soalnya saya belon mudeng apa2 soalnya
minta dong
tisanndut - 10/04/2012 02:25 PM
#273

Quote:
Original Posted By rielove
mantep gun...
Masih ngisis dimari dulu, soalnya saya belon mudeng apa2 soalnya
minta dong


silahkan mbah gun
blon mateng mbah gun
nethaa - 10/04/2012 02:29 PM
#274

Quote:
Original Posted By tisanndut




ayo mbak gun maen" kesana


wah..takut ada penampakan kalo maen kesana

kaya yg di pejwan
tisanndut - 10/04/2012 02:33 PM
#275

Quote:
Original Posted By nethaa


wah..takut ada penampakan kalo maen kesana

kaya yg di pejwan


wachh gpp mbak gun , dari niat an aja kalo niat kita kesana bagus gak bakalan terjadi apa"
entop - 10/04/2012 03:16 PM
#276

Merchandise / Souvenir (bukan yg gaib lhjo yo) yg tersedia di sana apa ajah mbah??
sopo ngerti oleh kaos
tisanndut - 10/04/2012 03:27 PM
#277

Quote:
Original Posted By entop
Merchandise / Souvenir (bukan yg gaib lhjo yo) yg tersedia di sana apa ajah mbah??
sopo ngerti oleh kaos


dapet piring cantik mbah gun, kadang jg dapet sarong dkk



share donk mbah gun
ardimnoer - 10/04/2012 03:50 PM
#278

Sepertinya assyiiik nih Hutannya

Lanjut Puh Gun Masta Tisan
tisanndut - 10/04/2012 03:58 PM
#279

Quote:
Original Posted By ardimnoer
Sepertinya assyiiik nih Hutannya

Lanjut Puh Gun Masta Tisan


mank mangtabzz mbah gun ane aja ketagihan walaupun udh berkali-kali kesana .

pertama ane datang ke alas purwo ane merasa nyaman kayak masalah dan beban itu gak terasa. banyak pelajaran yg ane dapet disana .
rielove - 10/04/2012 04:01 PM
#280

mantep gun...
Masih ngisis dimari dulu, soalnya saya belon mudeng apa2 soalnya
minta dong
Page 14 of 20 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ۞★ஜ๑~ Kemistisan/Kekeramatan di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ~๑ஜ★۞