Furniture
Home > JUAL BELI > Furniture > KERAMIK / TILE ROMAN dan ASIA , Platinum
Total Views: 11215
Page 3 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

rionih - 09/04/2012 01:41 PM
#41

Bos, mau tanya harga dong, lg nyusun anggaran buat proyek nih, kalo harga cocok nanti pesen di sini deh...

Asia Tile : Lantai 40x40 putih polos (kira2 1000m2)
Asia Tile : Lantai 20x20 putih polos (kira2 33m2)
Asia Tile : Dinding 25x20 putih polos (kira2 150m2)

untuk daerah pondok Gede ya. Kira2 2 bulan lagi material dibutuhkan di lapangan. Yang KW 1 semua ya.
ongkikie - 09/04/2012 06:28 PM
#42

Quote:
Original Posted By opencourse
Mas bro, kalau ini berapa ya harganya?

Roman eminence 50x50
http://www.romanceramics.com/roman/index.php?page=collection&pc=1&pmes=20&pcol=60

Roman HYPERION 32.5x65.6 cm
http://www.romanceramics.com/roman/index.php?page=collection&pc=3&pmes=16&pcol=189

eminence G559208 kw1 87000 rupiah per dus..nego tergantung quantity
W60511R ga ada barang gan

harga TIDAK mengikat yah gan sebelum DP masuk

Quote:
Original Posted By rionih
Bos, mau tanya harga dong, lg nyusun anggaran buat proyek nih, kalo harga cocok nanti pesen di sini deh...

Asia Tile : Lantai 40x40 putih polos (kira2 1000m2)
Asia Tile : Lantai 20x20 putih polos (kira2 33m2)
Asia Tile : Dinding 25x20 putih polos (kira2 150m2)

untuk daerah pondok Gede ya. Kira2 2 bulan lagi material dibutuhkan di lapangan. Yang KW 1 semua ya.


tadi kan udah by phone gan...
ditunggu sms nya
punnongke - 10/04/2012 06:38 AM
#43

salam.... gan kalo tipe ini berapa per boxnya:

W63520 dMarmo Crema 30x60 cm

butuh 15 box

pm ajah

opencourse - 10/04/2012 03:44 PM
#44

Quote:
Original Posted By ongkikie
eminence G559208 kw1 87000 rupiah per dus..nego tergantung quantity
W60511R ga ada barang gan

harga TIDAK mengikat yah gan sebelum DP masuk


Gan, eminence G559208 itu satu dus isi berapa?
Ohya, maksudnya kw1 itu gimana yah? bukan yang asli? Maklum, ane awam masalah bahan bangunan
shiro86 - 10/04/2012 11:54 PM
#45
Reommended Seller for Roman Ceramics!!
Sori baru sempet kasi testi gan

Keramik Roman yang gw pesen udah terpasang dan hasilnya memuaskan

Servis dan respon TOP BGT,

jangan ragu buat nanya ke agan kiki ini, harga dijamin lebih murah dibanding toko, servis juga jauh lebih memuaskan dibanding toko pastinya

Intinya : RECOMMENDED SELLER
opencourse - 11/04/2012 08:26 AM
#46
Lantai Kamar Mandi Basah
Gan, kalau untuk lantai kamar mandi basah yang cocok apa ya? Dan harganya berapa?
ongkikie - 11/04/2012 08:34 PM
#47

Quote:
Original Posted By opencourse


Gan, eminence G559208 itu satu dus isi berapa?
Ohya, maksudnya kw1 itu gimana yah? bukan yang asli? Maklum, ane awam masalah bahan bangunan

kalo KW1 dah yang terbaik gan
aseli dong
1 dus kira2 1 meter persegi...kira2 yah gan...
Quote:
Original Posted By shiro86
Sori baru sempet kasi testi gan

Keramik Roman yang gw pesen udah terpasang dan hasilnya memuaskan

Servis dan respon TOP BGT,

jangan ragu buat nanya ke agan kiki ini, harga dijamin lebih murah dibanding toko, servis juga jauh lebih memuaskan dibanding toko pastinya

Intinya : RECOMMENDED SELLER


makasih banyak gan testinya
kenal2in sama temen2 ente yang lagi renov rumah yah gan

Quote:
Original Posted By opencourse
Gan, kalau untuk lantai kamar mandi basah yang cocok apa ya? Dan harganya berapa?


tiap tipe keramik harga beda2 gan..
bagusnya cek katalog aja dulu liat2, naksir tipenya trus telp ane
Bajrey12 - 11/04/2012 09:46 PM
#48

Gan klo buat resseller bisa ga
ongkikie - 12/04/2012 07:35 PM
#49

Quote:
Original Posted By Bajrey12
Gan klo buat resseller bisa ga


bisa aja kok gan
ongkikie - 13/04/2012 06:18 PM
#50

army:army
ongkikie - 16/04/2012 07:27 PM
#51

army:army
ongkikie - 17/04/2012 06:09 PM
#52

ongkikie - 18/04/2012 07:39 PM
#53

army:army
r_arriyadh - 20/04/2012 03:23 PM
#54

Gan PM untuk harga ini dong gan.

G142100R Banyan Bone
14.2x44.2 cm - Gol. A

Per dus kira2 untuk berapa m2 ? trs klo sekalian ongkos pemasangan bisa gan? PM harganya ya gan.

Klo ada referensi lain untuk keramik motif kayu, PM harga sama PM ongkos pemasangan sekalian gan.

Thanks.. ditunggu banget responsenya. Tq.
r_arriyadh - 20/04/2012 03:24 PM
#55

Gan PM untuk harga ini dong gan.

G142100R Banyan Bone
14.2x44.2 cm - Gol. A

Per dus kira2 untuk berapa m2 ? trs klo sekalian ongkos pemasangan bisa gan? PM harganya ya gan.

Klo ada referensi lain untuk keramik motif kayu, PM harga sama PM ongkos pemasangan sekalian gan.

Thanks.. ditunggu banget responsenya. Tq.
ongkikie - 20/04/2012 06:23 PM
#56

Quote:
Original Posted By r_arriyadh
Gan PM untuk harga ini dong gan.

G142100R Banyan Bone
14.2x44.2 cm - Gol. A

Per dus kira2 untuk berapa m2 ? trs klo sekalian ongkos pemasangan bisa gan? PM harganya ya gan.

Klo ada referensi lain untuk keramik motif kayu, PM harga sama PM ongkos pemasangan sekalian gan.

Thanks.. ditunggu banget responsenya. Tq.


besok ane cek stok di kantor baru ane pm yah gan

maklum OL cuman jam pulang kantor

mau fast respond via sms aja gan
ongkikie - 23/04/2012 06:21 PM
#57

ongkikie - 25/04/2012 08:28 PM
#58

khelik - 26/04/2012 04:17 PM
#59

Gan PM min harga roman keramik tipe
G602006 kalo harga nya ok butuh kira2x 120 - 300 meter gan.


THX
ongkikie - 26/04/2012 08:35 PM
#60

Quote:
Original Posted By khelik
Gan PM min harga roman keramik tipe
G602006 kalo harga nya ok butuh kira2x 120 - 300 meter gan.


THX


Page 3 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > JUAL BELI > Furniture > KERAMIK / TILE ROMAN dan ASIA , Platinum